Hiburan

Belanja buat ponakan Billy syahputra dari Amanda manopo

idplayer.info/show/NVJfYkU4ZkprSzQ.html
#billyamanda

Komentar 

  1. Rini Azha

    Rini Azha

    Hari Yang lalu

    Bikin conten dong billy silaturahmi ke rmh manda ketemu ortu dan saudara...

  2. Ridwan faisal Wawan

    Ridwan faisal Wawan

    2 hari yang lalu

    Happy family

  3. EN

    EN

    4 hari yang lalu

    mampir sini kak😂

  4. Nina Herman

    Nina Herman

    10 hari yang lalu

    Buruan nikah deh biar gak nabung dosa saat bermesraan.

  5. Abi firmansah

    Abi firmansah

    10 hari yang lalu

    Menurut gw lo di manfaatin masa bili ga jelas mau pilih amanda manopo atau amanda cheesa

  6. Muhammad Febriansyah

    Muhammad Febriansyah

    11 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim... Ya Allah Ya Rabb,,, aku pengen bgt bertemu dengan bang Billy Syahputra, tolong pertemukan lah aku dengan nya ( dengan bang Billy Syahputra ), tolong berikanlah selalu kesehatan jasmani dan rohani kepada bang Billy Syahputra dan sekeluarga... Aamiin aamiin ya Allah ya rabbal'alamiin 🤲🤲🤲🙏

  7. Herri supriadi Koko

    Herri supriadi Koko

    11 hari yang lalu

    💖💖💖💖💖🤵👰 amin.

  8. Kawan Jokka

    Kawan Jokka

    11 hari yang lalu

    Mulai jatuh cinta lagi dengan bang bil🥰🥰🥰,semoga dsegerakan dengan amanda🤗🤗🤗

  9. Adit Tya

    Adit Tya

    11 hari yang lalu

    jagalah yg kmu sayang ngi bang jadikan itu pasangan dunia akhirat ,, dan kangan lupa selalu meminta rido orang tua biar selalu langgeng sampai menjadi pasangan yg sah di mata allah karena sebelum sah itu adalah zina bang ,, sehat selalu 🙏

  10. Narty Juman

    Narty Juman

    12 hari yang lalu

    Ajak dong bill adik" kmu ke mol bareng manda

  11. Anifa Azizah

    Anifa Azizah

    13 hari yang lalu

    Aq nak oga kk

  12. jessica 27

    jessica 27

    13 hari yang lalu

    Ya ampun kak manda sifat keibuan bgt.. 🥰🥰Lnggeng deh smpe ke pernikahan.. Amin

  13. Nurul Jalilah

    Nurul Jalilah

    15 hari yang lalu

    Bang bili biar awet ya sama amanda mas olga juga pasti seneng liat ini pasti 😊 penyayang bgt sama ponakan bang bili amanda

  14. Athoul Faris

    Athoul Faris

    16 hari yang lalu

    gak terbayang bahagianya keluarga bilman nantinya dg anak anak kecil mereka dan di masukan konten youtube bang billy

  15. Faizal Aziz

    Faizal Aziz

    16 hari yang lalu

    Berkah man

  16. Sulaiman

    Sulaiman

    18 hari yang lalu

    Manda uda akrab tu ama kakanya bili👍👍👍👍👍❤

  17. Rangga Rangga

    Rangga Rangga

    21 hari yang lalu

    Bang billy cepat lamaran dong... Saya fans kalian ber, 2 aku senang bahgia bnget jadinya mlht klian ber 2

  18. Gededeva Dharma

    Gededeva Dharma

    21 hari yang lalu

    Bang bil,,mungkin ini adalah akhir dri perjalanan,, wanita seperti manda sangat" langka bang bil,, jangan terlalu lama bang bil,, cpat rncanakan lamaran,, sbelum wnita sperti manda tidak akan prnah bang bil tmukan lagi,, pacaran lbih baik sesudah menikah,, mungkin itu akan lbih indah,,dan juga umur bang bil udh mau msuk kpala 3,,nnti pas punya anak bang bil nya msih kliatan muda,,, mhon maaf sbelumnya bang bil,,, krna bnyak yg syang klian berdua,

  19. Iwan Lsm

    Iwan Lsm

    22 hari yang lalu

    kebayang gk sih kalau sempat mereka gk jodoh.

