Hiburan

KENA, DEH! || Ide Lucu Untuk Mengerjai Temanmu oleh 123 GO! GOLD

Kalau saat ini kamu terlalu lelah untuk belajar, kenapa tidak mencoba prank gila dari kami saja!😱
Hari ini kami akan menunjukkan cara mengerjai orang serumahmu, cara menakut-nakuti sahabatmu dengan sapu, dan membuat trik keren untuk mengejutkan semua temanmu!
Gunakan alat pembersih di rumah dan minuman jeli untuk mengejutkan teman sekamarmu lalu lihat wajahnya setelah kamu mengerjainya!
Yuk, berlangganan 123 GO! GOLDπŸ‘‘ Indonesian dan klik loncengnya πŸ”” supaya kamu tidak pernah ketinggalan video dari kami.
Sampai jumpa lagi!
#123GO #GOLD #lucu #prank
URUTAN WAKTU:
00:00 Prank luka palsu, prank tangan yang lucu pakai paku
01:35 DIY prank untuk temanmu
03:29 Ide mengerjai orang pakai makanan
05:52 Trik lucu pakai makanan kesukaanmu
08:16 Trik sulap
10:41 Adegan lucu, dibuang sayang

BERLANGGANAN: bit.ly/3blXLA0
----------------------------------------------------------------
Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

Komentar 

  1. Chandra Lim

    Chandra Lim

    20 menit yang lalu

    UNSUBSCRIBE soalnya 123 go indonesia ajarin prank terusss

  2. Risna Jihan

    Risna Jihan

    30 menit yang lalu

    aku suka banget 123 go Indonesia

  3. Subagiapta Pratamasubagia

    Subagiapta Pratamasubagia

    47 menit yang lalu

    Pznxnxnxnxxndk

  4. Samsung J2

    Samsung J2

    Jam Yang lalu

    hahaha

  5. Day 37

    Day 37

    2 jam yang lalu

    123 go golde

  6. Alfiyah Mikaila

    Alfiyah Mikaila

    2 jam yang lalu

    Telat 6 hari lalu

  7. Fatina Nely

    Fatina Nely

    3 jam yang lalu

    FATINA

  8. Bedeng 31

    Bedeng 31

    3 jam yang lalu

    Aku menyukai nya

  9. ZEFANYA QUEENLY BEDMAR

    ZEFANYA QUEENLY BEDMAR

    4 jam yang lalu

    bikin bahagia kalau nonton 123 go

  10. Laila Rudi

    Laila Rudi

    4 jam yang lalu

    TELAT 4 HARI GASEMPET NONTON SOALNYA

  11. Tatik Nur

    Tatik Nur

    5 jam yang lalu

    Telat 6 hari

  12. Fanaya Putri

    Fanaya Putri

    12 jam yang lalu

    Sdah idplayer.info/show/MW1GN1YtVWJYTk0.html

  13. Widia Astuti

    Widia Astuti

    12 jam yang lalu

    Aku tau ignya 123 go mau tau nih aku kasih tau kevin @shern1n kalau Lana @alecasamacarus kalau mia @dariasweeat kalau Amy @camillyuk

