Hiburan

ATAS PERMINTAAN SARTIJEN!!!! CERITA AWAL MULA KETEMU ANDRE

Atas permintaan netizen semuaaanyaaa kali ini saya bersama Andre nostalgia cerita lama, selamat menonton permitub-
#SuleChannel
#CLBK
#AndreTaulany
---
Tong hilap, di LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, & SHARE.
Langganan SULE Channel Gratis:
bit.ly/SuleChannel
Ikuti SULE di media sosial:
stephen.sule.98
newsuleprikitiw
Kerjasama IDplayer dengan SULE Channel:
youtube@drm-indonesia.com
Copyright 2019 - SULE Channel Production.
SULE CHANNEL on IDplayer is under dr.m network, Indonesia's First Certified Official IDplayer MCN (Multi Channel Network)
servicesdirectory.withidplayer.infopt-digital-rantai-maya-drm

Komentar 

  1. al zachariah

    al zachariah

    2 hari yang lalu

    Memang lucu wkwk trnyata lawak nya bukan onair aja tpi off air jg sableng Penyatuan kemistri nya sampai segitu nya gak heran ovj ratingny kenceng

  2. Wendy raditia

    Wendy raditia

    2 hari yang lalu

    Gila kali ampe ketembak๐Ÿ˜‚

  3. aprilia chrisdiana

    aprilia chrisdiana

    4 hari yang lalu

    Deterjeen ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  4. Intan Aprisca Sari

    Intan Aprisca Sari

    4 hari yang lalu

    CLBK bareng ajiz dong

  5. benk benk

    benk benk

    5 hari yang lalu

    Sama andre juga

  6. benk benk

    benk benk

    5 hari yang lalu

    QnA sama ajiz setuju like

  7. achoy anarky 72

    achoy anarky 72

    5 hari yang lalu

    hahaha

  8. Ferdy Medjaya

    Ferdy Medjaya

    6 hari yang lalu

    Om sule, saya pengen bgt jadi artis deh. Gimana caranya ya?

  9. nur liza putri

    nur liza putri

    7 hari yang lalu

    kangen mbak nunung

  10. MAYA MANIS

    MAYA MANIS

    7 hari yang lalu

    AH TAIK....YANG DI BAHAS....

  11. M Jack

    M Jack

    8 hari yang lalu

    Kang sule clbk sama komeng donk...... Uhuuuuuuyyyy

  12. jnd kasumba

    jnd kasumba

    8 hari yang lalu

    Comedy aa ee jadi inget . haha

  13. Sandi fernando

    Sandi fernando

    9 hari yang lalu

    collabs sm bang andre drama jkt banjir masa ahok dan masa anies dong kayak cak lontong dkk di rakernas pdip.. setuju upin....

  14. Agung Budi

    Agung Budi

    10 hari yang lalu

    Kang sulee kog sekarang gak prnah syuting bareng haruka lagi

  15. Fya Orie Nasution

    Fya Orie Nasution

    10 hari yang lalu

    kang sule bikin clbk sma kanjeng mamih

  16. Calista Collection

    Calista Collection

    10 hari yang lalu

    Kumpulin dong semua pemain ovj yg dulu jgn satu2 biar lebih seru

  17. oburt cenol

    oburt cenol

    10 hari yang lalu

    CLBK aziz kang pasti subrek na makinn loba gera uyy,pasti seru pokonamah mun CLBK jeng mang aziz mah๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  18. Michelle L

    Michelle L

    10 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿพ

  19. febi

    febi

    10 hari yang lalu

    Lucu banget ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  20. Luffy D_monkey

    Luffy D_monkey

    11 hari yang lalu

    Duet lagi nyanyi.....Follow Me

  21. Roihan Fadhlurrohman

    Roihan Fadhlurrohman

    11 hari yang lalu

    Ini klau bang aziznya di undang d konten ini pasti lebih seru soalnya yg bnyk d jailin itu bang aziz๐Ÿ˜‚

  22. Zulfahmi Bakri

    Zulfahmi Bakri

    11 hari yang lalu

    Mesti di tembak dulu biar dapat cheimistry ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  23. BocahJail TV

    BocahJail TV

    11 hari yang lalu

    sama om aziz dong om sule

  24. Aneka Resep Kue

    Aneka Resep Kue

    11 hari yang lalu

    Undang Dede OVJ, cerita pas awal masuk ke ovj bang. Yg di ceng2in pas jualan es doger kocak tuh :D

  25. B Vision

    B Vision

    11 hari yang lalu

    "Kamu tau siapa dia?" "Dia maling!" Langsung eta mah sterofoam maen bug..bug...bug hahahahahaha. Materi ovj ๐Ÿ˜‚. Kabawa-bawa ka kelas eta materi heureuy na ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Gara2 ovj yg parto joget tea mang (maju mundur ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚). Pas kelulusan ngawanikeun diri joget siga kitu baheula sorangan, aslina. Biasa anteng dikelas tb2 joget kitu brdk seuri bari jeung ngomong 'gelo maneh' ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Untung baheula can usum viral2an hahaha. Kenangan diri dan ovj effect baheula.

  26. Joni Harmolis

    Joni Harmolis

    11 hari yang lalu

    enak mang kerjanya cuma ketawa2 doang tapi gajinnya serius pada kita kerjanya serius gajinnya bikin ketawa

  27. Dicha Wisnu

    Dicha Wisnu

    11 hari yang lalu

    Engk lupa kang kalo kumpul bareng ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜Œ

  28. Ian Hanamaria

    Ian Hanamaria

    12 hari yang lalu

    Udang Azis dong bang Andre gabung sama om Sule.