  20. V I

    V I

    22 hari yang lalu

    Mon maap yak tp aku mikirnya kok tetep kyk settingan ya😅 ini menurut pendapat aku ya kalo kalian nggk setuju gpp kok🤗

  21. Mardiani Mardiani

    Mardiani Mardiani

    23 hari yang lalu

    Ada notifikasi terus nonton Semoga jadi pasangan yg serasi amin👌

  22. Lukman Atuatutujuh

    Lukman Atuatutujuh

    24 hari yang lalu

    Segera di lamar dan dinikahi .mumpung pandemi wkwkwkwkw

  23. Wulan Sari

    Wulan Sari

    24 hari yang lalu

    Doa smua orang untuk bang billy.. Di jaga trus amanda nya bang jangan di lepas.. Tetep berdoa trus bang bill Dan slalu berbagi sedekah seperti alm. Olga

  24. Dian Ti

    Dian Ti

    24 hari yang lalu

    Amanda ajha mau bayarin ponakane billy....kalo pas ma Hilda Billy habis2an hartanya dplorotin

  25. Heri Ariansyah

    Heri Ariansyah

    25 hari yang lalu

    Semoga sampai ke pelamin,nan.amin

  26. Itsme Ndeewwkwk20

    Itsme Ndeewwkwk20

    25 hari yang lalu

    Siapa yang pindah agama diantara mereka

  27. Esther Larasati

    Esther Larasati

    25 hari yang lalu

    Bang billy puyak istri baik ya 👍

  28. Muth mainnah

    Muth mainnah

    25 hari yang lalu

    Saya cukup suka si

  29. Firdauss Sianipar

    Firdauss Sianipar

    27 hari yang lalu

    Makain lama amanda makin cantik. I love you😀🤣🤣

  30. Mirah Mirah

    Mirah Mirah

    Bulan Yang lalu

    Bili jangan kecewain amanda manopo amanda itu orangnya baik

  31. PUTRI MELLISA

    PUTRI MELLISA

    Bulan Yang lalu

    Pengen liat cepet lamaran dan nikah,biar mulut netizen yg sirik pada malu.orang baik pasti dengan orang baik.semangattttt bu negara.yang pasti yg dukung lebih banyak dr pada yg sirik.❤️❤️❤️ Buat bilman

  32. Mtha thaa

    Mtha thaa

    Bulan Yang lalu

    Kak billy prnah ngk nraktir kak amanda nih jgn*ngk pernah ya😂

  33. athar ahmad

    athar ahmad

    Bulan Yang lalu

    Bang Billy Syahputra istri Amanda Islam atau Kristen

  34. Belasafera Safera

    Belasafera Safera

    Bulan Yang lalu

    gua subscribe elu bang karena gua ikut nyaman deh kalo elu sama kak amanda yang cantik 🥰❤️

  35. Suci Fitriyani

    Suci Fitriyani

    Bulan Yang lalu

    Suka banget liat ka amanda.. semogaa langgeng yah bang billy sma ka amanda💜

  36. Ilham Risqi nur maulana

    Ilham Risqi nur maulana

    Bulan Yang lalu

    Inilah conton seleb yg rendah hAti. Kompak.

  37. Tuti Yana

    Tuti Yana

    Bulan Yang lalu

    Semoga bang billy & amanda di berikan jodoh yg terbaik karna amanda orang nya baik tulus

  38. iing Solihin

    iing Solihin

    Bulan Yang lalu

    Huuuh bily songong

  39. PRIMO PRIA MOA

    PRIMO PRIA MOA

    Bulan Yang lalu

    Ade Manda...cocok sama..bang Billy...Ade Manda jngn pusing dengan kata orang ya.yakin aj ...pasti Tuhan slalu Bersama ...dengn pasangan Ade Amanda Manopo...by ELY . LEKIPIOUW . Dari Ambon..Maluku.

  40. Felisbela Mvbelo

    Felisbela Mvbelo

    Bulan Yang lalu

    Kak Amanda gadis cantik dan baik hati senang menlihat den ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  41. Aviza Lucu

    Aviza Lucu

    Bulan Yang lalu

    udah Cocok kalo bily manda punya anak. Atau lagi latihan punya anak ya???😃😃

  42. dede Saputri

    dede Saputri

    Bulan Yang lalu

    Ikut bhgia liat bang Billy sama amanda,,ngefans bgt sm Klian semoga klian berjodoh psti tmbh bhgia liatnya😍

  43. Ucok Tampan

    Ucok Tampan

    Bulan Yang lalu

    Kk.amanda.minta.nomor.wa.

