Hiburan

Persiapan umroh keluarga Billy tiba tiba Mami Nikita kena AZAB bongkok...

idplayer.info/show/Q1paX2hkS1d3ZWs.html
Persiapan umroh untuk keluarga Billy syahputra

Komentar 

  1. bang doy

    bang doy

    2 hari yang lalu

    Sneng gw liat ka fitri . apa krna baik orgnya ya

  2. bang doy

    bang doy

    2 hari yang lalu

    Org baik ka fitri rendah hati kliatan bnget baiknya gk pura2 baik krna dpan kmera

  3. Rizca 95

    Rizca 95

    3 hari yang lalu

    Yg vidioin knpa kok ngap ngapan yak nfasnya hehe,kya hbis lari

  4. Farere 08

    Farere 08

    4 hari yang lalu

    Wadidaw waw waw waw ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  5. narulita paramita

    narulita paramita

    4 hari yang lalu

    Nikita,billy&kak fitri cocok..Semoga nikita bisa berubah lebih baik lagi..

  6. Nur Fadila

    Nur Fadila

    5 hari yang lalu

    Semoga lancar dan berkaah

  7. Rasyim Syarif

    Rasyim Syarif

    6 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ‘โค

  8. Khansa Siska

    Khansa Siska

    7 hari yang lalu

    Arkana takut liat cimol dia fikir setan ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  9. Ading Pares

    Ading Pares

    7 hari yang lalu

    Aku tuh seneng bangett sama ka fitri orgnya santun ramah sama semua org engga membeda2kan org.

  10. putri arsenio

    putri arsenio

    7 hari yang lalu

    bang billy sesekali aq trdengar cimol nafasnya kyk ksengal2 gtu pas megang kamera .. tlg blg cimol mngkin bisa kurangi rokoknya... g baik jg buat kshatannya..

  11. Julita Ratna

    Julita Ratna

    7 hari yang lalu

    Gengges amat si cimol suaranya... bisa ga sih nafas yg biasa2 aja ga perlu berisik banget ๐Ÿ˜ช Apa jangan2 Cimol Asma ? Semoga Bang Billy bisa bawa berobat Amin ๐Ÿ™๐Ÿป

  12. Suhada_travel B aceh

    Suhada_travel B aceh

    8 hari yang lalu

    Nafas nya cimoool Ngeri ameet

  13. nurr cengengg

    nurr cengengg

    8 hari yang lalu

    Jiji nafass nya kedengerannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

  14. Hemming Delapan

    Hemming Delapan

    9 hari yang lalu

    Risih bgt suara bengek nya cimol

  15. Intan Sagita

    Intan Sagita

    9 hari yang lalu

    Salfok sma nafas y cimol huhu

  16. Hanz Herry

    Hanz Herry

    9 hari yang lalu

    Bang Billy.. maaf nih nanya.. kok jarang banget yaa ngajak ngobrol Bapak.. dari kemarin pas mulai ngambil duit di bank konten seblumnya...? @billy syahputra

  17. PR' Present

    PR' Present

    9 hari yang lalu

    Cocok kayanya kalo bg billy jadi father nya arkana ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ’ž

  18. Melani Arum

    Melani Arum

    9 hari yang lalu

    Kak fitri walaupun kaya raya dia ngomongnya santun alus org ber attitude tinggii

  19. Ariesta Dinie

    Ariesta Dinie

    10 hari yang lalu

    Ada yg denger suara nafas kameramen nya bang billy ga sih?? Pas lg nge rekam ini

  20. iFamous ML

    iFamous ML

    10 hari yang lalu

    Nafasnya ngeganggu

  21. Adventure Cikarang

    Adventure Cikarang

    10 hari yang lalu

    idplayer.info/show/WWViZ1BiSjlIVWc.html

  22. Elssa Samruni11

    Elssa Samruni11

    10 hari yang lalu

    Gaya kak fitri bener2 enak di lihat

  23. Elssa Samruni11

    Elssa Samruni11

    10 hari yang lalu

    Kak fitri cantik banget

  24. Tribudi Bodonk

    Tribudi Bodonk

    10 hari yang lalu

    Bang billy frank pacar ny lagi donk ka elvia

  25. Dian Susanti

    Dian Susanti

    11 hari yang lalu

    Inilah orang kaya sesungguhnya kek fitri...seht selalu ya kak...buat kak niki baik bgt sama bng billy....ga kek artis lainya yg pernah d bawa namanya sama alm olga tp bisanya ngebuly billy....kak niki kak fitri bukan kaleng2

  26. Belitung Beliyung

    Belitung Beliyung

    11 hari yang lalu

    Bang Billy Syahputra moga tambah sukses

  27. Rian Andreas

    Rian Andreas

    11 hari yang lalu

    masih bingung frestasi kang billy ini apa ya kasih aja contoh yg sangat kecil ?

