'WARKAH CINTA" - FIKOH ( Official Music Video )

Video Music Single "Warkah Cinta" Fikoh
Song writer : R Doel
Aranger & Mixing : R Doel
Producer: Fomalhaut Zamel
Produced : FZ Management
Art Director : Fomalhaut Zamel
Ass Director : Feymil Chang
Video : Strive.img
Wardrobe : House Of Fomalhaut Zamel
Recording Studio : St 22
Thanks To:
- Rinto Alen
- Fandri Jeii
- Ryan Mahendra
- Feymil Chang
- Mando
- Yuke
- Rahmad
- Defri Adhe
- Bg Doel
- Uni Rika
- Yul Suud

Komentar 

  1. Fomalhaut Zamel

    Fomalhaut Zamel

    29 hari yang lalu

    Selamat malam saudara2 ku..., terima kasih bnyak buat semua support nya.., semoga Allah akan membalas semua nya . Aamiin yaa Allah

    • Siti Rukiah

      Siti Rukiah

      21 hari yang lalu

      Aku Nonton lagi yang ke satujuta kali ya soalnya udah ada tulisan 999ribu.. Hhehe

    • Surya Wati pal 10

      Surya Wati pal 10

      29 hari yang lalu

      @Vaiz al Vino semoga lagu adek booming diterima di masyarakat

    • Karlina Novita Sari

      Karlina Novita Sari

      29 hari yang lalu

      @Enny Enny aamiin ya Allah..

    • Muli Yati

      Muli Yati

      29 hari yang lalu

      Amiin..,.

    • Karlina Novita Sari

      Karlina Novita Sari

      29 hari yang lalu

      @Alfiyah fien aamiin ya rabb

  2. anin jpr

    anin jpr

    7 jam yang lalu

    suka suka suka suka

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      7 jam yang lalu

      Iya suka banget video clip nya yang keren

  3. kania 0514

    kania 0514

    15 jam yang lalu

    Assalamu'alaikum fifofamily n shbt online ku semua ..apa kabar?

    • Harmini Harmini

      Harmini Harmini

      4 jam yang lalu

      @Etin Suarti keliling di chanel 3f say,,, hhhh

    • Harmini Harmini

      Harmini Harmini

      4 jam yang lalu

      @Etin Suarti alkhamdulillah baik say

    • Muhamad Nurdin

      Muhamad Nurdin

      7 jam yang lalu

      @Etin Suarti Alhamdulillah baik beb....maaf aku blm jd bunda.... akun ini nama adek cowokku beb

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      7 jam yang lalu

      Met malam semuanya Geng rusuh pada kemana

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      7 jam yang lalu

      @Muhamad Nurdin apa kabar bunsay

  4. Olenka Aida

    Olenka Aida

    17 jam yang lalu

    5 agustus 2020 msh dengerin

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      14 jam yang lalu

      Aku masih puter warkah cinta

  5. ningsih ningsih

    ningsih ningsih

    20 jam yang lalu

    lagu dan penyayinya membuat hati tenang

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      14 jam yang lalu

      @Harmini Harmini iya bunsay

    • Harmini Harmini

      Harmini Harmini

      14 jam yang lalu

      @Etin Suarti betul banget saay

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      14 jam yang lalu

      @Harmini Harmini iya bunsay fifo emang the best pokoknya

    • Harmini Harmini

      Harmini Harmini

      20 jam yang lalu

      Setuju buanget buun,,, hehehe,,,,

  6. Nitha Jumiati

    Nitha Jumiati

    20 jam yang lalu

    Tiap kerja dengarin lagu warkah cinta

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      14 jam yang lalu

      Iya sama bunda

  7. Aida Helmi

    Aida Helmi

    20 jam yang lalu

    Assalamu'alaikum selamt pagi abanga adek.. Semoga hri ini di beri kemudahan dlam segalanya hal sehat sll bahgia sll ....masih adalah yg setia dngerin lagu ini.....