  44. sigit castwooee

    sigit castwooee

    Bulan Yang lalu

    Semoga lageng ya bang biliy jak Manopo,,pasangan yg serasi?

  45. Denpooツ 30

    Denpooツ 30

    Bulan Yang lalu

    Masyaallah amanda keliatan bgt keibuan nyaa 😀, langgeng ya bangbiilll

  46. Deny Kasep

    Deny Kasep

    Bulan Yang lalu

    Sukses terus bang kedepan nya💪💪

  47. Anak kampung

    Anak kampung

    Bulan Yang lalu

    Pacaran nya habis nikah aja biar tambah seru

  48. Hasan Sugibit

    Hasan Sugibit

    Bulan Yang lalu

    Komennya rata2 positif

  49. novitaretno Dewi

    novitaretno Dewi

    Bulan Yang lalu

    cepet nikah aja nanti rejeki mengikuti klian berdua jgn menunggu kesuksesan

  50. Riski S

    Riski S

    Bulan Yang lalu

    10:23 Billy : kak, dibayarin aunty (amanda) lagi.. Kakak Billy : eh, jangan... Lanjut... Simpulkan sendiri... Salut gue, jon!

  51. Zairi Muhammad

    Zairi Muhammad

    Bulan Yang lalu

    semoga berjodoh bang Billy Aaaamiiin mbak amandanya baik banget... Mumtaz

  52. Jari Rodin

    Jari Rodin

    Bulan Yang lalu

    Keluarga BILMAN

  53. Jihan Fahira

    Jihan Fahira

    Bulan Yang lalu

    Bikin video baru lagi dong ka bily yang full sama ka amanda kangen nih

  54. Raden Mahesa

    Raden Mahesa

    Bulan Yang lalu

    ya allah liat amanda dah dket kek gini sama orang2 tersayang bang billy seneng banget ngeliatnya... SEMOGA BERJODOH FI DUN YA WAL AKHIROH BILLY💓 MANDA

  55. Amri Zal

    Amri Zal

    Bulan Yang lalu

    Mantap. Moga sukses selalu

  56. Selebrita7. com

    Selebrita7. com

    Bulan Yang lalu

    Selamat siang. Kami dari Selebrita Trans7 memohon izin untuk menggunakan beberapa video youtube anda untuk tayangan pendukung dalam program kami. Kami akan mencantumkan credit nama akun youtube di dalam tayangan kami. Terima kasih

    • Thalita keisha

      Thalita keisha

      15 hari yang lalu

      Ok

  57. MUTIARA 123

    MUTIARA 123

    Bulan Yang lalu

    Smnjk sma amnda knpa sya kecnduan😂chanel bg billy🤣🤣

  58. Joliciss Silvia

    Joliciss Silvia

    Bulan Yang lalu

    Adeuhhhh mereka sangat cocok banget sama² baik,suka konyol lagi Tetap sehat selalu kak Amanda dan kak Bily 🤗😚

  59. Sania Azahra

    Sania Azahra

    Bulan Yang lalu

    Amanda manopo cantik cerdas baik setia sangat cocok vuat bang billy

  60. Arya Story Chanell

    Arya Story Chanell

    Bulan Yang lalu

    2045 hadir gais

  61. Andi Heriadi

    Andi Heriadi

    Bulan Yang lalu

    Amiin❤️❤️❤️❤️❤️

  62. galuh prakoso

    galuh prakoso

    Bulan Yang lalu

    Up terus tembus 2jt viewer 🔥

  63. Nuh Tabin

    Nuh Tabin

    Bulan Yang lalu

    5:30 gede bnr

  64. Akagami No shanks

    Akagami No shanks

    Bulan Yang lalu

    Bang bill jujur gue pengen bahagiain ponakan keluarga kek elu dari dulu. Ditambah bang billy ada partner gitu yg sm sm sayang keluarga, nambah motivasi gue, semoga gue bisa ya bang bill semangat terus jadi orang baik. Oh iya cepet nikah bang ! Gasss

