Pemuda Pancasila (PP) bentrok dengan perguruan silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT)

SELENGKAPNYA DI TAUTAN INI :

Bentrokan antar ormas (organisasi masyarakat) di Jalan I Gusti Ngrah Rai, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, pada Kamis (21/5/2020) malam sudah bisa dikendalikan aparat kepolisian
Bentrok itu diketahui antar ormas Pemuda Pancasila (PP) dan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT).
Akses jalan I Gusti Ngurah Rai yang sempat ditutup akibat tengah berlangsung bentrok antar ormas tersebut, kini telah dibuka kembali.
Pengamatan Wartakotalive.com, sudah tidak ada bentrok yang terjadi. Lokasi bentrok masih dijaga aparat kepolisian bersenjata lengkap dari Polres Metro Bekasi Kota.
Masih terlihat juga sekumpulan ormas yang masih berkumpul di sekitar lokasi bentrok.
Mobil water canon juga nampak terparkir di lokasi bentrok Jalan I Gusti Ngurah Rai tersebut.
Aparat kepolisian baik menggunakan mobil maupun sepeda motor masih berkeliling menyisir lokasi bentrok.
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Wijonarko dan Kabagops Polres Metro Bekasi Kota Kompol Wisnu juga telah berada di lokasi.
Kapolres belum bisa menjelaskan terkait peristiwa bentrok ini.
"Masih di dalami, mereka yang terlibat sudah dibawa ke polsek buat mediasi. Nanti kesimpulannya," kata Wijonarko.
Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian bentrok ormas tersebut.
"Tidak, tidak ada luka dan meninggal," singkat dia.
Sebelumnya, terjadi bentrokan antar ormas (organisasi masyarakat) di Jalan I Gusti Ngrah Rai, Kranji, Kota Bekasi, pada Kamis (21/5/2020).
Berdasarkan informasi yang diperoleh, betrok terjadi sekira pukul 19.00 WIB. Akses jalan juga di tutup, baik arah ke Jakarta maupun ke Kranji Kota Bekasi.
Dalam video beredar juga terlihat ada kobaran api dan sejumlah orang saling lempar.
Aparat Kepolisian juga sudah menuju ke lokasi bentrok. (MAZ)










SOSMED TRIBUN PEKANBARU

INSTAGRAM : tribunpekanbaru

FACEBOOK : tribunpekanbarufanspage/

TWITTER : tribunpekanbaru

TRIBUNPEKANBARU.COM : pekanbaru.tribunnews.com/?_ga=2.255454728.1809355317.1550906349-853008003.1541136841

Komentar 

  1. bang Ocied

    bang Ocied

    3 jam yang lalu

    Pemuda semua pancasila merapat semua😂😂😂

  2. Alan Loker

    Alan Loker

    10 jam yang lalu

    SH tumplek abis tu pp.

  3. Mujib Ridwan

    Mujib Ridwan

    17 jam yang lalu

    besok lagi ngopi bayar ya, jangan gratis mulu😂

  4. Deni R

    Deni R

    18 jam yang lalu

    Untuk warung dan motor yg dirusak apakah sudah diganti ? Dan yg menganiaya mas totok apakah sudah minta maaf ?

  5. Anjar Kristiawan

    Anjar Kristiawan

    Hari Yang lalu

    Wonogiri hadir lor22

  6. hendrix exssilent

    hendrix exssilent

    Hari Yang lalu

    Udah pada tua masih begitu ajah... Gak punya otak

  7. Ibad Naim

    Ibad Naim

    2 hari yang lalu

    Bapak Polisi yang terhormat tolong pembuat konten penutupan Jakarta timur itu untuk diblokir atau diusut tuntas.itu kinten provokatif

  8. Awan Aja

    Awan Aja

    2 hari yang lalu

    Ayoooooo babat ntekno aeee PP iku

  9. Bari Bari

    Bari Bari

    2 hari yang lalu

    Pp seindonesia mau ngapaiin..udah salah ngundang temennya...mau dilibas sekalian looh..

