Demi Bisnis Negara: Alasan Erick Thohir Pilih Ahok (Part 2) | Mata Najwa

Salah satu yang jadi sorotan sebulan terakhir terkait Kementerian BUMN ialah diangkatnya Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok sebagai Komisaris Utama Pertamina.
Erick mengatakan alasan dipilihnya laki-laki berinisial BTP itu dan menjelaskan sikap Presiden Jokowi terkait pengangkatan BTP. "Itu keputusan bersama, kita kan ada prosesnya dan tidak mungkin kita mengangkat seseorang hanya karena teman saya, akhirnya tidak objektif," kata Erick.
Selain BTP, nama-nama mantan menteri seperti Susi Pudjiastuti dan Ignasius Jonan juga masuk jajaran direksi BUMN juga ramai diperbincangkan. "Nama-nama (mantan menteri) itu masih dalam proses. Dalam menentukan figur harus dalam posisi yang tepat. Jelas mereka capable,โ€ jelas Erick Thohir.
(Narasi)
#BUMN #ErickThohir #DemiBisnisNegara #MataNajwa
Tonton juga Mata Najwa eps. [Demi Bisnis Negara] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah.
Part 1 - bit.ly/2RfOral
Part 2 - bit.ly/385afeL
Part 3 - bit.ly/2DHn9ld
Part 4 - bit.ly/2Yfq8dY
Part 5 - bit.ly/2RlJEEa
Part 6 - bit.ly/2RhTeI7
Part 7 - bit.ly/2LhXFz1
Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share.
Tonton konten lainnya juga di IDplayer Channel:
- Narasi bit.ly/SubscribeIDplayerNarasi
- Narasi Newsroom bit.ly/SubscribeNarasiNewsroom
- Narasi Entertainment bit.ly/SubscribeNarasiEntertainment
- Narasi Stories bit.ly/SubscribeNarasiStories
- Narasi Talks bit.ly/SubscribeNarasiTalks
- Narasi Sports bit.ly/SubscribeNarasiSports
Jangan lupa subscribe yaa..
Follow:
najwashihab
NajwaShihab
najwashihabofficial
IDplayer Business Inquiries: youtube@drm-indonesia.com
Najwa Shihab IDplayer is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official IDplayer MCN
servicesdirectory.withidplayer.infopt-digital-rantai-maya-drm

Komentar 

  1. Najwa Shihab

    Najwa Shihab

    Bulan Yang lalu

    Tonton juga Mata Najwa eps. [Demi Bisnis Negara] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah. Part 1- bit.ly/33QlnZq Part 2 - bit.ly/33KvLlH Part 3 - bit.ly/2YgIQSm Part 4 - bit.ly/2RjgntV Part 5 - bit.ly/34Pt7wh Part 6 - bit.ly/2Yij5RC Part 7 - bit.ly/34KFKIV

    • MarselL Bere

      MarselL Bere

      3 hari yang lalu

      Sllu tonton walaupun di luar ngri

    • Hasugian Sugi

      Hasugian Sugi

      10 hari yang lalu

      Tolong dong mbak Nana sekali2 undang dong pak Ahok biar seru

    • mahesa djenar

      mahesa djenar

      19 hari yang lalu

      Terlalu bnyk motong perkataan pak erick

    • Ilyas Cun

      Ilyas Cun

      Bulan Yang lalu

      Kak. Pertanyaanmu jgn murahan donk.. malu

  2. Aji Laksono

    Aji Laksono

    Hari Yang lalu

    Pak Erick Thohir bukan kaleng kaleng ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  3. Hilarius Jema

    Hilarius Jema

    Hari Yang lalu

    Dobrak trus pak Erick sapu bersih yg korupsi2 itu, ini demi Negara kita..sampai kpan negara kita akan maju klo msih banyak korupsi. smoga bpak Erick dan pak Ahok sllu sehat.

  4. Deni Lotus

    Deni Lotus

    Hari Yang lalu

    Bu susi bagus tuh kerjanya, sayang kalo tidak dipertahankan, ibu mentri favorit indonesia

  5. Dedhen Lead

    Dedhen Lead

    2 hari yang lalu

    bagi pak erik tohir gaji mentri paling pas buat bayar listrik aja ya pak. karna hartanya sudah berlimpah. ga mungkin lh korupsi. semoga perjuangan mu selalu di berkati dan di berkahi allah pak.

