Hiburan

WOW! Program Bayi Tabung, Lucinta Luna Bisa Beranak 100 dalam Setahun Part 2A - HPS 05/12

Tanggal Tayang: 05/12/2019
Menabar Sensasi Agar Viral
==========================================
Part 1A: idplayer.info/show/bWgwcFBURWV1S0E.html
Part 1B: idplayer.info/show/Q2pGQ2JaZ0dLTG8.html
Part 2A: idplayer.info/show/OFgxU0w0VFRySzQ.html
Part 2B: idplayer.info/show/M3ZIR1hsRkNqdmM.html
Part 03: idplayer.info/show/bmtUX2pad0dnV28.html
Part 04: idplayer.info/show/ejRHTzA5MzdfMjg.html
==========================================
Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Lolita Agustine dan Melaney Ricardo, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
Subscribe iNews Official IDplayer Channel:
idplayer.info
dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
idplayer.info/tv/U_fuBEbZ0Wcf3ZNWEtxwzg
Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: officialinewstv
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
#HotmanParisShow #LucintaLuna #NikitaMirzani

Komentar 

  1. Kismi Bebeh

    Kismi Bebeh

    3 hari yang lalu

    Gua denger suara lucinta gua yg engapπŸ˜…

  2. ondy andra andra

    ondy andra andra

    10 hari yang lalu

    Pdhal g smpe milyaran permaknya, di thailand khn LL pratunam

  3. Fakta Dunia Informasi Populer

    Fakta Dunia Informasi Populer

    13 hari yang lalu

    πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  4. Kevinwijaya Wijaya

    Kevinwijaya Wijaya

    16 hari yang lalu

    Suaranya aja di buat"

  5. Al al

    Al al

    18 hari yang lalu

    Bencong anjirr

  6. Deni Aja

    Deni Aja

    18 hari yang lalu

    Hettt kocakπŸ˜…

  7. Mas niah

    Mas niah

    23 hari yang lalu

    Luar biasa nyai

  8. pang motovlog

    pang motovlog

    Bulan Yang lalu

    Dalam hatinya nikmir "ni orng kerasukan apaan dah" lucinta pamer ke orng kaya beneran njirr

  9. Rika Saputri

    Rika Saputri

    Bulan Yang lalu

    ga peduli LL itu co atau ce yg pnting dia menghibur dan ga masuk ati ucapan smua wkwkw

  10. Skj Bensin

    Skj Bensin

    Bulan Yang lalu

    MBA niki polos banget ngomong nya 😊100 dlm se sthn gila halu banget hewan aja gg segitu klo kodok boleh lah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  11. Armin Japar

    Armin Japar

    Bulan Yang lalu

    Bisa beranak 100 ekor dlm 1 tahun..anak ayam kli πŸ˜„

  12. BAIHAQI 27

    BAIHAQI 27

    2 bulan yang lalu

    Ratu banci🀣🀣🀣

  13. Patricia Nova

    Patricia Nova

    2 bulan yang lalu

    Suaranya emang kayak gitu ya??🀨🀨

  14. Sugi Anto

    Sugi Anto

    2 bulan yang lalu

    Dari suaranya aj laki2 x..

  15. Jabriansyah nur ilahi jabri

    Jabriansyah nur ilahi jabri

    2 bulan yang lalu

    Waktu di Indosiar mukanya cantik dan suaranya bagus

  16. Jabriansyah nur ilahi jabri

    Jabriansyah nur ilahi jabri

    2 bulan yang lalu

    Kok muka dan suara lucinta luna beda

  17. Gede Febri

    Gede Febri

    2 bulan yang lalu

    Lucinta luna terlalu sombong

  18. Aina Aropiah

    Aina Aropiah

    2 bulan yang lalu

    Perawatan nya sii gk kaleng2.. Tpi orng yg perawatannya yg kaleng2πŸ€£πŸ˜‚

  19. nemliya emiliy

    nemliya emiliy

    2 bulan yang lalu

    Siyap tu maduk penjara wkwkwkw

  20. Ray Tbn

    Ray Tbn

    2 bulan yang lalu

    Mukanya cowok banget

  21. Jonny Cell

    Jonny Cell

    2 bulan yang lalu

    Kaya film mahabharata aja anak 100πŸ˜‚πŸ˜‚

  22. Dhevan Ongan

    Dhevan Ongan

    2 bulan yang lalu

    Lucinta luna itu bukan cewe seutuhnya alias laki laki seutuhnya

  23. Elvi Triani

    Elvi Triani

    2 bulan yang lalu

    Udh lama ngk lihat lucit

  24. lia Anggraini

    lia Anggraini

    2 bulan yang lalu

    Hahah sekarang kebukti kan dia laki2 gatau malu lu lucinta luna

  25. putra official

    putra official

    2 bulan yang lalu

    Cebong nih bisa keluar anak 100 biji wkwkw

  26. putra official

    putra official

    2 bulan yang lalu

    Giliran banci aja pada ngumpul wkwk

  27. deoksribosa

    deoksribosa

    2 bulan yang lalu

    LL dibilang cewek jadi-jadian gak berani melawan krna uangnya jauh lbh dikit dr NM

  28. Pak Aan Channel

    Pak Aan Channel

    2 bulan yang lalu

    Hotman paris show paling keren..

