Hiburan

ACIL TERLUKA, OM GEPENG TURUN TANGAN! (ATDV vol.2 part1) - DALANG PELO

#dalangpelo #dalangpeloterbaru #kartunlucu
yah kasian acil jadi es batu. hmm kira-kira om gepeng bisa kalahin makhluk jahat itu ga ya? tunggu next episodenya yaw! ,, huu maaf keun kalo kurang maksimal, lagi uasss... dapet dosen yang killerrr.... :v
Jangan lupa di subscribe yaw teman teman :)
Aaa... jadi sayang~
untuk email bisnis silahkan ke:
dalangpelo.ads@gmail.com
Temukan juga tentang Dalang Pelo di:
Instagram (@dalang.pelo) :
dalang.pelo
Facebook Fanpage (dalang.pelo) :
animasidalangpelo
Twitter (@DalangPelo15) :
DalangPelo15
Animasi indonesia kartun hiburan dalang pelo
#dalangpelo #kartunlucu #acil #animasiindonesia
#animasi #kartunindonesia #animasilucu #hiburan
#kartunkocak #videolucu #animasihiburan #lucu
#dalangpeloterbaru

Komentar 

  1. Marissa 999

    Marissa 999

    3 hari yang lalu

    bacot lu acil

  2. haifa humaira

    haifa humaira

    4 hari yang lalu

    Bang atdv sebelum nya mana udah dicari tapi gaadak

  3. Yamamoto Takasih

    Yamamoto Takasih

    10 hari yang lalu

    ๐Ÿ’ช

  4. pinky blue 7090

    pinky blue 7090

    13 hari yang lalu

    Menit 1:20 heh kembalikan sini botak Menit 1:22 lu yajg botak ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

  5. ANGGA SURYA

    ANGGA SURYA

    13 hari yang lalu

    Part 3 bang

  6. qomariyah arul

    qomariyah arul

    14 hari yang lalu

    Hehehehe

  7. RJK OFFICIAL

    RJK OFFICIAL

    16 hari yang lalu

    Lanjutin dong

  8. Jihan Jihan

    Jihan Jihan

    20 hari yang lalu

    Di video ini kita jadi tau kalo Om Gepeng itu sayang banget sama Acil,kalo ada yang berani nyakitin Acil aura Om Gepeng jadi berubah/jadi jahat.

  9. Naura Maharani parisya

    Naura Maharani parisya

    25 hari yang lalu

    Kartun favorit no 1 di aku,,adalah dalang peloo ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‡

  10. Winarni Pujiastuti

    Winarni Pujiastuti

    28 hari yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  11. Izhar Nur Hadi Ali

    Izhar Nur Hadi Ali

    29 hari yang lalu

    Backsound GG

  12. M aqil Mushoffa

    M aqil Mushoffa

    Bulan Yang lalu

    episode nya lanjutin dong bang kan seru dari sebulan lebih kok gak di lanjutin sih

  13. Darip hafiz Darip hafiz

    Darip hafiz Darip hafiz

    Bulan Yang lalu

    Yah tidak full

  14. Fathir Rayi

    Fathir Rayi

    Bulan Yang lalu

    Hhyhh0

  15. Maaa Nisa

    Maaa Nisa

    Bulan Yang lalu

    OM GEPNG KEREN

  16. zahira arsy

    zahira arsy

    Bulan Yang lalu

    aku udah saskrep

  17. Noval Tebo

    Noval Tebo

    Bulan Yang lalu

    Hdhdnd

  18. Mutawaqil Asraf

    Mutawaqil Asraf

    Bulan Yang lalu

    Good job

  19. Meล‚isฤ Lisa

    Meล‚isฤ Lisa

    Bulan Yang lalu

    Dalang pelo lopyou๐Ÿ˜๐Ÿ’•

  20. Zidan Kolut

    Zidan Kolut

    Bulan Yang lalu

    Sayang mulu

  21. akatsuki_gaming GE

    akatsuki_gaming GE

    Bulan Yang lalu

    2:04 om gepeng mata byangkugan

  22. Rosliati Muda

    Rosliati Muda

    Bulan Yang lalu

    Bang tolong buatin filem acil pacaran ama cantika

  23. Aulia Alfarizi

    Aulia Alfarizi

    Bulan Yang lalu

    Anjir jadi BoBoiBoy solar

  24. Andi Asma

    Andi Asma

    Bulan Yang lalu

    Tasya

  25. Yuyun Ajha

    Yuyun Ajha

    Bulan Yang lalu

    Wowow

  26. Dzaki Saputra

    Dzaki Saputra

    Bulan Yang lalu

    2.10 nama backsoun apa ya

  27. WINDGAME YT

    WINDGAME YT

    Bulan Yang lalu

    Acil the dark version Ya

  28. sasuke uchiha

    sasuke uchiha

    Bulan Yang lalu

    Cooool

  29. shyandi wiguno

    shyandi wiguno

    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  30. otto carius

    otto carius

    Bulan Yang lalu

    #atdv acil

  31. Ahmad bayu

    Ahmad bayu

    Bulan Yang lalu

    Kak kapan acil dikasi kekuatan dimensi1&2

  32. Dinanda Dwi Setyorini

    Dinanda Dwi Setyorini

    Bulan Yang lalu

    Nilai 20

  33. Naufal_ Gaming004

    Naufal_ Gaming004

    Bulan Yang lalu

    Ya Dalang pelo ide baik untuk nemenin

  34. Neni Triana

    Neni Triana

    Bulan Yang lalu

    Wow

  35. Dzaky Rofiq

    Dzaky Rofiq

    Bulan Yang lalu

    om gepeng mendapatkan kekuatan spiritual dimensi pertama dan kedua darimana? btw animasi dalang pelo lama-lama bergenre fantasy komedi juga ya bukan komedi aja tapi ada juga adegan-adegan bertarung nya

