DYLAN CARR SELAMAT DARI MAUT? Eps.1

ini kronologis sebenarnya kenapa dylan bisa selamat dari maut nonton videonya sampai selesai guys...
-
-
follow juga instagram kita di sini
- ammarzoni
-
- _irishbella_
-

Komentar 

  1. mr. ndow

    mr. ndow

    8 hari yang lalu

    Ya gini nih kalo org hidupnya di kasih item immortal

  2. Hendra prasetyo

    Hendra prasetyo

    8 hari yang lalu

    Salfok pink²

  3. Chyntia Andro

    Chyntia Andro

    9 hari yang lalu

    Sama banget kayak bapak aku... Bedanya bapak aku koma sampe 8 hari lebih. Baru keluar rumah sakit genap 4 minggu, dalam keadaan batok kepala belum dipasang lagi... Qodarulloh hari ke 4 di rumah, harus dilarikan k rumah sakit lg, karena ada pendarahan lagi d otak... Bner banget berat badan turun drastis sampe lebih dari 25 kilo, memorinya random, kemampuan motorik masih pemulihan sampai skrg... dan kami keluarga bener2 merasa kesembuhan bapak itu adalah hadiah dari Allah :' Yg d rumah ada bapak ibu, disayangi ya... karena 'kehilangan' orang tersayang walau sebentar aja rasanya dah kayak hilang semua gais :' #maapjadicurhat

  4. xxzwavdaily

    xxzwavdaily

    13 hari yang lalu

    Rimba🤣😅

  5. QUMALL MALIK

    QUMALL MALIK

    17 hari yang lalu

    Bangchan lokal

  6. Argi Mahendra

    Argi Mahendra

    18 hari yang lalu

    Kuasa Allah

  7. Aidilmahmuda Nst

    Aidilmahmuda Nst

    18 hari yang lalu

    dilan1993

  8. Dihhan Lingga

    Dihhan Lingga

    19 hari yang lalu

    Ngilu gue liat

  9. Ihksan Muhammad

    Ihksan Muhammad

    Bulan Yang lalu

    Nah Rio maka nya jangan bandel lagi di bilangin Rocky hehe

  10. roy denny

    roy denny

    Bulan Yang lalu

    Sekali sekali konten horor donk kak... Yg setuju mana suaranyaaaa?

  11. Pixelles

    Pixelles

    Bulan Yang lalu

    Tuhan masih sayang Ama dia

  12. ChandraIrawan dm

    ChandraIrawan dm

    Bulan Yang lalu

    Gak like mandul :v

  13. Rizky Ikky

    Rizky Ikky

    Bulan Yang lalu

    Aku fokus ke......Irish Bella😁

  14. Okky Uliawati

    Okky Uliawati

    Bulan Yang lalu

    ❤❤❤❤❤❤❤

  15. Dhoni ramadhan

    Dhoni ramadhan

    Bulan Yang lalu

    Temen baik itu kyak ammar nih. Ngajak ke hal yg bener,dituntun kalem kalem meskipun dia nakal

  16. Dani Irawan

    Dani Irawan

    Bulan Yang lalu

    sehat selalu buat kalian semua teutama buat bang dylan carr dan buat bang amar salam rindu dari saya aceng hhehe😆

  17. anak rantau

    anak rantau

    Bulan Yang lalu

    Keren banget bang dilan dan bang amar

  18. channel share

    channel share

    Bulan Yang lalu

    Dokter mau di marahin . Wkwkkw peak lu rimba

  19. ANGGORO YUDANTO

    ANGGORO YUDANTO

    Bulan Yang lalu

    Eh bang rocky ama si rio😂

  20. Yade Supriyadi

    Yade Supriyadi

    Bulan Yang lalu

    Mobilnya di jual gak ?

  21. Ali Imran Musthofa

    Ali Imran Musthofa

    Bulan Yang lalu

    Mu'jizat????? Pdhl org2 pinter.. Gak malu ya salah teruss.

