Demi Bisnis Negara: Alasan Erick Thohir Pilih Ahok (Part 2) | Mata Najwa

Salah satu yang jadi sorotan sebulan terakhir terkait Kementerian BUMN ialah diangkatnya Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok sebagai Komisaris Utama Pertamina.
Erick mengatakan alasan dipilihnya laki-laki berinisial BTP itu dan menjelaskan sikap Presiden Jokowi terkait pengangkatan BTP. "Itu keputusan bersama, kita kan ada prosesnya dan tidak mungkin kita mengangkat seseorang hanya karena teman saya, akhirnya tidak objektif," kata Erick.
Selain BTP, nama-nama mantan menteri seperti Susi Pudjiastuti dan Ignasius Jonan juga masuk jajaran direksi BUMN juga ramai diperbincangkan. "Nama-nama (mantan menteri) itu masih dalam proses. Dalam menentukan figur harus dalam posisi yang tepat. Jelas mereka capable,โ€ jelas Erick Thohir.
(Narasi)
#BUMN #ErickThohir #DemiBisnisNegara #MataNajwa
Tonton juga Mata Najwa eps. [Demi Bisnis Negara] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah.
Part 1 - bit.ly/2RfOral
Part 2 - bit.ly/385afeL
Part 3 - bit.ly/2DHn9ld
Part 4 - bit.ly/2Yfq8dY
Part 5 - bit.ly/2RlJEEa
Part 6 - bit.ly/2RhTeI7
Part 7 - bit.ly/2LhXFz1
Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share.
Tonton konten lainnya juga di IDplayer Channel:
- Narasi bit.ly/SubscribeIDplayerNarasi
- Narasi Newsroom bit.ly/SubscribeNarasiNewsroom
- Narasi Entertainment bit.ly/SubscribeNarasiEntertainment
- Narasi Stories bit.ly/SubscribeNarasiStories
- Narasi Talks bit.ly/SubscribeNarasiTalks
- Narasi Sports bit.ly/SubscribeNarasiSports
Jangan lupa subscribe yaa..
Follow:
najwashihab
NajwaShihab
najwashihabofficial

Komentar 

  1. Najwa Shihab

    Najwa Shihab

    8 bulan yang lalu

    Tonton juga Mata Najwa eps. [Demi Bisnis Negara] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah. Part 1- bit.ly/33QlnZq Part 2 - bit.ly/33KvLlH Part 3 - bit.ly/2YgIQSm Part 4 - bit.ly/2RjgntV Part 5 - bit.ly/34Pt7wh Part 6 - bit.ly/2Yij5RC Part 7 - bit.ly/34KFKIV

    • Berlin Nababan

      Berlin Nababan

      Hari Yang lalu

      p

    • Titi Sudarto

      Titi Sudarto

      2 hari yang lalu

      Ahok memang pinter dn berani,,,

    • Esra Sondang

      Esra Sondang

      28 hari yang lalu

      cara

    • Asgat Heman

      Asgat Heman

      Bulan Yang lalu

      @anton pra 0

    • Sumi Ati

      Sumi Ati

      Bulan Yang lalu

      @BEI- INA @ASTOKFIRLOHALNGADIM ternyata seperti itu cerita nya GUSTI BOTEN SARE semoga semua cepat ALLAH tunjukan bukakan klau itu benar kebusukan mereka

  2. M Salimin

    M Salimin

    3 jam yang lalu

    saya dukung Ahok

  3. R4 Kalab

    R4 Kalab

    14 jam yang lalu

    Seseorang yang masih mengaku beragama islam tidak sepantasnya memilih pemimpin yang memusuhi islam

  4. Inka Khoirun Nisa'

    Inka Khoirun Nisa'

    16 jam yang lalu

    *_2024 :_* *_1. Nadiem dan Erick_* *_2. Pak Ganjar dan Bu Risma_* *_Atau di balik juga boleh yang penting 4 orang tersebut._*

  5. hendrik irawan

    hendrik irawan

    21 jam yang lalu

    Kalo ngomongnya lancar ga belibet dan mudah dipahami..biasanya org cerdas

  6. Al kadi

    Al kadi

    Hari Yang lalu

    Kuliah gratis dalam stapmen

  7. Devan Syahda Arya

    Devan Syahda Arya

    Hari Yang lalu

    Harustepat dan tahu juga geoekonomi geopolitik geografi dll. Dan membawa bumn lebih maju danselamat dimasa depan. Amin.