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      14 jam yang lalu

      Walaikumsalam bunsay

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      14 jam yang lalu

      Aminn yra Bunsay kita ga pernah bosen dengan warkah cinta

  8. Tary Karno

    Tary Karno

    22 jam yang lalu

    Jangan bosen ya klo aku kesini lagi kesini lagi

    • Harmini Harmini

      Harmini Harmini

      4 jam yang lalu

      @Tary Karno sy tengah mlm lewat baru buka hp bun,,, hehehehe

    • Harmini Harmini

      Harmini Harmini

      4 jam yang lalu

      @Tary Karno walah banyak banget keluhannya,, hhhhhh,,, makan terus tdr bun klau keluhan nya spt itu hhhhhhh

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      7 jam yang lalu

      @Tary Karno iya bunsay pa ketua jarang hadir kesini kemana ya bunsay

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      7 jam yang lalu

      @Tary Karno iya bunsay Sini mau aku pijitin Hehe

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      7 jam yang lalu

      @Tary Karno iya siap bunsay Asik mau d jajanin sama bunsay

  9. Herliyana Herliyana

    Herliyana Herliyana

    22 jam yang lalu

    Beraktifitas,ditemani ,,,,warkah cinta

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      7 jam yang lalu

      @Herliyana Herliyana iya bunsay selalu demi idola kita

    • Herliyana Herliyana

      Herliyana Herliyana

      13 jam yang lalu

      @Etin Suarti ternyata kita sama,,,

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      14 jam yang lalu

      Iya bunsay sama aku juga

  10. Nina Agustina

    Nina Agustina

    Hari Yang lalu

    Mau tidur dengar lagu Warkah cinta dulu ..kali aja mimpi ketemu sama penyanyi dan produsernya

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      Hari Yang lalu

      Iya bunsay berharap bisa ketemu fifo..

  11. AFIKA AFIKA

    AFIKA AFIKA

    Hari Yang lalu

    Nonton ini dlu biar adem

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      7 jam yang lalu

      @Harmini Harmini oh gitu ya Maaf baru tahu bunsay

    • Harmini Harmini

      Harmini Harmini

      10 jam yang lalu

      @Afifah sakila hadeuuh buun,,, disini yg punya rmh ora ada,,, mak fika kmna ini,,, ke tmpt mak tary karno orgnya ora ada jg bun,,, hehehehe

    • Afifah sakila

      Afifah sakila

      16 jam yang lalu

      @Harmini Harmini iya Bun yg punya ngilang ni kita2 aja lah bun

    • Harmini Harmini

      Harmini Harmini

      19 jam yang lalu

      @Afifah sakila hayuuk bun,,, tp yang punya rmh nggak ada bun,,, hehehe

    • Afifah sakila

      Afifah sakila

      19 jam yang lalu

      Ikutan nonton juga ah

  12. Nina Agustina

    Nina Agustina

    Hari Yang lalu

    Nongkrong lagi di sini , selonjoran sembari kipas kipas

    • Harmini Harmini

      Harmini Harmini

      Hari Yang lalu

      @Etin Suarti bener say,, serasa berendam di danau say ademnya,,, hhhhhhh

    • Harmini Harmini

      Harmini Harmini

      Hari Yang lalu

      @Etin Suarti udah pd tdr kali say,,, hehehe

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      Hari Yang lalu

      @Harmini Harmini bunsay adem banget dengerin ibu nyonya nyanyi ya

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      Hari Yang lalu

      @Nina Agustina geng rusuhnya juga pada ga hadir ya

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      Hari Yang lalu

      @Harmini Harmini bunsay bisa aza Hahaha

  13. Maya R

    Maya R

    Hari Yang lalu

    Masya Alloh udah cantik islami itulah wanita calon syurga bisa menjaga norma,, islam semoga rumah tangga nya samawah Amiin

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      Hari Yang lalu

      Amin yra bunsay

  14. Muhamad Nurdin

    Muhamad Nurdin

    Hari Yang lalu

    Mampir lg dilapak couple kesayangan.... Berharap stlh dijakarta ada produksi single baru yg lbh booming dr mami....

