Olahraga

[Pekan 30] Cuplikan Pertandingan Persib Bandung vs Persela Lamongan, 3 Desember 2019

Subscribe ke Official Shopee Liga1 IDplayer Channel :
Follow di Facebook : liga1match
Follow di Instagram : Liga1Match
Follow di Twitter : Liga1Match
Ini adalah kanal IDplayer resmi Shopee Liga1. Di sini kamu akan menemukan cuplikan pertandingan seru dari liga sepakbola Indonesia dan keseruan lainnya dari klub kesayangan kamu.
Ini adalah tim yang akan kamu temui di kanal ini
Bali United FC, PERSIB Bandung, Arema FC, Bhayangkara FC, Madura United FC, PERSIJA Jakarta, PSM Makassar, Borneo FC, PERSEBAYA, PSS Sleman, Persipura Jayapura, Kalteng Putra FC, PERSELA Lamongan, Semen Padang FC, PS Barito Putera, PS. Tira Persikabo, PSIS Semarang, Perseru Badak Lampung FC.
Saksikan juga aksi pemain-pemain seperti Ezechiel N’Douassel, Stefano Lilipaly, Bambang Pamungkas, Hamka Hamzah, Ismed Sofyan, Febri Hariyadi, Hanif Sjahbandi, Marko Simic, dan lainnya.
###
Subscribe to the Official Shopee Liga1 IDplayer Channel:
Follow us on Facebook: liga1match
Follow us on Twitter: Liga1Match
Follow us on Instagram: Liga1Match
This is the official IDplayer channel for Shopee Liga1. This channel will give you highlights from games in the Indonesia football league and go inside your club.
Here’s the team you might see: Bali United FC, PERSIB Bandung, Arema FC, Bhayangkara FC, Madura United FC, PERSIJA Jakarta, PSM Makassar, Borneo FC, PERSEBAYA, PSS Sleman, Persipura Jayapura, Kalteng Putra FC, PERSELA Lamongan, Semen Padang FC, PS Barito Putera, PS. Tira Persikabo, PSIS Semarang, Perseru Badak Lampung FC.
You’ll see players like Ezechiel N’Douassel, Stefano Lilipaly, Bambang Pamungkas, Hamka Hamzah, Ismed Sofyan, Febri Hariyadi, Hanif Sjahbandi, Marko Simic, and many others.
Saksikan pertandingan lengkapnya di www.vidio.com

Komentar 

  1. Lagu Bollywood india

    Lagu Bollywood india

    Bulan Yang lalu

    Makasih para penyemangat Persela aku harap tim yang kalian dukun dapat menang amin

  2. Bryan Zuky

    Bryan Zuky

    Bulan Yang lalu

    OG nya keren

  3. mulyono asli jawa

    mulyono asli jawa

    Bulan Yang lalu

    Haaa kiper nya nangis malah di kasi terong suruh isep haaa

  4. Teja Kusumah

    Teja Kusumah

    Bulan Yang lalu

    Persib harus dirombak besar - besaran

  5. Candra Wiguna

    Candra Wiguna

    Bulan Yang lalu

    Pemain Persib doyannya ngegol ke gawang sendiri, jangan2 sholatnya ngadep ke timur.

  6. Krisna Baswara

    Krisna Baswara

    Bulan Yang lalu

    Umur berkata.. ni pasti ada mafia. Settingan.. wasit yang salah... oopss

  7. Muhammad Arfan

    Muhammad Arfan

    Bulan Yang lalu

    Gak seru suporter nya gak kreatif chants nya

  8. Ervan wildfishing

    Ervan wildfishing

    Bulan Yang lalu

    Ada mafia bola

  9. Soesandy

    Soesandy

    Bulan Yang lalu

    BobotolTolol

  10. Muhammad Annafi

    Muhammad Annafi

    Bulan Yang lalu

    gol bunuh diri ahmad jufrianto seperti disengaja🤫

  11. Ravalia Shop

    Ravalia Shop

    Bulan Yang lalu

    Gol bunuh diri terbaik.. 🤣

  12. Ryan Purba

    Ryan Purba

    Bulan Yang lalu

    Alah, setiap persib kalah di bilang laga settingan?! Kalo menang mulu baru pertandingan jujur ya?? 🤣

  13. My Lord :

    My Lord :

    Bulan Yang lalu

    Ari Nga-Goal-keun teh ka Gawang Lawan, Lain ka Gawang Sorangan ... Belegug teh Kabina2 ... AJIG !!!

