Hiburan

Test Kekompakan A6 Vs Gen Halilintar Keluarga Mana Yg Lebih Kompak

Siapa yang lebih kompak ya?? GUysss cek yaa: tkp.me/belanjamainanmurahgen


Ziggy Zagga Gen Halilintar: idplayer.info/show/QkNPam9wa3UzYms.html
Get our songs:
lnk.to/GenHalilintar_ZiggyZagga
lnk.to/genhalilintar_mydaddytoldme
Get our Books & Merch:
genhalilintar.com/official_store
For Business Inquiry/Endorsement :
Email : business@genhalilintar.com
Instagram/Twitter/Facebook: @genhalilintar
GEN HALILINTAR is a family of Mom (Gen) , Dad ( Halilintar) with 11 Kids. Parents together with 6 sons & 5 daughters work together hand in hand as a team organizing home and businesses, with tagline "MY FAMILY MY TEAM"! We are An EDU-TAINMENT-FASHION-TRAVEL-DIGITAL-PRENEUR FAMILY. We love traveling around the world as also part of our education method and lifestyle, love singing and making entertaining videos, love fashion, and active in social media while doing business at the same time.
13 members of the family are also IDplayer Content Creators with their own channels (Total of 14 channels)

Gen Halilintar starring:
@halilintarasmid
@genifaruk
@attahalilintar
@sohwahalilintar
@sajidahhalilintar
@thariqhalilintar
@abqariyyahalilintar
@saaihalilintar
@fatimahhalilintar
@fatehhalilintar
@muntazhalilintar
@salehahalilintar
@qahtanhalilintar

Komentar 

  1. Eva Aiq

    Eva Aiq

    23 jam yang lalu

    Aduhhh seru loh mereka buat lg ya

  2. Eva Aiq

    Eva Aiq

    23 jam yang lalu

    Mau dech lihat colab begini lg bunda dan umi kompak

  3. Happy Bulan Novita

    Happy Bulan Novita

    2 hari yang lalu

    Rusuh banget sampek brisik kayak gitu emang tetangganya gak ke brisikan😅😅😅

  4. jessica gisela indri

    jessica gisela indri

    2 hari yang lalu

    Bang fateh kocak mau bilang gaya nyium bunga malah bilang nyium rambut

  5. Anies Cinta

    Anies Cinta

    2 hari yang lalu

    Brawal dr konten laju bebesanan, Mashaallah jk itu bnr2 trwujud sbgi fans berat kluarga asix sedari dl ikut seneng lhtnya 2 kluarga yg sllu kompak, pnh cinta&kasih satu sm lain&sllu mnginspirasi byk org brsatu mnjdi kluarga bsr😍 &paket komplit lah yg brmantukan loly, ank yg sgt humble, gk neko2 aplgi nyusahin ortu, sgt pnyayang, jago masak&kue mengue, pandai nyanyi pandai ikut urus bisnis kluarga nya pula...#best pokoknya👍🏽

  6. Ayu Putri Nastiti

    Ayu Putri Nastiti

    2 hari yang lalu

    Ketawanya nulaaaaaarr banget. Aseliiiikk wkwk

  7. Dewi Ratnasari

    Dewi Ratnasari

    2 hari yang lalu

    Ya Allah ngubek2 vlog lama liat ini ngakak bngt seruuu kocak rame,,calon besan kompak bngt 22nya,,,

  8. Hikma Wati

    Hikma Wati

    4 hari yang lalu

    Wkwkwkwk cocok bnget ya, rusuh lucu 🤪🤪🤪🤪

  9. waneee s

    waneee s

    4 hari yang lalu

    kangen collab ny keluarga a6 bareng keluarga gen :(

  10. Debby riska Nurlisna

    Debby riska Nurlisna

    6 hari yang lalu

    Ngakak parah. ... Seneng bgt liat mereKa apalagi nanti kalau sudah jadi keluarga besar

  11. yuni hamsi

    yuni hamsi

    7 hari yang lalu

    Yaa ampun..gara2 baper sm AH AH...jadi keliling vlog keluarga ini...dan ternyata kalian seru banget gaiiisss...😀