  28. Raishalby chanel

    Raishalby chanel

    11 hari yang lalu

    idplayer.info/show/Ym5JMDVTd2cyTUk.html

  29. Kokom Oneng

    Kokom Oneng

    11 hari yang lalu

    ini kok kaya suara ngos2an.. maaf klo salah denger๐Ÿ™

  30. you're kece

    you're kece

    11 hari yang lalu

    Ada band Kepret ending nya wkkk

  31. Nai Ernawati

    Nai Ernawati

    11 hari yang lalu

    Bang elvia kmna

  32. Fujiansyah official

    Fujiansyah official

    12 hari yang lalu

    Aduh suara ngos ngosan

  33. Tio Adiantara

    Tio Adiantara

    12 hari yang lalu

    Itu cameramen nafas nya kedengeran

  34. Muhlis M

    Muhlis M

    12 hari yang lalu

    Saya ttp mndukung bang bily tpi klo sm nikita ogah

  35. Muhlis M

    Muhlis M

    12 hari yang lalu

    Bily males lihat nya karna sm si nyai itu trs

  36. Linda Sari

    Linda Sari

    12 hari yang lalu

    Happy b'day bang billy, smga sukses slalu dan dapet jodoh yg soleha ๐ŸŒน๐ŸŽ‚

  37. Sarpus Official

    Sarpus Official

    12 hari yang lalu

    Duh nafas nafas kaya lagi lari

  38. Lenny Try

    Lenny Try

    12 hari yang lalu

    Barrakallah fii umrik abang sayang๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ semoga selalu dalam lindunga Allah SWT,sehat selalu,rezekinya dipermudah. Bahagia dunia akhirat dan berkah untuk semua๐Ÿ˜‡ Aamiin Allahuma Aamiin๐Ÿ™ loveyuu bang bil๐Ÿ˜๐Ÿ’—โค

  39. Anga Dicky

    Anga Dicky

    12 hari yang lalu

    Sehat trus bg billy & kluarga.. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™sering2 ajak bg utha donk di channel youtube nya bg billy

  40. Pokemon chanel

    Pokemon chanel

    12 hari yang lalu

    Hallo gaes, jngn lpa mmpir k Chanel gua ya gaes...

  41. Dimas Bagus Prasetyo

    Dimas Bagus Prasetyo

    12 hari yang lalu

    Boros bgt nafasnya gendut

  42. Fety Fatimah

    Fety Fatimah

    12 hari yang lalu

    Mantap bang bily๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  43. Muliawati Rais

    Muliawati Rais

    12 hari yang lalu

    Moga setlh umrah billy tobatan Nasuha GA LG BUAT konten ma nikmir yg udh 4x Umroh dgn melihat aurat nikmir nyaris telanjang di Umbar jutaan mata jd dosa jariah Bily n nikmir

  44. Aura Bintang

    Aura Bintang

    12 hari yang lalu

    Nafaassss cimol selalu mengganggu disetiap konten, cimoL lu olahraga gih, gak sehat luu, gak bisa jaga kesehatan diri sndr dih. Kebayang keringet elu baunya ky apaa deeeeeeh.

  45. zafran channel

    zafran channel

    12 hari yang lalu

    Ampe ngos ngosan gitu kedengeran nafasnya cimol

  46. Siti Muroin

    Siti Muroin

    13 hari yang lalu

    Nafasnya cimoll sumpah ganggu bgt !

  47. Yuni Ayu Sundari

    Yuni Ayu Sundari

    13 hari yang lalu

    Kk fitri. Wibawa bgt

  48. Linda Sari

    Linda Sari

    13 hari yang lalu

    Up

  49. Thalia Thalia

    Thalia Thalia

    13 hari yang lalu

    Lafyu bang,, jangan lupa akan kebaikan dan ilmu yg almarhum berikan ke bang billy,,

  50. Edy Linqui

    Edy Linqui

    13 hari yang lalu

    bg billy ..mna ni konten yank ama cwe lu

  51. Reza Gunawan

    Reza Gunawan

    13 hari yang lalu

    judulnya ALAY

  52. Sf s

    Sf s

    13 hari yang lalu

    Sumpah aku benci. Bodoh lah kau guna badan mirzani untuk konten lo dapat view. Lo ada duit lo kaya makanya dilayan.. Kalau nggak kaya, lo gendut bau buruk malas semua ada. Beda banget sama ahli keluarga lo yang lain.. Jangan ingat lo sok tenang baik, lo hebat.. Kerna lo senang sekarang.. Nanti udah sebaliknya, cuba deh lo bikin masalah. Pasti kena lo teruk, sakit atau mati.. Kenapa marah banget? Sebab lo buat dial sama kakak gua, paksa bodoh bukan rela.. Awas ya.. Terima balasannya

  53. Mila Arka

    Mila Arka

    13 hari yang lalu

    Masya allah Bang Billy. Berlimpah rejeki nya barokah

  54. Aris Kusuma

    Aris Kusuma

    13 hari yang lalu

    Keluarga Syahputra tu sederhana bgt, pak RW nya sederhana bgt padalah kaya bgt anak"nya lovelh pokonya keluarga syahputra ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  55. Widya Kusuma Dewi

    Widya Kusuma Dewi

    13 hari yang lalu

    Ih nafasnya ngos"an si cimol kenceng banget sampai kedengaran, ganggu banget

  56. Pink's LV

    Pink's LV

    13 hari yang lalu

    bang billy calon bpk yg baik, suka ama anak kecil.

  57. Ocha Nagita

    Ocha Nagita

    13 hari yang lalu

    Nafas nya cimol kdngrn trs ih.. Engap bngt kya nyaa

  58. yannie leya

    yannie leya

    13 hari yang lalu

    Like in komen ku donk bang billy

  59. Bagas Hasya

    Bagas Hasya

    13 hari yang lalu

    Mantap bang Billy

  60. Geovani Martin

    Geovani Martin

    13 hari yang lalu

    Siapa yg di sini nyadar kalo napasnya cimol gede banget kedengaran kalo pake hetset

Berikutnya