Tim Jaguar Ngamuk, Gangster Kalangkabut #2

Tim jaguar kembali menangkap pelaku tawuran di kawasan Cimanggis Depok. Petugas menemukan banyak sekali senjata tajam yang digunakan untuk tawuran. Aksi tersebut membuat warga tak dapat beraktifitas bahkan seorang tukang sayur tak berani berdagang karena terjadi keributan di jalan. Beruntung polisi langsung mengamankan pelaku ke Mapolrestro Depok sebab warga yang ada di sekitar sudah geram dan hendak menghakimi pelaku. Mereka tergabung dalam suatu kelompok yang sudah diidentifikasi keberadaannya.

Komentar 

  1. Anifa Jamula

    Anifa Jamula

    3 jam yang lalu

    Kalo gw mending bilang loh biar ketangkep nya berjamaah kan seru greget banget gw ama bocahnya

  2. Channel Hamizan

    Channel Hamizan

    Hari Yang lalu

    masih bocah, sudah bawa cerurit, waduuuh

  3. rifdahadoken

    rifdahadoken

    3 hari yang lalu

    Gregeten ama ni dibocah!!

  4. Juhroh Imaa

    Juhroh Imaa

    4 hari yang lalu

    Tinggal ngomong apa susahnya tong"

  5. Duyu Tulus

    Duyu Tulus

    4 hari yang lalu

    Salfok gua ama tulisan bajunya si bocil +didepan team jaguar

  6. Septiani Rahayuu

    Septiani Rahayuu

    4 hari yang lalu

    Gemes amat ama anak2 skrg, Smp udah ikut2an genggong sgla.. prahnya lagi bwa sajam... Emak bapaknya, pd ngpain ya? Cuma bisa bikin anak doang, ngurus ga bs !!! Klo gw pnya bgnian, gw paksa idup di hutan sklian, jelas hukum rimba berlaku!!!

  7. Akwp Akwp

    Akwp Akwp

    5 hari yang lalu

    Orang kayak gini jangan di kasi hati, di kasi mati aja... Yang setuju like

  8. arifsolihin arif

    arifsolihin arif

    5 hari yang lalu

    Nggak tahu pak saya nggak tahu pak saya cuman bilang kayak gitu bego banget tuh bocil

  9. natanael tevi setyawan

    natanael tevi setyawan

    7 hari yang lalu

    Yang dislike pasti anggota geng tawuran wkwkwk

  10. Fikri Nugraha

    Fikri Nugraha

    11 hari yang lalu

    Saya nonton bulan juni tggl 27.. Tuh bocil kudu di Cambuk pake cemeti Amalrosuli

  11. nigi fandy

    nigi fandy

    15 hari yang lalu

    ANAK ITU PERLU DI BORGEL AJA BIAR NGAKU ,BPK POLIS ,

  12. agis nurwidiani

    agis nurwidiani

    17 hari yang lalu

    kalo gue dikepung kegini udeh ketawa" anj,malu bet asuuuπŸ™‚

  13. agis nurwidiani

    agis nurwidiani

    17 hari yang lalu

    7:37 avv diperkosa

  14. Denisa Cahyani

    Denisa Cahyani

    18 hari yang lalu

    mau nanya nih untungnya ikutan geng” kayak gt tu apa?mending ngikut geng yg bawaannya positif aja lah jgn yg kayk gt”

  15. Yuda Your

    Yuda Your

    18 hari yang lalu

    Pasti nanti ada yang komen gini gW sUk4 b1n9uNg oRaNg b4w4 s4mUr4i p4d4h4l s4mUrAi k4n oRaNg Ny4 k4t4n4 b4rU p3d4n9 Ny4 dan orang itu lgsg merasa bahsa dirinya adalah ahli sejarah jepang 13:30

  16. Ramandha Riyadi1927

    Ramandha Riyadi1927

    18 hari yang lalu

    Saya mau kepolisian Indonesia bawa tongkat sendiri saat menangkap maupun mengintrograsi karena tongkat itu untuk memukul agar cepat ngomong

