PERBEDAAN CARA MAKAN ISTRI JEPANG DAN SUAMI INDONESIA !

makan indonesia enak dong
katanya jepang juga enak ...
INGAT SHARE SUBSCRIBE FOR BERAS !
Instagram: NEOJAPAN_ ( neojapan_)
For business inquiries contact: neojpnbis@gmail.com
Facebook: NEOJAPAN ( NeoJapanYT)
Yang mau curhat or live bareng streamming game bareng AK di sini

#neojapan #istrijepang #masakanenak

Komentar 

  1. Neo Japan

    Neo Japan

    2 bulan yang lalu

    video ini isinya cuman makan doang ! awas pada ngiler ! kelaparan ! suport terus ya ! subscribe share like comment ! NEOJAPAN ! FOR BERAS !

    • Tauhid Habib

      Tauhid Habib

      Bulan Yang lalu

      Lombok mbe lengan de semeton???mantapppp...mudahan de tetep pede sehat lek tini,Aminnn.

    • Lovebrid Lb

      Lovebrid Lb

      Bulan Yang lalu

      beruntung lu bang punya bini jepang,ada temenya gak wkwkwk๐Ÿ˜‚

    • Ro Mami

      Ro Mami

      2 bulan yang lalu

      Jepangnya di RT brapa bang??

    • didik mulyo

      didik mulyo

      2 bulan yang lalu

      makasih om komene...

    • didik mulyo

      didik mulyo

      2 bulan yang lalu

      waduh sayang mas...arep Munggah tingkat malah....

  2. galery ebo27

    galery ebo27

    2 jam yang lalu

    Aura tarzannya masih terliat. Kita sebagian memang belum seutuhnya manusia, masih ada aura homosapien nya,

  3. Hendrik Al ikram

    Hendrik Al ikram

    2 jam yang lalu

    Sumpah demi apapun gw baru tau kalo bini lu islam bor๐Ÿ˜‚

  4. Dragon Fire

    Dragon Fire

    3 jam yang lalu

    indonesian style amazing... wkwkwkwkwk..

  5. todys no

    todys no

    6 jam yang lalu

    Cuma mau komen "ikeh ikeh kimochi" .. dah gtu aja

  6. Dodix Irawan

    Dodix Irawan

    8 jam yang lalu

    Wah, jadi laper ki... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  7. RENDI YT

    RENDI YT

    8 jam yang lalu

    Watashi kudasai:v

  8. Lalu Yazwar

    Lalu Yazwar

    8 jam yang lalu

    Asalnya dari lombok mana bang?

  9. Avry pratama

    Avry pratama

    9 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ yg satu rapih yg satunya bar" ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Indonesia punya selera.

  10. gembel semangat channel

    gembel semangat channel

    9 jam yang lalu

    pas mkn orng indo kakinya ituloh gk pernh ketinggln di naik kan 1๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  11. gibrangia Rahayu

    gibrangia Rahayu

    10 jam yang lalu

    Konten nya bikin malu,, Indonesia aja , org indo mkn ngga gitu gitu amat klu punya agama pasti ada tata kramanya, contoh TDK baik .

  12. Muhammad Ginandjar

    Muhammad Ginandjar

    12 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜‚ Ngenah nya eta? urg wae ngacai ninggali na

  13. Muhammad Ridho YT

    Muhammad Ridho YT

    12 jam yang lalu

    BANG BOLEH NANYA,KALIAN BEDA AGAMA KAH?

  14. Siswandi Abian

    Siswandi Abian

    12 jam yang lalu

    Maik gati ruen tye Batur

  15. cahyo Pambudi

    cahyo Pambudi

    12 jam yang lalu

    Hoki lu bang tmpang pas Pasan dpt. Cewe Jepang memparbaiki keturunan wkwkwk

  16. Yani kamal

    Yani kamal

    14 jam yang lalu

    Maik gati ruene nii๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  17. Bayu Guevara

    Bayu Guevara

    15 jam yang lalu

    Antem bang Pelecing terong tie. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Dkn man rasak sik dgn komen" ni๐Ÿ˜‚

  18. Lutfi Nurhidayat

    Lutfi Nurhidayat

    16 jam yang lalu

    kalo paper banget pilih kanan,, ๐Ÿ˜‚ soale itu enak banget ada sambelnya wkwk,, kalo ngga terlalu laper pilih kiri

  19. Aden Syaifulloh

    Aden Syaifulloh

    18 jam yang lalu

    Perassan gw nonton video ini, malu,takjub,bahagia,barbar,bangga,ketawa sendiri.

