Hiburan

ATAS PERMINTAAN SARTIJEN!!!! CERITA AWAL MULA KETEMU ANDRE

Atas permintaan netizen semuaaanyaaa kali ini saya bersama Andre nostalgia cerita lama, selamat menonton permitub-
#SuleChannel
#CLBK
#AndreTaulany
---
Tong hilap, di LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, & SHARE.
Langganan SULE Channel Gratis:
bit.ly/SuleChannel
Ikuti SULE di media sosial:
stephen.sule.98
newsuleprikitiw
Kerjasama IDplayer dengan SULE Channel:
youtube@drm-indonesia.com
Copyright 2019 - SULE Channel Production.
SULE CHANNEL on IDplayer is under dr.m network, Indonesia's First Certified Official IDplayer MCN (Multi Channel Network)
servicesdirectory.withidplayer.infopt-digital-rantai-maya-drm

Komentar 

  1. Emilitzki Vitoskov

    Emilitzki Vitoskov

    19 hari yang lalu

    Kng Sule bagus tuh klo kumpul2 semua dgn masAndre,masParto, MasAziz dan Mba Nunung,,,,bisa seru banget,,,,,ga nyangka ya kng Sule tuh gokil abis,jahil abis,,,,, Tp memang bawa tiktok di acara jd pd nyambung,,,,,krna semua terbawa arus jahil- menjahil,pantas OVJ jadi melejit ditangan kalian!!! Ditunggu CLBK dgn Reunian Ovj.

  2. Atin Irul

    Atin Irul

    23 hari yang lalu

    Buat konten yg lagi live di Lampung dong kang.

  3. Rio Bintan

    Rio Bintan

    26 hari yang lalu

    Asik jugak

  4. Sulaiman as jabar channel

    Sulaiman as jabar channel

    Bulan Yang lalu

    Prikitiwww....

  5. Rizal Roofiif

    Rizal Roofiif

    Bulan Yang lalu

    Sebelum negara api menyerang๐Ÿคฃ

  6. Aziz Dasril Putra

    Aziz Dasril Putra

    Bulan Yang lalu

    Bikin konten sama bang azis dong kang sule

  7. Wantunan Chanell

    Wantunan Chanell

    Bulan Yang lalu

    Yang setuju Konten CLBK nya bareng komeng like

  8. Wantunan Chanell

    Wantunan Chanell

    Bulan Yang lalu

    Ceritain tentang awal mula kenal ama bang komeng kang

  9. Rendi Bagus

    Rendi Bagus

    Bulan Yang lalu

    Bang kolaborasi lagi dong sama bang Andre kangen nh

  10. Dudul vloger

    Dudul vloger

    Bulan Yang lalu

    Judulnya T*i berkah buat andre๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Paraaaah

    • Dudul vloger

      Dudul vloger

      Bulan Yang lalu

      Trandingkan Trandingkan Trandingkan

  11. haris eka

    haris eka

    Bulan Yang lalu

    Masok kang

  12. M hafid Rahman

    M hafid Rahman

    Bulan Yang lalu

    Kenapa gak main di OVJ kang

  13. Asep Supriyadi

    Asep Supriyadi

    Bulan Yang lalu

    Kang sule klo bisa breng SOS dong biar kena CLBK nya

  14. Asep Supriyadi

    Asep Supriyadi

    Bulan Yang lalu

    Trending Trending Trending Trending

  15. Arrafa Arrafa

    Arrafa Arrafa

    Bulan Yang lalu

    14:06

  16. Muhammad Ali

    Muhammad Ali

    Bulan Yang lalu

    Kapan sule, andre, parto, azis dan nunung bisa berkumpul bareng?

  17. Aris Munandar

    Aris Munandar

    Bulan Yang lalu

    Kang sule + kang andre mah ngeplak

  18. Iwan 2018

    Iwan 2018

    Bulan Yang lalu

    Kapan kumpul bareng reuni ngobrol ngobrol fi sini..?

  19. Dika Nazmi

    Dika Nazmi

    Bulan Yang lalu

    Kang sule colab dong sama bang azis

  20. LeNTeRa HaTi

    LeNTeRa HaTi

    Bulan Yang lalu

    #Sule Channel #Taulany TV Sukses selalu

  21. natal situmorang

    natal situmorang

    Bulan Yang lalu

    Kolab sama semua semua personil ovj kang, kangen sama kelucuan dan keseruannya. ๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ

  22. ario tama75

    ario tama75

    Bulan Yang lalu

    Kang jadi kangen kalian maen bareng di OVJ... Semoga terwujud lagi .... Amin

  23. ERWIN FARID

    ERWIN FARID

    Bulan Yang lalu

    idplayer.info/show/Ylp1YnpKQ2JLc1U.html

  24. Ruslan channel

    Ruslan channel

    Bulan Yang lalu

    Aku ngepen sama dua2 nyah

  25. Yanti Desnita tasri

    Yanti Desnita tasri

    Bulan Yang lalu

    Awas ada sule ter legendd sih

  26. Frizal Kamarullah

    Frizal Kamarullah

    Bulan Yang lalu

    Next ama azis gagap donk

  27. RaAnimation Pictures

    RaAnimation Pictures

    Bulan Yang lalu

    semoga tetap jadi dua komedian berpsangan kaya...H. Bolot & H. Malih. Iskak & Ateng, Kadir & Doyok

  28. Bronson 01

    Bronson 01

    Bulan Yang lalu

    Kang Sule mantulllllll

  29. Rizky Sahmudin

    Rizky Sahmudin

    2 bulan yang lalu

    Viral viral

  30. SUARA KITA

    SUARA KITA

    2 bulan yang lalu

    Om sule!.. Lo tau nggak singkatan CLBK? C=Cebok L=Lama B=Bersih K=Kaga Hwhwhwjwjw.... Sorry Bcanda om.. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ K

