Tim Jaguar Ngamuk, Gangster Kalangkabut #2

Tim jaguar kembali menangkap pelaku tawuran di kawasan Cimanggis Depok. Petugas menemukan banyak sekali senjata tajam yang digunakan untuk tawuran. Aksi tersebut membuat warga tak dapat beraktifitas bahkan seorang tukang sayur tak berani berdagang karena terjadi keributan di jalan. Beruntung polisi langsung mengamankan pelaku ke Mapolrestro Depok sebab warga yang ada di sekitar sudah geram dan hendak menghakimi pelaku. Mereka tergabung dalam suatu kelompok yang sudah diidentifikasi keberadaannya.

Komentar 

  1. Hendi lollz

    Hendi lollz

    35 menit yang lalu

    Kurang baik apa tuh Katim Jaguar, pelaku nya di kasih minum,, hhahah

  2. Erwin Crypto Currency

    Erwin Crypto Currency

    2 jam yang lalu

    06:29 :v

  3. mustafi motovlog

    mustafi motovlog

    4 jam yang lalu

    Udah ke tangkep gamau ngaku.. Pen gua unyeng2 palanya..

  4. Heri Purwanto

    Heri Purwanto

    11 jam yang lalu

    memaluan nya kasih semut angkrang saja pak biar ngaku

  5. Ary Pinndy

    Ary Pinndy

    Hari Yang lalu

    Ngono kui arit e kanggo golek ni pakan wedus ae daripada gk onok guna e leee tole seng enek kowe melbu bui

  6. Ary Pinndy

    Ary Pinndy

    Hari Yang lalu

    Gregeten di takok i gaktau gaktau tok santapen ndias e lak ngaku

  7. WHO I AM

    WHO I AM

    Hari Yang lalu

    Kalau gitu para gangster mana bisa kapok, kerasin aja pak entah itu dewasa sampe bocah, namanya juga orang ngawur.

  8. Abiie Nugraha

    Abiie Nugraha

    Hari Yang lalu

    Terlalu baik polisinya coba agak kasar biar kapok.dari pada nanti makan korban klo cuma di baik baikin mah

  9. sandebo Gibran

    sandebo Gibran

    Hari Yang lalu

    Bocah kakean polah..ngerti po ra....

  10. Goditc channel

    Goditc channel

    2 hari yang lalu

    Anak goblokkk ngeselin anjir, 😠

  11. DEK MINOR

    DEK MINOR

    2 hari yang lalu

    06:28....tengtongggg

  12. Massbreng Brong

    Massbreng Brong

    2 hari yang lalu

    Macem2 anak muda jman skrng,mw jd apa tar d masa dpn lo.bego amat jd laki,krja apa keh buat nanti istri n anak lo.ingat orng tua lo mengharap lo ntuk bnar

  13. DANSWARA Music Record

    DANSWARA Music Record

    2 hari yang lalu

    di gituin juga nggak ada kapoknya, ACU Emang Bocah Sekarang Cemen Cemen beraninya Kroyokan .... Kehajar nangis... dah keroyokan bawa senjata,,, Hadeh Hadeh....

  14. Naruf Maulana

    Naruf Maulana

    2 hari yang lalu

    8:55 Anjirr di kasih teh pula baik Bangett deh PakPolisi ini :v

  15. Adhinda Dhinda

    Adhinda Dhinda

    2 hari yang lalu

    Ini bocah bego beneran apa pura2 bego2 sih...gk tau rumah temen2 ny ok lah percya.tapi klu gk knl dengan tmn2 gk mangkin bnget

  16. Adhinda Dhinda

    Adhinda Dhinda

    2 hari yang lalu

    Sapuhin angkut bersihin dach semua sampah2 gak bermutu..

  17. Sepdy fass

    Sepdy fass

    2 hari yang lalu

    yang dislike temen nya gengster pasti

  18. Adhinza Langlang K.A

    Adhinza Langlang K.A

    2 hari yang lalu

    ITU SI BOCIL TAKUT DIGEBUKIN TEMEN2NYA NDAN KALAU NGAKU, MAKANYA BILANG GATAU GATAU

  19. Bhitaoppo Mythaaja

    Bhitaoppo Mythaaja

    2 hari yang lalu

    Tanya nya sambil di injek kpalanya pak

  20. fas deco n tech chanel

    fas deco n tech chanel

    3 hari yang lalu

    Kalu polisi kayak gini gak bakalan hapus jenayah di indonesia.. Lembut amat. Bocah jd gak takut ama polisi.