  29. Nabil Gamming

    Nabil Gamming

    3 bulan yang lalu

    Lucinta takut Ama nikita

  30. Pien Yansyah

    Pien Yansyah

    3 bulan yang lalu

    Bego lucinta luna

  31. Sitirahma Rahma

    Sitirahma Rahma

    3 bulan yang lalu

    Ngeliat ini cuma kangen sama lucinta aja 😒

  32. Drsilla Dr

    Drsilla Dr

    3 bulan yang lalu

    Siapa lihat lucinta mirip muka ariana gande like...siap tida cmnt no

  33. Betti Aprilia

    Betti Aprilia

    3 bulan yang lalu

    Ngekek sama Nikita , burik πŸ˜†πŸ˜‚

  34. Engkes yong Yong

    Engkes yong Yong

    3 bulan yang lalu

    Aq sampek nahan perut karna billiy ama niki kalok udah ngumpul kik kik kik gokil

  35. Ridho Figo

    Ridho Figo

    3 bulan yang lalu

    Ngetara cowonya

  36. Mayang Saputri

    Mayang Saputri

    3 bulan yang lalu

    πŸ˜‚πŸ‘nikita kalau ngomong paling pedes,kayak rawit,,qw paling demen kalau liat niki blak blakan

  37. Nor Amira

    Nor Amira

    3 bulan yang lalu

    Lucu suara lucinta luna πŸ˜‚

  38. Farhan Farhan

    Farhan Farhan

    4 bulan yang lalu

    Udah susah... Muhammad fatah ngecilin bass Suaranya... 🀣🀣🀣

  39. Grace Cornelia

    Grace Cornelia

    4 bulan yang lalu

    Akhirnya seru juga shownya hotmanπŸ”₯

  40. Pak RW

    Pak RW

    4 bulan yang lalu

    Cewe baju coklat kasian deh lu?

  41. User 13

    User 13

    4 bulan yang lalu

    Aaahhh.. 2:18

  42. ROCK D XEBEC

    ROCK D XEBEC

    4 bulan yang lalu

    Gila, suara ny lucinta klo di perhatiin ngeBass bgt kya ny klo ga di tahan" gtu suara ny.. πŸ˜‚πŸ˜‚

  43. DJah Baghuz 12

    DJah Baghuz 12

    4 bulan yang lalu

    Ngilu denger suaranya πŸ˜‚

  44. dianalimardi88

    dianalimardi88

    4 bulan yang lalu

    Kayaknya sih Si LL cuma pengen komedi. Coba dr awal dia ngaku aja dan nggak bikin kesal. Dia bisa sukses bgt skrg.

  45. salsa Cantika

    salsa Cantika

    4 bulan yang lalu

    Suara lucinta Luna itu kok kayak orang serek🀣🀣maaf cuma mau nanya

  46. Rafi Vadra

    Rafi Vadra

    4 bulan yang lalu

    Woi Narkoboy anjeng wkwk

  47. Andri Handoyo

    Andri Handoyo

    5 bulan yang lalu

    Sukses trus BPK hotman

  48. Puja Kesuma

    Puja Kesuma

    5 bulan yang lalu

    LL bencong jahanam

  49. Vicky Vantage

    Vicky Vantage

    5 bulan yang lalu

    Gk berani Macam Β² ama Nikita kek nya tuh fatah

  50. joko lelono

    joko lelono

    5 bulan yang lalu

    walaupun si fattah sudah ganti kelamin..dari lontong ke apem..tetep aja tak bisa hamil kerna lelaki tak punya ovarium ..wadah bayi di perutnya..jadi tak akan bisa di lawan kodrat tuhan oleh siapapun..lah mbok sampai kiamat lelaki tak akan pernah bisa hamil

  51. Preis Official

    Preis Official

    5 bulan yang lalu

    Sekilas dia mirip istrinya chef arnold πŸ˜‚

  52. Elisabetah Rumsayor

    Elisabetah Rumsayor

    5 bulan yang lalu

    100 DLM SATU TAHUN !!! ORANG HAMIL SJ SMPI 9 BULAN. BARU BISA 100 TU DARI NM???

  53. pladara CnL

    pladara CnL

    5 bulan yang lalu

    Suara nya cowo bnget wkwkwkw

  54. Ayu puspa

    Ayu puspa

    5 bulan yang lalu

    Toloong dong bg hotman pertemuman nikita mirzani ama berbi kumalasari ,ama meldi siratu ular juga

  55. Ken Umang

    Ken Umang

    5 bulan yang lalu

    Ya Alloh..Kaki BURIK πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ hahaha...sedih amat

  56. Finni Safitri channel

    Finni Safitri channel

    5 bulan yang lalu

    The best of nyaiπŸ˜‚

  57. Ivan setiawan

    Ivan setiawan

    5 bulan yang lalu

    Orang2 pinter terbawa arus yg materi sebenarnya pembohongan dan pembodohan public sdh jelas bencong semua yg diucapkan tdk bermutu, knpa KPI bisa meloloskan acara ini...?

  58. Akrom Beouvoir

    Akrom Beouvoir

    5 bulan yang lalu

    Bang lucinta luna

  59. Lem Tikus

    Lem Tikus

    5 bulan yang lalu

    abang hotman yg peluk gua yg jijik...hahahaha

  60. Arisandi Sandi

    Arisandi Sandi

    5 bulan yang lalu

    Ngeri banget yaa suaranya lu... Kyk monster iiiiyyuuu

Berikutnya