Hiburan

SARAPAN TANBOY KUN PAKE 15 TELUR VIRAL NEX CARLOS + NASI PORSI JUMBO

Oiya, buat yg pengen tau keseharian gua, dan pengen tau apa aja olahraga gua follow aja sosmed di bawah ini..
Tanboy_kun
tanboykun/
Check out Tanboy Kun (@tanboy_kun): tanboy_kun?s=09

Komentar 

  1. Kentit Gukon

    Kentit Gukon

    Hari Yang lalu

    Serius nanya tanboykun klo makan sehari2 porsinya seberapa ya?

  2. Halidahalim Halim

    Halidahalim Halim

    Hari Yang lalu

    Cepat mati tan boy kun karena selalu makan enak

  3. Firdausul Djinan

    Firdausul Djinan

    Hari Yang lalu

    Salam kota amoy

  4. Firdausul Djinan

    Firdausul Djinan

    Hari Yang lalu

    Hadir pontianak bg 😁

  5. Asis Deis

    Asis Deis

    2 hari yang lalu

    Bang Mukbang nasi kuning dong..

  6. andi fabregas

    andi fabregas

    3 hari yang lalu

    Dalam Islam itu makan sebelum lapar berhenti sebelum knyang, gak kayak loe makan yg berlebihan kayak babi

  7. andi fabregas

    andi fabregas

    3 hari yang lalu

    Woyy anjing lu makan kayak babi

  8. Raficho Pratama

    Raficho Pratama

    3 hari yang lalu

    Bang mukbang sama A dede inoen

  9. Adit Febri

    Adit Febri

    4 hari yang lalu

    Makanya bar bar banget

  10. Dayat Tullah

    Dayat Tullah

    4 hari yang lalu

    Jangan kebanyakan makan telor nanti bisulan..hhehe

  11. Didik Sumarsono

    Didik Sumarsono

    5 hari yang lalu

    Buset segitu banyak bisa habis gw 1 piring masih ada sisa sisanya wkwk😂😂 yang sama kayak gw like👇👍

  12. Andri Handoyo

    Andri Handoyo

    5 hari yang lalu

    Buru2 bgt laper ap doyan

  13. Andri Handoyo

    Andri Handoyo

    5 hari yang lalu

    Buru2 bgt laper ap doyan

  14. KM Channel

    KM Channel

    5 hari yang lalu

    Kaya orang belum makan 1 Minggu Lo bang🤣🤣

  15. Arsyi Borneo

    Arsyi Borneo

    5 hari yang lalu

    Mkn seperti ini hantu klo ditempat ku

  16. Nur wahyu Fitriyani

    Nur wahyu Fitriyani

    6 hari yang lalu

    Bang coba makan nasi komando sepiring aja bang nasi campur telor mentah campur sayur trancam

  17. the K.K.G

    the K.K.G

    6 hari yang lalu

    bang tan boy kun aku 1 telor aja udah kenyang ini 15 telor

  18. Banyu Langit85

    Banyu Langit85

    6 hari yang lalu

    Njir 15 telor hbis 1 orang,.gua 1 telor ditambahin tepung buat 1 kluarga🤪

  19. Netijenyangganyadarkalolaginontonvideoterbaru

    Netijenyangganyadarkalolaginontonvideoterbaru

    6 hari yang lalu

    Makan 5 telor emang keren Cuman pernah gak sih lu. Liat orang makan nasi pake sendok rice cooker?

  20. Kandang Mas

    Kandang Mas

    7 hari yang lalu

    gw makan telor 3 biji aja langsung bisul

  21. AL- miftah

    AL- miftah

    8 hari yang lalu

    Auto bisul

  22. dafa eok gt

    dafa eok gt

    8 hari yang lalu

    Itu makan nya pake yang untuk ambil nasi namanya centong

  23. Masnah Drahman

    Masnah Drahman

    8 hari yang lalu

    Knpa mkn pakai sendok. 🤣🤣🤣🤣

  24. Adrian Hakim

    Adrian Hakim

    8 hari yang lalu

    Colab lagi lah bang sama nexcarlos

  25. tingtink 395

    tingtink 395

    9 hari yang lalu

    astojiim Hhhh tambah jembaar tu lambene Centong masuk mulut yo opo ora loroo to mas cangkeme pean 🤦🤦🤦

  26. M Kharis 89

    M Kharis 89

    9 hari yang lalu

    Bang bikin vidio Pola Latihan dong bang..biar badan kyk abang selalu Ideal walaupun Mukbang Teruuuss... 😂

  27. Aril Mreivan

    Aril Mreivan

    9 hari yang lalu

    15 teror untuk 1 satu orang Gua 3 teror untuk satu keluarga🤣

  28. YT komel

    YT komel

    9 hari yang lalu

    Coba jangan chalen mukbang trz coba bagi2 makanan atau buat kenduri makan bareng sama orang2 tidak mampu!