  17. Rendy Putraa

    Rendy Putraa

    20 hari yang lalu

    Untung ketemu polisi,kalo ketemu saya udah saya ulti aldous

  18. More Damn

    More Damn

    21 hari yang lalu

    17:52 ketimbang kasih tau toolol dikasih teh pula enak banget taik

  19. Zahrah Alia

    Zahrah Alia

    23 hari yang lalu

    Udah Pak Polisi gsmpar aja mukanya jdi ikut"an geregetan.....πŸ˜ πŸ˜ πŸ˜ πŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘Š

  20. Black Army

    Black Army

    24 hari yang lalu

    Kalo di introgasi dg cara halus ngga bakal ngaku, anak nakal kaya gitu harus di kasi sedikit kekerasan biar nangis dan cara ngomongnya Di kasarin lagi baru liat reaksinya kalo masih ngga mau ngaku hajar aja😈

  21. Atik Kristianingsih

    Atik Kristianingsih

    24 hari yang lalu

    Mo jadi apaan lue tong...kasihan bpk ma makmu lue...udah sono bobok manis aja di rmh makan yg kenyangπŸ€¦β€β™€οΈ

  22. Syukron Syah

    Syukron Syah

    26 hari yang lalu

    MP ambarita

  23. Riki Yansah

    Riki Yansah

    26 hari yang lalu

    hahahahahaha lucu juga bpak ini ... injek aje jempol kaki nya pake bangku biar dia jujur. Gara2 geng motor warga jdi pda tkut pak.... trima kasi pak.

  24. Tiara Dewi

    Tiara Dewi

    27 hari yang lalu

    Saya jadi puyeng sendiri ndan ditanya gak tau,gak tau

  25. Tjahyo Buwono

    Tjahyo Buwono

    29 hari yang lalu

    ...

  26. DaudS Soupp

    DaudS Soupp

    Bulan Yang lalu

    Pak yang berdiri di depan pintu , 9:26 , kalo ada bapak2 walaupun bukan pak pol ya nyuruh keluarnya baik2 ya pak , cuman saran ,kalo baik semoga di dengar kalo itu buruk lupain aja pak

  27. Rumah Yy1

    Rumah Yy1

    Bulan Yang lalu

    Perasaan anak yg di bwah umur bikin masalah mlu😢

  28. dhargow wok

    dhargow wok

    Bulan Yang lalu

    Mantab tim jaguar,,,,,,,,

  29. mochammad dava123

    mochammad dava123

    Bulan Yang lalu

    Cengeng ah wkwkwk malu Ama celurit yg dibawa bawa di seret seret ke aspal wkwkwkwk

  30. Louis V

    Louis V

    Bulan Yang lalu

    Daripda cape ngintrogasi boca ingusan bgni , mending serahin z pak ke warga biar dibakar boca koplak . . Greget gw

  31. Aku Dewwe

    Aku Dewwe

    Bulan Yang lalu

    Sikat aja ndan tuman,,, bikin resah masyarakat luas (dasar sampah masyrakat itu)

  32. Putra Jmb01

    Putra Jmb01

    Bulan Yang lalu

    Mantap pak

  33. Gino Ardianto

    Gino Ardianto

    Bulan Yang lalu

    Anak kecil udah jadi bandit... Di tanya pun mencla mencle.. Gak punya kejujuran sama sx. PAYAH

  34. Papa Molano

    Papa Molano

    Bulan Yang lalu

    Kalo bang ambarita yg interogasi, beres dah... Kalo interogasi ama sampah jgn terlalu lembut Pak.

  35. Bima3DProject .

    Bima3DProject .

    Bulan Yang lalu

    kwkwkw baru kali ini boncengan ga kenal wkw bisa gt

  36. Faiz Ansori

    Faiz Ansori

    Bulan Yang lalu

    Komandan bisa aja πŸ˜…πŸ˜… "teetoong"

  37. Ahmad Buntut

    Ahmad Buntut

    Bulan Yang lalu

    Kasih ke masya rakat pa supaya di hakimi warga

  38. Ahmad Buntut

    Ahmad Buntut

    Bulan Yang lalu

    Udah pak kalo lepasin kalo ulah lagi tebas pala nya pa pake senjata nya

  39. Biba Pro

    Biba Pro

    Bulan Yang lalu

    Teng tong teng tong teng tongπŸ˜€πŸ˜€ lama2 abis kesabaran pak winam ngadepin bocil yg mencla mencle🀣🀣😜 klo saya dah saya gampar bolak balik tuh bocilπŸ˜€πŸ˜€

