Hiburan

Terima Kasih, Tipang.

Komentar 

  1. Richa arief

    Richa arief

    Bulan Yang lalu

    Semoga aku juga segera diberi amanah sama Allah buat hamil dan jadi orangtua💕 aminnn

    • Angga Suryo

      Angga Suryo

      Bulan Yang lalu

      Amin......

    • meiza fitri anggraini

      meiza fitri anggraini

      Bulan Yang lalu

      aku juga.. aamiin

    • Dinda Shafira

      Dinda Shafira

      Bulan Yang lalu

      Richa arief temen temen online ku yang baik hati. Bantu like vidio ini ya idplayer.info/show/R1RPM2UyZHJZLUk.html tugas sekolah saya ☺

    • Arhazi Senju

      Arhazi Senju

      Bulan Yang lalu

      Sama, semoga bisa cepat punya momongan. Amin

  2. garinda putri

    garinda putri

    7 jam yang lalu

    Udah 1 bulan yang lalu tapi masih mewek...semoga aku juga di beri kepercayaan sama ALLAH untuk menjaga titipanya. Aamiin

  3. Wildan 6969

    Wildan 6969

    Hari Yang lalu

    Can i ask about the title of the first song, please?

  4. Faqih Hapis

    Faqih Hapis

    5 hari yang lalu

    "Yang ada taik" ya allah mengapa begitu sih 😂

  5. Netty Linda Rakmeni

    Netty Linda Rakmeni

    11 hari yang lalu

    Pasaangan terlaaff guee nihhh 😢😢😢

  6. Rifaldi Kurnia

    Rifaldi Kurnia

    12 hari yang lalu

    Ada yg tau pas tipang nyanyi pake mic speaker lagu apa

  7. Fanny _

    Fanny _

    18 hari yang lalu

    Judul lagu yg dinyanyiin ka tipang apasih??

  8. Bima Prakoso

    Bima Prakoso

    20 hari yang lalu

    Ada yang tau judul lagunya 0:51 gk?

    • Nayotama Labib

      Nayotama Labib

      18 hari yang lalu

      Pertama denger kaya soundtrack nya night king got dong😭

  9. deamaharani

    deamaharani

    20 hari yang lalu

    i know its kinda late, tapi super mewek😭😭😭😭 kak arief kak tipang moga sehat sehat ya, bayinya jugaaa ❤️ and thankyou for sharing your moment with us

  10. Chairunnisa Zamora

    Chairunnisa Zamora

    21 hari yang lalu

    ada yg tau judul instrument di detik ke 32 gaa guys?

  11. Ahmad syafirin

    Ahmad syafirin

    21 hari yang lalu

    2:32 song???????

  12. Denny TJ

    Denny TJ

    21 hari yang lalu

    jd baper gua :'(

  13. Via Ramadhani

    Via Ramadhani

    24 hari yang lalu

    Baper dong gue.... Gue suka cara kalian ngejalanin hubungan it's very sweet but gk alay😻😻😻

  14. Olivia S

    Olivia S

    25 hari yang lalu

    So deep

  15. Eagle Shadow

    Eagle Shadow

    25 hari yang lalu

    👍👍

  16. Rhyn 1403

    Rhyn 1403

    25 hari yang lalu

    Video nya knp ga bisa di play yaa?? Ada yv sama juga kah?

  17. Falah Zain

    Falah Zain

    26 hari yang lalu

    Kok moment yg di Maldives kagak ada bang? Padahal kan bagus jg

  18. Hilda Hanafi

    Hilda Hanafi

    28 hari yang lalu

    Kapan liburan bareng arap bang🙄

  19. kevin andrian

    kevin andrian

    28 hari yang lalu

    Gw netes :')

  20. Dea Astri F.

    Dea Astri F.

    28 hari yang lalu

    3:43 judul Lagu nya apa?

    • Hari Santos

      Hari Santos

      26 hari yang lalu

      Better place

  21. Fitrah Bangsa

    Fitrah Bangsa

    29 hari yang lalu

    Dislikes number one

  22. Rizka Meylani

    Rizka Meylani

    Bulan Yang lalu

    Plissss sad:( tersharu

  23. marvel wn

    marvel wn

    Bulan Yang lalu

    ;)

  24. bhagas

    bhagas

    Bulan Yang lalu

    nangis masa

  25. Agus Sutopo

    Agus Sutopo

    Bulan Yang lalu

    Aku liat dari pacaran ampe nikah ampe hamil.. Seneng banget ngeliat kak tipang hamil

  26. Farrel Adityo Wicaksono

    Farrel Adityo Wicaksono

    Bulan Yang lalu

    Mau nangis gua, terharu sama kemesraan kalian berdua, semoga nanti gua bisa seperti Arief dan Tipang😭

  27. My.sitii

    My.sitii

    Bulan Yang lalu

    Aku ulang-ulang nontonnya, tapi tetep aja bikin mewek (mewek bahagia ya). Soalnya udah sering ngikutin vlog arief-tipang dari awal, jadi ikut ngerasain juga senengnya. Pokoknya doa terbaik buat bumil dan calon dedenya ya😇

  28. Inge Wati

    Inge Wati

    Bulan Yang lalu

    jadi baper gua.... njir

  29. Niisha Halim

    Niisha Halim

    Bulan Yang lalu

    Aku sedih 😭😭😭😭

  30. bastian s15

    bastian s15

    Bulan Yang lalu

    Gua nonton kesan nya kenapa kek kenangan terakhir tipang wkwkw ada yang sama perasaan nya kek gua

  31. udarams_ Channel

    udarams_ Channel

    Bulan Yang lalu

    Allhamdulillah bg Berhasil lu... Berarti adonan nya belum EXP

  32. Joshua Tamasoleng

    Joshua Tamasoleng

    Bulan Yang lalu

    Buat kamu kamu yang lagi rindu punya momongan, tuhan memberkati kalian, memberikan kepercayaan untuk menjadi orang tua dan diberikan momongan yang sehat. God bless you, happy sunday🙏

  33. dyodharma

    dyodharma

    Bulan Yang lalu

    Ada yg tau backsound dari 0:15 sampe 1:50 apa aja ngga ?