  8. Titi Sudarto

    Titi Sudarto

    2 hari yang lalu

    Bertobat spt raja Daud

  9. Titi Sudarto

    Titi Sudarto

    2 hari yang lalu

    Bgmn dng berita akhir2 ini. Ada pengaruhny kah

  10. Kampoeng Cikadu

    Kampoeng Cikadu

    4 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ˜Š

  11. Kampoeng Cikadu

    Kampoeng Cikadu

    4 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ˜Š

  12. Bintang Btg kejora

    Bintang Btg kejora

    5 hari yang lalu

    sy pribadi smkn bangga dgn kptsn pak erick thohir.bravo Mr Erick Thohir

  13. poet Yekti

    poet Yekti

    5 hari yang lalu

    Hati-hati jangan terjebak oleh kaum milianis dan akademisi! Guru terbaik adalah pengalaman sesuai bidangnya

  14. dino it

    dino it

    9 hari yang lalu

    kok garuda ga di beresin ya?

  15. gado-gado Chanel

    gado-gado Chanel

    10 hari yang lalu

    Semoga BUMN di isi orang2 yg profesional,orang2 jujur, untuk negara.. amiiiinnn

  16. HON NEXT

    HON NEXT

    10 hari yang lalu

    Semoga semua berjalan dengan baik... Semoga semuanya berbahagia Indonesia jaya

  17. Rony Hasni

    Rony Hasni

    10 hari yang lalu

    pk jokowi pk Ahok, pk Erick Tohir mantap, NKRI harga mati,

  18. Koko Ko

    Koko Ko

    11 hari yang lalu

    Podo bajingane

  19. fabio agatha

    fabio agatha

    12 hari yang lalu

    Smart bgt sih mba najwaaaaaaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ I love you mbaaaaa๐Ÿ˜๐Ÿ˜ sehat selalu ya mba najwaaaa, aku fans berat mu mba ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  20. Syarif Hidayat

    Syarif Hidayat

    13 hari yang lalu

    betul pak erick tohir pilih calon2nya yg berakhlak mulia dan tentunya pintar dalam memajukan bangsa ini # indonesiamaju

  21. lenakoly felicia

    lenakoly felicia

    13 hari yang lalu

    Pak Eric Tohir manthab tetap semangat ya pak. Bapak Erick cakap mengambil sikap๐Ÿ‘

  22. Mari Asih

    Mari Asih

    13 hari yang lalu

    Eric Eric Eric kami bangga punya tokoh muda yg begitu cerdas lugas.yes...

  23. akrom agus

    akrom agus

    14 hari yang lalu

    Saya setuju ahok jadi komisaris pertamina

  24. Hendry Supriyanto

    Hendry Supriyanto

    15 hari yang lalu

    Dikelola perusahaan oleh orang yg mementingkan diri sendiri demi mencari fee bisnis. Banyak kemunduran.

  25. Youtuber Ambur raduk

    Youtuber Ambur raduk

    15 hari yang lalu

    bukan hanya pintar, jiwa melayani Bapak Erick Tohir nampak skli dr romanx tdk memntingkn diri sndiri.seht sllu Bapak dlm lndungn Tuhan.๐Ÿ™

  26. Hendra Andrew

    Hendra Andrew

    15 hari yang lalu

    Semoga jiwa pak erick tohir itu nasionalis bukan globalis

  27. Saiful Kirom

    Saiful Kirom

    16 hari yang lalu

    Mas mentri

  28. Johan Kurniawan

    Johan Kurniawan

    17 hari yang lalu

    Mantap

  29. didienz suwarni

    didienz suwarni

    19 hari yang lalu

    Jutaan rakyat indonesia,masak nga ad yg bs kerja ???

