Incredible Hulk Tattoo || HENDRIC SHINIGAMI

Feel free to contact us on
hendricshinigami
hendricshinigamifanpage
___
email: hendric_shinigami@yahoo.com
#HendricShinigami #Tattoo #TattooStudio

Komentar 

  1. ODAY MEN

    ODAY MEN

    6 bulan yang lalu

    Hati2 orang mau nyuri ilmu ko๐Ÿ˜… #KOGG

    • Diki Gunawan

      Diki Gunawan

      7 hari yang lalu

      @dila istiqomah jangan kamu mah sayang:( awas aja kalau di tato

    • Diki Gunawan

      Diki Gunawan

      7 hari yang lalu

      Denger lu!

    • Ito

      Ito

      Bulan Yang lalu

      Ketahuan bgt Kamu orang pelit....

    • Lutvi ALfian

      Lutvi ALfian

      4 bulan yang lalu

      @hendric shinigami keren jawaban om hendrik, stay positif ๐Ÿ˜Ž#open your eyes

    • Naim Naim

      Naim Naim

      4 bulan yang lalu

      Seni buat Tato mana bisa di curi , tinta sama , mesin sama , gambar sama , yg ngelukis beda ...sama aja spt ngelukis di canvas atau tukang bangunan bisa rapi and halus perlu jam terbang tinggi and bakat...atau spt chef di resto

  2. Firdiawan Saputra

    Firdiawan Saputra

    15 hari yang lalu

    Keren kali kek aslinya mantap

  3. Sandy Ramadhan28

    Sandy Ramadhan28

    17 hari yang lalu

    Keren

  4. Officer MustardMan

    Officer MustardMan

    18 hari yang lalu

    This man must not have pain receptors that work! Sleeping during a tattoo is insane. Here goes the hard asses with their comments of tough guy attitude. Sleeping thru a tattoo isnt a normal thing.

  5. Payung

    Payung

    19 hari yang lalu

    Ngak ada obat ni si om hendrik mantap kali karyanya

  6. Martha Hadisyaputra

    Martha Hadisyaputra

    21 hari yang lalu

    Pengen nato..tulisan..You.ll never walk alone..kamu tidak pernah berjalan sendiri

  7. Fitri Yani

    Fitri Yani

    21 hari yang lalu

    Alamat nya d mna bosss๐Ÿ™

  8. Soni_ E'ndut

    Soni_ E'ndut

    21 hari yang lalu

    Jadi pngen tato gmbr gtu juga..

  9. Hengky Haybon

    Hengky Haybon

    24 hari yang lalu

    Keren abis... ๐Ÿ‘

  10. A m

    A m

    25 hari yang lalu

    Klw blh tau..biaya bikin tatto brp bg..

  11. Quinnara Rara

    Quinnara Rara

    Bulan Yang lalu

    Wow mantap bangetโค๏ธ

  12. Agus Setiawan

    Agus Setiawan

    Bulan Yang lalu

    prasaan pas di tato sdkit skit tp kok bsa tdr yaa..nato klo smakin lma smakin panas prasaan

  13. Daniel Simatupang

    Daniel Simatupang

    Bulan Yang lalu

    gila keren jauh jauh bela belain nato

  14. Novia Aura

    Novia Aura

    Bulan Yang lalu

    Parah sih ini

  15. Komang Ardi

    Komang Ardi

    Bulan Yang lalu

    Jarum masuk kulit itu sakit, tapi om ini malah nyantuy smbil tidur mantap jiwaaa

  16. HIMIKO TOGA

    HIMIKO TOGA

    Bulan Yang lalu

    tato gw sebadan

  17. Ahmad 12

    Ahmad 12

    2 bulan yang lalu

    Bangke pelanggan nya orang kaya bat tapi kerjanya ojol wkwkwkw

  18. Sangye Namdrol

    Sangye Namdrol

    2 bulan yang lalu

    Very nice

  19. Hendra Goper

    Hendra Goper

    2 bulan yang lalu

    Kereeent bro.. ๐Ÿ‘

  20. Eugene Beaudette

    Eugene Beaudette

    2 bulan yang lalu

    01:38 26:13 09:12

  21. Nicollette !!

    Nicollette !!

    2 bulan yang lalu

    I know I should be talking about the tattoo and it's great no joke but this music is ๐Ÿ”ฅaf!!

  22. Donal Albert

    Donal Albert

    2 bulan yang lalu

    Ini yg nmanya seni .. bukan kaleng2

  23. Nicolaus Kenan

    Nicolaus Kenan

    2 bulan yang lalu

    wkwkkww tidur cok

  24. cledionor ferreira

    cledionor ferreira

    2 bulan yang lalu

    Fico muito irada essa tattoo!

  25. Martin Santoso

    Martin Santoso

    2 bulan yang lalu

    Keren banget ini style hulknya....penempatannya juga mantap.