  12. Aa Dd

    Aa Dd

    7 hari yang lalu

    Selalu dan selalu love2 deh😍😍😍

  13. Dwi Rohayati

    Dwi Rohayati

    9 hari yang lalu

    Ngakak so hard,,,,rusuh,berisik itu lah kami. Kebayang nanti ketemuan keluarga ,,,,,seru abissss

  14. Kenar nesya channel the kenar

    Kenar nesya channel the kenar

    9 hari yang lalu

    #thehermasyah

  15. Raudhahtul Jannah Arifin

    Raudhahtul Jannah Arifin

    11 hari yang lalu

    Ketika bu gen bilang "kekompakan 2 keluarga" 💜💜

  16. Majapahit Group48

    Majapahit Group48

    12 hari yang lalu

    aku juga mau ikut

  17. Feridah Siswayani

    Feridah Siswayani

    14 hari yang lalu

    👍👍

  18. Ima Channel

    Ima Channel

    14 hari yang lalu

    Keluarga bang atta dan kak aurel kalau jadi 1 rumah wihhh ribut nya ga kebayang🤣🤣

  19. Metha AR

    Metha AR

    14 hari yang lalu

    2 keluarga ini cocok ya.. Besanan ..besanan

  20. Metha AR

    Metha AR

    14 hari yang lalu

    Nonton ini lagi... Seneng banget seruu

  21. Agustina Timang

    Agustina Timang

    14 hari yang lalu

    😄🤣😂ikut ketawa juga kita liht ini

  22. Aulia Maharani

    Aulia Maharani

    14 hari yang lalu

    2 keluarga kompak🌈

  23. iip latipah

    iip latipah

    15 hari yang lalu

    Cape bgt ngakak mulu nontonnya, cape Ketawa, Lucu banget

  24. Misnawa Tii

    Misnawa Tii

    16 hari yang lalu

    lucu banget .dan kompak.

  25. Stop Stay

    Stop Stay

    16 hari yang lalu

    kalau sdah pulang keindonesia,, collabs lagi yah kak,,seruuu nihhh ketawa mulu mah

  26. Veronika liyani harefa

    Veronika liyani harefa

    18 hari yang lalu

    Kompak bangetttt 😍😍😍😍😍 Lucu kata2 games nya 🤣🤣🤣 sampai sakit ni perut aku 😂 The best 2 keluarga ini.... Semoga kak AUREL and bg Atta Jodoh sampai ke pelaminan

  27. Suci Aryani

    Suci Aryani

    19 hari yang lalu

    Baru minat liat ini stelah atta dan aurel deket...

  28. opo opo

    opo opo

    20 hari yang lalu

    senang lihat

  29. Howerd Nie

    Howerd Nie

    20 hari yang lalu

    Ulang2 saya nonton tdk bosan. Malah tertawa trus😂😂😂 bagus buat youtube spt ini lg donk👍

  30. Mel Bastian

    Mel Bastian

    20 hari yang lalu

    Aku baru nonton ini,bahagia bgt ya bakalan jd besan,ya Allah berikan selalu kesehatan dan kebahagian untuk 2 keluarga ini 🤲🤲

  31. DWI WULAN

    DWI WULAN

    20 hari yang lalu

    Baru liat ini kocaaaaka bangeeet cocok bwt bersatu jadi keluarga besar...asix disambar halilintar akhirnya seperti ini tambaaaah asix.....smoga Allah mudahkan lancarkan atta aurel menuju ikatan halal aamiin allohumma aamiin barakallohu

  32. IDA'KHAN 88

    IDA'KHAN 88

    21 hari yang lalu

    😍😍❤😘

  33. IDA'KHAN 88

    IDA'KHAN 88

    21 hari yang lalu

    w suka bngt melihat kluarga 2 si duo ini superrr pokoknya

  34. Bena Harb

    Bena Harb

    21 hari yang lalu

    Seru....ha...ha...ha..

  35. Zaynab Aliyah

    Zaynab Aliyah

    21 hari yang lalu

    Aku pilih dua dua nya

  36. Rifki Chanel

    Rifki Chanel

    21 hari yang lalu

    sajidah

  37. Gandaria Buchari

    Gandaria Buchari

    21 hari yang lalu

    Keluarga kompak bener

  38. nidya kasim

    nidya kasim

    22 hari yang lalu

    Konten ini udah 7 bulan,tp ngakaknya sampek 7 turunan wakakakaakakak!!! Gak bosen² aku liat konten ini,kedua keluarga ini kocak abis!!!Bismillah..semoga Atta dan Aurel bisa mempersatukan dua keluarga ini,Aamin Ya Robbal Alamin..