  30. Iwan Pholephel

    Iwan Pholephel

    21 hari yang lalu

    Hebat pak Erick Tohir ,,, siippp

  31. Mawar Melati

    Mawar Melati

    23 hari yang lalu

    pak Erik

  32. kacoeng melast

    kacoeng melast

    25 hari yang lalu

    I think become candidate Presiden RI after Mr jokowi

    • AS Gaming

      AS Gaming

      24 hari yang lalu

      Untuk presiden belum sih, kalo wakil baru boleh menurut saya.

  33. Hanum Prisma Pravitasari

    Hanum Prisma Pravitasari

    25 hari yang lalu

    lama-lama si najwa agak toxic, udah di bilang capable bukan tidak jadi ngotot amat

  34. Arif Prasojo

    Arif Prasojo

    26 hari yang lalu

    Erick tohir hebat

  35. Tri Hangga

    Tri Hangga

    27 hari yang lalu

    Yah capek deh..kalo cuma ngobrol. Rakyat butuh hasil mana..mana hasilnya.???? Cuma jadi obrolan yg mungkin menarik....sentil sana sentil sini...

    • Tri Hangga

      Tri Hangga

      24 hari yang lalu

      Maaf kami pekerja keras, bukan orang yg suka.kebanyakan main game, nongkrong Mabar gak jelas, pemalas

    • AS Gaming

      AS Gaming

      24 hari yang lalu

      Rakyat semacam anda ingin selalu panen padi tapi gak mau panas panasan ketika nanamnya.

  36. Andri Bangun

    Andri Bangun

    28 hari yang lalu

    TOP erick tohir

  37. Yesha Firmadi

    Yesha Firmadi

    28 hari yang lalu

    Hmmm yg dulu direndah kan orang karna sebuah editan, padahal dulu beliau memberangkat kan para marbot masjid ke tanah suci dan sekarang para banyak yg belum menerima honor

  38. sri mulyani Pawiro

    sri mulyani Pawiro

    29 hari yang lalu

    Bravo Mas Erick Tohir ...Love u,leader best BUMN....

  39. Agunan Samosir

    Agunan Samosir

    Bulan Yang lalu

    Liat sekarang pertamina gg

  40. Ahmad azhar

    Ahmad azhar

    Bulan Yang lalu

    Erick Sandi For RI 2024 yesssss

    • AS Gaming

      AS Gaming

      24 hari yang lalu

      Sandi Uno - Erick bro. Ketua DPR Ahok dah. Terus bikin UU hukuman mati untuk para koruptor

  41. Didik _ Irawan

    Didik _ Irawan

    Bulan Yang lalu

    Mereka la orng2 hebat yg sesungguhnya

  42. Agus Sanjaya

    Agus Sanjaya

    Bulan Yang lalu

    Mas menteri harus pintar bermain kata kata...apa lagi berhadapan dengan mbak najwa.....

  43. Dwi Seno

    Dwi Seno

    Bulan Yang lalu

    Dasar Pancasila,Akhlak tumpuan buat tujuan mulia buat bangsa

  44. Sri Sumarwati

    Sri Sumarwati

    Bulan Yang lalu

    Hebat pak Eric Tohir

  45. Topik Kurniawan

    Topik Kurniawan

    Bulan Yang lalu

    kenapa tdk milih cendekiawan seiman bang tohir...apakah orang2 seiman tdk punya kemampuan ato tukang korupsi....bknnya ahok itu terjetembab karena muludnya yg msh lugu d krtidak tahusn ranah orang lain d hempaskan ? ingat lo srt almaidah

    • AS Gaming

      AS Gaming

      24 hari yang lalu

      Sebaik baik manusia adalah yg paling bermanfaat bagi orang lain.

  46. Ninin Tri astutik

    Ninin Tri astutik

    Bulan Yang lalu

    Pak erik tidak salah sangat pandai dan pintar memileh orang .sangat cermat

  47. Samsung A7

    Samsung A7

    Bulan Yang lalu

    INGAT MATI BOSS

  48. Samsung A7

    Samsung A7

    Bulan Yang lalu

    Ancornkri

  49. Samsung A7

    Samsung A7

    Bulan Yang lalu

    Tai

  50. oke afi

    oke afi

    Bulan Yang lalu

    Mentri BUMN anti d pegang negara

  51. Hendra Haryanto

    Hendra Haryanto

    Bulan Yang lalu

    Yg menjadi pertanyaan, Apakah seblum Ahok BTP tidak ada yg mnjabat Komut di Pertamina ? Tapi sy yakin B AKAL ADA PERUBAHAN MNCOLOK di Pertamina, dan itu hanya karena ada Pak Ahok BTP di dalamnya. Lihat saja f

  52. Sahnurul Syukur

    Sahnurul Syukur

    Bulan Yang lalu

    Sy selalu berdoa semoga bapak Eric Tohir tidak di ganti.