  22. januar saputra

    januar saputra

    Bulan Yang lalu

    kurang fokus sama yang di tanya . malah lebih berisik yang nanya 🤣

  23. Kadeng cs

    Kadeng cs

    Bulan Yang lalu

    0.32 santuy banged kepala perban ngisap rokok sebatang

  24. Lucky Resad

    Lucky Resad

    Bulan Yang lalu

    Karomah kali bukan mukjizat, mukjizat hanya untuk para nabi

  25. Citra mustika

    Citra mustika

    Bulan Yang lalu

    Aku juga punya temen wktu SMA . Dia mengendarai motor dalam kondisi ngantuk . Akhirnya dia nabrak trotoar . Smpe trotoar nya hancur dan di masuk rumah sakit kaki nya di operasi . Untung masih bisa jalan

  26. Novia clalucintaarvi

    Novia clalucintaarvi

    Bulan Yang lalu

    Mukzizat itu ada khunfayakun allah msh sayang kepadamu kak dilan semoga allah memberikan kesehatan untk kak dilan amiiin

  27. Baiq Rosmini

    Baiq Rosmini

    Bulan Yang lalu

    Fens aku dilan carr

  28. Yunita Syahna

    Yunita Syahna

    Bulan Yang lalu

    Ka ammar tolong soundnya di perjelas dan fokus

  29. Afita Ayundari

    Afita Ayundari

    Bulan Yang lalu

    Alhammdulillah bangrimbaaaaa sembuhhh❤😘😘

  30. GO IAM GROSIR KAOS DAN SWEATER DISTRO BOGOR

    GO IAM GROSIR KAOS DAN SWEATER DISTRO BOGOR

    Bulan Yang lalu

    terima grosir & eceran kaos distro 0857-1819-8604 ( cod / bayar di tempat )

  31. Delfan Ramadhan

    Delfan Ramadhan

    Bulan Yang lalu

    makin mirip sama chestef bennington muka nya bang dylan kalo di botakin .. sumpah mirip banget .. btw cepey sembuh. ya bang

    • Delfan Ramadhan

      Delfan Ramadhan

      Bulan Yang lalu

      chester

  32. Agus Yoga

    Agus Yoga

    Bulan Yang lalu

    Bg dylan kapan ikut syuting, Fens mu udah banyak nunggu

  33. Ade Kurniawaan

    Ade Kurniawaan

    Bulan Yang lalu

    Irish bella 😍

  34. Laura 20

    Laura 20

    Bulan Yang lalu

    Hmm

  35. Taufik Feisal

    Taufik Feisal

    Bulan Yang lalu

    Bang Dylan sekarang jadi kurusan ya, semangat bang,, moga cpt sembuh..

  36. Citra Dewi

    Citra Dewi

    Bulan Yang lalu

    Bener banget.. saya jg pernah kecelakaan karna Ngantuk.. sadar itu pas kepala ngebentur aspal.. untungnya pake Helm 😭 Jadi guys, tidur yg cukup.. Kalo ngerasa ngantuk mending minggir.. tidur dulu.

  37. Fransiskus Martus

    Fransiskus Martus

    Bulan Yang lalu

    pengambilan gambarnya kayak gak niat bngt bang amar, suara notif hp kamera goyang kmna². itu aja sih, biar lebih fokus aja denger ceritanya. 👍

  38. Ahril Suryawan

    Ahril Suryawan

    Bulan Yang lalu

    Dylan car selamat dari kecelakaan car

  39. Alicia Istiqomah

    Alicia Istiqomah

    Bulan Yang lalu

    rumah sakit skrg emang kejam banget. saya punya tmn kecelakaan, emang badannya ga lukaluka dateng ke ugd gak ditanganin besoknya tmn saya muntah" darah dan meninggal itu bnrbnr parah si