  29. Andry Alafi

    Andry Alafi

    12 hari yang lalu

    Sumpah gw nungguin kalian ber 5 ngumpul bareng di youtube, crita" masa dulu, yg setuju like !

  30. Dimas Prahastra

    Dimas Prahastra

    12 hari yang lalu

    mau ngumpulin orang yang suka ngumpulin orang lagi ngumpulin orang yang suka ngumpulin orang kumpul.

  31. Rudi Sormin

    Rudi Sormin

    12 hari yang lalu

    slmkum

  32. Independent Vlog

    Independent Vlog

    12 hari yang lalu

    Sukses terus om sule ๐Ÿ‘

  33. anisa syarif

    anisa syarif

    12 hari yang lalu

    Part 2 kang

  34. chandra anno freshda

    chandra anno freshda

    12 hari yang lalu

    ke Jakarte beli Hape...Eh ada Andre di Chanel sule....asekkkkkkkk

  35. Muhammad Egy

    Muhammad Egy

    12 hari yang lalu

    Lucu bgt si asli

  36. WAWANG GUNAWAN

    WAWANG GUNAWAN

    12 hari yang lalu

    ya. semoga persahabatan kalian langgeng dunai-akhirat, amin โ€ฆ.

  37. Valdyansya 875

    Valdyansya 875

    12 hari yang lalu

    Sok ger ah ges sapaket kieu mah

  38. tata realion

    tata realion

    12 hari yang lalu

    Lagi makan pak ini ๐Ÿฅด

  39. Lily Burhanuddin

    Lily Burhanuddin

    12 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Hayooo ajakin aziz gagap CLBK om sule ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  40. Bagus Ariyanto

    Bagus Ariyanto

    12 hari yang lalu

    CLBK undang Aziz Nunung Parto dan andre

  41. Ayobangindo

    Ayobangindo

    12 hari yang lalu

    bearti paggil juga azizz gagap buat ceritanya next ..

  42. Hari Setiawan

    Hari Setiawan

    13 hari yang lalu

    saran om..buat konten ovj yg dulu aja di youtube.... pasti banyakkk yg nonton...

  43. Erick Markus

    Erick Markus

    13 hari yang lalu

    komen sesuai konten dong, komen malah nyambung ke pelet, makanya Sule dan keluarga didoakan supaya tetap aman, bukan malah dikomentarkan soal pelet

  44. Putri nugraha

    Putri nugraha

    13 hari yang lalu

    duo yg paling lucu, semoga panjang umur dan sehat selalu ๐Ÿ˜Š

  45. Nzar_

    Nzar_

    13 hari yang lalu

    gasken CLBK with Aziz

  46. Alyn Marpaung

    Alyn Marpaung

    13 hari yang lalu

    Suka banget dengan duo pelawak ini. Lucunya alami... :))

  47. WAHYU NATIONS

    WAHYU NATIONS

    13 hari yang lalu

    Kang sulee saya kepengen collab Sama akangg soalnya says ngefans bnget Sama Kang sulee

  48. Biker's RX - KING Ciwidey

    Biker's RX - KING Ciwidey

    13 hari yang lalu

    Bikin konten dong naik rx king kang Sule ๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿ™

  49. GORENG PATUT

    GORENG PATUT

    13 hari yang lalu

    Dulu sule,andre,sama almarhum olga , pecah bgt ,kocak habis

  50. APRIZAL MUHARAM

    APRIZAL MUHARAM

    13 hari yang lalu

    taikk lu sama taik gue sama gak, yaa sama sih.. om sule&om andre 2020

  51. Tomy Susmiran

    Tomy Susmiran

    13 hari yang lalu

    Hahahahahah, cerita taiiikk ni awal kenalannya. Ngerumpi bapak bapak tahun 2020 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  52. Az-zahra 3007

    Az-zahra 3007

    13 hari yang lalu

    Om itu kan si Tedy org asing bukan siapa" ,, maen ke'dde bayi sewaktu" ajja .. bilangin anak permpuanmu ..

  53. NUR LITA MAISYARAH

    NUR LITA MAISYARAH

    13 hari yang lalu

    Aziz dong kang di undang..

  54. dimetz january

    dimetz january

    13 hari yang lalu

    Semua yang dekat dengan sule pasti kena jahil hahaha Caliweura heureuyna

  55. Muhamad Faisal Fazri

    Muhamad Faisal Fazri

    13 hari yang lalu

    Kurang rame kang Kalo ada azis Parto dan lain2 pasti lebih rame

  56. radini yulianda

    radini yulianda

    13 hari yang lalu

    7:40 pas gua lg makan yaallah๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  57. Irfan hafis

    Irfan hafis

    13 hari yang lalu

    Disini ternyta awal mula WAN QODIR nyasar terus di PANCORAN wkwkkw.

  58. Rifki Fauzan

    Rifki Fauzan

    13 hari yang lalu

    Kang bikin sana Aziz bang plis lahhh

  59. chanel kholiel 123

    chanel kholiel 123

    13 hari yang lalu

    Bikin konten sama aziz gagap dan parto dong kang sule...

  60. Elvira Nurul

    Elvira Nurul

    13 hari yang lalu

    Kang sule bikin konten sama om parto, om aziz, sama om andre lagi dong berempat

Berikutnya