  53. Rania Rosan

    Rania Rosan

    Bulan Yang lalu

    Bu susi biar di kkp aja pakde, biar aman kelautan indonesia :)

    • AS Gaming

      AS Gaming

      23 hari yang lalu

      @Rania Rosan Betul. Bu Susi memang kebanggaan Priangan khususnya Pangandaran

    • Rania Rosan

      Rania Rosan

      24 hari yang lalu

      @AS Gaming iya kak soalnya bu susi banyak ancaman dr pengusaha hitam.

    • AS Gaming

      AS Gaming

      24 hari yang lalu

      Dalam sebuah acara katanya Bu Susi menolak kalo dijadikan menteri bro

  54. ellyvia umami

    ellyvia umami

    Bulan Yang lalu

    Hahaha.. Diatas langit, masih ada langit bu najwa..

  55. INDONESIA KUAT VS COVID 19

    INDONESIA KUAT VS COVID 19

    Bulan Yang lalu

    Inilah orang pintar, baik hati , kaya raya dan tidak sombong. Kekayaannya melebihi kekayaan negara. Luar biasa Pak Erick salam hormat dari sulawesi utara manado.

  56. Napi Suruan

    Napi Suruan

    Bulan Yang lalu

    Super skali Bpk Eric, Tuhan Memberkati

  57. Sidik Kidos

    Sidik Kidos

    Bulan Yang lalu

    Kereennn

  58. Kurniadi Tan

    Kurniadi Tan

    Bulan Yang lalu

    Haha. Baru kali ini Mbak Nana tidak berkutik. Pak Erick Thohir memang hebat, sama sekali tidak terjebak, malah jadi Najwa yang ikut ritme Beliau๐Ÿ‘

  59. Agus Bass

    Agus Bass

    Bulan Yang lalu

    Mantabz bang Erick, gebrakan pengelolaan pd BUMN2 kian moncerrr ..

  60. Muhammad Hafiz

    Muhammad Hafiz

    Bulan Yang lalu

    PLN hutangnya sdh mencapai 500 trilyun, piye kang???

  61. Jengmin's Channel

    Jengmin's Channel

    Bulan Yang lalu

    Mantap pak Eric .Lanjut terus.Kita dukung pak Eric pada pilpres 2024.

  62. Ainus Soim

    Ainus Soim

    Bulan Yang lalu

    Udah busuk d mata rakyat d uceh lagi ngaur kamu pk pk .ngapain indonesia punya mentri kya pk ahok . klo pejabat nya d pecat kayak ahok d ambil lg nanti indonesia tambah berantakan hancurrr pk sadar pk sadar

    • D3MA INnoC3NT

      D3MA INnoC3NT

      Bulan Yang lalu

      Busuk itu cuma di mata kelompok lo, kami pendukung pak jokowi yang kemarin menang sebanyak 54% semua mendukung pak Ahok, belum lagi Ahoker yang kemarin ikut aksi seribu lilin di berbagai kota semua mendukung pak Ahok โœŠโœŠโœŠ

  63. Helni Helni

    Helni Helni

    Bulan Yang lalu

    Najwa Shihab sepertinya sangat tidak suka sama Ahok, tapi kalau Anies selalu dia puji2, karena dari Anies ada dapat sesuatu.

  64. Asian Cell

    Asian Cell

    Bulan Yang lalu

    sudah tepat pak erik pilih pak ahok dia kerja nyata dari pada seperti said didu rizal ramli padli zon pahri hamza haikel.rocky ini semua manusia penjilat atau manusia kardus

  65. Ira Setiawati

    Ira Setiawati

    Bulan Yang lalu

    Hahaha... Najwaaaa dikira kamu aja apa yg pintar bermain kata ?