  36. ANIMUSI X

    ANIMUSI X

    Bulan Yang lalu

    Bang mau kepoin nih Kalau buat satu vidio itu butuh waktu berapa lama ya,sama orang ya butuh berapya,semoga lancar terus

  37. Rita Zahara

    Rita Zahara

    Bulan Yang lalu

    ini yang aku cari cari

  38. Amanda Shaskia

    Amanda Shaskia

    Bulan Yang lalu

    Hai, acil nilai mu dikit bangat

  39. syahani Alqais

    syahani Alqais

    2 bulan yang lalu

    Lanjutin lagi dong Acil

  40. Hafiexa Mohamed

    Hafiexa Mohamed

    2 bulan yang lalu

    Yah bersambung ๐Ÿฅบ

  41. Muh giri Nata

    Muh giri Nata

    2 bulan yang lalu

    Eh kok mulut om gepeng lenyap

  42. Frost Ender

    Frost Ender

    2 bulan yang lalu

    Jadi boboiboy solar๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  43. Ahmad Mustofa

    Ahmad Mustofa

    2 bulan yang lalu

    Mantap pokok nya

  44. Ahmad Mustofa

    Ahmad Mustofa

    2 bulan yang lalu

    Wah wah wah. Keren abis nih

  45. Yus Binar

    Yus Binar

    2 bulan yang lalu

    Mantab 08.43

  46. Naii

    Naii

    2 bulan yang lalu

    "Part terakhir" Akhir cerita : bersambung.... Me : ;-; ???

  47. Raffasya Rizki

    Raffasya Rizki

    2 bulan yang lalu

    Ingat ingat๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜ง๐Ÿ‘‘๐Ÿฎ๐Ÿฎโ›ชโ›ชโ›ฒ๐Ÿ”œ๐Ÿ”š

  48. Lesty Kartini

    Lesty Kartini

    2 bulan yang lalu

    Baju om gepeng pas berubah mirip baju minato pas jadi hokage (kayaknya) ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  49. Bukan Creator

    Bukan Creator

    2 bulan yang lalu

    Bang judul lagu nya apa bang saat om gepeng berubah bang gua like subscribe setiap hari bang kalau kamu bagi tau judul lagu nya

    • indra wijaya

      indra wijaya

      2 bulan yang lalu

      Terserah deh

    • Bukan Creator

      Bukan Creator

      2 bulan yang lalu

      Anjir ngajak gelut lu kok begini ๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ–•saharus nya seperti ini ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

    • indra wijaya

      indra wijaya

      2 bulan yang lalu

      @Bukan Creator sebaiknya gini ๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ–•

    • Bukan Creator

      Bukan Creator

      2 bulan yang lalu

      Kenapa indra kok wajah nya seperti ini๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘ sebaik nya wajah nya seperti ini ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿคข๐Ÿคข

    • indra wijaya

      indra wijaya

      2 bulan yang lalu

      @Bukan Creator ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘

  50. allesa anjani

    allesa anjani

    2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ด

  51. allesa anjani

    allesa anjani

    2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  52. Rizki Gunawan

    Rizki Gunawan

    2 bulan yang lalu

    Haha lucu kira kira siapa yang botak?

  53. regan al adha

    regan al adha

    2 bulan yang lalu

    Bg ad Ter jadi kesalahan knp on gepeng nggak ad mulut kalau nggak percaya buka video 00 : 47 detik

  54. Reza Mo

    Reza Mo

    2 bulan yang lalu

    Aaaa makin sayang deh sama acil๐Ÿคฃ

  55. Badai Yudha

    Badai Yudha

    2 bulan yang lalu

    Lanjutannya udah ada belum kak

  56. m.aripin Aripin

    m.aripin Aripin

    2 bulan yang lalu

    wahhhhhh. om gepeng. jadi. apa itu. kaya.monsetr. ๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•. ????

  57. david rio

    david rio

    2 bulan yang lalu

    Min upload video dalang pelo ke tv kalo bisa ๐Ÿ˜…

  58. lala ramdania

    lala ramdania

    2 bulan yang lalu

    Dasar muhamad reski jangan gitu tau kalau kamu jadi beku lebok

  59. Agus haris Haris

    Agus haris Haris

    2 bulan yang lalu

    Backsound nya apaan bang?

  60. Amber lance wwe

    Amber lance wwe

    3 bulan yang lalu

    0:49 mulut om gepeng mana

Berikutnya