    • Nina Agustina

      Nina Agustina

      Hari Yang lalu

      Aamiin

    • Harmini Harmini

      Harmini Harmini

      Hari Yang lalu

      Mak ikutan mampir ah,,, hhhhhhh

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      Hari Yang lalu

      Iya bunsay Amin yra

  15. Heni Dewipita

    Heni Dewipita

    Hari Yang lalu

    Buka HP yg pertama d lihat lagu ini terus d puter setelah itu baca komen yg terbaru ternyata msh byk yg muter2 lagu ini sama kayak saya

    • Harmini Harmini

      Harmini Harmini

      Hari Yang lalu

      Parkiran kita di sini bun,, sambil nunggu vlog baru hhhhh

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      Hari Yang lalu

      Iya dong bunda demi kesayangan fifo akan selalu puter warkah cinta

  16. Muhammad Vino

    Muhammad Vino

    Hari Yang lalu

    Aamiin semoga selalu sukses abang. Salam sayang darikami nyang mengagumi kalian.

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      Hari Yang lalu

      Aminnn yra

  17. Tary Karno

    Tary Karno

    Hari Yang lalu

    BANGUUUUNN...kerja..kerjaaa...molor Bae yak

    • Harmini Harmini

      Harmini Harmini

      Hari Yang lalu

      @Inonk Wae bun,, bunda tary itu,,, ya begitu tuh bun,,, mau mlm mau pagi mau siang,,, teriak teriaaak aja bun,,, hhhhhhh

    • Harmini Harmini

      Harmini Harmini

      Hari Yang lalu

      @Tary Karno hadeuuuh,,, klau kita sekomplek pusing sy bun,,,, mesti nggak bisa tdr nyenyak hhhhhhhhh

    • Harmini Harmini

      Harmini Harmini

      Hari Yang lalu

      @Tary Karno aamiin,, yaa,, paling klau skr blm insaf, paling besok insafnya hhhhh,, tp nggak tau besok kpn,, hhhhhh

    • Harmini Harmini

      Harmini Harmini

      Hari Yang lalu

      @Etin Suarti blm tdr atau kebangun nih say?

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      Hari Yang lalu

      @Tary Karno hahaha bunsay bisa aza

  18. Erka Than

    Erka Than

    2 hari yang lalu

    Mantap.. Gk ada koplo nya.

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      2 hari yang lalu

      Iya mantul..

  19. andi sugandi

    andi sugandi

    2 hari yang lalu

    Masih ada kah yg nonton sampai skrg fifo family

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      2 hari yang lalu

      Masih dong dengerin warkah cinta..

  20. Harmini Harmini

    Harmini Harmini

    2 hari yang lalu

    Santuy dulu ah,,, alkhamdulillah 3f dah di Jakarta ganks,,, minta oleh" yuuk hhhhhhh

    • Harmini Harmini

      Harmini Harmini

      Hari Yang lalu

      @Muhamad Nurdin haduuuh,,, emang nggak ada yg lain say,, selain rendang,,, bistik atau semur gitu hhhhhhh

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      2 hari yang lalu

      @Muhamad Nurdin mau dong bunsay

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      2 hari yang lalu

      @Harmini Harmini met pagi bunsay

    • Muhamad Nurdin

      Muhamad Nurdin

      2 hari yang lalu

      Yang ada tinggal rendang sisa makan malam....mau gak mak....hhhhh

    • Harmini Harmini

      Harmini Harmini

      2 hari yang lalu

      @Etin Suarti met mlm say

  21. Aditya Supranata

    Aditya Supranata

    2 hari yang lalu

    Rezeki kamu fikoh, bisa mengangkat derajat

    • Nunuk Suparmi

      Nunuk Suparmi

      Hari Yang lalu

      @Etin Suarti aamiin ya Alloh

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      2 hari yang lalu

      Iya setuju Moga sukses selalu karier nya dan rmah tangganya samawa dan segera diberi momongan..

  22. Muhamad Nurdin

    Muhamad Nurdin

    2 hari yang lalu

    Ayo semangat naikin viewers, comment & likex.....sgt berharap single ini dilirik pihak indosiar saat penayangan lida 2020 dibln ini....kangen bgt mami tampil dipanggung tv nasional bawain single perdanax....