  6. Imam Saepuloh

    Imam Saepuloh

    2 hari yang lalu

    Wawancara sama erick thohir najwa drive terus, najwa yg kendalikan. Coba sama ahok...dia yg ke drive Intinya pilihan yh tepat menunjuk ahok

  7. azarya Abednego

    azarya Abednego

    2 hari yang lalu

    Salah satu tokoh yang mengispirasi saya dan juga contoh pemimpin yang bijaksana dalam mengambil keputusan.. ERIC TOHIR, GOD BLESS

  8. Billy Andreas

    Billy Andreas

    3 hari yang lalu

    Saya yakin di periode berikutnya, salah satu dari menteri-menteri ini ada yang jadi presiden.

  9. Billy Andreas

    Billy Andreas

    3 hari yang lalu

    1 kata bangga! Ga ngerti lagi sih sama orang orang ini, punya plan yang benar-benar bikin saya pribadi merinding dengarnya. Salut salut. Saya doakan semoga di periode ini semua rencana, visi, misi dapat di lakukan dengan baik dan sesuai bukan hanya dalam kata-kata saja.

  10. Sapu Jagat

    Sapu Jagat

    3 hari yang lalu

    Pak Eric Tohir the best hebat pak Jokowi memilih orang" ini

  11. Tineka Athien

    Tineka Athien

    4 hari yang lalu

    Ya. ..pa yg di ktkn BPK Mentri kta ikuti & kta pljari Msa Anda ga orcya sperti P.Erix Thohir to . . ..

  12. Lusi Maharani

    Lusi Maharani

    5 hari yang lalu

    Hidup bu susi hidup bu susi

  13. naftali aldi

    naftali aldi

    5 hari yang lalu

    Mentri udah di rombak "Mohon Jangan Di DEMO"

  14. Sunito Karno

    Sunito Karno

    6 hari yang lalu

    Terbukti hebat erick thohir dan ahok berhasil menurunkan harga minyak ditengah minyak dunia yang menaik. Hebatnya lagi mampu mengincar kilang minyak di abudabi... sungguh hebat.

  15. Agung Priyanto

    Agung Priyanto

    7 hari yang lalu

    Undangan pak ahok donk

  16. es teh manis

    es teh manis

    8 hari yang lalu

    3,7 ribu dislike kaum kadrun๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  17. Harry Budi

    Harry Budi

    8 hari yang lalu

    Mantap bg tohir,, tetap lah di garis lurus..menuju RI 1 Bersama Ahok Ri 2 siap mendukung..

  18. Sugarโ„ข Blackcurrant

    Sugarโ„ข Blackcurrant

    8 hari yang lalu

    Mbak Nana saya mau titip pesan dan semoga bisa sejalan pikiran untuk SEMUA REKAN REKAN MEDIA Sy rasa Media2 ga usa publish publish yang selama ini ga perlu di publish kesannya jadi makin di panas panasi mengganggu seorang bekerja, biarkan bekerja saja tidak perlu publish publish yang walau bagus ada seolah sang hero memerangi mafia tapi publish spt ini SANGAT TIDAK PERLU menurut saya. Biarkan bekerja Biarkan hasil hasil kerja dirasakan layaknya selama ini Mafia migas dari dulu juga bergerak secara underground tp tiba2 negara tersedot habis. Dan kt semua baru tau. Begitu pula dengan pemimpin Pertamina melakukan pekerjaan baik mengawasi mengatur memberantas dll, biarkan seorang yang bekerja dengan damai BUKAN DI GEMBAR GEMBOR KAN pro kontra nya Biarkan Waktu yang akan berbicara jadi jangan terlalu berlebihan ekspos sana sini hanya karena ini Ahok? beliau sudah dipilih diangkat dan dijadikan yasudah kita dukung dengan tidak mengusik, mengkompori pihak tertentu dlsb. Terima kasih Mbak Nana Sukses selalu dan sehat Amin YRb. Selamat bekerja semuanya ๐Ÿ‘

  19. Sri Suwarti

    Sri Suwarti

    10 hari yang lalu

    Mending mengulik borok oknum2 negara lebih bermanfaat dri pada ngulik borok artis..