  40. yosi novita

    yosi novita

    Bulan Yang lalu

    Jujur aja smpe merinding pas liat kak dylan sehat lagi,karna diberita sih parah bgt kecelakaannya,sampe kena kepala gtu, dan alhamdulillah mukjizat Allah itu nyata

  41. Amelia Putri Hariyanto

    Amelia Putri Hariyanto

    Bulan Yang lalu

    Liat ammar bacod bat ya, gilasih Banyakan omongan si amar daripada si dilan

  42. Htuu Yjh

    Htuu Yjh

    Bulan Yang lalu

    9:57 gk gk ada batok kelapa kwkwkwkw

  43. Ranti Anisa

    Ranti Anisa

    Bulan Yang lalu

    Knp gak bisa diputar kak?

  44. Nia Amelia

    Nia Amelia

    Bulan Yang lalu

    ko kurusan ya?

  45. Ray Irsyad

    Ray Irsyad

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah sudah sehat...

  46. joday belgi

    joday belgi

    Bulan Yang lalu

    Semoga cpat syuting ANAK LANGIT

  47. Yumna Hanna

    Yumna Hanna

    Bulan Yang lalu

    kak ammar , dengkul aurat keliatan

  48. Novita Damayanti

    Novita Damayanti

    Bulan Yang lalu

    alasan gue hidup lagi????sebelumnya jadi dia pernah dipanggil gitu??yang bener aja lah kalo bikin TL

  49. Insomnia Akut

    Insomnia Akut

    Bulan Yang lalu

    Ngantuk itu berati, lagi basian maybe, basian ubas ngeselin emang suka tidur sembarangan, yg penting udah sehat udah bersih mungkin skarang

  50. mochammad dava123

    mochammad dava123

    Bulan Yang lalu

    Jadi inget Rocky & Rio 😁

  51. al ghifari

    al ghifari

    Bulan Yang lalu

    kek kakek nya bang batok kepalanya harus di copot krna kecelakaan motor tapi dia ngk mau di psang yang palsu katanya krna udh tua

  52. Fata Sulthoni

    Fata Sulthoni

    Bulan Yang lalu

    Cuma benerin aja nih. Kalo di dalam agama islam, mukjizat itu hanya di peruntukan oleh para nabi dan rosulallah.. kalo kita manusia biasa di jaman ini tidak boleh menamakan keberuntungan itu sebuah mukjizat😊

  53. Big Bud

    Big Bud

    Bulan Yang lalu

    Persis seperti yng saya alami... Alhamdulillah kuasa allah hidup smpe skarang

  54. Mubin Olengk

    Mubin Olengk

    Bulan Yang lalu

    Rimba andalan saya kalau bertengkar di anak langit........sayang rambutnya

  55. Tu Mangkung

    Tu Mangkung

    Bulan Yang lalu

    Wooi brow ,,lu gak punya celana yg layak tuk di pakai klo di depan camera bro '~ walo gi nyanty ,perhatiin dong ada siapa di sekitr lu bro !!!

  56. Aleah clevi Alyndra

    Aleah clevi Alyndra

    Bulan Yang lalu

    Ngilu

  57. Role Games

    Role Games

    Bulan Yang lalu

    Cepat sehat ya bg:)

  58. Jajhu- Jhu09

    Jajhu- Jhu09

    Bulan Yang lalu

    Baru tau dylan car itu muslim semangat dylan jadi orang yg lebih baik lagi cepat sehat kembali.👍

  59. Arham Muzhirock

    Arham Muzhirock

    Bulan Yang lalu

    Yang salfok liat dada ibel...like

  60. Okta Fiani

    Okta Fiani

    Bulan Yang lalu

    Nonton video ini mengingatkan alm. Kakak ku. Dia hanya bertahan 5 bulan. Dan akhirnya malam Jumat Allah panggil dia dan lebih sayang dia. Rindu dia 😭😭😭 kak dylan semangat, Allah masih sayang dan beri kesempatan untuk kak dylan.

Berikutnya