EMOSI! Hotman Paris Ngotot Ingin Bicara ke Karni Ilyas

Jakarta, tvOnenews.com - Hotman Paris menjadi salah satu narasumber di ILC untuk mengklarifikasi kasus kematian Debora yang isunya, dikarenakan pembiaran oleh RS Mitra Keluarga Kalideres.
Kemudian muncul anggapan bahwa bayi Debora meninggal lantaran tidak bisa dirawat di PICU akibat kurangnya uang muka yang harus dibayarkan oleh keluarga Debora.
Hotman Paris secara kritis dan ngotot ingin bertanya kepada HN Nazar selaku kuasa hukum anggota IDI.
ILC Episode Debora, Tragedi Kita tanggal 13 September 2017

Komentar 

  1. nuru zania

    nuru zania

    11 menit yang lalu

    Niat jatuhin bang Hotman kok malah malah bang karni yang jatuh, Heran kok saat ini tmbh gjnj ya kualitas ILC

  2. Garuda Tenggara

    Garuda Tenggara

    21 menit yang lalu

    Kalo si karni gak gitu, client si karni bisa ke gep rahasianya, karni gak bisa makan... tv one

  3. Garuda Tenggara

    Garuda Tenggara

    26 menit yang lalu

    Pecat aja karni... Kan TV one siaran TV besar, pasti bisa cari yang lebih baik...

  4. Radi Nas

    Radi Nas

    38 menit yang lalu

    Bab karni itu adil tidak memandang dia siapa lanjutkan bg karni

  5. MusikTop Indonesia

    MusikTop Indonesia

    59 menit yang lalu

    Karni ngomong apa si

  6. Nuning Kusnadi

    Nuning Kusnadi

    Jam Yang lalu

    Tv one bang karni di ILC ulas kasus jiwasraya dan lapindo century

  7. CAKENG ciee

    CAKENG ciee

    2 jam yang lalu

    Host... wkwkkw.. .... masarakat yg menilai..

  8. Aprian wijaya

    Aprian wijaya

    3 jam yang lalu

    Gua rasa penguasa ky K I.. Ini benci ama HP. Bukan karena ini!!! Tp kemungkinan.. Si K I. Ini benci ama hp karena hp sering posting2 ama cewek2 cantik.. Padahal gua rasa gk ada hubungan nya.. Si K I ini berlaku gk adil ama hp.... Hey K i kenapa lo gituin bang HP.. Emg Elu udh bisa bantuin.. Orang2 yg terdzolimi... Liat hp selalu ngebantu orang yg terdzolimi.. Tanpa di bayar!!!!

  9. Aprian wijaya

    Aprian wijaya

    3 jam yang lalu

    Riztixriz

  10. Rahman Farm

    Rahman Farm

    4 jam yang lalu

    Di Indonesia banyak orang pintar tapi kekurangan adab

  11. Bani Septiano Official

    Bani Septiano Official

    4 jam yang lalu

    om karni enak kamu buka salon aja om. mata netizen dan cocot netizen. lebih pedas om.

  12. Angga Palinrungi

    Angga Palinrungi

    5 jam yang lalu

    Hostnya msih perlu edukasi yg lebih dalam mengenai pengambilan keputusan dalam suatu debat/ perbincangan

  13. brian yeremia

    brian yeremia

    6 jam yang lalu

    Aku sdh gk pernah liat ilc

  14. ratna aprillia

    ratna aprillia

    6 jam yang lalu

    video 2th lalu 😴

  15. Bg Haloho

    Bg Haloho

    6 jam yang lalu

    Karni 👎👎

  16. Hendra Widjaja

    Hendra Widjaja

    7 jam yang lalu

    Hidup bang hotman 👍

  17. Soleh Nasution

    Soleh Nasution

    7 jam yang lalu

    Mntap hotman paris lanjudkan truss... 😀

  18. Cucu Nenek

    Cucu Nenek

    7 jam yang lalu

    Acara gak sehat

  19. Lilik 123

    Lilik 123

    8 jam yang lalu

    Siapa yang nunggu supaya kasus kawin kontrak di puncak, jiwa seraya dan lapindo diangkat di ILC...??

  20. Rusliansyah Ktg

    Rusliansyah Ktg

    10 jam yang lalu

    Disini kumpulan org pintar tapi aneh negara ini nggak maju maju....

  21. BANG SATrio

    BANG SATrio

    10 jam yang lalu

    Hotman paris kan sudah jelaskan,,,, giliran bilang yes or no ajh ribet 😂 😂 😂 😂 😂 😂

  22. zevo

    zevo

    15 jam yang lalu

    Bang Karni emang bgitu klau sdh kejepit lawannya disrh stop... Hotman sdh kya raya ga prlu diundang duitya sdh bnyk. Klau dia mau drng Yg dia inginkan suatu kejelasan dan fakta biar smua tau, bkn uang uang yg dia harapkan.

  23. ahmad nuruddin

    ahmad nuruddin

    15 jam yang lalu

    Nama bang Karni rusakkkk karena episode ini 🤭🤣🤣🤣

  24. Renata Aryani

    Renata Aryani

    17 jam yang lalu

    Kadrun

  25. Yoedho Chodot

    Yoedho Chodot

    Hari Yang lalu

    Acara debat paling taiik....selalu berat sebelah, itu karni pantesnya bukan jadi pembawa acara tapi tukang dubbingnya doraemon aja

  26. Andhika affan

    Andhika affan

    Hari Yang lalu

    Ko vidio 2 thn lalu di repost?