  20. Arianto Atong

    Arianto Atong

    10 hari yang lalu

    kalau ga bisa korja atau momampaatkan jabatan domi momporkaya diri sondiri itu harus di ganti yg jujur dan inggin moruba indo jadi yg tormaju di dunia tahun 2025 amin somoga montri pilihan bapak presidan bisa moruba indonesia jadi maju km rakyat ingin ganti somua pojaba tukang gambil uanrakyat sd cukup pondoritaan rakyat karnah kosorakahan moreka morampok uang rakyat somoga tuhan mongutuk mereka km minta bapak tohir pakas somua pojabat korup di BUnn

  21. Dian Tri

    Dian Tri

    10 hari yang lalu

    Yang pasti jelas yang gak suka ahok dan erick tohir di bawah pimpinan jokowi Adalah si kadrun korban patah hati dan slalu komenya mengandung unsur kebencian.. Yg sukanya nyiyir banyak bacot radikal tidak pancasialis

  22. ferdinan marcoss

    ferdinan marcoss

    11 hari yang lalu

    Org cerdas dan ga sombong, padahal saham dy besar di inter ๐Ÿ˜

  23. MdM Goshare

    MdM Goshare

    11 hari yang lalu

    Erick Tohir di copot presiden

  24. DokPar Chanel

    DokPar Chanel

    13 hari yang lalu

    dulu kelautan yg heboh prestasinya sekarang BUMN mantap.

  25. Batara Yudha

    Batara Yudha

    13 hari yang lalu

    Saya buruh yg bekerja di salah satu prusahaan BUMN.jika ingin ketemu pak erick thohir gmn caranya?๐Ÿ™

  26. aath aath

    aath aath

    14 hari yang lalu

    benar2 era perubahan.dgn adany tokoh2 jujur d berani.era ini rakyat lebih optomis.dgn ada tokoh terpercaya d dapat dipercaya.jayalah bumi pertiwi..

  27. Aku Saja

    Aku Saja

    14 hari yang lalu

    Eric Tohir calon presiden...like

  28. Wisang 102 BF

    Wisang 102 BF

    17 hari yang lalu

    Mba Nana sosok wanita yang hebat,, semoga kluarga Qurays sihab selalu di beri kesehatan dan slalu dalam lindungan alloh

  29. Cak Ji

    Cak Ji

    18 hari yang lalu

    presiden masa depan

  30. Arliando Wijaya

    Arliando Wijaya

    18 hari yang lalu

    Dlu komen mencela skrg minta jg ahok bkerja tp gpp jgn di kedua kli lg di buat sperti itu

  31. Helen Hutahaean

    Helen Hutahaean

    18 hari yang lalu

    Gara gara ahok ke sini

  32. Bowo Lee

    Bowo Lee

    20 hari yang lalu

    Orang kalo hati nya murni mengabdi ngomong nya enak ya. Berasa ringan gak njlimet.. Ga ada yg terasa ditutupi.

  33. Kholis Nur

    Kholis Nur

    21 hari yang lalu

    Moga berkah hajah najwa

  34. Jau Hari

    Jau Hari

    21 hari yang lalu

    Jika performa pak eric bagus... Bukan tidak mgkn the next presiden!!! Setujukan anda tuan tuan???๐Ÿ˜Š

  35. Mateus Silva

    Mateus Silva

    22 hari yang lalu

    2 Org yg sama2 menjadi Idola Saya,Mas Erick Thohir Seorg Pengusaha Hebat kls Kakap Skrg di Tunjuk Pak Presiden Jokowi jadi Menteri BUMN ๐Ÿ‘ Najwa Shihab alias Mba Nana Seorg Jurnalis hebat yg byk membawa Perubahan pada dunia Jurnalisme Masa kini n Rekam Jejaknya byk membawa Dampak ke Publik,2 Org ini sama2 pny Talenta di bidangnya masing2 Serta Sama2 Ber-AKHLAK BAIK ๐Ÿ‘Maju Trus Mas ERICK n Mba NANA ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  36. Riki Rachman

    Riki Rachman

    23 hari yang lalu

    Mbak nana, kapan nih membawa isu internasional di mejanya mbak nana,, saya pikir mbak nana sudah mampu membawakannya, seperti isu B30 yg narsum nya dr ue langsung,,

  37. Mutia A.P

    Mutia A.P

    24 hari yang lalu

    Yang dislike kawannya koruptor di bumn wkwkwk smngat pak erik tohir bersihkan swmua utk indonesia maju

  38. dodyy kulim

    dodyy kulim

    25 hari yang lalu

    omong kosong

  39. Dewi Anjani

    Dewi Anjani

    26 hari yang lalu

    Ini mentri yg kelihatan bgt ngerti management, mekanisme, birokrasi...