  21. Sanki Suharyanto

    Sanki Suharyanto

    3 hari yang lalu

    Kelanjutannya mana neh yg part 3 nya, kok blm di upload ya min

  22. Aldi Cahyadi

    Aldi Cahyadi

    3 hari yang lalu

    Tabok Tendang Injek... gak sabar gua mah

  23. Saskara •ID

    Saskara •ID

    3 hari yang lalu

    Fix sih kalo gw jadi abangnya udah gw masukin

  24. Dio Muhamad S

    Dio Muhamad S

    3 hari yang lalu

    katana itu pak bukan samurai😁 samurai itu pengguna katana disebutnya👌

  25. NameSetade

    NameSetade

    3 hari yang lalu

    dari jaketnya aja udah ngajak ribut. sekalian ndan sita" pakean" ngundang emosi

  26. Rahmat Ade Tia

    Rahmat Ade Tia

    4 hari yang lalu

    Balikin aja udah ndan ke warga yang tadi 😄

  27. Rahmat Ade Tia

    Rahmat Ade Tia

    4 hari yang lalu

    Kaya gini mahh pukulin dulu,baru ngaku,udah di selamatin,tapi masih aja belaga bego 😄,ngaco emang bocahnya bukan gangster ini mahh ndan,anak cupu bau kencur begaya megang sajam doang 😄

  28. Dorjat Casper

    Dorjat Casper

    4 hari yang lalu

    cambok gegere lak ngaku pak

  29. Anjasmulyana Nentih

    Anjasmulyana Nentih

    4 hari yang lalu

    9.00 njirr di kasih teh manis.harus nya kasih solar pa

  30. Maulana Ramadhan

    Maulana Ramadhan

    4 hari yang lalu

    Yang Bawa Motor Namanya Dobleh. Yang Ditengah Dobleh. Yang Paling belakang Dobleh. Saya Sendiri 3 Orang. Yang 1 Orang Kabur, 2 Lagi Saya. Yang Satu Lagi mana.? Satunya Kabur.. 😂🤣🤣

    • M Guntur

      M Guntur

      6 jam yang lalu

      @Maulana Ramadhan Ingat Aja lu terpingkal Aku ketawa... Kalok ingat itu orang Hhahahahh. sampe salah masuk gang aku ini ketawa. teringat kejadian itu Hahahahaha

    • AlphaForce10

      AlphaForce10

      6 jam yang lalu

      @Maulana Ramadhan seppp makasihhh

    • Maulana Ramadhan

      Maulana Ramadhan

      7 jam yang lalu

      @AlphaForce10 cari aja 86 Dobleh

    • AlphaForce10

      AlphaForce10

      10 jam yang lalu

      Itu meme dari episode 86 yg mana ya? Lupa aku, kalau bisa kirim kan linknya dong makasih

  31. Artika Rahmawati

    Artika Rahmawati

    4 hari yang lalu

    Wis le sadar, sakne bpk e .. sekolah sing bener. Liat en temen2 mu kabur dewe2 , gk nyelamatin kowe.

  32. Invected Voice

    Invected Voice

    4 hari yang lalu

    Tahun 90 an ketangkep polisi digebokin sampe bengep2. Ampe skrg jadi kapok. Lah ini Pak Agus lembek amat pak,mana kapok tuh anak ndan 😄

  33. fauzan rdh

    fauzan rdh

    4 hari yang lalu

    Tangkepin aja musnahin bocah bocah gini. Bukan masalah setia kawan atau cepu segala macam. Yg lo lakuin itu apa efeknya goblog, wajar lo ditangkepin. Bocah kaya gini gede mo jadi apa kerja tawuran mulu cuk.

  34. Faiz Iqbal

    Faiz Iqbal

    4 hari yang lalu

    yang liat banaspati menit 08.04

    • TheFirmansyah13

      TheFirmansyah13

      2 hari yang lalu

      Dikit2 setan

  35. Deny Adisaputro

    Deny Adisaputro

    4 hari yang lalu

    kalo bisa pelaku gausah di blur lah

  36. MR. 3V1LCL0WN

    MR. 3V1LCL0WN

    4 hari yang lalu

    bjirr di kasih minum teh segala:v baik bener pak polisinya.

  37. マリク

    マリク

    5 hari yang lalu

    Saking ga pernah nya tawuran saya sampe bingung samurai yang mana wkwk, ternyata katana toh

  38. uncle suman cut

    uncle suman cut

    5 hari yang lalu

    bapak knp ga garang dikit...

  39. Wardi Ae

    Wardi Ae

    5 hari yang lalu

    Ga usah kelamaan pak,langsung matiin ajah pak.

  40. Rian RX9

    Rian RX9

    5 hari yang lalu

    Asli dah gw pengen nonjok tuh bocah,di tanyain jawabnya gk tau² terus

Berikutnya