  20. Amri Pasaribu

    Amri Pasaribu

    19 jam yang lalu

    Bikin ngiler ni bos

  21. Nikki official _purple

    Nikki official _purple

    19 jam yang lalu

    Makanan jepang enak juga loh walau pun mentah tapi aku suka โ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ

  22. Ozhie Ajjah

    Ozhie Ajjah

    Hari Yang lalu

    Okos orang Sunda Tah nu lalaki.na๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  23. amay vangence

    amay vangence

    Hari Yang lalu

    Gokil lu bang Indonesia bngat ,๐Ÿ˜€ harmonis bngat indah nya perbedaan tapi saling menghagai

  24. yozi ariadi

    yozi ariadi

    Hari Yang lalu

    Lombok lekan side

  25. Arsa Kumar

    Arsa Kumar

    Hari Yang lalu

    Gua pengen ketawa cara ngomong lu bang wkwk

  26. Emerald_ Gamingch86

    Emerald_ Gamingch86

    Hari Yang lalu

    Yang Jepang dikit aman njir, bisa tuh gue 5X nambah + Nasi 1 Beboko

  27. Her Hermaliana

    Her Hermaliana

    Hari Yang lalu

    Ibu isteri makannya cantik calm,pak suami makannya agak rusuh tapi nikmat lol

  28. KreKzai Mcpe

    KreKzai Mcpe

    Hari Yang lalu

    Bener Bener Ya Gaya Makan nya

  29. Arya Zian

    Arya Zian

    Hari Yang lalu

    Kanak lombok basen ne mton.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  30. Zanubba Maharoyaa

    Zanubba Maharoyaa

    Hari Yang lalu

    LOMBOK TENGAH HADIRRRR

  31. Armusicand93

    Armusicand93

    Hari Yang lalu

    Guwe jadi pngen punya istri jepang yg setia, bner2 mnjaga dirinya apa lg keseksian dia cuma buwat guwe lah yg suwaminya hehe msih ada ga yeah perempuwam seperty itu

  32. Dragon Bae

    Dragon Bae

    Hari Yang lalu

    Hebat bs punya istri org Jepang smoga lbh byk lg cowok Indonesia yg dpt istri org luar negri

  33. M P

    M P

    Hari Yang lalu

    ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„..... Lucu banget lihatnya.....

  34. Selamat tarigan

    Selamat tarigan

    Hari Yang lalu

    Makan makan sendiri.

  35. Ariq Maulana

    Ariq Maulana

    Hari Yang lalu

    ke inges senine de

  36. abu sayaf

    abu sayaf

    Hari Yang lalu

    lepastu ngewek

  37. imovic tv

    imovic tv

    Hari Yang lalu

    Lesehan vs sushi ,...

  38. Trino Dwi handoko

    Trino Dwi handoko

    Hari Yang lalu

    Ya allah..logat ndek bau telang mule lombok jak ndih...lelah nyari terong yg ijo...wkwkwkwk..laguk keren

  39. Trino Dwi handoko

    Trino Dwi handoko

    Hari Yang lalu

    Sasak mbe side kak...

  40. New Explorer

    New Explorer

    Hari Yang lalu

    Next suapin istrinya pake tangan(jgn pake sendok/sumpit)

  41. New Explorer

    New Explorer

    Hari Yang lalu

    Japan = makan santuy Indo = makan lapar ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  42. Putra Panmas

    Putra Panmas

    Hari Yang lalu

    Lombok embe leman de pak bos๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  43. LexbejoPrasetyo Bejo

    LexbejoPrasetyo Bejo

    Hari Yang lalu

    Coba kasih masakan Infonesia

  44. Muchammad Ridho

    Muchammad Ridho

    Hari Yang lalu

    7:06 thumbnail video

  45. Muchammad Ridho

    Muchammad Ridho

    Hari Yang lalu

    Di liat Mbak nya nggk suka bau sambel punya abang kiwil . Bang kakinya nggk sopan hhhhhh

  46. cah ndeso

    cah ndeso

    Hari Yang lalu

    Coba bang klo makan sepiring ber 2 kyak ap y,jd pngen liat ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  47. Yandi Yande

    Yandi Yande

    2 hari yang lalu

    Ndkm melet olek juk lombok bos

  48. Hendi Suhendi

    Hendi Suhendi

    2 hari yang lalu

    Mantap kawan

  49. Deni

    Deni

    2 hari yang lalu

    Aku ngiler liat sambal terasi dan lalapan ..... ๐Ÿ˜ญ

  50. ใฟใคใฏ

    ใฟใคใฏ

    2 hari yang lalu

    Ngiler sama istrinya pak

  51. Septa aryana ruswandi

    Septa aryana ruswandi

    2 hari yang lalu

    Berasa nonton film favorit ku nihh ;)

  52. ahmadi alan

    ahmadi alan

    2 hari yang lalu

    Ooo dgn Lombok Aran side

  53. mr around

    mr around

    2 hari yang lalu

    Perfect Indonesia .....