  39. yas sarah

    yas sarah

    22 hari yang lalu

    MasyaAllah dr awal ketemu aja udah kompak banget... Semoga secepatnya menjadi satu hubungan keluarga yg resmi dengan adanya ikatan pernikahan antara abang atta n aurel... Aamiin Ya Allah

    • Umaya Jafar10

      Umaya Jafar10

      12 hari yang lalu

      Amiiin

  40. Azka aaa

    Azka aaa

    23 hari yang lalu

    Dulu thoriq bilang ka loly itu aurel ya wkwk

  41. den ayu

    den ayu

    23 hari yang lalu

    Keluarga Asix bener" happy ketemu keluarga Atta...membaur...ini namanya menyatukan 2 keluarga yg sangat berbeda namun mereka bahagia apada adanya....salut to Aurel bener" membaur tanpa CANGGUNG....InshaAllah Restu kedua keluarga membawa kebahagiaan dunia akherat 🤲🤲

  42. Heni Trisusanti

    Heni Trisusanti

    23 hari yang lalu

    masyaa Allah tanda tanda bersatunya dua keluarga dah tampak... dah kompak sejak hari pertama ketemu ya..

  43. oeyad 99

    oeyad 99

    23 hari yang lalu

    ya Alloh kak loly umi d suruh ngupil😂😂

  44. Merry Thio

    Merry Thio

    23 hari yang lalu

    Lucu bgt. Dari awal hingga akhr ketawa mulu😆😆😆😆

  45. Bunga Mawar

    Bunga Mawar

    23 hari yang lalu

    senang bgt liat 2 kluarga kompak, moga moga slmanya mreka ky gini sampe atta aurel berjodoh dunia akhirat sampe punya ank byk tetp kompak slalu, 💜💞lok mpok nur Family and love Mr. cuek tp romantis family, 👭👬👫👪💑

  46. Namira Anwar

    Namira Anwar

    24 hari yang lalu

    Jd ikutan senengnyaaa🤣

  47. IpUnk Bahtiar

    IpUnk Bahtiar

    24 hari yang lalu

    Ngak bosan ya nonton mereka seru....

  48. Wira Jhonatan

    Wira Jhonatan

    24 hari yang lalu

    Senangnya

  49. Dian Widia

    Dian Widia

    24 hari yang lalu

    Ya allah saya ngakak ga berenti2 😄😄😁😁

  50. nurulfah rachmawati

    nurulfah rachmawati

    24 hari yang lalu

    Ngakak teruuusssss 😂😂😂

  51. yaser arafat

    yaser arafat

    25 hari yang lalu

    yang aku suka dari kelurga gen halilintar tu anak permpuan nya pada pakek hijab....masya allah mdah2an sterus nya gk lepas hijab

  52. ika irnaa

    ika irnaa

    25 hari yang lalu

    Disini aku bisa tau klo sebenerny thoriq dari awal mgkn smpt tertarik sama aurel.. mereka cocok thoriq tipe penyayang dan lembut

  53. Evi Novianti

    Evi Novianti

    26 hari yang lalu

    Gen halilintar gen halilintar😇😇

  54. Nia Al hafiz

    Nia Al hafiz

    26 hari yang lalu

    Seru MaasyaaAlloh,kagum dengan ketangguhan ibu gen, baarakallohu fiikum

  55. Lira Sofhi

    Lira Sofhi

    26 hari yang lalu

    Ya allah ya allah ya allah sampe sakit perut ngakak ketawa² pe keluar air mata kocaaak parah kluarga Halilintar ma kluarga asix makasih banyak hari ni bisa ketawa lepas kehibur beut sering² colab yah di tunggu kontennya... @lirasofhi