  29. Rita Da Costa Sarmento

    Rita Da Costa Sarmento

    10 hari yang lalu

    WoW Amazing telur goreng eat dengan nasi and sambal goreng yummy yummy food!!!

  30. Mie Ayam

    Mie Ayam

    10 hari yang lalu

    Tuh sendok apa centong? -_

  31. Aurcus On

    Aurcus On

    11 hari yang lalu

    Pake sendok kecil napa bang

  32. Cctv Sidoluhur jrenk

    Cctv Sidoluhur jrenk

    11 hari yang lalu

    Centong nasi serasa sendok🤣

  33. Rizal Zulmi

    Rizal Zulmi

    11 hari yang lalu

    Setan makan kayak gitu

  34. sumiati fita

    sumiati fita

    12 hari yang lalu

    ga kekenyangan ya

  35. Iyo Iyo

    Iyo Iyo

    12 hari yang lalu

    Makan mulu tapi badan loe tetap kecil bang gx kaya nex carlos

  36. Benfica Triani Putra

    Benfica Triani Putra

    12 hari yang lalu

    Lagunya tantai bet dah

  37. Januar jayadi

    Januar jayadi

    14 hari yang lalu

    Itu sih Bukan nasinya yang jumbo tapi sendoknya

  38. ilham channel rahma

    ilham channel rahma

    14 hari yang lalu

    Aku yang hanya makan telor ceplok satu aja dan gw sobek2 biar banyak

  39. Ajat Sudrajat

    Ajat Sudrajat

    14 hari yang lalu

    Asli Gde badog😂

  40. Muhammad Haviz

    Muhammad Haviz

    14 hari yang lalu

    itu makan pakai sendok nasi

  41. cuba saja

    cuba saja

    14 hari yang lalu

    apakan paloi sial punya tanboykun

  42. Muz Dalifah

    Muz Dalifah

    14 hari yang lalu

    GIVEAWAY LAH UDAH MAO 10 JUTA SUBS GADA GIVE AWAY AWAYNYA YAAMPUN

  43. Ikhsan Fadilah

    Ikhsan Fadilah

    14 hari yang lalu

    Coba videonya tunjukin ke anak anak afrika yg kelaparan

  44. Qafka Nafisa Ahnaf

    Qafka Nafisa Ahnaf

    15 hari yang lalu

    5:10 bayar pakai dislike

  45. Raffi Akbariansyah

    Raffi Akbariansyah

    15 hari yang lalu

    Bang beli sendoknya dimana

  46. nurul fatimah

    nurul fatimah

    16 hari yang lalu

    Pake centoooong 😭😭😭😭

  47. Dicky

    Dicky

    16 hari yang lalu

    Kesukaan aku banget nii telur setengah mateng.. Nyamiii

  48. David Wahyu Saputra

    David Wahyu Saputra

    17 hari yang lalu

    Sarapan lu aja segitu. Boros beras wkwk

  49. Mr.Junior Official

    Mr.Junior Official

    18 hari yang lalu

    Semoga succes channel tanboy kun

  50. Dhana Randy

    Dhana Randy

    18 hari yang lalu

    Langka warege apa bos?😂

  51. Berta

    Berta

    18 hari yang lalu

    Anjir centong nasi wkwkwk

  52. dasbelo belo

    dasbelo belo

    19 hari yang lalu

    Bang bikin telor pontianak itu bukan gitu bang bawang cincang kecap asin kecap manis air lalu di masukan ke bumbu nya lalu masuk masak telor habis itu bumbu nya masukan ke telor itu

  53. Cheese burger

    Cheese burger

    19 hari yang lalu

    Makannya pake centong dong:))