  40. Magi Indrayana

    Magi Indrayana

    Bulan Yang lalu

    Mantap Pa.. Emang dikira Nyawa itu murahan Se enaknya aja mau bacok2an Hidup Jaguar .. πŸ‘πŸ™

  41. Wisnu Pradipta

    Wisnu Pradipta

    Bulan Yang lalu

    Hajar bocil kaya gt

  42. ributhirlan susilo

    ributhirlan susilo

    Bulan Yang lalu

    Gemes ni sma ajing..... Rasanya pgen hajar smpek rompal smua tu gigi nya....

  43. ilham firmansyah

    ilham firmansyah

    Bulan Yang lalu

    Hebat juga ya ni bocah. Udah tau "plead the fifth". Calon koruptor ini bocah πŸ˜‚

  44. Muhamad Wildan Gustian

    Muhamad Wildan Gustian

    Bulan Yang lalu

    Bocil setan

  45. Fajar Rachman

    Fajar Rachman

    Bulan Yang lalu

    Tanyanya Jangan bertele-tele pak. Kesannya Jadi jadi tidak tegas seperti dipermainkan oleh bocil. Contoh bang Ambarita polres jaktim langsung tu de poin dan bikin jera pelaku

  46. Jiantari Diniariska

    Jiantari Diniariska

    Bulan Yang lalu

    Temen sendiri kok kaga tau tong tong makannya ga usah banyak gaya tong kalo ga ada jaguar mah luh dah matii tongg

  47. Bee Via

    Bee Via

    Bulan Yang lalu

    Lumayan pak arit nya untuk ngerumput.... Kalo ngak pak yg bawa Sajam suruh ngerumput di taman kota aja pak kalo ngak seluas Depok aja di rumputin

  48. MAYO 66

    MAYO 66

    Bulan Yang lalu

    gw liat samurainya jadi inget himura batousai....hehehehe

  49. lone walker

    lone walker

    Bulan Yang lalu

    Pak yg tegas pak biar kapok/pas lariny tembak kakiny/perut biar kapok geram aku liatny kalau aku jadi polisi kayak gitu pak tembak kakiny

  50. Gembell 73 g

    Gembell 73 g

    Bulan Yang lalu

    Ngntot kesel gua ama bocah kek gini, udh ketangkep masih aja ga tau pak. Klo gua jadi polisi udh ga ada ampun nih boccah.

    • Call me Arjun

      Call me Arjun

      Bulan Yang lalu

      Jan Ngomong Kasar Kalo Gk mau Ditangkap:v :v

  51. Gembell 73 g

    Gembell 73 g

    Bulan Yang lalu

    Semoga gua jadi polisi, jadi klo ada kriminal kek gini. Dia jawab ga tau gua tampolin langsung

  52. Ramlah Khan

    Ramlah Khan

    Bulan Yang lalu

    Hebat si kancil ini . Mungkun sudah ada perjanjian kalau salah satu ketangkap tidak boleh nyebut nama gsatu sama lain . Harusnya langsung saja 12 thn

  53. Ulim Media

    Ulim Media

    Bulan Yang lalu

    mantap ndan πŸ‘πŸ‘

  54. Eri Fauzi

    Eri Fauzi

    Bulan Yang lalu

    Sementara sebagian udah pada tidur,tim jaguar msh bekerja smp adzan subuh...harus kita apresiasi,kita dukung dan kita hargai tugas mereka

  55. dedy wirabuana

    dedy wirabuana

    Bulan Yang lalu

    kesuwen pak, ndang diantemi ae....wasting time

  56. Arichrist Arijanto

    Arichrist Arijanto

    Bulan Yang lalu

    Masukin bui 2 hr, paling di bully sama napi dalem bui, abis itu ngaku dah..🀣🀣🀣

  57. M.iznan 19

    M.iznan 19

    Bulan Yang lalu

    Sumpah bikin emosi nih yakin ditanyain mancla mencle,,, kalau aku yg introgasi ngga sabaran sumpah langsung tak tampil ginjalnya 😑😑😑,, tapi salut si buat pak polisinya sabar dlm introgasi ❀️