  56. Irma Suryani

    Irma Suryani

    26 hari yang lalu

    Kocaaaak nih 2 klrga

  57. Aulia Afifah

    Aulia Afifah

    27 hari yang lalu

    Ya allah baru liat video nya Kyk ny seru nih @zahraulianf

  58. sanggar lavina

    sanggar lavina

    27 hari yang lalu

    Masyaallah sekarang menjadi duo AHHA beneran Semoga langgeng dan menjadi keluarga yg selalu menjadi inspirasi emak2 senusantara

  59. bryan adam

    bryan adam

    27 hari yang lalu

    Gokil geng halilintar ke keluarga A6

  60. Dewi Kartika Pertiwi

    Dewi Kartika Pertiwi

    27 hari yang lalu

    Bikin colab lg dong gen halilintar dan asix...

  61. desyanti djfamily

    desyanti djfamily

    27 hari yang lalu

    Pusiiiiiiiiiiiing tapi asix kompak banget rame 😍😍

  62. trixie janice

    trixie janice

    27 hari yang lalu

    Bu gen kidal jadi pasti sebelahnya beda

  63. Christin channel

    Christin channel

    28 hari yang lalu

    Super lucu ini,,,,, cocok dah atta aurel jodoh

  64. Icha Bkg

    Icha Bkg

    28 hari yang lalu

    Siapa yg masih nonton Juli 2020 ..sambil senyum-senyum sendiri ..dan ikutan ketawa liat keseruan mereka.

  65. Sintha Fatiah

    Sintha Fatiah

    29 hari yang lalu

    Tak di ragukan kekompakan klwrga gen halilintar the best

  66. Ghina Fauziyah

    Ghina Fauziyah

    29 hari yang lalu

    Demi apapun ngakak bgt liat nyaaa😭😂

  67. cahayamatahari cahaya

    cahayamatahari cahaya

    Bulan Yang lalu

    semoga gen halilintar dan gen asix kompak selalu ashiiiiiap

  68. rara laura

    rara laura

    Bulan Yang lalu

    🤩🤩🤩

  69. Marni Marni

    Marni Marni

    Bulan Yang lalu

    Sumpah bikin sakit perut liat 2 keluarga ini

  70. DAPA BUVIS 96

    DAPA BUVIS 96

    Bulan Yang lalu

    Ngakak buangeeet,sering 2 DECH coleb lucu buangeeet

  71. Rosela Sela

    Rosela Sela

    Bulan Yang lalu

    Aku kira tadi mbk sohwa sama bang Thoriq mau pelukan ternyata nggak🤣

  72. Yunikan Anggriyani

    Yunikan Anggriyani

    Bulan Yang lalu

    Cie cie bunda sama umi kompak, kyk gejala2 alam gitu. tanda2 bakalan besanan so sweet

  73. Godinho p Ximenes

    Godinho p Ximenes

    Bulan Yang lalu

    Serrrrrrrruuu.......bangat.

  74. Dian Kamaliah

    Dian Kamaliah

    Bulan Yang lalu

    Melihat conten dua kelrg Tertawa terus Suasana gembira

  75. Dian Kamaliah

    Dian Kamaliah

    Bulan Yang lalu

    Senang lihat kekompakkan dua kelrg Semoga cepat besanan ya bunda

  76. Tiana Tiani

    Tiana Tiani

    Bulan Yang lalu

    Pilih the hermansyah = komen Pilih geng halilintar =like Dan aku uda subrep dua duanya

  77. Ivana Darell

    Ivana Darell

    Bulan Yang lalu

    Cba mukbang pling bnyak mkn pedas richesse kluarga halilintar vs kluarga herman syah

  78. Akifa AzkaAdeeva

    Akifa AzkaAdeeva

    Bulan Yang lalu

    Collab lagi dong... serunya

  79. itha Saputra

    itha Saputra

    Bulan Yang lalu

    tpi aq setiju klo aurel sm k thorik.. soalny k tjoriq lbih mnghargai aurel dueh bda sam atta andaikan..