  10. Deni Den

    Deni Den

    2 hari yang lalu

    Alch mna mampu lawan psht.suruh bye one. Pasti lari brow

  11. Endy Margono

    Endy Margono

    2 hari yang lalu

    Bnyk organisasi yg d buat d jamn orna sngt mengerikan krn premn2 d koordinir alsn spya ga semtawut pdhl buat kebutuhan politik ngeri INDONESIA ku kl mau ya hrus tegas spya pola pikir manusia bisa berunah & mau bekerja yg baik HUKUM HArus tegas. Kejahatan yg memyusahkan lngsung dor, contoh KORUPSI,JAMBRET, PEMERKOSA pokoknya kejahatan dgn kekerasan lngsung buru lngsung dor dgn catatan residivis pernh 2 x masuk bui dgn kasus yg sama.Kl KORUPSI lngsung sj Dorr Semua itu dri kepalanya mksdnya KORUPSI itulah Ibu dri KEJAHATAN. Kl atasnya ga d Door mka selmnya HUKUM hnya mainnan,pertnyaannya knp HUKUM di INDONESIA tdk bisa d tegakkn?? Krn bnyk pejabtnya melkukan KORUPTOR & suka ++ ga usah munafik blago suci semua pdhl hatinya penuh kedurjanaan salam waras,liht lah hati kita sendiri2 mk akan thu siapa kita.Tpi sy percaya d INDONESIA bnyk juga orng yg hatinya lurus,semoga di INDONESIA HUKUM DI TEGAKKAN

  12. Andri Sopandi

    Andri Sopandi

    2 hari yang lalu

    PEMUDA PENGANGGURAN (PP) tidak bisa bayar kopi😁kasian lo pengemis jalanan!!!

  13. TANPO ARAN

    TANPO ARAN

    2 hari yang lalu

    nggak punya duit kq ngopi.... dasar preman kopi

  14. Risky Apriyanto

    Risky Apriyanto

    2 hari yang lalu

    Ormas PP gak sesuai nama sumpah. Pemuda pancasila, harusnya kasih contoh baik buat ormas laen. tapi malah pada anarkis, arogan astaga

  15. davinsha bastian ernest

    davinsha bastian ernest

    2 hari yang lalu

    Panggilan jiwa meronta...TERJAL sragen siap hitamkan

  16. Edwin Fajar

    Edwin Fajar

    2 hari yang lalu

    Coba diadu aja siapa yg menang , buat hiburan rakyat yg udah bosen gegara psbb

  17. Siswoyo Woyo

    Siswoyo Woyo

    2 hari yang lalu

    Pp taik .

  18. Taufik Budi setiaji

    Taufik Budi setiaji

    3 hari yang lalu

    Atas nama pp kok minum kopi ndk mau bayar..kopi tuh harga cuman berapa..

  19. trussindomulti steel

    trussindomulti steel

    3 hari yang lalu

    sy dr ngawi siap hadirrrrr

  20. Prabu 09

    Prabu 09

    3 hari yang lalu

    Kopi aja ga bisa bayar,, liat aja pp. Klo gak kalian ganti warung dan motor dimanapun kalian berada akan tau akibatnya

  21. Muhammad Choiri

    Muhammad Choiri

    3 hari yang lalu

    PSHT sllu di hati.

  22. Wito Wito

    Wito Wito

    3 hari yang lalu

    satu poin loor pp tlah menyulut hati warga psht,,mugo2 ra d baleni mneh

  23. dian ilham winanto

    dian ilham winanto

    3 hari yang lalu

    preman tukang minta jatah macem2... gulung lurrr.....

  24. Manusia Bertopeng

    Manusia Bertopeng

    3 hari yang lalu

    Koq ga ada coment dr PP, rata2, bela PSHT,...jangan2 ga kuat beli kuota internet?

  25. PUTRA JEMBER bangsalsari 1922

    PUTRA JEMBER bangsalsari 1922

    3 hari yang lalu

    Klu tidak ada psbb..kota bekasi sudah di hitam kan...

  26. Sulistio Wibowo

    Sulistio Wibowo

    3 hari yang lalu

    Habisin aja PP di indonesia

  27. TANI SUKSES

    TANI SUKSES

    3 hari yang lalu

    Gak terhalang Corona Jateng siap gempurrrrr PP lur ... Kalo urgentpun kita nekat.. PSHT jaya..

  28. Harun Fishing

    Harun Fishing

    3 hari yang lalu

    Hitamkan Bekasi lurr

  29. Agos Yitno

    Agos Yitno

    3 hari yang lalu

    Saya geram dngan pp sungguh di mssa pandemi ini byakk merugikan pdang2 kcill... Pa lgi yg di rusakk warung psht... Slam madiunnn.... Hkum lnjut yg mmbkar motor...

  30. Joyo Danu

    Joyo Danu

    3 hari yang lalu

    Aku sih bukan diantara mereka tapi kalo PP atau ormas yg lain saya rasa kejauhan lawan PSHT

  31. Nana Nana

    Nana Nana

    3 hari yang lalu

    Anggota pp yg teriak2 itu tepatnya di ajak sabung 1 lawan 1 klo memang jago

  32. Siboen chanel

    Siboen chanel

    3 hari yang lalu

    pancet ae pepe taek

  33. Wandi Wandi

    Wandi Wandi

    3 hari yang lalu

    Koe salah lawan PP,,ibarat kata... Murid tanpo guru yo ora due ilmu,, Murid ono guru yo due ilmu..