  66. Hari Purnomo

    Hari Purnomo

    Bulan Yang lalu

    Kaya sebelum menjadi pejabat bukan sebaliknya ...punya integritas.. amanah.. Indonesia maju

  67. Mochamad F

    Mochamad F

    Bulan Yang lalu

    Ahok punya ahlak?

  68. Seno Pamungkas

    Seno Pamungkas

    Bulan Yang lalu

    dulu saya suka najwa.. skr agk males krn skr lbh condong jd pembela dua kadrun baswedan yemen

  69. Aas wall Paint 3D

    Aas wall Paint 3D

    Bulan Yang lalu

    Jjr. Gue paling GK suka liat acara mata Najwa ini nik gue liatnya. Yg di britain melulu musuh rakyat salah satu contoh di AHOK๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ nik gue

  70. Uda Davit

    Uda Davit

    Bulan Yang lalu

    Senang lihat cara bicara pemimpin masa depan indonesia..erik tohir

  71. Baja Jakarta Jakarta

    Baja Jakarta Jakarta

    Bulan Yang lalu

    kl emang iya pak JOKOWI YG mita pak Ahok untuk di perkerjakan EMANG KENAPA KAU NAZUA ? MASALAH BUAT ELO? INGAT YA PAK JOKOWI TDK BISA KAU ATUR2 TAUK!

  72. kristianto tulus

    kristianto tulus

    Bulan Yang lalu

    Ini orang bener2 pintar ๐Ÿ’ก. Pilihan pak jokowi sdh sangat bagus. Orang sekelas erick tohir kalau mau jadi mentri memang niat mengabdi bagi negara. Duit nya dah lebih dari cukup ga usah korup.

  73. Khaisa Suroso

    Khaisa Suroso

    Bulan Yang lalu

    Ps.Lim guek tiong im just the sand on the beach

    • Khaisa Suroso

      Khaisa Suroso

      Bulan Yang lalu

      Play the song im just the 1sand

  74. Grace Kelly

    Grace Kelly

    Bulan Yang lalu

    Ya bener lah,pilih yg SDH jelas bs kerja dan bela negara.mata yg baik pasti pilihan TDK salah lagi

  75. Andi Rachmat Abdillah

    Andi Rachmat Abdillah

    Bulan Yang lalu

    Saya harap pak tohir jadi presiden RI ke 8

  76. Anak Rantau

    Anak Rantau

    Bulan Yang lalu

    Mcam mana aku sampai sini

  77. Mega Wati

    Mega Wati

    Bulan Yang lalu

    Jangan jadikan nkRi jadi indocina...nkRi harus berdaulat mandiri alam nkRi kaya

    • D3MA INnoC3NT

      D3MA INnoC3NT

      Bulan Yang lalu

      Tuh ancol sdh dikasih izin utk reklamasi sama si anies gubernur kebangaan elo, siap2 indochina yang menguasai properti disana, munafikkkk ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  78. xenomorph koko no soko ใ“ใ“ ใฎ ใใ“

    xenomorph koko no soko ใ“ใ“ ใฎ ใใ“

    Bulan Yang lalu

    Pola pikir pengusaha sangat berbeda sama pola pikir politikus

  79. Yohanes Petrus

    Yohanes Petrus

    Bulan Yang lalu

    Maju Indonesia...

  80. Ahmad Ahmad

    Ahmad Ahmad

    Bulan Yang lalu

    Ada sepuluh orang kayak ahok, erik tohir indonesia menuju mercucuar dunia, jayalah indoneasiaku, nunseplah para mapia, para kadrun, antek orba

  81. Pastalis Buulolo

    Pastalis Buulolo

    Bulan Yang lalu

    Ibu Najwa shihab..pintar gali info sm pak Erik thohir,๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  82. fffardians

    fffardians

    Bulan Yang lalu

    Mapan

  83. Purba Id

    Purba Id

    Bulan Yang lalu

    Pak ahok tiada duanya..