  14. Miesno Muhammad

    Miesno Muhammad

    14 jam yang lalu

    Telat 6 hari deh

  15. Ahmad Zaeni

    Ahmad Zaeni

    14 jam yang lalu

    ☺

  16. Nabil Rahman

    Nabil Rahman

    14 jam yang lalu

    Yey telat 1 detik

  17. Murniati Zakaria

    Murniati Zakaria

    14 jam yang lalu

    6 hari yang laluπŸ™ƒβ˜ΉοΈ

  18. Xiomi 6A

    Xiomi 6A

    15 jam yang lalu

    iraias😭😭

  19. Mylantie Iztie

    Mylantie Iztie

    15 jam yang lalu

    Halo semua

  20. Fara Diba

    Fara Diba

    15 jam yang lalu

    Telat 6 hari

  21. Yashinta Putri Ayu

    Yashinta Putri Ayu

    16 jam yang lalu

    telat 6 hari yang lalu

  22. Euis Shinta

    Euis Shinta

    16 jam yang lalu

    6 hari

  23. 1 gaming 02

    1 gaming 02

    16 jam yang lalu

    πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  24. dika natalia

    dika natalia

    16 jam yang lalu

    Lana nelepon terus si

  25. Abdika Tspm

    Abdika Tspm

    16 jam yang lalu

    Telat 6 hari tapi nggak apa apa deh yg penting nonton

  26. Davida Dio Fernanda

    Davida Dio Fernanda

    16 jam yang lalu

    idplayer.info/show/WGhGVDJKclpDaHM.html

  27. thunder official channel

    thunder official channel

    16 jam yang lalu

    Jangan lupa untuk Subscribe Chanel ku ya thunder official channel ok

  28. thunder official channel

    thunder official channel

    16 jam yang lalu

    Telat 6 hari yang lalu

  29. Nafeeza N. Sanjaya

    Nafeeza N. Sanjaya

    16 jam yang lalu

    123 go person english

    • Nafeeza N. Sanjaya

      Nafeeza N. Sanjaya

      15 jam yang lalu

      123 go make Vidio yes

  30. Ratu Astri

    Ratu Astri

    17 jam yang lalu

    123Go

    • Ratu Astri

      Ratu Astri

      17 jam yang lalu

      123GO 😍😍😍😘😘😍😘😍😍😍😍😍😘😍😍

  31. RUSHNA NOOR

    RUSHNA NOOR

    17 jam yang lalu

    Hai

  32. yul jones

    yul jones

    17 jam yang lalu

    πŸ˜‚

  33. Qonita Afifah azmi

    Qonita Afifah azmi

    17 jam yang lalu

    Telat 6 hariπŸ˜…πŸ˜­πŸ˜­

  34. Ning Lestari

    Ning Lestari

    17 jam yang lalu

    πŸ₯°

  35. Bunda Naeema

    Bunda Naeema

    18 jam yang lalu

    wow wow wow prank nya kocak kali hahaha kocak banget

  36. Rena NursyfaRamadani

    Rena NursyfaRamadani

    18 jam yang lalu

    telat 6 hari

  37. meong NY

    meong NY

    18 jam yang lalu

    18 :17

  38. Bunda Naeema

    Bunda Naeema

    18 jam yang lalu

    prank nya bikin aku ketawa satu lagi bikin aku takut

  39. Darurat Channel

    Darurat Channel

    18 jam yang lalu

    Ini adalah filem faforit akuπŸ˜„

  40. Chamim Tohari

    Chamim Tohari

    18 jam yang lalu

    Telat 6 hariπŸ˜‚

  41. Junia Ekaputri

    Junia Ekaputri

    19 jam yang lalu

    lucu

  42. joss tv

    joss tv

    19 jam yang lalu

    Menghibur juga nih mantap..... Yg lagi cari dukungan yok kumpul

  43. Felysha Lovers

    Felysha Lovers

    19 jam yang lalu

    Semua yng di 123 GO! Indonesian aku sukaπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  44. Tohirin wartati

    Tohirin wartati

    20 jam yang lalu

    Lucu prng nya yang pake sapu

  45. Suginem Jawa

    Suginem Jawa

    20 jam yang lalu

    Pintar banget

  46. Amirudin Amir

    Amirudin Amir

    20 jam yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  47. sigita doublexiwi