  34. channe channel

    channe channel

    3 hari yang lalu

    JOSHT PSHT SURABAYA SIAP BERANGKAT MEMBANTU DULUR DULUR

  35. Nurman Taubah Abdul Rosyid

    Nurman Taubah Abdul Rosyid

    3 hari yang lalu

    AKU MELU... AKU YO ALUMNI SISWA PSHT...

  36. anang sugiarto

    anang sugiarto

    3 hari yang lalu

    PP bidanding psht ngk ada apa2nya..klo masalh masa...

  37. DIVIO CHANNEL

    DIVIO CHANNEL

    3 hari yang lalu

    PSht anggotanya banyak tentara

  38. Bambang Widjanarko

    Bambang Widjanarko

    3 hari yang lalu

    PSHT BANDUNG MENDUKUNG PSHT JAKARTA

  39. Dinamis Tailor

    Dinamis Tailor

    3 hari yang lalu

    anak ingusan jangan asal cari musuh lah, kl kami semua turun habis kau😂

  40. Gus Amos

    Gus Amos

    3 hari yang lalu

    Salam PERSATI NEK PANCEN DIDOL YO DI BORONG WAE

  41. Sukarno Putro

    Sukarno Putro

    3 hari yang lalu

    lawan kesewenangan..itu orang pp yg memukuli totok harus di hajar tuh

  42. Hon Kobain

    Hon Kobain

    3 hari yang lalu

    Ganti nama ajh jangan pemuda pancasila dah.. Malu maluin

  43. riko Simanjuntak

    riko Simanjuntak

    3 hari yang lalu

    Koyok e pihak PP onok seng gowo senjata api

  44. Dimas sallem

    Dimas sallem

    3 hari yang lalu

    Kalo bisa psht jawa tengah siap brngkat

  45. Dimas sallem

    Dimas sallem

    3 hari yang lalu

    Nak ora enek corona madiun teko

  46. febri nugroho hadi hadi

    febri nugroho hadi hadi

    3 hari yang lalu

    Iwan gundul PP bocor ndase raupi taek rainel

  47. Black Bat

    Black Bat

    4 hari yang lalu

    Marai gregetan tenan Ki pemuda Pancasila

  48. bobby khan

    bobby khan

    4 hari yang lalu

    Preman pasar tendang pesilat ditangkap kaki nya terus di banting pecah somplak kepala nya terus mewek

  49. tri kuswanto

    tri kuswanto

    4 hari yang lalu

    Proses hukum LANJUTKAN LOER... Kenapa Malak PSHT.. Hati2 Kalian.. Belum tau PSHT ya kau PP.... Itu belum lini Yg lain.. Anggota PSHT lininya Formal Non Formal klo udah Mobal turun jalan krn Saudaranya di Dzolimi.. Hati2... Lagian Kenapa Mreman malak ke Orang PSHT sih..... Se Indonesia PSHT itu anggota Pencak Silat Terbesar.. Tidak bakal Onar Tanpa di Injak2.. Buat Pengalaman aja. Hidup Damai lebih baik..

  50. Denz Lodaya

    Denz Lodaya

    4 hari yang lalu

    Bekukan saja izin nya bikin resah warga dan masyrakat kecil aja

  51. Denz Lodaya

    Denz Lodaya

    4 hari yang lalu

    Hahaha pengecut PP merapat merapat mapus aja kalian bs nya cuman malak

  52. Baim Kurniawan

    Baim Kurniawan

    4 hari yang lalu

    Ga mau bayar kopi... pp malah keroyok tukang kopi eh kalah 3vs1.. trs balik manggil temen2nya ngroyok tukang kopi.. alhasil ni klo makin viral disisir perdaerah pp mau jadi apa kalian pemuda pengangguran

  53. adi ramadan

    adi ramadan

    4 hari yang lalu

    Ga jelas pp kenapa masih aja di bangga baggain malakin pedagang mulu

  54. Mr. Android

    Mr. Android

    4 hari yang lalu

    Beraninya kroyokan...TAURAN.