  80. Nafla Eyza

    Nafla Eyza

    Bulan Yang lalu

    aku gara gara gen halilintar aku selalu dimarahi

  81. Nafla Eyza

    Nafla Eyza

    Bulan Yang lalu

    gen halilintar ada yang curang yang pertama kali yang boys

  82. Kurniati Sulam كرنيتي سولم

    Kurniati Sulam كرنيتي سولم

    Bulan Yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣Lucu bangettttt

  83. Ilham Pratama

    Ilham Pratama

    Bulan Yang lalu

    beli in aku fateh halilintar tokopedia

  84. Meyta Syamsudini

    Meyta Syamsudini

    Bulan Yang lalu

    Ramaii..lucuu..bahagia..kompak..rusuh bangeet..cucok jadi besanan..

  85. VOLIVELOG CHANNEL

    VOLIVELOG CHANNEL

    Bulan Yang lalu

    Asli seru ....

  86. fans atta aurel AHHA

    fans atta aurel AHHA

    Bulan Yang lalu

    Yg masih nonton Juni 2020 angkat jempol

  87. bambang rinda rinda rinda

    bambang rinda rinda rinda

    Bulan Yang lalu

    Wihh gue gk bisa selesai nonton

  88. marjani jani

    marjani jani

    Bulan Yang lalu

    Genghalilintar kompak bangat 10000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 mantap :-) :-)

  89. Yater SG

    Yater SG

    Bulan Yang lalu

    18:27 tatapan penuh makna 2 org lelaki dewasa kepada lawan jenisnya, yg bahkan tak pernah membayangkan bahwa wanita itu kelak akan menjadi calon istri abangnya😅

    • Madina Azis

      Madina Azis

      4 hari yang lalu

      saih lbh terlihat

    • arif fadilah

      arif fadilah

      Bulan Yang lalu

      Saih wajahnya lgsg berubah waktu aurel meragain bareng toriq ,saih ama toriq yg ngincer duluan eh yg dapet malah abangnya atta hhh..

    • Insinyur Mahidin

      Insinyur Mahidin

      Bulan Yang lalu

      @Yana Plk ya sih....toriq juga sering curi pandang ke aurel hee

    • Yana Plk

      Yana Plk

      Bulan Yang lalu

      @Insinyur Mahidin hahaha....kagum boleh miliki yg gk boleh karna sdah paten hak milik abangnya😁

    • Insinyur Mahidin

      Insinyur Mahidin

      Bulan Yang lalu

      @Yana Plk jadang aku sering peratiin toriq...kayaknya dia nyaman ma aurel

  90. Erwin Erwin

    Erwin Erwin

    Bulan Yang lalu

    Lucu banget Bang thoriq😂😂😂😂😂qahtan di tabrak dari belakang 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  91. Donny Sansan

    Donny Sansan

    Bulan Yang lalu

    Maunya keluarga A6 paket jilbab juga biar kompak gitu

  92. Nurr Amandha

    Nurr Amandha

    Bulan Yang lalu

    Kak sohwa cantik bangett..

  93. Supriyani Bna

    Supriyani Bna

    Bulan Yang lalu

    Rusuh bgt wkwkkw

  94. Hasrya syam

    Hasrya syam

    Bulan Yang lalu

    Yeeeeh 2 klwrga disatukan YaAllah happy nya aku mlihatx rameeee seruuuu

  95. Bismillah safii

    Bismillah safii

    Bulan Yang lalu

    Fateh iloveyu

  96. Lieslies Mulyani

    Lieslies Mulyani

    Bulan Yang lalu

    Mantap

  97. Tita P

    Tita P

    Bulan Yang lalu

    Kapan nich collab lagi kangenn

  98. Iyah Zi

    Iyah Zi

    Bulan Yang lalu

    Salfok di menit 19:08 Saaih Aurel lirik-lirikkan 😅😁

  99. Rini Rini

    Rini Rini

    Bulan Yang lalu

    Seruuuu..heboooh,seneng bngt ngeliatnya,semoga 2 Kel,ini selalu sehaatt,kompak selalu,sukses teruss utk kalian semuaa,semoga bisa menjadi keluarga yang seutuhnyaa.

  100. Rara Suci Azzahrani

    Rara Suci Azzahrani

    Bulan Yang lalu

    Seneng Liat Keluarga A6&Gen Halilintar Klo lg Collab,dan bersatu Bawaan Nya Ketawa mulu🤣,Seru😙,Seneng Aja Gitu Keluarga Gen Halilintar dan A6 Main Bareng🤭❤,Heboh dah😬

Berikutnya