Hiburan

SURPRISE!! Enggak Nyangka BAKALAN Di TERIMA

Hari Special kasih Surprise buat Febby.
Info produk dan pembelian vivo S1 Pro bisa dicek di vivosmartphone.id/S1-pro
#verrellbramasta #febbyrastanty #baper

Komentar 

  1. VRL Bramasta

    VRL Bramasta

    10 bulan yang lalu

    Thank you uda nonton ya guys !

    • Acah nur Hasanah

      Acah nur Hasanah

      4 bulan yang lalu

      Bayi gede klu masih sayang wilona aku mau bayi gede nikai wilona y.

    • Hafisyah Fisa

      Hafisyah Fisa

      9 bulan yang lalu

      Buat vlog bareng febby lagi kk !

    • Aurellia Aurel

      Aurellia Aurel

      10 bulan yang lalu

      Sama2

    • Aya Oxtalia

      Aya Oxtalia

      10 bulan yang lalu

      Kalian itu luar biasa punya magnet sendiri untuk para pencinta nya fever...semoga rejeky 1 project nya selalu mengalir..dan kebersamaan kalian adalah salah 1 kebahagian bagi ribuan penggemar sejati kalian..

    • Yohana Beth

      Yohana Beth

      10 bulan yang lalu

      Semua doa yang terbaik buat Febby dan Verrel.. Sehat terus, bahagia selalu, dan semakin sukses, . Bismilah kalian berjodoh... Aamiin...

  2. Mulliaty Mully

    Mulliaty Mully

    5 hari yang lalu

    Verrel membelikan diamond buat wanita special yaitu Febby setelah berbulan-bulan striping sinetron cinta anak muda kira2 diamond apa yaa??? Ternya sebuah handphone yg mahal merek Vivo bahagia bwngeeet

  3. Usnatul Aniyah

    Usnatul Aniyah

    5 hari yang lalu

    Verrell kpn sihh bikin vlog lgi ama si cantik Sholehah pinter manis Febby Rastanty,,udh kangenn banged lht kalian berdua smpek2 vlog2 lama aq puter2 teruss😭

  4. Dela Saskia

    Dela Saskia

    7 hari yang lalu

    Sumpahh cocok bgttt😍

  5. Ade Imas

    Ade Imas

    8 hari yang lalu

    Semoga kalian selalu menjaga kebersamaan dan selalu bersama selamanya...

  6. ieykha Nur

    ieykha Nur

    9 hari yang lalu

    colab lagi dong verel ma febby

  7. Enisa pronika

    Enisa pronika

    10 hari yang lalu

    Ya Allah kenapa suka ih

  8. Dwi Indra

    Dwi Indra

    12 hari yang lalu

    Seneng bgt liat klian berdua...smga klian berdua jodoh ya...amin...🙏🤗

  9. Afandidonal Jjcell

    Afandidonal Jjcell

    13 hari yang lalu

    Sudah rel lo itu cocok banget sama febby sdh seiman cantik solehah baik pinter pokoknya paket komplit... Semoga bisa berlanjut kepelaminan ya Aamiin Ya Allah

  10. Afandidonal Jjcell

    Afandidonal Jjcell

    13 hari yang lalu

    Sudah rel lo itu cocok banget sama febby sdh seiman cantik solehah baik pinter pokoknya paket komplit... Semoga bisa berlanjut kepelaminan ya Aamiin Ya Allah

  11. Imas Restu

    Imas Restu

    13 hari yang lalu

    Verel baik... orang nya gk pelit..

  12. Rani Jusman

    Rani Jusman

    15 hari yang lalu

    semoga jodoh ya

  13. Irsya Zahra

    Irsya Zahra

    15 hari yang lalu

    Lebih suka sama feby,,,feby orangy gk gampang an disentuh,,,gk sprti tetangga sebelah mau2 ajha di pegang2

  14. Amran Ahcmad

    Amran Ahcmad

    18 hari yang lalu

    SEMOGAJODOH DUNÌAAÌHIRATAAMIN

  15. Mukdin Sinaga

    Mukdin Sinaga

    19 hari yang lalu

    Kk boleh tau kk febby itu agama apa kk penasaran nih kk 🙏❤😘

    • Mega Handayani

      Mega Handayani

      18 hari yang lalu

      Islam

  16. El Syur

    El Syur

    23 hari yang lalu

    Barakallaj Febby Rastanty ,sukses jaya selalu ,semangat Febby Rastanty💪💪💪🥰🥰

  17. Nita Nita

    Nita Nita

    24 hari yang lalu

    Uwuuuw ,cucok deh fever

  18. Hasmah Noordin

    Hasmah Noordin

    26 hari yang lalu

    Wilona di beli apa

  19. Mariani Elisabet agustina

    Mariani Elisabet agustina

    27 hari yang lalu

    Verel ungkap cinta sudah sama feby dong jgn lama lama udah dewasa dua duanya ayo dong