  58. Yunita pitaloka

    Yunita pitaloka

    Bulan Yang lalu

    TINGGAL JUJUR AJE SUSAH BANGET ANJG KESEL GUE

  59. Virginia Grace

    Virginia Grace

    Bulan Yang lalu

    Gagang kipas angin mak lo di cariin tong kasihan mak lo pulang pulang asbak melayang ke kepala lo

  60. dr. hura hura

    dr. hura hura

    Bulan Yang lalu

    Kemampleng kowe le

  61. Adhum Artha

    Adhum Artha

    Bulan Yang lalu

    Ngaku gk tau terus aku pukul rasakan kau

  62. Bang Upi

    Bang Upi

    Bulan Yang lalu

    Jangan terlalu di kasihan ni pak harus di kasih peringatan biar kapok , klo intrograsinya kek gtu gak akan kapok yg ada malah jadi cerita doang ke temen"nya tuh bocil pasti ngulangin lagi .

  63. Azqiatul Umamah

    Azqiatul Umamah

    Bulan Yang lalu

    Masa temen main ga kenal....GA mungkin...

  64. ANGLER SANTUY

    ANGLER SANTUY

    Bulan Yang lalu

    Kesel gue ame tu bocah,masih untung dapat tim jaguar,polisi nya lemah lembut gtu,,,kalo gue jdi polisi udah tak tampol🀣🀣

  65. Risky Firmansyah

    Risky Firmansyah

    Bulan Yang lalu

    Mungkin dia digenjutsu kalok nggak ada ino disana pak... πŸ˜‚πŸ€£

  66. gopnix pradana

    gopnix pradana

    Bulan Yang lalu

    Hajar saja pak

  67. Vitri Alqathani

    Vitri Alqathani

    Bulan Yang lalu

    Gregetan banget sama tuh bocah.. intrograsi nya terlalu baik banget sih pak jadi tuh anak jadi boong terus!!!! Agak tegas dikit pak tolong biar dia geram apalagi masih bocah

  68. Sandrina Aulia

    Sandrina Aulia

    Bulan Yang lalu

    Caranya jadi tim jaguar gimana ya? Aku minat πŸ˜‚ tapi cewe:")

  69. eurocopter nur

    eurocopter nur

    Bulan Yang lalu

    Jepit tang tangane simple to pak...jepitin tank kalau g tembakin kakinya lak simple lhoo....sampah di omongin to pak2

  70. Mike Puspitasari

    Mike Puspitasari

    2 bulan yang lalu

    Anak kemarin sore nyusahin aja...tetooootttt

  71. Yuniar Putri Reiyan

    Yuniar Putri Reiyan

    2 bulan yang lalu

    😁😁😁😁 PAK AMBAR RAIMAS BACKBONE HARUSNYA YG SERGAP...

  72. Mohamad Rizki Syaipullah Rizki

    Mohamad Rizki Syaipullah Rizki

    2 bulan yang lalu

    Toong. Emaklu mah tidur enak2 dirumah... lu kelayaban ditangkep polisi... untung aja diamankan polisi. Kalau nggak bisa dikeroyok warga... bravo pak polisi..

  73. Hendra Ria

    Hendra Ria

    2 bulan yang lalu

    Gencet jempol kakinya pakai bangku terus dudukin bangkunya baru ngaku.. πŸ’― ngaku

  74. Michael Yaw

    Michael Yaw

    2 bulan yang lalu

    Cameramen rana film iseng bet dah... πŸ˜‚

  75. Andy Kurniawan

    Andy Kurniawan

    2 bulan yang lalu

    Habisin aja

  76. im avocados

    im avocados

    2 bulan yang lalu

    Jangan main hakim sendiri tapi rame-rame pak saya mo joinπŸ˜‚πŸ‘

  77. rukis pencet

    rukis pencet

    2 bulan yang lalu

    Di kasih teh dongπŸ˜‚

  78. lukfi chanel

    lukfi chanel

    2 bulan yang lalu

    Introgasinya ga bisa bpk2 jaguar ini. membuat dia bungkam dan menyembunyikan keadaan teman2nya.!!

  79. Ebhie Kribo

    Ebhie Kribo

    2 bulan yang lalu

    Jgn di sensor dong min

  80. Edward Sinaga

    Edward Sinaga

    2 bulan yang lalu

    Dobleh

Berikutnya