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      2 hari yang lalu

      @Muhamad Nurdin iya bunsay Alhamdulilah bunsay mudah2n ada vlog baru selama di jakarta ya bunsay

    • Harmini Harmini

      Harmini Harmini

      2 hari yang lalu

      @Muhamad Nurdin mas youtube nya sptnya lelah say,,, apalagi ngliat fifi famely segitu byknya say,,, jd mungkin capek ngasih notifnya say hhhhhhhhh

    • Harmini Harmini

      Harmini Harmini

      2 hari yang lalu

      @Etin Suarti hhhhhh,,, say,,, itu muhammad nurdin itu jomblowati say,,, blm jd bunda" hhhhhh

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      2 hari yang lalu

      @Muhamad Nurdin iya bunsay Aminn yra Mdah2n nanti banyak vlog pas di jakarta..

    • Muhamad Nurdin

      Muhamad Nurdin

      2 hari yang lalu

      @Etin Suarti Aamiin... InshaaAllah... Aduh beb dr td manggil bunda trs...aku blm jd bunda lho...aku msh jomblowati say....ini akun nama adek cowokku

  23. Tary Karno

    Tary Karno

    2 hari yang lalu

    Klo comentnya blm 100k aku masih bolak balik kesini lgi

    • Tary Karno

      Tary Karno

      Hari Yang lalu

      @Etin Suarti siaaappp sayang

    • Tary Karno

      Tary Karno

      Hari Yang lalu

      @Harmini Harmini hahahaaa

    • Harmini Harmini

      Harmini Harmini

      2 hari yang lalu

      @Tary Karno hhhhhhhhhh,,,, parkiran org yg lg gabut kayanya bun hhhhhhh

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      2 hari yang lalu

      @Tary Karno iya gimana baik nya aza bun..

    • Tary Karno

      Tary Karno

      2 hari yang lalu

      @Harmini Harmini heleeehh...,,,mosok harus diperjelas parkiran opooo...yowes klo masih pinisirin ntar tak DM haaaa

  24. Herliyana Herliyana

    Herliyana Herliyana

    2 hari yang lalu

    Yuk fifo family,kita ramaikan lagi vlog2fifo,dkk,,,,,,,

    • Nina Agustina

      Nina Agustina

      Hari Yang lalu

      Ayok

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      2 hari yang lalu

      @Herliyana Herliyana semangat semangat bunsay

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      2 hari yang lalu

      @Herliyana Herliyana semangat bunsay

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      2 hari yang lalu

      @Harmini Harmini hayuuuk bunsay mari gaspolkan

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      2 hari yang lalu

      @Muhamad Nurdin semangat banget bunsay

  25. Harmini Harmini

    Harmini Harmini

    3 hari yang lalu

    Hadeuuuh,,, mak" sm mblo pd kmna ya,,, hehehe sepi nih

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      2 hari yang lalu

      @Afifah sakila iya sama bunda

    • Afifah sakila

      Afifah sakila

      2 hari yang lalu

      @Harmini Harmini sambil nungguin vlok baru ya kita tetap muter-muter ke vlok kesayangan kita itung-itung naikin viewer ya

    • Harmini Harmini

      Harmini Harmini

      2 hari yang lalu

      @Afifah sakila benar bun,, sambil nunggu vlog baru ya bun

    • Afifah sakila

      Afifah sakila

      2 hari yang lalu

      @Harmini Harmini siang bun tetap setiap saat ngubek2 vlok kesayangan kita

    • Afifah sakila

      Afifah sakila

      2 hari yang lalu

      @Muhamad Nurdin hai juga tayang ku iya ni kita ngumpul2 mumpung jam istirahat kerja ayo naikin viewer ya

  26. muhammad yusup

    muhammad yusup

    3 hari yang lalu

    Lagi kangen dengar suara mami jd putar lg dan lg

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      3 hari yang lalu

      @Harmini Harmini iya mak

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      3 hari yang lalu

      @Tary Karno iya mak

    • Harmini Harmini

      Harmini Harmini

      3 hari yang lalu

      @Tary Karno maaakkkkkk

    • Tary Karno

      Tary Karno

      3 hari yang lalu

      Uluh..uluuhhh....masih blm bisa move on ya.,,sama kita

  27. Nina Agustina

    Nina Agustina

    3 hari yang lalu

    Leyeh-leyeh dulu ah ..sambil dengerin Warkah cinta

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      Hari Yang lalu

      @Nunuk Suparmi bunsay ada vlog terbaru papi sama mami yang mau berangkat ke jakarta