  14. Ajang Ginanjar

    Ajang Ginanjar

    Bulan Yang lalu

    mantap jupe ngegolinnya euy....hade pisan,di haja sugan?

  15. saiyama mama

    saiyama mama

    Bulan Yang lalu

    LIKE YG SETUJU ENCIB KALAH TERUS BIAR DEGRADASI DAN PERSIJA MENANG TERUS JADI DI POSISI 5 BESAR

  16. M. Ryas

    M. Ryas

    Bulan Yang lalu

    Ko bgitu

  17. Erland setyawan

    Erland setyawan

    Bulan Yang lalu

    Terharu Dwi kus

  18. mang acenk

    mang acenk

    Bulan Yang lalu

    Kasian Yang komen tetangga...Katanya fans klub onoh tapi nontonnya Persib. Terima kasih udah jadi pengamat persib bandung

  19. abhi Buqha

    abhi Buqha

    Bulan Yang lalu

    Dasar kalian tim lemah..meong meong

  20. moh jadid

    moh jadid

    Bulan Yang lalu

    Settingan matamu cok !! Emng bukan hari nya persib buat menang buktinya banyak peluang emas dri persib tapi berhasil di gagalkan oleh kiper persela

  21. Hafiz Raihan

    Hafiz Raihan

    Bulan Yang lalu

    Sepakbola gajah,apa ngga malu mantan pemain timnas gol bunuh diri

  22. Beni Prakoso

    Beni Prakoso

    Bulan Yang lalu

    Lambangnya

  23. Rizki Mgpakam

    Rizki Mgpakam

    Bulan Yang lalu

    Dua kekalahan beruntun persib di warnai gol bunuh diri 😅😅😅😅

  24. bambang aja

    bambang aja

    Bulan Yang lalu

    man ofde mact Dwi kuswanto

  25. Puji Wati

    Puji Wati

    Bulan Yang lalu

    Modar Sisan Kono su asu. Kecewa aku

  26. rizkyadi dharmawan

    rizkyadi dharmawan

    Bulan Yang lalu

    Persela kren dongg.....😎😎😎😎😎

  27. Herlin Andiana

    Herlin Andiana

    Bulan Yang lalu

    Alex ws mandul 😡 wayahe mbuak

  28. adi tahir

    adi tahir

    Bulan Yang lalu

    Ahmad jufrianto dapat amplop nih...

  29. Eulis Nurliyah

    Eulis Nurliyah

    Bulan Yang lalu

    Jufriyanto di bayar sama persela

  30. Ano Nymous

    Ano Nymous

    Bulan Yang lalu

    Wah menang banyak nih mafia. Selamat buat bandar2😂😂

  31. M.M Channel

    M.M Channel

    Bulan Yang lalu

    Trendingkan boy

  32. A. Zakaria Amien

    A. Zakaria Amien

    Bulan Yang lalu

    keliatan banget sengaja bunuh dirinya

  33. Kudhot chanel

    Kudhot chanel

    Bulan Yang lalu

    Persib memang sayang sama musuh

  34. Sobi July

    Sobi July

    Bulan Yang lalu

    Pengaturan skor ini🤣🤣🤣🤣 Persib anti mafia katanyq

  35. Tolet Aku

    Tolet Aku

    Bulan Yang lalu

    ahmad juprianto itu jadi streiker persib ya?? 😀😀😀😀😀

  36. Rizki Septiadi

    Rizki Septiadi

    Bulan Yang lalu

    Hmmmm ini mah kaya sinetron

  37. ceya ananda

    ceya ananda

    Bulan Yang lalu

    Kmh persib pelatih kitu dikeukeueweuk wae ganti at knu pinter lain nubodo ktu

  38. ad p

    ad p

    Bulan Yang lalu

    Luar biasa

  39. Nanang Kentong

    Nanang Kentong

    Bulan Yang lalu

    Jupe pemain paling hebat...

  40. DJ MARU

    DJ MARU

    Bulan Yang lalu

    Mafia mulai beraksi

  41. Nanang Kentong

    Nanang Kentong

    Bulan Yang lalu

    Hahahah ..... Hore persib kalah.... 😂

  42. Arif Abdurrahman

    Arif Abdurrahman

    Bulan Yang lalu

    Kemaren Supriadi sekarang Jufriyanto...

