Hiburan

Persiapan umroh keluarga Billy tiba tiba Mami Nikita kena AZAB bongkok...

idplayer.info/show/Q1paX2hkS1d3ZWs.html
Persiapan umroh untuk keluarga Billy syahputra

Komentar 

  1. Rizky gusti

    Rizky gusti

    Bulan Yang lalu

    Sukses karir sukses percintaan. Sehat selalu berkah selalu..

  2. Halyang angrh

    Halyang angrh

    3 bulan yang lalu

    Sukses selalu buat bangbills...Best

  3. DUNIA SI KECIL

    DUNIA SI KECIL

    5 bulan yang lalu

    hapus aja nih vlog napas cimol doang isinya

  4. Destya 0512

    Destya 0512

    6 bulan yang lalu

    Bhs ny azab ga tuh wkwkwk

  5. Jamila Imran

    Jamila Imran

    6 bulan yang lalu

    bunda fitri,buka trever umrah aja,insyaAllah jammahx banyk,Aamiin

  6. bang doy

    bang doy

    6 bulan yang lalu

    Sneng gw liat ka fitri . apa krna baik orgnya ya

  7. bang doy

    bang doy

    6 bulan yang lalu

    Org baik ka fitri rendah hati kliatan bnget baiknya gk pura2 baik krna dpan kmera

  8. Rizca 95

    Rizca 95

    6 bulan yang lalu

    Yg vidioin knpa kok ngap ngapan yak nfasnya hehe,kya hbis lari

  9. Farere 08

    Farere 08

    6 bulan yang lalu

    Wadidaw waw waw waw ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  10. narulita paramita

    narulita paramita

    6 bulan yang lalu

    Nikita,billy&kak fitri cocok..Semoga nikita bisa berubah lebih baik lagi..

  11. Nur Fadila

    Nur Fadila

    6 bulan yang lalu

    Semoga lancar dan berkaah

  12. Rasyim Syarif

    Rasyim Syarif

    6 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ‘โค

  13. Khansa Siska

    Khansa Siska

    6 bulan yang lalu

    Arkana takut liat cimol dia fikir setan ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  14. Ading Pares

    Ading Pares

    6 bulan yang lalu

    Aku tuh seneng bangett sama ka fitri orgnya santun ramah sama semua org engga membeda2kan org.

  15. putri arsenio

    putri arsenio

    6 bulan yang lalu

    bang billy sesekali aq trdengar cimol nafasnya kyk ksengal2 gtu pas megang kamera .. tlg blg cimol mngkin bisa kurangi rokoknya... g baik jg buat kshatannya..

  16. Julita Ratna

    Julita Ratna

    6 bulan yang lalu

    Gengges amat si cimol suaranya... bisa ga sih nafas yg biasa2 aja ga perlu berisik banget ๐Ÿ˜ช Apa jangan2 Cimol Asma ? Semoga Bang Billy bisa bawa berobat Amin ๐Ÿ™๐Ÿป

  17. Suhada_travel B aceh

    Suhada_travel B aceh

    6 bulan yang lalu

    Nafas nya cimoool Ngeri ameet

  18. Sumirah chanell

    Sumirah chanell

    6 bulan yang lalu

    Jiji nafass nya kedengerannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

  19. saepul nurul

    saepul nurul

    6 bulan yang lalu

    Risih bgt suara bengek nya cimol

  20. Intan Sagita

    Intan Sagita

    6 bulan yang lalu

    Salfok sma nafas y cimol huhu

  21. Hanz Herry

    Hanz Herry

    6 bulan yang lalu

    Bang Billy.. maaf nih nanya.. kok jarang banget yaa ngajak ngobrol Bapak.. dari kemarin pas mulai ngambil duit di bank konten seblumnya...? @billy syahputra

  22. PR' Present

    PR' Present

    6 bulan yang lalu

    Cocok kayanya kalo bg billy jadi father nya arkana ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ’ž

  23. Melani Arum

    Melani Arum

    6 bulan yang lalu

    Kak fitri walaupun kaya raya dia ngomongnya santun alus org ber attitude tinggii

  24. Ariesta Dinie

    Ariesta Dinie

    6 bulan yang lalu

    Ada yg denger suara nafas kameramen nya bang billy ga sih?? Pas lg nge rekam ini

  25. SxA_30D Crazy

    SxA_30D Crazy

    6 bulan yang lalu

    Nafasnya ngeganggu

  26. Pendaki Adventure Cikarang

    Pendaki Adventure Cikarang

    6 bulan yang lalu

    idplayer.info/show/WWViZ1BiSjlIVWc.html

  27. Elssa Samruni11

    Elssa Samruni11

    6 bulan yang lalu

    Gaya kak fitri bener2 enak di lihat

  28. Elssa Samruni11

    Elssa Samruni11

    6 bulan yang lalu

    Kak fitri cantik banget

  29. Tribudi Bodonk

    Tribudi Bodonk

    6 bulan yang lalu

    Bang billy frank pacar ny lagi donk ka elvia

  30. Dian Susanti

    Dian Susanti

    6 bulan yang lalu

    Inilah orang kaya sesungguhnya kek fitri...seht selalu ya kak...buat kak niki baik bgt sama bng billy....ga kek artis lainya yg pernah d bawa namanya sama alm olga tp bisanya ngebuly billy....kak niki kak fitri bukan kaleng2

  31. Yuanoktapia Ady

    Yuanoktapia Ady

    6 bulan yang lalu

    Bang Billy Syahputra moga tambah sukses

  32. Rian Andreas

    Rian Andreas

    6 bulan yang lalu

    masih bingung frestasi kang billy ini apa ya kasih aja contoh yg sangat kecil ?