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      Hari Yang lalu

      @Nunuk Suparmi iya dong pastinya bunsay

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      Hari Yang lalu

      @Nunuk Suparmi iya setuju bunda

    • Nunuk Suparmi

      Nunuk Suparmi

      Hari Yang lalu

      Ngak ada bosannya dengarkan lagunya adek

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      3 hari yang lalu

      Iya bunda

  28. Erlin Nayra

    Erlin Nayra

    3 hari yang lalu

    Wiihh bagus bangatt vc nya, sukses terus buat fifo dan makin bertambah terus rasa syang nya buat mami

  29. Mrs. Ros

    Mrs. Ros

    3 hari yang lalu

    Lagu ini klu duit fomal&fikoh pasti pecah. Ayolah di karaoke nya aja.

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      3 hari yang lalu

      Iya setuju bunda

  30. Herliyana Herliyana

    Herliyana Herliyana

    3 hari yang lalu

    Semangat,semangat,,,kembali ke warkah cinta

    • Nunuk Suparmi

      Nunuk Suparmi

      Hari Yang lalu

      Setiap hari Insyaalloh selalu ulang nonton warkah cinta

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      3 hari yang lalu

      Semangat banget dong..

  31. Tary Karno

    Tary Karno

    3 hari yang lalu

    Mageeerrr....,,pengenya leyeh leyeh aja

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      3 hari yang lalu

      @Harmini Harmini geng rusuh pada kemana ya bunda

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      3 hari yang lalu

      @Harmini Harmini ada kemana2 bunda Aku kangen sama bunda

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      3 hari yang lalu

      @Harmini Harmini iya bunda

    • Tary Karno

      Tary Karno

      3 hari yang lalu

      @Harmini Harminiwhattt..!!??**#benarkah minum kopi bikin hitam ,,tenang mak ntar klo item dempul putih aja hahaaa

    • Tary Karno

      Tary Karno

      3 hari yang lalu

      @Harmini Harmini hahhaaaa..,,,ya ujung2nya klo gak ngopi ya merem mak

  32. Noor Aisiah

    Noor Aisiah

    4 hari yang lalu

    Dgerin truuusss...tp ga bosen2 bgus klipnya ..suaranya merduuu...wajahnya cantik ...enak dilihat smuanya ..cucok

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      3 hari yang lalu

      @Tary Karno iya bunda

    • Tary Karno

      Tary Karno

      3 hari yang lalu

      Terpesona sama klipnya

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      4 hari yang lalu

      Iya bunda setuju

  33. Inonk Wae

    Inonk Wae

    4 hari yang lalu

    Habis ketawa ngakak nonton live FB yg lagi karokean... Mampir ksini biar adem.

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      4 hari yang lalu

      Live fb ttg apa kak

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      4 hari yang lalu

      Iya bunda

  34. Nita Nandang

    Nita Nandang

    4 hari yang lalu

    😘😘😘

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      4 hari yang lalu

      Love love

  35. Herwani 1364

    Herwani 1364

    4 hari yang lalu

    Aduh g bosan2 dengerin lagu ini,

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      4 hari yang lalu

      Iya sama bunda

  36. Suhono Sy

    Suhono Sy

    4 hari yang lalu

    Memangiyahmasjh nonton satukeluadga tapi aku bukan anggota fifio femeli cuman penggemar yang mengikuti dari awal di D A Indosiar gitu

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      4 hari yang lalu

      @Muhamad Nurdin alhamdulilah sehat Klo bunda gimana kabarnya sehat kan bunda?.

