Film & Animasi

NEKAT NEMBAK FANNY DI DEPAN KELUARGANYA LANGSUNG

Komentar 

  1. Nabila Canz

    Nabila Canz

    3 jam yang lalu

    AaaGemoyy MogaLanggengSampePelaminanDuniaAkhirattBangMantappKakFany 😍❤😚

  2. kapten Hoki

    kapten Hoki

    3 jam yang lalu

    Njirr endingnya bikin baper😂

  3. Hujan Labat

    Hujan Labat

    3 jam yang lalu

    Yang nonton chenal ini pasiti. Umur:5-15 like Umur:16-24 komen

  4. Kesed Kleput

    Kesed Kleput

    5 jam yang lalu

    Anying baper guaa😣

  5. Ahmad Akbar

    Ahmad Akbar

    6 jam yang lalu

    Ketika seorang cloud ingin menikahi fanny

  6. Muhammad Alan Subakti

    Muhammad Alan Subakti

    6 jam yang lalu

    Jiwa jomblo ku meronta ronta😭

  7. Aron takahasy

    Aron takahasy

    7 jam yang lalu

    Gue liat videonya bang Arief ..senyum senyum sendiri aying

  8. Riki Sandi

    Riki Sandi

    7 jam yang lalu

    Gw liat sampai habis senyum terus.mesra banget

  9. Ali Ali

    Ali Ali

    8 jam yang lalu

    Boleh la

  10. Faith Ali

    Faith Ali

    8 jam yang lalu

    Gw lebih suka konten lu yang dulu bang, kek nya yang sekarang lebih mirip konten sampah

  11. Ihsan Sudi

    Ihsan Sudi

    9 jam yang lalu

    Itu Baru Cowok

  12. Alvin aprialdo batu bara

    Alvin aprialdo batu bara

    11 jam yang lalu

    Sampah

  13. babang Ramdhan

    babang Ramdhan

    12 jam yang lalu

    Gua pentonton setia lu dari Karawang bang ,sukses trus bang

  14. gil agil

    gil agil

    13 jam yang lalu

    jomblo mah nyimak :')

  15. Gak Guna

    Gak Guna

    14 jam yang lalu

    Enak nya

  16. Zidan TE

    Zidan TE

    14 jam yang lalu

    Brp jauh ya dri karawang ke bekasi

  17. Clint Official

    Clint Official

    15 jam yang lalu

    Mantap bang pemberani mendatangi keluarga si perempuannya salut bang

  18. SBY 1927

    SBY 1927

    15 jam yang lalu

    GuaBaperCokk

  19. Soong Prank

    Soong Prank

    16 jam yang lalu

    Konten taeekk.. gua yg jombloo Iri Bnget bngkee😭

  20. Kulo Yusuf

    Kulo Yusuf

    16 jam yang lalu

    Lah jiwa kejombloan gua bergejolak 😂

  21. Yotrizal Efendi

    Yotrizal Efendi

    17 jam yang lalu

    Mantap perjuangan mu big🤣

  22. Hikmat Arka

    Hikmat Arka

    17 jam yang lalu

    Bro pcr mu tuker ama mobil yuk gua ada mobil vios sma jazz pilih aja salah satu kalo mau minat

  23. Yaya Bungkang

    Yaya Bungkang

    19 jam yang lalu

    Anjr baper

  24. Muri Kushardi

    Muri Kushardi

    21 jam yang lalu

    Fany emang masih polos bet dah😆😆😆

  25. David Donia007

    David Donia007

    21 jam yang lalu

    Kapan nikahnya bang wkwk

  26. Naban nasution

    Naban nasution

    21 jam yang lalu

    bang lu siapa dah?