    sigita doublexiwi

    20 jam yang lalu

    Telat 5 hari

  48. sarah army BTS

    sarah army BTS

    21 jam yang lalu

    BTS πŸ˜‚πŸ˜‚

  49. Cherly Asmirandah

    Cherly Asmirandah

    23 jam yang lalu

    Lucia banger

  50. haifatun nazwa

    haifatun nazwa

    23 jam yang lalu

    LucuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  51. Fitrywulantari _

    Fitrywulantari _

    Hari Yang lalu

    Hallo kak ? Waht is your name ?πŸ€—

    • Ni ayu Komang sriasih

      Ni ayu Komang sriasih

      16 jam yang lalu

      Tulisan yg benar

    • Ni ayu Komang sriasih

      Ni ayu Komang sriasih

      16 jam yang lalu

      What ka

  52. Ari Yanti

    Ari Yanti

    Hari Yang lalu

    pinter banget pranknya

  53. Mr Fadill

    Mr Fadill

    Hari Yang lalu

    5 tahun yang lalu

  54. Kiki Angelina

    Kiki Angelina

    Hari Yang lalu

    2 hari yang lalu tapi nggak apa-apa yang penting nonton πŸ˜‚ πŸ˜‚πŸ˜‚

  55. Friska Kertosari

    Friska Kertosari

    Hari Yang lalu

    πŸ“±πŸ“²πŸš–

  56. Anggi Anggi

    Anggi Anggi

    Hari Yang lalu

    Wow

  57. serli cantik

    serli cantik

    Hari Yang lalu

    kak 123 go buat fidio seperti ini aja pencahayaan nya bagus

  58. Lady Abraham

    Lady Abraham

    Hari Yang lalu

    Telat 5 hari

  59. Helmi Ahmad

    Helmi Ahmad

    Hari Yang lalu

    Ya 2 jam yang lalu

  60. umarudin Udin

    umarudin Udin

    Hari Yang lalu

    l͎i͎l͎ i͎ d͎a͎n͎ e͎m͎I c͎a͎n͎'t͎ i͎k͎ banget

  61. Rajawali Emas

    Rajawali Emas

    Hari Yang lalu

    Aku udh pernah

  62. Bayu Febri Yanto

    Bayu Febri Yanto

    Hari Yang lalu

    Aku. Telat 1 hari😭😭😭

  63. SEAN JAGAWANA WIJAYA

    SEAN JAGAWANA WIJAYA

    Hari Yang lalu

    wow pranknya bagus sama lusu lucu

  64. Rozi qaswerdftguom

    Rozi qaswerdftguom

    Hari Yang lalu

    Yah telat 5 hari yang sama like ya

  65. Dessy Arianty

    Dessy Arianty

    Hari Yang lalu

    123 go belum bikin fidio lagi ya

  66. Renitalia Reni

    Renitalia Reni

    Hari Yang lalu

    Kalian iklan nya apa kalau akuaaaaaaaaaaaa eeeeeeeeeemmmmmm

  67. Tuti Masrifah

    Tuti Masrifah

    Hari Yang lalu

    Aku suka nonton 123 go indonenesia

  68. Hery Cikuk

    Hery Cikuk

    Hari Yang lalu

    Maaf telat 5 hari

  69. dendy putra

    dendy putra

    Hari Yang lalu

    Aku. Telat. 1 hari😭😭😭

  70. dendy putra

    dendy putra

    Hari Yang lalu

    Aku. Telat. 1 hari😭😭😭

  71. Via Eca

    Via Eca

    Hari Yang lalu

    Sypa penontom setia 123 go ayo..sypaπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  72. Computer !

    Computer !

    Hari Yang lalu

    Pengisi suara gak jelas laki kok di isi cewek

  73. Bambang Kris

    Bambang Kris

    Hari Yang lalu

    aku telat 5 hari .

  74. J. Sofi Mobile

    J. Sofi Mobile

    Hari Yang lalu

    5 hari yang lalu

  75. qwertyuio safitri

    qwertyuio safitri

    Hari Yang lalu

    Telat 5hari

  76. Lathifah lintang Ayu Fauziyah

    Lathifah lintang Ayu Fauziyah

    Hari Yang lalu

    5 hari lalu 😭😭😭😭

  77. Sri Siti sundari

    Sri Siti sundari

    Hari Yang lalu

    Telat 5 hari

  78. Nayara Zia

    Nayara Zia

    Hari Yang lalu

    123 go kamu agama apasi

  79. Asep Ucu

    Asep Ucu

    Hari Yang lalu

    Halo nama aku Keisa aku lg pake hp papa ku. Aku suka 123 go indonesia favorit sayaaaπŸ˜πŸ˜ŠπŸ’œ pokomya The Favorit...