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      4 hari yang lalu

      @Muhamad Nurdin iya met lebaran juga beb

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      4 hari yang lalu

      @Muhamad Nurdin iya mungkin bunda

    • Muhamad Nurdin

      Muhamad Nurdin

      4 hari yang lalu

      @Etin Suarti eits jgn panggil aku bunda dulu....hehehe... Aku msh jomblowati...ini akun pakai nama sdr cowokku

    • Muhamad Nurdin

      Muhamad Nurdin

      4 hari yang lalu

      @Etin Suarti mungkin lg sibuk dg kerjaan msg2 beb....td msh sempat ketemu mrk kok....kamu sehat kan disana?met lebaran ya beb

  37. Rewandiah Lubis

    Rewandiah Lubis

    4 hari yang lalu

    Kapan ya lagu ini dbw s mami d tv pasti ok banget yaaa

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      4 hari yang lalu

      Iya bunda mungkin pas lida d mulai klo ga salah kata abang mlainya blan agustus..

  38. Afifah sakila

    Afifah sakila

    4 hari yang lalu

    Kayaknya gak afdol lau gak kesini setiap hari dengerin suara ibu nyonya yg makin hari makin cantik dan imut

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      4 hari yang lalu

      @SULAIMAN HSN hai bunda salam kenal

    • SULAIMAN HSN

      SULAIMAN HSN

      4 hari yang lalu

      @Muhamad Nurdin malam juga tayang ku, tetap kesini terus ya tayang maaf ya bls y pakai hp suami

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      4 hari yang lalu

      @Muhamad Nurdin lagi apa bunda?.

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      4 hari yang lalu

      @Muhamad Nurdin hai juga bunda

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      4 hari yang lalu

      @Harmini Harmini iya nih geng rusuh pada kemana nih ga ada kesini ga rumpi lagi disini

  39. Amin Zeny

    Amin Zeny

    5 hari yang lalu

    langsung subscribe bang sukses sllu&bhagia dunia akhirat

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      4 hari yang lalu

      Aminnn yra

    • Muhamad Nurdin

      Muhamad Nurdin

      4 hari yang lalu

      Aamiin Ya Allah

  40. Athifa Inara putri

    Athifa Inara putri

    5 hari yang lalu

    Sehari bisa bisa nonton warkah smpe 15 kli itu pun sllu nangis

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      4 hari yang lalu

      @Muhamad Nurdin iya dong semangat bunda fifofamily selalu kompak dukung fifo

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      4 hari yang lalu

      @Sabillah Na aminn yra Mdah2n pas lida d mlai kata abang lida mulai agustus

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      4 hari yang lalu

      Iya sama

    • Muhamad Nurdin

      Muhamad Nurdin

      4 hari yang lalu

      Wow....luarbiasa semangatx mendukung idola....up trs agar viewersx naik....

    • Sabillah Na

      Sabillah Na

      4 hari yang lalu

      Mantaaap,,,, kita up terus yu moga aja secepatnya bisa liat c mami nyanyikan lagu ini di tv

  41. Tary Karno

    Tary Karno

    5 hari yang lalu

    Selamat hari raya idul adha buat sodara sodara yg merayan

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      3 hari yang lalu

      @Tary Karno iya bunda sayang..

    • Tary Karno

      Tary Karno

      3 hari yang lalu

      @Etin Suarti Alhamdulillah sehat shaayyy.,,cuma mager aja

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      3 hari yang lalu

      @Tary Karno iya bunda siap

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      3 hari yang lalu

      @Tary Karno bunda apa kabar? Bunda lagi apa?.

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      3 hari yang lalu

      @Tary Karno haha emang nangkap ikan ya bunda..