  20. Anton Kw

    Anton Kw

    Bulan Yang lalu

    Tlg tanya penghasilanmu dari mqen sinetron dan jadi jutuber dadakan berapa kpk msu ngadih hadiah sampai milyaran itu apa uang semua atau uang2an?

  21. rangga rangga

    rangga rangga

    Bulan Yang lalu

    kak2 ganteng

  22. Retno Wulandari

    Retno Wulandari

    Bulan Yang lalu

    Kak Febby itu jelek dan tidak cantik yang cantik itu adalah kak Ranty Maria seharusnya kak Varel Bramasta memilih menikah sama kak Ranty Maria saja. Febby itu adalah orang yang sobong Sok cantik padahal Febby itu tidak cantik.

    • Mega Handayani

      Mega Handayani

      Bulan Yang lalu

      Halu... Baaaaaa kekkokk. Ranty lebih cocok sama rayn Wijaya mereka seiman.

  23. Andika Pratama

    Andika Pratama

    Bulan Yang lalu

    Ihhh gak cocok banget sama feby cocokan sama kak wilona

    • Mega Handayani

      Mega Handayani

      25 hari yang lalu

      Eeeh masih ada fans galmove, bukannya skrg2 bermunculan fans ngarep.

  24. Mulliaty Mully

    Mulliaty Mully

    Bulan Yang lalu

    Verrel mmberi kado spesial buat Febby tanda sygnya kpada Febby

  25. Lidia Ningsih

    Lidia Ningsih

    Bulan Yang lalu

    Jgn lama lama,,, cepet pinang ka,,,hihi

  26. Pipit MvQ

    Pipit MvQ

    Bulan Yang lalu

    Sadar gak sih,menit ke 08.03 verrel blang 'kita lagi pacaran',,,

  27. kludia Juliana

    kludia Juliana

    Bulan Yang lalu

    seyum kalian mirip deh...febbry ga ngebosanin yah..selalu suka drdl

  28. kludia Juliana

    kludia Juliana

    Bulan Yang lalu

    verrel jgn ragu..g bakal nyesel piloh febbry ...baik ...sederhana..cantik dan jg smart..

  29. Reni Puspita

    Reni Puspita

    Bulan Yang lalu

    Sukses reel

  30. Lisda Johan

    Lisda Johan

    Bulan Yang lalu

    kereen .. semoga berjodoh dan barokah..

  31. Tris Wea

    Tris Wea

    Bulan Yang lalu

    Cocok bngat🥰

  32. Dwi Widiati

    Dwi Widiati

    Bulan Yang lalu

    Lg kangen fever balik k sini

  33. Lia Astin

    Lia Astin

    Bulan Yang lalu

    Kakak Varell ganteng sekali pokoknya oke dhe buat kakak varell🙏🙏🙏

  34. Mandorfebby Mandor

    Mandorfebby Mandor

    Bulan Yang lalu

    febby rastanty

  35. Mandorfebby Mandor

    Mandorfebby Mandor

    Bulan Yang lalu

    febby

  36. Mariani Elisabet agustina

    Mariani Elisabet agustina

    Bulan Yang lalu

    Kapan lagi jalan jalan keluar negri berdua sama keluarga aduh di tungguya vlogya

  37. Mega Purnama

    Mega Purnama

    Bulan Yang lalu

    Jgn trllu mengucek ngucek perasaan KA Febby dong KA, kasian, dia tuh punya hati.. 😂..mnding jadian bnran 🤗🤗

  38. Swanjaya Made

    Swanjaya Made

    Bulan Yang lalu

    Iklan ternyata😂🤣

  39. mentrendingkan youtube

    mentrendingkan youtube

    Bulan Yang lalu

    ini mah cm buat manasin wilona biar wilona nyesel pts sm verrel.krn skrng wilona lg dpt sctv award mknya verrel sengaja manas manasin krn br di srh out dr sctv.

  40. ami liya

    ami liya

    Bulan Yang lalu

    Cantik bngt febby

Berikutnya