  27. Fery Eds

    Fery Eds

    Hari Yang lalu

    Bang karni mendingan istirahat ae lah ngurus cucu ajaa

  28. Panji Subrata

    Panji Subrata

    Hari Yang lalu

    Karni ngent*t

  29. lagurohanibahasakaro putra 3n

    lagurohanibahasakaro putra 3n

    Hari Yang lalu

    suka kali saya bg hotman nge gas sama si pembawa acar

  30. FARIS DIRGANTARA

    FARIS DIRGANTARA

    Hari Yang lalu

    Jijik liat karni ilyas

  31. Edwin Sm

    Edwin Sm

    Hari Yang lalu

    Horas for hotman paris

  32. downloads SRB

    downloads SRB

    Hari Yang lalu

    Kapok loh Karny Ilyas

  33. andre's house

    andre's house

    Hari Yang lalu

    Lain kali tidak saya undang ? Masa host ngomong begitu sih? Masa host ikut2an emosi? Mending Sule aja jadi host nya 😅😅😅😅😅

  34. Hapscomp l haps it

    Hapscomp l haps it

    Hari Yang lalu

    Ga adil bang hotman ga dikasih ngmng

  35. Diraja Hidayat

    Diraja Hidayat

    Hari Yang lalu

    Pak karni ganti sama cak lontong sajalah haha

  36. Alfonso Koten

    Alfonso Koten

    Hari Yang lalu

    Ahhh karni Ilyas ketahuan ga benar

  37. Jack Sparow

    Jack Sparow

    Hari Yang lalu

    karni ilyas itu bloon kaum kadrun juga

  38. marison nadeak

    marison nadeak

    Hari Yang lalu

    yg komen mungkin belum nonton hotman vs brigaldo

  39. tegar penyu

    tegar penyu

    Hari Yang lalu

    karnieee karnieeeeeee PARAH LUUUUH,,, Ancuuuuuurrrrr ILC

  40. Ismail Pranoto

    Ismail Pranoto

    Hari Yang lalu

    Mantab bung hotman

  41. Afief marwan

    Afief marwan

    Hari Yang lalu

    Waduhh bang Karni tidak bisa seperti ituu

  42. Gilang Afik

    Gilang Afik

    Hari Yang lalu

    Hotman Paris lovers mana suaranya. Abangku ini mau ngomong kayak dibatasin giliran lawan bicaranya ngomong panjang lebar didiemin.

  43. Andi Setiawan

    Andi Setiawan

    Hari Yang lalu

    Host seharusnya ferr donk

  44. Ibnu Ishaq

    Ibnu Ishaq

    Hari Yang lalu

    Horas, Sehat selalu bg Hotman Paris.

  45. Muhammad Sultan Al-Kaadafy

    Muhammad Sultan Al-Kaadafy

    Hari Yang lalu

    Gue jadi Hotman sih langsung keluar aja dari studio, merasa gak dihormatin gitu.

  46. Budi Setiara

    Budi Setiara

    Hari Yang lalu

    Host yg aneh.. host kok berat sebelah? Pake pukul meja segala.. bang hotman knp mau dtg ke acara ini?

  47. jihan pradesi

    jihan pradesi

    Hari Yang lalu

    Jangan salahkan bg karni, coba di tonton video full tayangan ini, maka akan bisa menilai semuanya

  48. Hunter Hiosoka

    Hunter Hiosoka

    2 hari yang lalu

    Host nya kardun acara nya juga ga berbobot.....bnyak kemunafikan .... Mata najwa saja yg transparan dan adil

  49. CISCO WTF

    CISCO WTF

    2 hari yang lalu

    Gak malu Di bully di channel sendiri

  50. metal metal

    metal metal

    2 hari yang lalu

    DI ATAS LANGIT MASIH ADA HOTMAN PARIS!!! INGAT ITU 😎

  51. tanaman plastik dekorasi

    tanaman plastik dekorasi

    2 hari yang lalu

    Acara apaan ini, hostnya sebelah pihak PAYAH PAYAH PAYAH

  52. Rini Mulyasari

    Rini Mulyasari

    2 hari yang lalu

    karni karni bodohnya kliatan..salah loe ngundang bang hotman..hehehe

  53. AGUS CINO

    AGUS CINO

    2 hari yang lalu

    Host apaan ini, keknya berat sebela,.. itu bang hotman di undang untuk berbicara bukan untuk mendengarkan doang.

  54. Hendra BEOT

    Hendra BEOT

    2 hari yang lalu

    Cerita lama di angkat Karni Tai..

  55. Hendra BEOT

    Hendra BEOT

    2 hari yang lalu

    Huuu karni bsok mati..!!!

  56. Samsung Saya

    Samsung Saya

    2 hari yang lalu

    Hebat semua tamu nya..

  57. Geby Marantika

    Geby Marantika

    2 hari yang lalu

    The power of b

  58. Ahmad Riyadi

    Ahmad Riyadi

    2 hari yang lalu

    PEMBODOHAN INI ILC!!

  59. Riswan Mursidin

    Riswan Mursidin

    2 hari yang lalu

    Semakin Tua semakin ndk jadi nih Bung Karni. Serius mau upload video kayak gini? Keliatan loh bung Karni memihak hehe. Atau kalo bisa videonya versi full aja sekalian.. Video kali ini mengecewakan, Maaf.

  60. Bajindul Pras

    Bajindul Pras

    2 hari yang lalu

    Mata Najwa Donk... ILC Host nya gk Netral dan senin kemis nafasnya, btuh asupan endorse buat jatah akhirnya 🤣☝️

Berikutnya