  27. RXT SanJi

    RXT SanJi

    22 jam yang lalu

    Kukunya dipotong dulu bang kotor bnget

  28. Khairan foxx

    Khairan foxx

    Hari Yang lalu

    Ada yang baper gak

  29. King Of Bar2

    King Of Bar2

    Hari Yang lalu

    Sangean yng cwek

  30. Frontal Gaming

    Frontal Gaming

    Hari Yang lalu

    Kek gk pernah gitu aja kleann,. Jan di ambil hati bang apa kata mereka,idup lu idup lu juga ok, Smngt truss, Hrus jdiin smngt yo bang:)

  31. dr Sunandra

    dr Sunandra

    Hari Yang lalu

    Konten bocil njir nembak.wkwk

  32. ADE.WAHYU. MAFIA

    ADE.WAHYU. MAFIA

    Hari Yang lalu

    Yg nonton aja degdekan Yg setuju like 👍

  33. Move On Gaming

    Move On Gaming

    Hari Yang lalu

    Sehat selalu bang salam dari bali bang Semoga rezeki nya lancar dan sehat selalu ya bang

  34. frasutama gaming

    frasutama gaming

    Hari Yang lalu

    Jomblo harap besabar

  35. Ozes awokwok

    Ozes awokwok

    Hari Yang lalu

    Kleann bilang yang kek gini romantis? Dosaa semua isi nya asw, cium, peluk. Kan blom muhkrim amjinc

  36. Muhammad Rafi

    Muhammad Rafi

    Hari Yang lalu

    Pake kerudung ko bertato sihh

  37. Agus Kentis

    Agus Kentis

    Hari Yang lalu

    Uwuuu🥺🥺🥺🖤🖤🖤🖤

  38. Mama Encik

    Mama Encik

    Hari Yang lalu

    kira gua fanny mobile legend wkwkwk

  39. Nur killah channel

    Nur killah channel

    Hari Yang lalu

    Bucin :v

  40. Hanza Saputra

    Hanza Saputra

    Hari Yang lalu

    Prank si arul dong .. bilang d suruh si nansa wkwkwk

  41. Nafisah Armelia

    Nafisah Armelia

    Hari Yang lalu

    ini siapa anjir bisa trending

  42. Reynaldi Pratama TV

    Reynaldi Pratama TV

    Hari Yang lalu

    Subcribers juga channel gua gaes wkwkwkw

  43. Agus Priyambodo

    Agus Priyambodo

    Hari Yang lalu

    Aduuuuuuuuuuuh parah parah parah

  44. Reynaldi Pratama TV

    Reynaldi Pratama TV

    Hari Yang lalu

    Baper gua anjir

  45. Aby Tegar Syafputra

    Aby Tegar Syafputra

    Hari Yang lalu

    Bang Q&A Bangg, pliss

  46. Agus Priyambodo

    Agus Priyambodo

    Hari Yang lalu

    Siapa sih ? Kok trending ??? Gimana sih???

  47. Mhmmd Trii Syhrill

    Mhmmd Trii Syhrill

    Hari Yang lalu

    Ayo kak Arif prank pocong ke Fanny kalau lagi tidur si fannynya kalau emang berani😂 #Aminn🙏

  48. Belprima Scorpio

    Belprima Scorpio

    Hari Yang lalu

    Hhaa, laki2 mukondo🤣🤣🤣

  49. Yuan wijaya

    Yuan wijaya

    Hari Yang lalu

    ini siapa sih njing?

  50. ofi Khofifah

    ofi Khofifah

    Hari Yang lalu

    Merinding gua bang:(

  51. Salsabila Khz

    Salsabila Khz

    Hari Yang lalu

    Kenapa video ini bisa trending si? Ada yang bisa jelaskan esensinya di mana? IDplayer dulu beda banget sih, isinya bebobot banget. Beda sama sekarang:(

  52. Hasif Arbany

    Hasif Arbany

    Hari Yang lalu

    Hero Fanny ya bg

  53. Muhammad Pais

    Muhammad Pais

    Hari Yang lalu

    Sib bang jentel km bang

  54. Anisa Apriliani

    Anisa Apriliani

    Hari Yang lalu

    bng lu orang karawang ya

  55. Daenk Nur

    Daenk Nur

    Hari Yang lalu

    Sory telat nnton bosku Moga kalian jodoh amin 🙏🏼

  56. clarisha

    clarisha

    Hari Yang lalu

    gue kesini mau ngedislike

  57. ahla firdaus

    ahla firdaus

    Hari Yang lalu

    org kya bgini dinasehatin pelan2 jan dijulid in,yakin ni org baik keknya,ntr juga dia ngerti sendiri, maklum lah belum mateng mental dan pikirannya semangat aja semoga jadi lebih baik, belajar lgi bro cara jadi dewasa