    • Hakiem Arsyad

      Hakiem Arsyad

      16 jam yang lalu

      asep kumis ya kwkw canda

    • Kalya Shafiyah

      Kalya Shafiyah

      17 jam yang lalu

      aku sukapilem ini

  80. Yola Yola

    Yola Yola

    Hari Yang lalu

    kevin cocoknya sama siapa lily:komen lana:like no ngemis no maksa

    • Yola Yola

      Yola Yola

      Hari Yang lalu

      @Sucik Puspa oh oke,,,,,nnt tunggu yang lain mereka pilih siapa

    • Sucik Puspa

      Sucik Puspa

      Hari Yang lalu

      Kevin cocoknya sama lily

  81. Caesya Isti

    Caesya Isti

    Hari Yang lalu

    Yah telat 5hari 😩😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    • Crazy Gamingッ1000

      Crazy Gamingッ1000

      Hari Yang lalu

      Gw 5 bulan aku org masa depan

    • Aisyah Izzatuljannah

      Aisyah Izzatuljannah

      Hari Yang lalu

      Like dong komen ku

  82. Elli Siahaan

    Elli Siahaan

    Hari Yang lalu

    Yey gak telatπŸ₯°πŸ₯°

  83. aira hasanah

    aira hasanah

    Hari Yang lalu

    Yah telat 5 hari 😭

    • RISKI GAMING

      RISKI GAMING

      Hari Yang lalu

      Sama

  84. Wiwik Suwarsih

    Wiwik Suwarsih

    Hari Yang lalu

    Telat 5 hari

    • RAZANA KHAIRANA

      RAZANA KHAIRANA

      6 menit yang lalu

      Aku juga 6 hari

    • Arsyil Gharniss

      Arsyil Gharniss

      3 jam yang lalu

      Ah kalian mah enak telat 5 hari sama 6 hari kalau aku sih telat 9 hari😭

    • ADITYA GAMING

      ADITYA GAMING

      14 jam yang lalu

      Bener Tuh!!!!!

    • zahra official

      zahra official

      14 jam yang lalu

      Aku malah 6 hari gara" TUGAS ONLINE 😭😡πŸ€ͺ

  85. Koko Prabowo

    Koko Prabowo

    Hari Yang lalu

    Bikin lagi dong. !!# yang paling banyak

  86. SyaBiL jumawan

    SyaBiL jumawan

    Hari Yang lalu

    3 hari yg lalu

  87. Cifa Cif

    Cifa Cif

    Hari Yang lalu

    5 hari yg lalu :(

  88. Siti suwarni Suwarni

    Siti suwarni Suwarni

    Hari Yang lalu

    5 bln yg lalu

  89. emi appa

    emi appa

    Hari Yang lalu

    Gisna

  90. Iwan. H

    Iwan. H

    Hari Yang lalu

    3 jam yang lalu

  91. Tri Santoso

    Tri Santoso

    Hari Yang lalu

    Aku suka banget 123 go indonesia

  92. Mas Mat-Mat

    Mas Mat-Mat

    Hari Yang lalu

    Telat saya te bisa tidurπŸ˜‚nonton terus 123 go indonesia

  93. Lin Tang

    Lin Tang

    Hari Yang lalu

    Piceekk

  94. Lin Tang

    Lin Tang

    Hari Yang lalu

    Anjimm

  95. Lin Tang

    Lin Tang

    Hari Yang lalu

    Bohong ini mesti bukan berdarah tapi tollol begoo

  96. DODO TANDI SUARNELLA

    DODO TANDI SUARNELLA

    Hari Yang lalu

    😍

  97. DODO TANDI SUARNELLA

    DODO TANDI SUARNELLA

    Hari Yang lalu

    Dodo

  98. DODO TANDI SUARNELLA

    DODO TANDI SUARNELLA

    Hari Yang lalu

    Roziel

  99. Ainul Yachien

    Ainul Yachien

    Hari Yang lalu

    2 bulan lalu😭😭😭😭😭 ngeselin aku tidak suka 123 go 😠😠

  100. nacita azzahwa

    nacita azzahwa

    Hari Yang lalu

    Aku suka

Berikutnya