Hiburan

SURPRISE!! Enggak Nyangka BAKALAN Di TERIMA

Hari Special kasih Surprise buat Febby.
Info produk dan pembelian vivo S1 Pro bisa dicek di vivosmartphone.id/S1-pro
#verrellbramasta #febbyrastanty #baper

Komentar 

  1. VRL Bramasta

    VRL Bramasta

    Bulan Yang lalu

    Thank you uda nonton ya guys !

    • Hafisyah Fisa

      Hafisyah Fisa

      Bulan Yang lalu

      Buat vlog bareng febby lagi kk !

    • Aurellia Aurel

      Aurellia Aurel

      Bulan Yang lalu

      Sama2

    • Aya Oxtalia

      Aya Oxtalia

      Bulan Yang lalu

      Kalian itu luar biasa punya magnet sendiri untuk para pencinta nya fever...semoga rejeky 1 project nya selalu mengalir..dan kebersamaan kalian adalah salah 1 kebahagian bagi ribuan penggemar sejati kalian..

    • Yohana Beth

      Yohana Beth

      Bulan Yang lalu

      Semua doa yang terbaik buat Febby dan Verrel.. Sehat terus, bahagia selalu, dan semakin sukses, . Bismilah kalian berjodoh... Aamiin...

    • Jumaiyah Jumaiyah

      Jumaiyah Jumaiyah

      Bulan Yang lalu

      Acak" rumah kak febby donk kak ..!!

  2. Dama Yanti

    Dama Yanti

    10 jam yang lalu

    Pertama natasha, kedua febby, setelah itu ada cewe lawan main sinetron siapa lagi ya di cinlok wkwk

  3. Shilvani Agnes

    Shilvani Agnes

    15 jam yang lalu

    Gua pikir berlian beneran

  4. Disti vale

    Disti vale

    Hari Yang lalu

    Semoga kk verrel sama kk febby jodoh dan punya anak

  5. Ety Sulastri

    Ety Sulastri

    Hari Yang lalu

    Ya allah mas verell yg ganteg mau ngasi hadiah untuk teman atuu yayang nya nenk febby bidadari ku tulus jga sempura sk bangettt deeee

  6. Ety Sulastri

    Ety Sulastri

    2 hari yang lalu

    Masya allah Nenk febby bidadari ku mas verell yg ganteg mau ngasi hadiah seneng banget liatnya untuk si lembut kalem soleha jga tulus sempurna smga sukses amiin

  7. Roya soraba

    Roya soraba

    2 hari yang lalu

    Kenapa ..verel sama wilona.y putuss

  8. Nurul Nissa

    Nurul Nissa

    3 hari yang lalu

    Subs cannel ini karna liat febby sama verrel ..😁😁

  9. Rizal AFRY

    Rizal AFRY

    3 hari yang lalu

    Kok jadi kek gadgetin yah

  10. Lestari Puput

    Lestari Puput

    3 hari yang lalu

    Yah nanti wilona sedih deh

  11. Fitria Fitria

    Fitria Fitria

    4 hari yang lalu

    Lah w pikir bakal ngasih cincin 🤣

  12. Fitria Fitria

    Fitria Fitria

    4 hari yang lalu

    Rastantuy 🤣

  13. Zizi firdaus

    Zizi firdaus

    4 hari yang lalu

    Ada yg kurang ah.. Kurang ada foto sama verrel.. Ahaaaaiiiii.....

  14. Sri Sundari

    Sri Sundari

    4 hari yang lalu

    Baxak lelaki sedunia . Nak feby manis..jgn dengerin yg julid.

  15. Sri Sundari

    Sri Sundari

    4 hari yang lalu

    Hayo nak feby ..mundur ajak dpd besok besok kecewa..cari laki yg setia.

  16. Sater Moon

    Sater Moon

    5 hari yang lalu

    Sama yg ini aja rell cantik sederhana seiman juga yg penting biar setiapa waktu kalau lagi bareng bisa saling ngingeten kalau udah waktunya sholat.

  17. Saridah Sawita

    Saridah Sawita

    5 hari yang lalu

    😍😍 mahalamat cincin nya

  18. Toyota Udin

    Toyota Udin

    6 hari yang lalu

    Lebihh cocok dr wilona

  19. Ningsih sih

    Ningsih sih

    7 hari yang lalu

    Semoga Jodoh ya kak Verrel ❤ feby

  20. Alzes13 Gaming

    Alzes13 Gaming

    8 hari yang lalu

    Kak verel cocok sama Ka wilon

  21. daud 0106

    daud 0106

    9 hari yang lalu

    akhiranya kok jadi ngepromosiin hp ya?

  22. Srisukatiwahyu Wahyu

    Srisukatiwahyu Wahyu

    9 hari yang lalu

    Kangen kebersamaan kalian..d tunggu projek bareng lg n kolab bareng lagi..

  23. Vivo Gadgetmartbtl

    Vivo Gadgetmartbtl

    9 hari yang lalu

    Vivo S1pro 😘😘

  24. Silinder Besar

    Silinder Besar

    9 hari yang lalu

    Iklan vivo njir. Gw kira beneran

  25. Wafa Cah Ganteng

    Wafa Cah Ganteng

    10 hari yang lalu

    Sukses verell

  26. Setya Eny

    Setya Eny

    10 hari yang lalu

    Sangat cocok....moga berjodoh...