  43. Rolis Hermawan

    Rolis Hermawan

    Bulan Yang lalu

    Setingan dari tuhan.. Main kayak tarkam kok mau menag lawan persela

  44. Ahmad Bukhori

    Ahmad Bukhori

    Bulan Yang lalu

    PERSIB MEMANG HEBAT.... Bisa mancing emosi bobotoh... Lanjutkan...... Kami sangat mendukung kekalahan....kalian Hidup robert albert....aaaayo.... Hancurkaan..... Skor kaalian

  45. JEJE julajuli

    JEJE julajuli

    Bulan Yang lalu

    DI IDplayer YG KOMEN BOCIL SEMUA ANJIR.. wkwkwkkk.. Beda sama IG

  46. Ewin Adiwinata

    Ewin Adiwinata

    Bulan Yang lalu

    Persib tetep nu aing

  47. basil hawkins

    basil hawkins

    Bulan Yang lalu

    semangat pss

  48. Gaming chanel

    Gaming chanel

    Bulan Yang lalu

    memberikan kemenangan buat perseruserui 0_2 ,dan terjadi kembali di thn 2019 ,di mna persib memberikan angka kembali buat persaingan ppn bawah dngan skor yg sama 0_2 dngan persela..apakah persib mash bisa di anggap club besar ,mafia mungkin!!!! Sepandai2 tupai melompat suatu saat akan pasti jatuh .. ingat itu persib bandung

  49. Musofa Ibrahim

    Musofa Ibrahim

    Bulan Yang lalu

    Liga badut

  50. Putra Rizky

    Putra Rizky

    Bulan Yang lalu

    Perlu di selidiki nih apakah ada mafia bola bermain, gol bunuh diri seperti disengaja, apalagi Persela masih belum aman dari degradasi

  51. ayib sikumbang

    ayib sikumbang

    Bulan Yang lalu

    Setidaknya Nilmaizar merasa bersalah stelah pengaturan skore yg membuat semenpadang gk ada harapan lagi untuk bertahan

  52. Dede irawan

    Dede irawan

    Bulan Yang lalu

    Make aya acara gol bunuh diri deui,dua kali dibobol ku bek sorangan nyeuri moal hese kaubaran

  53. Rizki Apriliansyah

    Rizki Apriliansyah

    Bulan Yang lalu

    Persib persib, di kandang eleh di tandang eleh

  54. kalsi Borr

    kalsi Borr

    Bulan Yang lalu

    Bobodoh memang joooss

  55. Arjuna Ajah

    Arjuna Ajah

    Bulan Yang lalu

    Man of the mes pntas di berikn ke dwi kuswanto

  56. Indra B

    Indra B

    Bulan Yang lalu

    Persib ngelawak??

  57. Gilang Boy

    Gilang Boy

    Bulan Yang lalu

    Kekalahan seringan..

  58. Achmad Lutfie

    Achmad Lutfie

    Bulan Yang lalu

    Imade memang kiper idola saya dri dlu....itu kebobolan memang bola2 susah f tepis...wajar...

  59. Alan Alfiansyah

    Alan Alfiansyah

    Bulan Yang lalu

    Review singkat ; Alex ngeblank 😂, malik and delvin setaraf pelayan hotel bintang 5, manjain banget . Kei and rafinha kiri kanan atas bawah, udah kayak ayam geprek cabangnya dimana mana 🤣, izmy nihh kayaknya ngga sabar nungguin idul adha, main jagal2 ajah 🤭. Zaenury and arif satria "the wall" digempur persib santai2 ajha 😅. Eky and birul kayak main seluncur, selalu stay dijalur e. Dwi kuswanto kerreeeen, udah cidera parah, dibabak kedua udah ngga bisa nendang bola jauh kedepan, tapi masih maksa main 💙. Ehh persib ngelawan 10 pemain masih suka bingung2 sendiri, ada apa ya? Salah alur permainan kah ato bingung nerapin strategi?.

  60. Muhammad Rizky

    Muhammad Rizky

    Bulan Yang lalu

    Baru tau gua klo persib BODOH WKWK JAKMANIA GOOD.

Berikutnya