  54. Danks Gibran

    Danks Gibran

    2 hari yang lalu

    Gaurrr broooo mantep mantep ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  55. Sofyan Aja

    Sofyan Aja

    2 hari yang lalu

    Mampir mas.. Ke chanelku Padamkan simerah ๐Ÿ…

  56. N I E L L D A N I E L '

    N I E L L D A N I E L '

    2 hari yang lalu

    buset santuy amat aowkaoaka

  57. Anto Sugiharto

    Anto Sugiharto

    2 hari yang lalu

    Orang indonesia, gak bang Dian di Lombok atau saya di Jawa cara makannya sama aja .. ha..ha..

  58. WA'tini Kuliner

    WA'tini Kuliner

    2 hari yang lalu

    Wkwkkw... Kita biasa makan di warteg lesehan ya mas.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Istri nya garing banget sih mas.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ gak Isa luwes di ajak ngobrol..๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… kaku banget tanpa senyu.. ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚๐Ÿ™

  59. anas ysn

    anas ysn

    2 hari yang lalu

    Ajarin Doa abis makan dooong

  60. fachri Al harist

    fachri Al harist

    2 hari yang lalu

    Kaya nyonya sama asisten๐Ÿ˜‚

  61. SkuyLah

    SkuyLah

    3 hari yang lalu

    Mule maiq

  62. bast 46

    bast 46

    3 hari yang lalu

    Jd ikut laper litin lu makan bang๐Ÿคฃ

  63. Afri Adi

    Afri Adi

    3 hari yang lalu

    Hhhhhhhaaa kaki ikut dongkrak perut hhhhhhhaaa biar cepat' kenyang,nycess lihat terong bakar vs sambal belacan๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

  64. Elostha elora

    Elostha elora

    3 hari yang lalu

    Ga perna aku lihat Indonesia Dan Japan... Aku selalu lihat Indonesia dan orang putih sahaja.. Kerennn banggg๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  65. David Saputra

    David Saputra

    3 hari yang lalu

    Petanyaan gua cuman satu ke elu bray, lu sama istri lu beda agama yah???????? Coment apakah bisa !!!!

    • Syahrial Afif

      Syahrial Afif

      Hari Yang lalu

      Istrinya Mualaf bro

  66. Yusuf Hasebe

    Yusuf Hasebe

    3 hari yang lalu

    Hahaha di jawa makan kakinya kyk gitu di depan orang tua .. wassalam ceramahin sampai g bisa nelen ๐Ÿ˜‚

  67. Zero Distance

    Zero Distance

    3 hari yang lalu

    Mantap Broo Lombok is the best.. sambel beberok tye broooo gilakk..salam Lombok tengah๐Ÿคฉ

  68. Jul_XD

    Jul_XD

    3 hari yang lalu

    Bar bar kalo org indo kalo makan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Jul_XD

      Jul_XD

      3 hari yang lalu

      Langsung sikat๐Ÿ˜‚

  69. Ahmad DHrj

    Ahmad DHrj

    4 hari yang lalu

    Istri Belike: Nih Suami Gua Ngomong mulu Mkan Nya๐Ÿ˜‚

  70. Ron Deos

    Ron Deos

    4 hari yang lalu

    Mule ye solah batur

  71. senimator Jepara

    senimator Jepara

    4 hari yang lalu

    Iki koyo mangane wong jowo nu nde

  72. Andre Tanjung

    Andre Tanjung

    4 hari yang lalu

    Lu pake jimat apa sih bg bisa dapat Jepang ๐Ÿ˜ƒ

  73. Saul Andrean Panjaitan

    Saul Andrean Panjaitan

    4 hari yang lalu

    Ciri khas orang kita slalu langsung pake tangan ๐Ÿคฃ

  74. Taufan Arema

    Taufan Arema

    4 hari yang lalu

    Ora gawe krupuk to, kang?

  75. Htr Gaming

    Htr Gaming

    4 hari yang lalu

    Salam dari lombok tengah bang๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ™๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ

  76. hilman azwandy

    hilman azwandy

    4 hari yang lalu

    Salam lotim

  77. Adit Aulya

    Adit Aulya

    4 hari yang lalu

    Ente bisa dapet orang jepang gimana bang caranya?