  54. Eqy Putra

    Eqy Putra

    19 hari yang lalu

    Itu sendoknya kenapa ngga sekalian pakek yang lebih besaran lagi

  55. Kang Zoro

    Kang Zoro

    19 hari yang lalu

    Bisulan=hai tanboy kun!!😄🤣

  56. Latiful Alim

    Latiful Alim

    20 hari yang lalu

    Kata Ibuk Saya Kalau Makan Jangan Terburu²

  57. Three LionsML

    Three LionsML

    20 hari yang lalu

    Rakus bgt gk ada otak

  58. Raihan01 Gaming

    Raihan01 Gaming

    21 hari yang lalu

    Gk sekalian aja tuh tanboy kun makan pake skop wkwkw

  59. muhd faris

    muhd faris

    23 hari yang lalu

    tanboy kun udah 9 jt suscriber remeh kan comment public ya

  60. Rakha Dwi

    Rakha Dwi

    23 hari yang lalu

    Sedep euy

  61. Kadek Widiantara

    Kadek Widiantara

    23 hari yang lalu

    Nggk ada sendok yng lebih besar bang😂😂

  62. norina_jungkook norina

    norina_jungkook norina

    23 hari yang lalu

    Kok pake centong sih bhs jawanya

  63. Ahmad Afreza

    Ahmad Afreza

    24 hari yang lalu

    Takda sendok centomg pun jadilah🤣🤣🤣🤣 Nyapo mas ra sutel pisan 🤣🤣🤣🤣🤣

  64. V Ky

    V Ky

    26 hari yang lalu

    Gaya baru cara makan...pake centong nasi...😁 mantap bang

  65. Farel Aw

    Farel Aw

    26 hari yang lalu

    Sendok nya gak sekalian gayung bang .wkwkwkwk

  66. Sulastri Realme

    Sulastri Realme

    26 hari yang lalu

    Bang setelah itu apakah gak bisulan

  67. Dorman Sialalahi

    Dorman Sialalahi

    26 hari yang lalu

    Dirumahku 2 butir telor bisa untuk makan 1 keluarga dalam 1 hari boy.

  68. FCO Surya

    FCO Surya

    27 hari yang lalu

    9:26 kok ada nasi nyangkut?

  69. DHOFI CHANNEL

    DHOFI CHANNEL

    27 hari yang lalu

    Ndak makan berapa hari bang😂

  70. Nizam Cilla

    Nizam Cilla

    27 hari yang lalu

    Ngeeriii juga ngliat nya.. Hnya bisa geleng geleng mliht abang ini makan😱😱😱

  71. Yustin Ningsih

    Yustin Ningsih

    28 hari yang lalu

    Tanboy kun emang paling cocok pake centong nasi,kalo pake sendok kliatan kekecilan krn piringnya yg jumbo itu...😀

  72. Wkwkw Hahahah

    Wkwkw Hahahah

    28 hari yang lalu

    Sendoknya Gak Bisa Besar Lagi Ya?🤣

  73. Misikah Darobi

    Misikah Darobi

    28 hari yang lalu

    Pikir colestrol brow ,makan terlalu banyak telor gak baik ,jangan terlalu paksakan diri berbahaya nanti kalau udah tuwa ,sekarang masih mudah mungkin belum ada efeknya ntar kalau dah umur nenginjak 50 ke atas baru kelihatan gejala 2 nya ,makan yang normal aja ukurannya juga kasihan perutnya .

  74. Waziroh Amiroh

    Waziroh Amiroh

    29 hari yang lalu

    Bang kok makannya pake centong

  75. Ade ChadeL

    Ade ChadeL

    Bulan Yang lalu

    Kalo gue segitu mh buat 1 minggu

  76. adi chandra

    adi chandra

    Bulan Yang lalu

    Coba goreng 5 telur pake nasi Abis cuman 3 ud mau keluar 🙈

  77. Lah Porah

    Lah Porah

    Bulan Yang lalu

    Rakus 😆😆😆😆😆😆😆😆

  78. Musyafa ardian

    Musyafa ardian

    Bulan Yang lalu

    Wedan cok.......weteung mu ra ngegelembung bro

  79. Aldi Darmansyah

    Aldi Darmansyah

    Bulan Yang lalu

    Saya aja biasa pake 2 telur + 1 centong nasi biasa kgk abis😂

  80. Aldi Darmansyah

    Aldi Darmansyah

    Bulan Yang lalu

    Luar biasa tanboykun

Berikutnya