  42. Heni Agustina

    Heni Agustina

    5 hari yang lalu

    Kereen,..smg byk yg lht,ak suka

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      4 hari yang lalu

      Sama aku juga

    • Tary Karno

      Tary Karno

      5 hari yang lalu

      Sama.,,aku jg syukaaakkk

  43. Harmini Harmini

    Harmini Harmini

    5 hari yang lalu

    Hadeuuuh,,, duduk disini dulu aah,,, kali aja ada mbloo bw makanan,,, hhhhhhh

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      4 hari yang lalu

      @Muhamad Nurdin iya sma2 bunda

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      4 hari yang lalu

      @Tary Karno ayo kita berangkat keliling bunda

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      4 hari yang lalu

      @Tary Karno bunda bagi opor sama ketupat

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      4 hari yang lalu

      @Tary Karno oh gitu

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      4 hari yang lalu

      @Inonk Wae iya sma2 Met idul adha

  44. Foredi Fofe

    Foredi Fofe

    6 hari yang lalu

    Semoga suksee turus amiiiin like komen and shree

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      4 hari yang lalu

      Aminn yra

    • Tary Karno

      Tary Karno

      5 hari yang lalu

      Barakallah...semoga diijabah Allah

  45. Harmini Harmini

    Harmini Harmini

    6 hari yang lalu

    Dr kmr main di vlog ulang th,, skr balik lg ah,, nongkrong di mareee

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      4 hari yang lalu

      @Tary Karno hahaha setuju bunda

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      4 hari yang lalu

      @Tary Karno iya mobil baru ya dan banyak kejutan yg lain

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      4 hari yang lalu

      Iya bunda

    • Tary Karno

      Tary Karno

      5 hari yang lalu

      Banguuun wooyyyy yg dikasih surprise Abang bukan Mak harmini yeeee

    • Tary Karno

      Tary Karno

      5 hari yang lalu

      Gara gara hadiah mobil Mak har jadi oleng nih

  46. kania 0514

    kania 0514

    6 hari yang lalu

    Adakah yg msh dngerin warkah cinta? Klo aq sih yes ...hehe

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      4 hari yang lalu

      @Afifah sakila iya setuju bunda

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      4 hari yang lalu

      @Tary Karno iya bunda Kadang lebih dari 4 x ya bunda

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      4 hari yang lalu

      @kania 0514 ayoo Semangatt

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      4 hari yang lalu

      @WIA Rabiah masih Gaspol terus bunda

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      4 hari yang lalu

      Masih dong bunda

  47. Olenka Aida

    Olenka Aida

    6 hari yang lalu

    Tgl 30 juli 2020 msh dengerin

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      4 hari yang lalu

      01082020 masih disini tetap dengerin warkah cinta

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      4 hari yang lalu

      @Afifah sakila iya sama bundaa

    • Afifah sakila

      Afifah sakila

      4 hari yang lalu

      Setiap hari gak Bose dengerin pasti kesini kesini lagi

    • Tary Karno

      Tary Karno

      5 hari yang lalu

      Uwuuhhh kok sama siich

  48. Idawati ida

    Idawati ida

    6 hari yang lalu

    Rindu bgt dg fifo pingin bertamu langsung,salam kenal dr kapuas kalteng

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      4 hari yang lalu

      @Tary Karno salam kenal juga bunda Geng rusuh pada kemana ya

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      4 hari yang lalu

      Slam kenal geng rusuh

    • Tary Karno

      Tary Karno

      5 hari yang lalu

      Salam kenal dari geng rusuh IDplayer bunda

  49. Tary Karno

    Tary Karno

    6 hari yang lalu

    Mau kemana Sik.,,klo pergi jangan lama lama yak ntar pos ronda "Warkah cinta"gak ada yg nunggu eh jangan lupa gorengaaaannnn...,,

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      4 hari yang lalu

      @Tary Karno wedus itu apa bunda

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      4 hari yang lalu

      @Tary Karno iya bunda

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      4 hari yang lalu

      @Harmini Harmini iya bunda

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      4 hari yang lalu

      @Tary Karno iya bunda kita ngeronda lagi Ini aku bawain kopi, teh sma gudeg nangka ya bunda

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      4 hari yang lalu

      @Muhamad Nurdin mau dong bunda

  50. nadiyah syahron

    nadiyah syahron

    6 hari yang lalu

    maju terus n sukses buat fikoh n fomal..kita dari utara bangka bangga dengan fikoh n fomal..salam sayang dari bunda nadiyah..

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      4 hari yang lalu

      Aminn yra

  51. Anisa Mulyana

    Anisa Mulyana

    6 hari yang lalu

    It nagari Payakumbuh ya??