  55. PIYO NARENDRA

    PIYO NARENDRA

    4 hari yang lalu

    MONGGO yg mau KOPI GRATIS..masih panas ini..buat SIRAM MUKANYA oknum PP..yg sok2an itu..monggo2..sm2 warga SH TERATE..saja kalo ngopi sungkan ra BAYAR..sing dodol yo sungkan di kasih UANG..eh ini..oknume PP..dudu apa2ne njaluk GRATIS..GRATIS sik NGAMUK nantangi wong SH..malah SH NYAWIJI pisan..PP LEMBUT haha

  56. Rustam Efendi

    Rustam Efendi

    4 hari yang lalu

    Sikat

  57. Totti as

    Totti as

    4 hari yang lalu

    Ormas rak ceto

  58. Fatkur Radi

    Fatkur Radi

    4 hari yang lalu

    Yang keras ketangkap tu di mana kaki di pijak Langit di junjung

  59. sasi sasu

    sasi sasu

    4 hari yang lalu

    Pp disapu wae seko indonesia

  60. shafira Zahra Mutiara

    shafira Zahra Mutiara

    4 hari yang lalu

    Walupun saya sht tapi pp salah milih musuh di jamin pp kalah

  61. rayen elvis presley

    rayen elvis presley

    4 hari yang lalu

    Sama" ormas biang kerok😂😂😂😂croooottttt Pecundang smua mnurutku

    • Irwan Anwar

      Irwan Anwar

      3 hari yang lalu

      Oh

  62. Hifdhi Syabana

    Hifdhi Syabana

    4 hari yang lalu

    Saya Anggota PSHT Siapp kapanpun

  63. Sunarto Ken

    Sunarto Ken

    4 hari yang lalu

    Klo mau diterusin sampe tuntas. Siap hancurkan semua pp diwilayah masing2

  64. rony ballbarian

    rony ballbarian

    4 hari yang lalu

    PP ormas kerjaaanya malak malak, giliran diajak duel manggil temen2 nya dasar banci,,

  65. Suara Langit

    Suara Langit

    4 hari yang lalu

    saya tau..ormas ORMAS yg dijakarta itu pada malas bekerja... pengen nya ya gitu .. minum makan g mau bayar klo punya utang ditagih.. ngajak ribut.. bayarin ormas biar pada mau kerja...ormas mendidik orang malas..salam persaudaraan ..los gak rewel 1922

  66. sunara ptunjakarta

    sunara ptunjakarta

    4 hari yang lalu

    Gk punya duit pengen ngopi..oalaaah...salam garuda..( psgi )

  67. Kipas Angin

    Kipas Angin

    4 hari yang lalu

    Preman vs atlet

  68. ꧁Տիăղ Տիâ꧂

    ꧁Տիăղ Տիâ꧂

    4 hari yang lalu

    Pemuda Pancasila,dimna rasa Pancasila nya dalam hal ini? Bayar kopi aja loh ampe ribut ampun

  69. Rahmat Rinaldi

    Rahmat Rinaldi

    4 hari yang lalu

    Jangan ngaku² Pemuda Pancasila klo gk tau artinya Pancasila, Persaudaraan PSHT lebih kental dri saudara kandung.. Jdi jgn sekali² ganggu SEMUT IRENG, akibat & resiko nya bs anda rasakan nnti.. #sedur selawase 🙏🏼❤️🤝

  70. snipeer holla hollo

    snipeer holla hollo

    4 hari yang lalu

    Dan akhirnya pemuda Pancasila minta maaf gara gara PSHT 2000 lebih turun tangan...dan termasuk saya

  71. Fauzan New

    Fauzan New

    4 hari yang lalu

    Pemuda pancasila sudah salah nyari masalah dengan PSHT

  72. Cah Ndeso

    Cah Ndeso

    4 hari yang lalu

    Seru seruuu 👍👍

  73. yang terdalam

    yang terdalam

    4 hari yang lalu

    Gara² kopi nek gak kuat tuku kopi dolano nok tonggomu mesti di tekoni ngombene opo mas/pak + rokok + gratis hmmm bikin susah org banyak

  74. Lanang Seto

    Lanang Seto

    4 hari yang lalu

    Looosht'ke masluuur....hitamkan!!!!

  75. Harikuswanto Ari

    Harikuswanto Ari

    4 hari yang lalu

    Sama sama sampah Masyarakat...

  76. Feryy Ferry

    Feryy Ferry

    4 hari yang lalu

    Nek Gak Di usut tuntas masalah e Gawe Rame Lurrr.....Madiun Siap

  77. Fanny Wiranata

    Fanny Wiranata

    4 hari yang lalu

    Psht Palembang siap satu komando

  78. fino bastian

    fino bastian

    4 hari yang lalu

    Mungkin si kampret botak pp brani ngomong nantang belum tau PSHT, stlah tau ujung2nya minta maap, lagu lama

  79. Nuraga 22

    Nuraga 22

    4 hari yang lalu

    Karanganyar nyimak lurr Kalian ngopi riyen ten warung tapi yo tetep bayar ra kyo oknum kui ra dwe toto kromo blas jluk di hancur e PSHT JAYA...

  80. tito brilian

    tito brilian

    4 hari yang lalu

    sodaraku jualan pake modal, jd kl gk mampu bayar kopi minta baik2 , jgn sok jagoan .. habis kau pp .. psht jayaa

Berikutnya