  33. Raishalby Chanel

    Raishalby Chanel

    6 bulan yang lalu

    idplayer.info/show/Ym5JMDVTd2cyTUk.html

  34. Kokom Oneng

    Kokom Oneng

    6 bulan yang lalu

    ini kok kaya suara ngos2an.. maaf klo salah denger๐Ÿ™

  35. you're kece

    you're kece

    6 bulan yang lalu

    Ada band Kepret ending nya wkkk

  36. Nai Ernawati

    Nai Ernawati

    6 bulan yang lalu

    Bang elvia kmna

  37. Fujiansyah official

    Fujiansyah official

    6 bulan yang lalu

    Aduh suara ngos ngosan

  38. Krisna DA

    Krisna DA

    6 bulan yang lalu

    Itu cameramen nafas nya kedengeran

  39. Muhlis M

    Muhlis M

    6 bulan yang lalu

    Saya ttp mndukung bang bily tpi klo sm nikita ogah

  40. Muhlis M

    Muhlis M

    6 bulan yang lalu

    Bily males lihat nya karna sm si nyai itu trs

  41. Linda Sari

    Linda Sari

    6 bulan yang lalu

    Happy b'day bang billy, smga sukses slalu dan dapet jodoh yg soleha ๐ŸŒน๐ŸŽ‚

  42. Sarpus Official

    Sarpus Official

    6 bulan yang lalu

    Duh nafas nafas kaya lagi lari

  43. Lenny Try Andryany

    Lenny Try Andryany

    6 bulan yang lalu

    Barrakallah fii umrik abang sayang๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ semoga selalu dalam lindunga Allah SWT,sehat selalu,rezekinya dipermudah. Bahagia dunia akhirat dan berkah untuk semua๐Ÿ˜‡ Aamiin Allahuma Aamiin๐Ÿ™ loveyuu bang bil๐Ÿ˜๐Ÿ’—โค

  44. Anga Dicky

    Anga Dicky

    6 bulan yang lalu

    Sehat trus bg billy & kluarga.. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™sering2 ajak bg utha donk di channel youtube nya bg billy

  45. Dimas Bagus Prasetyo

    Dimas Bagus Prasetyo

    7 bulan yang lalu

    Boros bgt nafasnya gendut

  46. Fety Fatimah

    Fety Fatimah

    7 bulan yang lalu

    Mantap bang bily๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  47. Muliawati Rais

    Muliawati Rais

    7 bulan yang lalu

    Moga setlh umrah billy tobatan Nasuha GA LG BUAT konten ma nikmir yg udh 4x Umroh dgn melihat aurat nikmir nyaris telanjang di Umbar jutaan mata jd dosa jariah Bily n nikmir

  48. Aura Bintang

    Aura Bintang

    7 bulan yang lalu

    Nafaassss cimol selalu mengganggu disetiap konten, cimoL lu olahraga gih, gak sehat luu, gak bisa jaga kesehatan diri sndr dih. Kebayang keringet elu baunya ky apaa deeeeeeh.

  49. zafran channel

    zafran channel

    7 bulan yang lalu

    Ampe ngos ngosan gitu kedengeran nafasnya cimol

  50. Siti Muroin

    Siti Muroin

    7 bulan yang lalu

    Nafasnya cimoll sumpah ganggu bgt !

  51. Yuni Ayu Sundari

    Yuni Ayu Sundari

    7 bulan yang lalu

    Kk fitri. Wibawa bgt

  52. Linda Sari

    Linda Sari

    7 bulan yang lalu

    Up

  53. Thalia Thalia

    Thalia Thalia

    7 bulan yang lalu

    Lafyu bang,, jangan lupa akan kebaikan dan ilmu yg almarhum berikan ke bang billy,,

  54. Edy Linqui

    Edy Linqui

    7 bulan yang lalu

    bg billy ..mna ni konten yank ama cwe lu

  55. Reza Gunawan

    Reza Gunawan

    7 bulan yang lalu

    judulnya ALAY

  56. Sf s

    Sf s

    7 bulan yang lalu

    Sumpah aku benci. Bodoh lah kau guna badan mirzani untuk konten lo dapat view. Lo ada duit lo kaya makanya dilayan.. Kalau nggak kaya, lo gendut bau buruk malas semua ada. Beda banget sama ahli keluarga lo yang lain.. Jangan ingat lo sok tenang baik, lo hebat.. Kerna lo senang sekarang.. Nanti udah sebaliknya, cuba deh lo bikin masalah. Pasti kena lo teruk, sakit atau mati.. Kenapa marah banget? Sebab lo buat dial sama kakak gua, paksa bodoh bukan rela.. Awas ya.. Terima balasannya

  57. Nico Arka Junior

    Nico Arka Junior

    7 bulan yang lalu

    Masya allah Bang Billy. Berlimpah rejeki nya barokah

  58. Aris Kusuma

    Aris Kusuma

    7 bulan yang lalu

    Keluarga Syahputra tu sederhana bgt, pak RW nya sederhana bgt padalah kaya bgt anak"nya lovelh pokonya keluarga syahputra ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  59. Widya Kusuma Dewi

    Widya Kusuma Dewi

    7 bulan yang lalu

    Ih nafasnya ngos"an si cimol kenceng banget sampai kedengaran, ganggu banget

  60. Pink's LV

    Pink's LV

    7 bulan yang lalu

    bang billy calon bpk yg baik, suka ama anak kecil.

Berikutnya