Hewan & Peliharaan

TUKANG JAGAL SAPI PRESIDEN KEBANTING SAPI 1 TON

#dehakimschannel #sapi1ton #sapiraksasa #iduladha #harirayaqurban
Jangan lupa subscribe juga dehakims junior yaaa
idplayer.info/tv/Ve2ysE1M67pnqPd74tlEyA
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : irfanhakim
Facebook : web. theirfanhakim
Instagram : irfanhakim75

Komentar 

  1. deHakims

    deHakims

    Bulan Yang lalu

    ini sih baru proses penyembelihan sapi aja gaes... kalo mau liat penyembelihan domba adu garut, langsung di deHakims Junior yaa idplayer.info/show/S3doVWtIOGhId1U.html

    • Samsung A8a8

      Samsung A8a8

      Bulan Yang lalu

      Iya a'irfan aku juga orang garut

    • WTG CHANNEL

      WTG CHANNEL

      Bulan Yang lalu

      @Herlina putriii122 kmu cantik

    • Cangkir Mugni

      Cangkir Mugni

      Bulan Yang lalu

      Duuhhh..cara motong yg membahayakan...

    • Kinanti Putry

      Kinanti Putry

      Bulan Yang lalu

      5

    • Mad Chanel

      Mad Chanel

      Bulan Yang lalu

      Maaf bang irfan cara motongnya kurang yepat bnyk penyiksaan

  2. Danish Faiz

    Danish Faiz

    Hari Yang lalu

    Assalamu'alaikum AA jika ingin berqurban dan mau memakai jasa sembelih yg handal berpengalaman silahkan hub 081222715347,insyaa Allah yg sudah memakai jasa kami,BPK RI Cawang,pesantren Daarul Qur'an cipondoh tangerang,islamic center cibubur,dan mash banyak masjid mushola...πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  3. Zindan Husein

    Zindan Husein

    2 hari yang lalu

    Probe : tada pak Irfan hakim dah tumbuh misai

  4. Zoya Sakila

    Zoya Sakila

    4 hari yang lalu

    Ihhhhhhhhhh ngak sultan sultan itu kayak aku punya sapi yang 60 ton wedannnnnnn

  5. Verdi Nurdiansyah

    Verdi Nurdiansyah

    4 hari yang lalu

    Tukang jagal bagusan ngagulnya drpd kerjanya

  6. Adi S

    Adi S

    5 hari yang lalu

    Gk muat tu jgn diipaksain.kasian sapinya

  7. Nov Ilwan

    Nov Ilwan

    6 hari yang lalu

    batam juga dikirim

  8. Makdum Shaikh

    Makdum Shaikh

    7 hari yang lalu

    Mashaallah Allah bless you And your family brother how much the currency of the bull of your country bro tell please

  9. IRI BILANG BOSS

    IRI BILANG BOSS

    7 hari yang lalu

    I

  10. Melia Racmasari

    Melia Racmasari

    8 hari yang lalu

    Sapi nya gede banget ka

  11. Juli Juli

    Juli Juli

    8 hari yang lalu

    Semoga dia ikhlas

  12. PERADI TV

    PERADI TV

    8 hari yang lalu

    waduh ini kacau sekali... syariat islamnya salah, cara potongnya salah, ini akibat kenapa sapi di Indonesia rasanya kurang enak, cara potongnya nyiksa gitu.. Irfan pecinta binatang, atau pencari uang dari binatang?

  13. Suwandi Suwandi

    Suwandi Suwandi

    10 hari yang lalu

    Sapi sama kambingnya super besar

  14. Suwandi Suwandi

    Suwandi Suwandi

    10 hari yang lalu

    Subehanallah sapinya ngamuk pas di potong yang motong aja sampe kaget

  15. haikal zulio

    haikal zulio

    11 hari yang lalu

    gede banget

  16. Selly Ningrum

    Selly Ningrum

    12 hari yang lalu

    Sedihdeh😭

  17. Alghan Thoriq

    Alghan Thoriq

    12 hari yang lalu

    Tahun depan beli di kandang setia farm dong

  18. Aulia Rahma

    Aulia Rahma

    12 hari yang lalu

    wah mantap sapi nya pak jokowi

  19. SamArfa Official

    SamArfa Official

    12 hari yang lalu

    Duh jadi ke inget Mbah gareng gue

  20. Zoya Sakila

    Zoya Sakila

    14 hari yang lalu

    Kalo aku sapinya beratnya 9ton uhhhhhhhhhhhhh bagussssssssssss

  21. Zoya Sakila

    Zoya Sakila

    14 hari yang lalu

    Kalo aku sapiku berat nya 9 ton uhhhhhhhhhhhh apik

  22. Nidzam Ibrahim

    Nidzam Ibrahim

    15 hari yang lalu

    A Irfan kalo mau motong sapi/kambing Dateng ke Jakarta barat jl.HJ.sholeh1 nomer11

  23. Arief N.M

    Arief N.M

    15 hari yang lalu

    A skrng kulitnya dikemanain udh jadi karpet?