    • yoshikoox bd

      yoshikoox bd

      9 hari yang lalu

      Amiin

  27. Sures Mobile

    Sures Mobile

    11 hari yang lalu

    Semoga jodoh

    • yoshikoox bd

      yoshikoox bd

      9 hari yang lalu

      Amiin

  28. Diary Sinurat

    Diary Sinurat

    12 hari yang lalu

    Ternyata iklan sodara sodara 😂

  29. Sarah Spt

    Sarah Spt

    12 hari yang lalu

    Ya allah semoga kalian berjodoh dunia dan akhirat

    • yoshikoox bd

      yoshikoox bd

      9 hari yang lalu

      Amiin

  30. Anna Sagita

    Anna Sagita

    12 hari yang lalu

    Apa an sih gak cocok , cocok sama Natasya Wilona 🔪👎

  31. zahra auliaputri

    zahra auliaputri

    12 hari yang lalu

    G senneng seh!!! Liat feby sama verrel berduaan, jadi ielfeel gtu😬 Lebih senneng verrel sama wilona ja😉

  32. ika solicha

    ika solicha

    14 hari yang lalu

    kangen yh

  33. Dewi Afriyani

    Dewi Afriyani

    15 hari yang lalu

    Suka liatnya varrel sama febby cocok 😊

  34. Dewi Muhtar

    Dewi Muhtar

    15 hari yang lalu

    Cucok banget

  35. Jelajah Semarang

    Jelajah Semarang

    15 hari yang lalu

    Febby cantik bgttt😍😍😍

  36. Ana aziza Althofunisa

    Ana aziza Althofunisa

    16 hari yang lalu

    apa cma aq aj yg kdngerannya verrel manggilnya bebi

  37. kirana fitrah nur paradise

    kirana fitrah nur paradise

    16 hari yang lalu

    Manggil nma masing2 ya lucuuu

  38. kirana fitrah nur paradise

    kirana fitrah nur paradise

    16 hari yang lalu

    Beneran ini? WOW bgtt yaAllahh

  39. talenta monalisa

    talenta monalisa

    17 hari yang lalu

    Ahhaa promooyyyy

  40. David Luwigi

    David Luwigi

    17 hari yang lalu

    Cantikan ini sih dan apa adanya dari pada lona yg sok cantik tapi membosankan .

  41. Trece Paku Tre

    Trece Paku Tre

    18 hari yang lalu

    Gak suka feby berdua sama farell

  42. lily deasy

    lily deasy

    18 hari yang lalu

    Dr samping feby mirip wilo yah hehe

  43. Dina Dinot

    Dina Dinot

    18 hari yang lalu

    Hmm kak verrel sekarang sama kak febby yah pacaran wkwk

  44. Nur Adinda

    Nur Adinda

    19 hari yang lalu

    Mongga langge sampe plaminan amin..

    • Reka Angelita

      Reka Angelita

      17 hari yang lalu

      Emang mreka jadian? Kan enggk

    • yoshikoox bd

      yoshikoox bd

      19 hari yang lalu

      Amiin

  45. Canser Siahaan

    Canser Siahaan

    19 hari yang lalu

    Kalo saya boleh kasih saran, lebih baik kamu tes calon kekasih kamu itu pantas atau ngga jadi kekasih yang terbaik bukan dengan barang atau sesuatu yang mahal, karena kalo dengan barang atau sesuatu yang mahal, hubungan kamu itu ga akan bertahan lama .....

  46. Hikmawati Hikmawati

    Hikmawati Hikmawati

    19 hari yang lalu

    Suka banget lihat kalian berdua moga jodoh ya insyaallah 😍😍

    • titis sari

      titis sari

      14 hari yang lalu

      Aamiin

    • yoshikoox bd

      yoshikoox bd

      19 hari yang lalu

      Amiin

  47. Hadira Mardan

    Hadira Mardan

    19 hari yang lalu

    BANG VERREL JADIAN AJA AMA FEBY 😌

  48. Rendika Riska

    Rendika Riska

    20 hari yang lalu

    Cocok memang sama ini cewe lebih cntik gitu

  49. Okay Alright

    Okay Alright

    20 hari yang lalu

    Kasi diamond play button aja ka

  50. herdiansyah hamdi

    herdiansyah hamdi

    20 hari yang lalu

    Jancok konten sponsor ini kontol

  51. Indah aprilyana

    Indah aprilyana

    21 hari yang lalu

    Nonton ini gara" ka wilo nonton

  52. Fitriyanti Sofyan

    Fitriyanti Sofyan

    21 hari yang lalu

    Sama kak wilona aja sihh

  53. Meri 23

    Meri 23

    22 hari yang lalu

    Ka VRL cocok bngt sama feby udah halalin aja keburu feby di ambil orng ka

  54. Zizi firdaus

    Zizi firdaus

    22 hari yang lalu

    Masih sukkkkkkaaaaaaaaa bangeet nonton yg ini.... Soalnya full kak febby.. 😘😘😘

  55. Siti Asaroh

    Siti Asaroh

    23 hari yang lalu

    Ini VIVO nya di kasih buat hadiah atw cuma iklan doang yaa???

  56. Irianti Mimis

    Irianti Mimis

    23 hari yang lalu

    Ka cinta anak muda tayang lagi enggak

  57. Sugiarti artie

    Sugiarti artie

    24 hari yang lalu

    Buknya febby udh pnya pcr

  58. Febrina Bazwl21

    Febrina Bazwl21

    24 hari yang lalu

    Jadi dr tadi gue ngliatin iklan ☹️

  59. Siti Nurfadila

    Siti Nurfadila

    24 hari yang lalu

    Bodoamat malah endors

  60. Mhd Kevin

    Mhd Kevin

    24 hari yang lalu

    aku Fans Bang Varelll😎😉

Berikutnya