  34. Misellia Akhmad

    Misellia Akhmad

    Bulan Yang lalu

    Selamat Arif dan tipang.. kita sama. Aku juga infertil 6th. Tahun ini alhamdulilah punya momongan. Saran aku jgn kecapean dan lahiran Cesar aja, karna kita infertil lama lebih aman aja sih menurut aku. Dan skrg dah canggih aku sebulan dah sembuh kayak biasa.. saran aja sih. Normal atau Cesar sama aja bahagianya. selebihnya terserah calon papa mama.. selamat dan semoga sehat selalu.. sempurna baby nya.. Amin..

  35. hey its kiani

    hey its kiani

    Bulan Yang lalu

    pen nangis

  36. upup channel

    upup channel

    Bulan Yang lalu

    Suami akan terlihat bijaksana saat akan menjadi seorang ayah😊sehat slalu ya ka tipang

  37. mevi gusti.A

    mevi gusti.A

    Bulan Yang lalu

    Auto subscribe bang kocak bnget klian

  38. Nevy A. Putri

    Nevy A. Putri

    Bulan Yang lalu

    Gue nangis doooong. Terharu banget😭😭

  39. mr.triasnugroho

    mr.triasnugroho

    Bulan Yang lalu

    selamat kak tipang & kak arief. semoga saya & istri segera dikarunia anak juga seperti kalian. amin

  40. Siti Rahma Sari

    Siti Rahma Sari

    Bulan Yang lalu

    Sweetest thing i’ve ever seen!😭😭😭😭

  41. revi gania

    revi gania

    Bulan Yang lalu

    aku kok nangis ngeliatnya terharu :’ selamat ya kaaa selalu doai ka tipang dan debay agar sehat segat selalu ya kaa

  42. Konten Trollol

    Konten Trollol

    Bulan Yang lalu

    Mas/mba Tolong subscribe channel saya 1 subs = pahala😸

  43. AdityaBS Gallery

    AdityaBS Gallery

    Bulan Yang lalu

    Merinding , Sedih , Seru Sumpahh Best Moment

  44. Nurul Aulia

    Nurul Aulia

    Bulan Yang lalu

    Masaaa gue nangisss???😭😭❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  45. X-Ray Alfabeta

    X-Ray Alfabeta

    Bulan Yang lalu

    congrats kak ariffff btw kak arif judul lagu menit 3:03 apa ya kak thankyouu

  46. GEGELAVVYOU

    GEGELAVVYOU

    Bulan Yang lalu

    how to make grown man happily crying 101

  47. entin_ Tris

    entin_ Tris

    Bulan Yang lalu

    Akhirnya 🥺 terharu smpai netes airmata..... semangat melewati masa kehamilan kak tipang selamat smpai lahiran dan kak Arief gk boleh ngerjain kak tipang lagi

  48. Raihan Rap

    Raihan Rap

    Bulan Yang lalu

    Itu nada pertama judulnya apa??

  49. Indah Purnama Sary

    Indah Purnama Sary

    Bulan Yang lalu

    3:19 aku, pas lagi jalan sama pacar aku trs ketemu mantan. wkwk

  50. Bl3nk

    Bl3nk

    Bulan Yang lalu

    MANTAP BANG

  51. Atun UH

    Atun UH

    Bulan Yang lalu

    tumben kak arif so sweet

  52. Florensia_ HTG

    Florensia_ HTG

    Bulan Yang lalu

    Mirip kevin julio

  53. Cyntia Bella Ginting

    Cyntia Bella Ginting

    Bulan Yang lalu

    nangissss😭😭😭 you two deserved the whole world!!!!!!!!!!!!! ❤️❤️❤️❤️❤️

  54. Adi Wirawan

    Adi Wirawan

    Bulan Yang lalu

    lagu yg di menit 2:15 judulnya apa, yg tau kasi tau tolong

  55. Dilla 1912

    Dilla 1912

    Bulan Yang lalu

    😭😭😭😭

  56. MAKAN ENAK

    MAKAN ENAK

    Bulan Yang lalu

    Demi apa si, siapa yg naro bawang disini:(

  57. Bagus Sdrn

    Bagus Sdrn

    Bulan Yang lalu

    Tangannya tipang itu tatto ya detik 04.?

  58. Dita Utami

    Dita Utami

    Bulan Yang lalu

    NANGIS:’))))

  59. ABCD EFGH

    ABCD EFGH

    Bulan Yang lalu

    Semoga dpt pasangan sekeren kak Arief ini 🙏😌

  60. dini anggraini

    dini anggraini

    Bulan Yang lalu

    Semoga akhir tahun ini aku segera diberi momongan.. aamiin ya allah

Berikutnya