  58. Sandro Fernando

    Sandro Fernando

    Hari Yang lalu

    Haduh,, yg kek gini trending. Makanya hancur generasi penerus bangsa 🙉🙉

  59. rio saputra

    rio saputra

    Hari Yang lalu

    warga bekasi mana suara nya wkwk

  60. Maulida Sisilia

    Maulida Sisilia

    Hari Yang lalu

    Yang gasuka yauda diem ajaa sii gausa diliat juga wkwkwk, gasuka kok masih ngeliat wkwkwk, sehat ibu bapak semua , kan katanya udah dewasa 😂

  61. Doddyay

    Doddyay

    Hari Yang lalu

    Langeng kaka sampe kake nene

  62. Eep Ali

    Eep Ali

    Hari Yang lalu

    gimanaaa sebenernya perasaan orangtuanya liat anak gadisnya jadi konten beginian dan ke negatifnya di tontonin jutaan org. saya juga gak munafik dulu pernah pacaran gitu. tapi yg gak baik jg di tontonin di buat konten demi terkenal dan lain lain. kritik biar mikir sekali biar ngebangun. dan saling mengingatkan bahwa ane juga belum bener. liat ini ada di tranding pengen komen biasanya ane gak pernah mau komen.

  63. Muhammad Marwan Baco

    Muhammad Marwan Baco

    Hari Yang lalu

    Ngiri gua anjir

  64. Sie Pemerhati Korem Dipo

    Sie Pemerhati Korem Dipo

    Hari Yang lalu

    Crito opo

  65. Fauzy Ramadhani

    Fauzy Ramadhani

    Hari Yang lalu

    Selamat ya bang arif dan mbk fanny

  66. dede diyan

    dede diyan

    Hari Yang lalu

    Ajg knp yg gini trending sih

  67. kukuh hadwi

    kukuh hadwi

    Hari Yang lalu

    18 tahun anjir.. Wkwkkwkw

  68. muh raihan1933

    muh raihan1933

    Hari Yang lalu

    Salam bang dari Bekasi juga nih gw

  69. Sergai Ponsel

    Sergai Ponsel

    Hari Yang lalu

    Sek .

  70. Junai Junaidi

    Junai Junaidi

    Hari Yang lalu

    Gue suka cara lo bang cara lo jantan bangett

  71. Bambang Gea ludiansyah009

    Bambang Gea ludiansyah009

    Hari Yang lalu

    Konten yg bru lgi lahk bnk

  72. MARIMO CHANNEL

    MARIMO CHANNEL

    Hari Yang lalu

    Yg bikin Vidio damagenya gak ngotak jiwa, jombloku cuma bisa tertawa:)

  73. Bayu Dimas

    Bayu Dimas

    Hari Yang lalu

    Tidak penting untuk bangsa indonesia vrohhhhh

  74. dianto arifnur882

    dianto arifnur882

    Hari Yang lalu

    Biasa bro kalo jaman sekarang gitu gitu aja di-posting inti nya serba posting kalo lakuin apa apa..dasar Warga +62

  75. saridewi Jayanti

    saridewi Jayanti

    Hari Yang lalu

    Cringeee

  76. Noval Kenzo

    Noval Kenzo

    Hari Yang lalu

    Wah ini mah panutan wkwkw Besok besok gua lamar crwe macam gini ah wkwkw

  77. Pentagon Realme

    Pentagon Realme

    Hari Yang lalu

    Pacaran haram oy. Mlah tranding persetan la anjing

  78. Bad And Roses

    Bad And Roses

    Hari Yang lalu

    semogah bisa freestyle fanny. :) like as gusion.

  79. Kinapa Tanya tanya

    Kinapa Tanya tanya

    Hari Yang lalu

    Ban fanny assasin

  80. faiza amelia

    faiza amelia

    Hari Yang lalu

    kameramen e ngejak gelud

Berikutnya