  31. Kens Ramadhan

    Kens Ramadhan

    2 bulan yang lalu

    Kayanya kalau bikin program sultanis. Sule Taulani and Ajis show pasti keren and mantap kayanya

  32. imamnya YouTube

    imamnya YouTube

    2 bulan yang lalu

    Toooonnn rubuhinnnn

  33. Deds 21

    Deds 21

    2 bulan yang lalu

    Bang Sule dgn Andre...Skali" pergi ke tempat Azis donk

  34. Diki Julianto

    Diki Julianto

    2 bulan yang lalu

    Seru banget kang sule

  35. arlong_ fish03

    arlong_ fish03

    2 bulan yang lalu

    Bikin lagi dong kang flashback ovj nya knp akang kluar dari ovj si padahal akang ama andre kan pas bngt di ovj

  36. Irwan Sutisna

    Irwan Sutisna

    2 bulan yang lalu

    Kang ajak kang andre sma azis kolep dong Ky'y seru bgt tuh

    • yt Anteng

      yt Anteng

      Bulan Yang lalu

      Azis udah Hijrah. Tapi balik lagi ๐Ÿ˜‚

  37. Erli Wikardo

    Erli Wikardo

    2 bulan yang lalu

    Fans berat

  38. djoni ArTiSe

    djoni ArTiSe

    2 bulan yang lalu

    Yg rukun ya

  39. cHoX tRaVoLtA

    cHoX tRaVoLtA

    2 bulan yang lalu

    rindu ovj original. SALAM TERENGGANU MALAYSIA

  40. Yande Bagiarta

    Yande Bagiarta

    2 bulan yang lalu

    Coba bang Sule dan mas Andre buat conten seperti OVJ biar tambah seru..

  41. BOY OFFICIAL

    BOY OFFICIAL

    2 bulan yang lalu

    Aziz dong

  42. BOY OFFICIAL

    BOY OFFICIAL

    2 bulan yang lalu

    Bikin konten bareng aziz

  43. Iswanda Anda

    Iswanda Anda

    2 bulan yang lalu

    Azis undang donk kang

  44. melmol memel

    melmol memel

    2 bulan yang lalu

    Seruuu ceritanya ๐Ÿคฃ

  45. Gusary

    Gusary

    2 bulan yang lalu

    Nostalgia.

  46. Biji Meledak

    Biji Meledak

    2 bulan yang lalu

    Kang Sule mobil Ferarri nya pak Andre curi๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  47. Putu Satriawan

    Putu Satriawan

    2 bulan yang lalu

    Kapan2 CLBK ber lima lah, biar komplite reuninya

  48. Dewi Permata sari

    Dewi Permata sari

    2 bulan yang lalu

    Wah kang Sule bilang nya di Deni Cagur kang Andre bisa di buli lelu bisa masuk jadi pembuli lalu di buli kang Andre . Ko beda lagi kang Sule . Maaf jangan di buli sedikit bingung kang

  49. Sam Desu

    Sam Desu

    2 bulan yang lalu

    Makanya bang Aziz capek

  50. Busu Farhan

    Busu Farhan

    2 bulan yang lalu

    Salam Dari Samarinda Kang.. Kang Sule, kapan On trog Kerumah Bang Aziz ? Boleh tuh, kita penggemar semuanya pada rindu nih ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  51. Salim Peank

    Salim Peank

    2 bulan yang lalu

    Kang Sule,buat IDplayer OVJ old dong,sama Parto,Andre,nunung,ajis

  52. Jayadi Sulaiman

    Jayadi Sulaiman

    2 bulan yang lalu

    Andree Sule sih udah pasangan ideal...dah oke

  53. Pakasabana Moto

    Pakasabana Moto

    2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.. Sepertinya, T** memang bisa mnjadi media cemisrty dlam mngawali sbuah prsahabatan.. Krna ay jg prnah mngalami hal yg ra gara T** mnemukan sahabat, 2x.. Dn ksmuanya ra gara T**.. Knapa ya???.. ๐Ÿ˜.. Smoga, stelah da yg baca ne, tida ada yg dngan sngaja mncari sorang sahabat dngan T**..๐Ÿ˜‚ Smoga prsahabatan kang Sule dn kang Andre terus langgeng..Aamiin..

  54. Anisa Ayuningtyas

    Anisa Ayuningtyas

    2 bulan yang lalu

    kang sule, videonya g ngurut y berdsrkan uploadnya, trs g ngelink jg ma yg related, tp tep trending wkwk

  55. Ach_ Refiandri

    Ach_ Refiandri

    2 bulan yang lalu

    Seru kang ceritanya

  56. Byoung Grims

    Byoung Grims

    2 bulan yang lalu

    Kang terusin dong ..!!! Konten CLBK nya

  57. Hendri Yanto

    Hendri Yanto

    2 bulan yang lalu

    Itu yang ketawa hahah ahayyy siapa sih kang ?

  58. Fahri Kurniawan

    Fahri Kurniawan

    2 bulan yang lalu

    11:34

  59. Luqman Kurosaki

    Luqman Kurosaki

    2 bulan yang lalu

    Ditunggu CLBK bareng bang Azis gagap

  60. Devan halimkusuma

    Devan halimkusuma

    2 bulan yang lalu

    Kang ane dari LOMBOK NTB, penggemar akang dari jaman ovj dulu smpe skrg, ane selalu pantau yutub akang bahkan keluarga ane semua ane wajibkan tuk sucribe chanel akang,. Ane mohon ni akang bikin acara reunian bareng ajis,andre,parto dan nunung Kayaknya seru dan terharu !

Berikutnya