  84. Istriani ismi

    Istriani ismi

    Bulan Yang lalu

    Muda2 han pak erick the nexs presidendquhhh...Aamiim..Orangy santun adem bijaksana

  85. setiyo_ budi

    setiyo_ budi

    Bulan Yang lalu

    Mbak Nana.. angkat dong topik Novel bawesdan sewaktu jd Kasat Reskrim di Bengkulu.. biar berita anda berimbang.. tdk memihak.. ke perorangan dan kelompok...

  86. Subroto Pratama

    Subroto Pratama

    Bulan Yang lalu

    Hemm hemmm hemmm

  87. Pengurus BKK FH

    Pengurus BKK FH

    Bulan Yang lalu

    Mantap๐Ÿ‘

  88. Fransiscus Widiyatmoko

    Fransiscus Widiyatmoko

    Bulan Yang lalu

    Saya sepakat PROFESIONALISASI manajemen BUMN ... Tetapi tidak PRIVATISASI BUMN. Road Map Industri Migas yang membuka IPO di tahun 2022 mendatang itu maksudnya apa Pak Erick Thohir? PRIVATISASI BUMN?

  89. Rifaiy Sundary

    Rifaiy Sundary

    Bulan Yang lalu

    Hidup pa jokowi km bsa bereskan indonesia, pa erick thohir tlong bantu pa jokowi ya wslm suripin.

  90. Erning Tusan

    Erning Tusan

    Bulan Yang lalu

    Pak erick...kapan pt inti gajian sudah 6 bulan pak ga gajian..tolong bumn yg sakit d sembuhin

  91. Aries Taji

    Aries Taji

    Bulan Yang lalu

    Naswa.. Itu dah beberapa bulan lalu... Sekarang masih mau kah anda melihat prestasi presiden kita... Jujur lah...

  92. bagas bagas

    bagas bagas

    Bulan Yang lalu

    Intruksi seluruh rakyat NKRI mba Nana , biar mafia mafia BUMN mampuuuusss alias modaaaarrrr......

  93. R Latif

    R Latif

    Bulan Yang lalu

    Dari polling Like aja udah kalah telakk. Antara jkw-eric + kampret hhh

  94. Kusnadi Sanusi

    Kusnadi Sanusi

    Bulan Yang lalu

    Mba nana kliatan ga sukanya ta..

  95. Naluna 070

    Naluna 070

    Bulan Yang lalu

    Senang mendengar semua keteranga Pak Tohir ini, ber LOGIKA masuk diakal. Lanjutkan pak... Kami rakyat mendujlkungmu bersana Pak Ahok.

  96. apfel muรŸ

    apfel muรŸ

    Bulan Yang lalu

    Good corporate governance , BUKAN bermain kata2, mbak Najwa!!!!!!!๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ Maju terus pak Erick, terabas terusss.

  97. Sitti Aminah

    Sitti Aminah

    Bulan Yang lalu

    Ahok dan erik tohir pandai memeras rakyat dan korupsi untuk memajukan bisnis

    • D3MA INnoC3NT

      D3MA INnoC3NT

      Bulan Yang lalu

      Ngapain bawa2 nama Ahok? Ahok itu diajak bukan mengajukan diri, Ahok jual buku saja sdh dapat pemasukan milliaran, film nya aja pemasukan milliaran, dari semenjak masih belum apa2 Ahok itu anak taoke tambang, lo aja yang selalu berpikiran kotor !!!

  98. Yohanes Ristiyanto

    Yohanes Ristiyanto

    Bulan Yang lalu

    Mungkin gak ya...BUMN itu sebagai KPA ( kuasa pengguna anggaran) dan sebagai pelaksana kerja adalah rakyat melalui PT,CV atau istilah padat karya....

  99. Mulyanto K

    Mulyanto K

    Bulan Yang lalu

    Cebong ya milih cebonglah

    • D3MA INnoC3NT

      D3MA INnoC3NT

      Bulan Yang lalu

      212 itu kumpulan preman berjubah agama, kerjaan nya demo mulu ! bawa2 agama lagi ! Negara lain fokus dan kompak memajukan negara, lah kelompok lo 212 kerjaan nya bikin rusuh mulu ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

  100. Flower Bloom

    Flower Bloom

    Bulan Yang lalu

    Gue sdh neg sama nana kadrunwati

Berikutnya