  26. Alsimo08 Tube

    Alsimo08 Tube

    2 bulan yang lalu

    Hanya orang bodoh yg takut tersaingi ilmunya dan koh hendric orang pintar yg mau berbagi ilmu.. Bener koh, ilmu ga dibawa mati. Sukses terus buat koh hendric

  27. triazz ndutz

    triazz ndutz

    2 bulan yang lalu

    berapa duit tatto begitu

  28. gunawan agus

    gunawan agus

    2 bulan yang lalu

    si om nya tidur, enak banget itu kek dipijit ๐Ÿ˜‚๐Ÿ”ฅ

  29. Marky Ola

    Marky Ola

    2 bulan yang lalu

    Where u from

  30. NurPujiono pujiono

    NurPujiono pujiono

    3 bulan yang lalu

    Kok yg ini gak di kasih lapisan plastik ditato nya pas sdh selesai Koh?

  31. Noer Muhammad Wildan

    Noer Muhammad Wildan

    3 bulan yang lalu

    kek dajjal

  32. Joaquin Azzea

    Joaquin Azzea

    3 bulan yang lalu

    Per jam nya brapa ko?

  33. Bebeb Anik

    Bebeb Anik

    3 bulan yang lalu

    Enjoooyyyy .. koh Slm dr semarang ..

  34. Elektrik Vankol

    Elektrik Vankol

    3 bulan yang lalu

    Anjir dikira lg cukur kali tidur ๐Ÿคฃ

  35. Abdurrohman Sa'ad

    Abdurrohman Sa'ad

    3 bulan yang lalu

    Salam dari negri jiran koko,semoga tambah suksea terus ๐Ÿ˜Š

  36. Komar 1997

    Komar 1997

    3 bulan yang lalu

    Paling suka liat koko hendric nato memang mantul hasil nya sangat memuaskan pelanggan saya mau nanto di ko hendric

  37. Firman Abdul

    Firman Abdul

    3 bulan yang lalu

    Baru kali ini liat orang d.tato mlah pules tidur ...d.tato brasa d.nina bobo kali yah, gk ad sakit.sakit.y...

  38. Komar 1997

    Komar 1997

    3 bulan yang lalu

    Tumben di love๐Ÿค”

  39. hamzah azzam

    hamzah azzam

    3 bulan yang lalu

    njir kok norak sih tato nya apa kek wkwkw

  40. Mata Panda

    Mata Panda

    3 bulan yang lalu

    gila keren

  41. Aan Tjoa

    Aan Tjoa

    3 bulan yang lalu

    Karya lu semua,bisa di blg SEMPURNA ko...mantaaap

  42. AMBO GEMEK

    AMBO GEMEK

    3 bulan yang lalu

    Gk seru yg di tato laki

  43. Yudha Prana

    Yudha Prana

    3 bulan yang lalu

    Koh, gw sering liat video lu. Disetiap video gw kok focus ama helm diatas galon ya ๐Ÿคฃ

  44. NUUB PLAYER

    NUUB PLAYER

    3 bulan yang lalu

    Woi jon lu gabakalan bisa nato nyai niki jon, dia gamau nambah tatto lagi, dia mau badan nya bersij

  45. rohmadashari

    rohmadashari

    3 bulan yang lalu

    Tattoo bsa sambil tdr dah gg ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  46. Dimas LopaLopo

    Dimas LopaLopo

    3 bulan yang lalu

    Koh aku mau Nanya Tato Berapa Kok Aku pengen tato di lengan koh tapi pengen tau brpa biaya bikin tato pliss jawab koh

  47. Kenz Kz

    Kenz Kz

    3 bulan yang lalu

    Di Bali depan pizza HUT itu gw tau tempatnya itu tatto paling bagus

  48. Sandy Nawule

    Sandy Nawule

    3 bulan yang lalu

    Ko bgamana cara nya mau tato sama ko ??

  49. galih rahmatdi

    galih rahmatdi

    3 bulan yang lalu

    Tidur dong wkwkwk

  50. Tian Ar.

    Tian Ar.

    3 bulan yang lalu

    Sultan

  51. cibalawiku chanel

    cibalawiku chanel

    3 bulan yang lalu

    W suka lihat yg bikin tatto tapi kalo di tatto kapok sakit euuyy..

  52. kokoy superable villanueva

    kokoy superable villanueva

    3 bulan yang lalu

    Subtitle plz prom philippines

  53. Koponk Angler

    Koponk Angler

    3 bulan yang lalu

    Bagus bgt....

  54. Julian Amareyao

    Julian Amareyao

    3 bulan yang lalu

    Tattonya kan hijau bisa gak ya ke pantai selatan si omnya๐Ÿ˜‚

  55. Egi Januar

    Egi Januar

    3 bulan yang lalu

    Ko Iwan bos gas elpiji

  56. Egi Januar

    Egi Januar

    3 bulan yang lalu

    Gw kenal itu yg ditato

  57. Dhidotz channel

    Dhidotz channel

    3 bulan yang lalu

    Gila lu ndric.., keren abis

  58. ikbal alfriansyah

    ikbal alfriansyah

    3 bulan yang lalu

    mantap, ada hulk lagi nato xD same ketiduran haha

  59. denny elvand

    denny elvand

    3 bulan yang lalu

    Keren euy.. one day ko, gw kesana

  60. ER CNL

    ER CNL

    3 bulan yang lalu

    Hallo bos quuh

Berikutnya