  40. Fauzi Jr.10

    Fauzi Jr.10

    26 hari yang lalu

    Mari kita tunggu 2 tahun ke depan gimana perkembangannya

  41. VIVE CARDTV

    VIVE CARDTV

    27 hari yang lalu

    Presiden 2024 1.erik tohir 2.susi

  42. Danu Saseno

    Danu Saseno

    Bulan Yang lalu

    Pak Erick Mantaaap !!!

  43. Lila Fitriani

    Lila Fitriani

    Bulan Yang lalu

    Tukang tanya nya agak linglung ngadepi orang cerdas

  44. Desy Suryaningsih

    Desy Suryaningsih

    Bulan Yang lalu

    Semoga petinggi2 menteri org2 baik,jujur,bijaksana,tegas,hasil kerja nyata,tdk ada korupsi,smga org2 hebat dlm lindungan Allah SWT.Aamiin๐Ÿ™

  45. Rosady Kendy

    Rosady Kendy

    Bulan Yang lalu

    2024 pak Erick jadi presiden amin

  46. Akar Bhumi

    Akar Bhumi

    Bulan Yang lalu

    Erick Tohir #presiden2024

  47. Choky Tobing

    Choky Tobing

    Bulan Yang lalu

    ikuti dua part ini baru sadar pak Eric Tohir sosok yg sangat inspiratif keren

  48. Tinuz bah official

    Tinuz bah official

    Bulan Yang lalu

    Bg erick,ahok,bu susi...ini donk komplit jadi bintang tamu mata nazwa

  49. Tinuz bah official

    Tinuz bah official

    Bulan Yang lalu

    Enak ya dengar 2 orang ini ngobrol,obrolan nya berisi dan nyambung...keren

  50. Radika Denhas

    Radika Denhas

    Bulan Yang lalu

    Undang mentri kesehatan, dirut bpjs, dan dokter dokternya dong ๐Ÿ™

  51. All Zannell

    All Zannell

    Bulan Yang lalu

    Pak erik jalankan pekerjaan anda pak dgn lebih lagi takut akan Tuhan mkax semuax akn lebih baik terapkn kebaikan dan junjung tinggi kejujuran jika kita mengerjakan pekerjaan kita dgn takut akn Tuhan pasti,Tuhanlah yg membela kita dan tk perlu takut sama ancaman apapun itu,krn kalo Tuhan di pihak sypkah lawan kita??? Gk ad pak,lanjutkan pak tugasmu dgn lebih mantap lgi pak,,,GBU๐Ÿ‘Pak ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  52. Dimas Arvian Julyanda

    Dimas Arvian Julyanda

    Bulan Yang lalu

    wakaka mba nana susah mainin pak erick, orang jago speaking juga dia

  53. kristanto dyan

    kristanto dyan

    Bulan Yang lalu

    mas mentri๐Ÿ˜‰

  54. Bagus Tutorial

    Bagus Tutorial

    Bulan Yang lalu

    ANIS & ERICK 2024 FOR PRESIDENโœŠโœŠ

  55. bruce shin

    bruce shin

    Bulan Yang lalu

    Keren pak erick, semoga lancar semua gebrakan barunya, bersihin semua koruptor di bumn

  56. Ilyas Cun

    Ilyas Cun

    Bulan Yang lalu

    Hnya 1 menteri yg saya sesali.yaitu ketua dpr

  57. Yudistira Pratama

    Yudistira Pratama

    Bulan Yang lalu

    Bercanda mba nana kurang etis untuk episode yg ini, tidak perlu memancing kalau jatohnya hanya dipaksakan

  58. Badai Pusfa19

    Badai Pusfa19

    Bulan Yang lalu

    Coba lo undang AHOK, lo tanya smua, brani kagak lo

  59. Badai Pusfa19

    Badai Pusfa19

    Bulan Yang lalu

    Najwa, jngn belagak pintar di depan org yg cerdas.. Lo itu pemecah, lo itu pintar diatas org dungu

    • Badai Pusfa19

      Badai Pusfa19

      Bulan Yang lalu

      Hahaha.. Lo merasa dungu eaa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Febry Anto

      Febry Anto

      Bulan Yang lalu

      Muka Lo dungu

  60. yuni aprilia

    yuni aprilia

    Bulan Yang lalu

    Itu yg dislike pasti pasukan kadal gurun ๐Ÿ˜‚

Berikutnya