  78. Ramdhani saputra

    Ramdhani saputra

    4 hari yang lalu

    Adow ite endah mene dengan lombok๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿปkita sama bg hehe๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  79. Bayu Jaka

    Bayu Jaka

    4 hari yang lalu

    Yang di sini makan mie ayam pake sumpit kagak bisaa?? Kita satu server Gue heran orang Jepang makan nasi pake sumpit pro nya kagak mainn

  80. BOOT LMBK

    BOOT LMBK

    4 hari yang lalu

    Salam dari Lotim bang NTB lombok

  81. Puspita Sariresti

    Puspita Sariresti

    4 hari yang lalu

    Salam kenal bang๐Ÿ™ semoga sehat dan bahagia selalu bersama istrinya,

  82. Ujat Ujatan

    Ujat Ujatan

    4 hari yang lalu

    Indahnya perbedaan nikmatnya sambel terasi kurang kangkung jadi pelecing sambel beberok is the best

  83. Intan Subhan

    Intan Subhan

    4 hari yang lalu

    Jadi keinget JAV HD

  84. gian ramadhan

    gian ramadhan

    4 hari yang lalu

    Sama bang saya dari sunda adat kami pun sama kalo makan itu sukanya ampar tikar joss enaknya yaa bang kalo kata orang sunda mah*pedo pisan euyy*ajib bang ngiler aku liatnya jadi kangen makan bareng keluarga;)

  85. Muh.Khaylif.E.Masdar

    Muh.Khaylif.E.Masdar

    4 hari yang lalu

    Kok istri nya diam aja?????

  86. Sandiy Official

    Sandiy Official

    4 hari yang lalu

    Assalamualaikum kak dian slam anak rantau dari lombok tengah... Saya bangga sama kak dian.. Smoga sehat slalu sama istri jepang nya amiiinn... ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  87. bajang andos

    bajang andos

    5 hari yang lalu

    Apew gawem lek kepang ton,,kuliyah apew merantao,

  88. Senzy bharka Senzi

    Senzy bharka Senzi

    5 hari yang lalu

    Memalukn n mnjijikn jpngnya modrn indonesianya kmpungan mlu2in

  89. Call Me Tomz

    Call Me Tomz

    5 hari yang lalu

    sambel terasi the best.. favoritku sambel terasi ala garut.. nonton kalian makan kaya orang kota vs orang kampung.. kaku vs santuy. btw apa kabar yuna salamin dong. kalo masih jomblo, tak lamar ae bawa ke indo

  90. ็ซGyu

    ็ซGyu

    5 hari yang lalu

    Parah haha dibaca doa aurat yg mudah gak ditutup๐Ÿ˜…

  91. Amirul Haffiz

    Amirul Haffiz

    5 hari yang lalu

    Hidup ni tak sempurna dan indah kalo tiada(enggak) ada perbezaan.๐Ÿ˜Šโ˜บ๏ธ๐Ÿ‘ Dan satu lagi pesan gue, hidup ini ujian Allah. Salam from saudara Malaysia๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ

  92. ALEXANDRIA Zan

    ALEXANDRIA Zan

    5 hari yang lalu

    Si cantik dan si buruk rupa lagi makan adat mereka masing masing

  93. Oppo Oppo

    Oppo Oppo

    5 hari yang lalu

    Bang mau nanya,,itu istri abang agamanya apaan??

  94. Anime Keren

    Anime Keren

    5 hari yang lalu

    Bang saya mau nayak Kalo solat jumat kayak mana ya di sana

  95. TBGPR0

    TBGPR0

    5 hari yang lalu

    Indo starter pack (njegang, makan fullsound, minum(ck ahhh..),(pakai baju bila perlu, sendawa(finishing))๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  96. na25 project

    na25 project

    5 hari yang lalu

    ngakak mamang :v

  97. Reyhan Ramadhan

    Reyhan Ramadhan

    5 hari yang lalu

    Buat konten lain bg sama cewe Jepang๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  98. NAN BJ Studio

    NAN BJ Studio

    5 hari yang lalu

    Menarik perbedaan makan cara Indonesia dan pasangan Jepun, waduh memang mantap, hingga saya langgan channel ini. Mantap pak, suami isteri nampak aman dan tenang serta harmoni

  99. Mizuki Yusaki

    Mizuki Yusaki

    5 hari yang lalu

    Dian- san osiete sabetta nihon donna kottou benkyou narimase daijoube nagai kedou demmou watashiwa mitte dakara osiete

  100. Sapurata Garismatic

    Sapurata Garismatic

    5 hari yang lalu

    Awal sebelum makan duduknya ok. Ketika nasi hampir saja masuk ke mulut duduknya berubah, indonesia banget.

Berikutnya