  24. Alwy Aja

    Alwy Aja

    16 hari yang lalu

    Ffcccccffffffcccccffccfffcffccffccffffffcffcfffffffff

  25. bayu afif

    bayu afif

    17 hari yang lalu

    kita sebagai negara muslim terbesar mestinya bisa punya mesin jagal sapi yg modern & higienis seperti di turki idplayer.info/show/SGtWZjl1ZWpmV1U.html

  26. Anett Netta

    Anett Netta

    17 hari yang lalu

    Itu nama ya kakak salah mnta pisahin dulu. Tulang sama daging sama tukang potong rugi πŸ™πŸ™πŸ™kasih tau jaa tahun depan

  27. Anett Netta

    Anett Netta

    17 hari yang lalu

    Taya sama saya ni telp org jagal ya nnti saya kasih tau..gak kaya gtu kak report

  28. Anett Netta

    Anett Netta

    17 hari yang lalu

    Maaf kak irfan maaf sekali saya juga tiap tahun korban kak irfan tapi lebih afdol kak bayar tukang potong kak tapi kakak mnta ya datang krumah tukang potong lalu mnta cincang sama tulang dbelahin jadi kak irfan enak bisa liat semuanya keluarga tinggal santai gak cara kaya gtu kasian kalau buat supermarket vharus cepat ni kan korban setahun sekali lbih bagis kita kluar liat langsung paham kakk?????? Murah kok bayar tukang potong ya saya aja tiap tahun potong bukan sombong tapi ngasih tau kakak yg benar kayak mana murah 750 rbu terima beres kita tai dia yg buang tulang dia yg potongin Ampe abis smua ati ampla jeroan itu maa ga smua ya?? Enak tukang potong ya..dapet jeroan Ama kaki sama kepalanya..saran kak bendingan tahun depan bpotong sendiri

  29. Ahmad Afanramdan

    Ahmad Afanramdan

    17 hari yang lalu

    Tukang jagal ayam malah dkasih motong sapi jumbo yaa gini πŸ˜‚πŸ˜‚ nyembelih udh kyak motong mentimun πŸ˜…πŸ˜‚

  30. MIC OUW

    MIC OUW

    18 hari yang lalu

    πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œ

  31. mas Didi

    mas Didi

    18 hari yang lalu

    om prio ko ga komen,,,salam dari tangerang moga sukses

  32. mancing selalu chanel

    mancing selalu chanel

    18 hari yang lalu

    idplayer.info/show/blhvTC1BTXhES0E.html maap sebelum.nya nitip Chanel kami buat temen 2 yang suka mancing di Chanel ini kami punya doa untuk menaklukkan semua jenis insyaallah semua ikan nyangkol di bangkol

  33. Warsino Sino

    Warsino Sino

    20 hari yang lalu

    Aku di rumah sampai nangis😭😭

  34. Akun Akun

    Akun Akun

    21 hari yang lalu

    Aifjc

  35. hariri riri

    hariri riri

    21 hari yang lalu

    Kaka. Dah kupdamkan api merahmu+ dah q tonton vidiomu bagus2 . Padamkn balik u punya ku ditunggu. Tlakson punya dirimu dah bunyikn semua. Bales lengkap UK bantu chenel q dtunggu ok. Silkn dicek

  36. DAVA PRATAMA 15

    DAVA PRATAMA 15

    21 hari yang lalu

    A irfan dari pada kulitnya di jadiin karpet mending di jadiin ramvak aja kakπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  37. Rajendra Pramudita

    Rajendra Pramudita

    21 hari yang lalu

    18:29 aku sedih melihat sapi2 di paksa2

  38. Melfa Murfidah 2242

    Melfa Murfidah 2242

    23 hari yang lalu

    kurang profesional nyembelihnya.

  39. Mita Fitria

    Mita Fitria

    24 hari yang lalu

    Darahnya jangan disenso

  40. Rahmat Ramadhan

    Rahmat Ramadhan

    24 hari yang lalu

    Syukurin ngk berkahhh masih merasakan sakit sapinya cara penyembelihannya payahh

Berikutnya