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      4 hari yang lalu

      Iya bunda Tempat wisata dan jadi terkenal berkat video klip warkah cinta

  52. Herliyana Herliyana

    Herliyana Herliyana

    6 hari yang lalu

    Yuk kita dengar mami cantik nyanyi,dambil menikmati indahmya bumi nusantara

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      4 hari yang lalu

      Ayoo Moga sukses selalu mamipapi

  53. a Bunda nya aih Babu

    a Bunda nya aih Babu

    7 hari yang lalu

    Mrinding liht nya sukses trus mamih papih smga sgra populer cidinya aammiinn d sukai d sluruh dunia aammiinn

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      7 hari yang lalu

      Aminnn yra.. Abang sama ade udah ada mobil baru Alhamdulilah ya insya alloh berkah..

  54. a Bunda nya aih Babu

    a Bunda nya aih Babu

    7 hari yang lalu

    Keren banget ekting nya smga x an sukses trus aammiinn

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      7 hari yang lalu

      Amin

  55. B Putra

    B Putra

    7 hari yang lalu

    Ndak bosan dengan lagunya. Setipe suaranya dengan sulis.

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      7 hari yang lalu

      Iya aku ndak bosan

  56. Nur Djannah

    Nur Djannah

    7 hari yang lalu

    Dengerin lagu s mamih lagi aaah sambil ngadem . Ga bosen . Sucses truuuuus

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      7 hari yang lalu

      Aminnn yra

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      7 hari yang lalu

      Iya dong tentunya selalu dengerin warkah cinta

  57. Tary Karno

    Tary Karno

    7 hari yang lalu

    Targetku 1jt viewers sudah tercapai tinggal coment 100k belum nih ayo dong bantu bantu...belum bisa tidur nyenyak nih masih kepikiran trs....geng RUSUH mana suaranyaaaaaa..,,,???!!!!""*****

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      7 hari yang lalu

      @Fitri Yuliawati syukur alhamdulilah klo baik say

    • Fitri Yuliawati

      Fitri Yuliawati

      7 hari yang lalu

      @Etin Suarti alhamdulillah baik

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      7 hari yang lalu

      Kita ngerumpi bareng disini Met malam bunda2 sayang sama geng rusuh juga ini ngada kalian sepi lapak ini..

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      7 hari yang lalu

      Haiii geng rusuh ayooo mampir ke lapak ini

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      7 hari yang lalu

      @Fitri Yuliawati kak apa kabar

  58. Herliyana Herliyana

    Herliyana Herliyana

    7 hari yang lalu

    Kembali ke warkah cinta,,,,semoga hari ini kita semua sehat dan bahagia selalu,,,,,

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      7 hari yang lalu

      @Herliyana Herliyana iya bunda Aminn yra Anak bayi ketika meninggal dalam keadaan suci blm ada dosa dan jaminan nya surga alloh.. Dan kelak akan jemput orang tua dan jadi tabungan buat kedua orang tuanya.. Aminn

    • Herliyana Herliyana

      Herliyana Herliyana

      7 hari yang lalu

      @Etin Suarti aamiin....insyaallah jadi tabungan tuk orangtuanya diakhirat nnt ,,bund....

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      7 hari yang lalu

      Innalilahi wainnailaihi rojiun turut berduka cita atas wafatnya anak dari ka rahmat adik dari ade.. Mudah2n keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.. Aminn yra..

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      7 hari yang lalu

      Aminn yra

  59. Nelly Neza

    Nelly Neza

    7 hari yang lalu

    Gak pernah bosen" dengerin ini lagu

    • Nelly Neza

      Nelly Neza

      3 hari yang lalu

      @Etin Suarti tiap pagi bunnnn 4 sampai 5 kli ,, hahaha

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      7 hari yang lalu

      Iya sama bunda

  60. sahabat official

    sahabat official

    7 hari yang lalu

    Assalamualaikum, saya suka bgt lagunya mb fikoh, stiap hr sgy reques di prsh tmpt kerja sy slm hangat dr sy

    • Etin Suarti

      Etin Suarti

      7 hari yang lalu

      Iya bunda sama

Berikutnya