  65. Siti Rotimah

    Siti Rotimah

    Bulan Yang lalu

    Semoga keluarga bang Billy sellu dlm lindungannnya

  66. Siti Rotimah

    Siti Rotimah

    Bulan Yang lalu

    Bang Billy......sukses trs

  67. Nurul Arba

    Nurul Arba

    Bulan Yang lalu

    Jalan bareng orangtua billy dong

  68. charina ramadani

    charina ramadani

    Bulan Yang lalu

    Halo kak apa kabar

  69. Mufikran 12

    Mufikran 12

    Bulan Yang lalu

    Kak amanda tulus bgt

  70. AULIA Official

    AULIA Official

    Bulan Yang lalu

    Di TV lgi tayang suara hati istri yg bagian kak amanda manopo - dan skrng aku juga lgi nonton channelnya kak billy , Sen-31-08-2020

  71. Andre Chocolatos

    Andre Chocolatos

    Bulan Yang lalu

    Masak cewe susruh bayarin

  72. Ipang Vloger

    Ipang Vloger

    Bulan Yang lalu

    Semoga cepat mnikah pertahankan bang jangan di sia siakan...

  73. Wahyu Zatmiko

    Wahyu Zatmiko

    Bulan Yang lalu

    Serasi banget semoga hubungan kalian langgeng & bahagia terus aminn..

  74. Tomi Pusing

    Tomi Pusing

    Bulan Yang lalu

    Semoga berbahagia Bilman amiin.

  75. Random People

    Random People

    Bulan Yang lalu

    Biodata Amanda Manopo, Lengkap Umur & Agama, Seleb Cantik yang Heboh Nikahi Billy Syahputra kuyou.id/homepage/read/13110/biodata-amanda-manopo-lengkap-umur-agama-seleb-cantik-yang-heboh-nikahi-billy-syahputra

  76. Teguh Setiadi

    Teguh Setiadi

    Bulan Yang lalu

    Kok suka y sm pasangan 2 ini. Tambah lg nie pasangan kesukaan aku setelah atta aurel.

  77. Syamsul Bahri

    Syamsul Bahri

    Bulan Yang lalu

    Semoga sampai kepelaminan bilman bili amanda🤲🤲🤲🤲

  78. Ridwu Ahcmad

    Ridwu Ahcmad

    Bulan Yang lalu

    Baik banget kak amanda

  79. Ridwu Ahcmad

    Ridwu Ahcmad

    Bulan Yang lalu

    Wadidawaa

  80. Ridwu Ahcmad

    Ridwu Ahcmad

    Bulan Yang lalu

    Matappp

  81. GALI

    GALI

    Bulan Yang lalu

    Kalo bang Billy nya kapan jajanin keponakan nya ka Amanda?

  82. Danang Fauzan

    Danang Fauzan

    Bulan Yang lalu

    Besok lamaran trus menikah👍

  83. Imam Sowi

    Imam Sowi

    2 bulan yang lalu

    Kompak bikin baper

  84. BANG TAGOK

    BANG TAGOK

    2 bulan yang lalu

    kelewatan loh bang kalau ampe loh nyia2in mbak amanda manopo...lgian buruan di...jangan nunggu lama2...karnah cewek yg seperti mbak amanda bakalan 1 kali datang di kehidupan bang billy....

  85. Regiyanto So Sweet

    Regiyanto So Sweet

    2 bulan yang lalu

    Itu yg cewe gendut kaya dian😁

  86. Aji Noviansyah

    Aji Noviansyah

    2 bulan yang lalu

    Go bosen" liat pasangan ini

  87. iwandol 44

    iwandol 44

    2 bulan yang lalu

    Set

  88. Kompas Safar

    Kompas Safar

    2 bulan yang lalu

    Ponakan Bang Billy lucu amat sihh, terkhusus shaqueena gemoy pas lg pake lipstik wkwkw

  89. yanti cahaya

    yanti cahaya

    2 bulan yang lalu

    Sy liat Mereka kayaq liat Raffi sama Gigi, semoga berjodoh...

  90. Novi Handayani

    Novi Handayani

    2 bulan yang lalu

    Udah gak dapet duit dari mami Nikita yah

  91. Novi Handayani

    Novi Handayani

    2 bulan yang lalu

    Awokawok

  92. Mamad Koreng

    Mamad Koreng

    2 bulan yang lalu

    Kalo serius sama amanda, bawak amanda ke ajaran kita bill

  93. Ronny Pintor H Oppusunggu

    Ronny Pintor H Oppusunggu

    2 bulan yang lalu

    Lucunya ponakannya..

    • Agunk Dokterin

      Agunk Dokterin

      2 bulan yang lalu

      Udah cocok bgt tuh buat lngsung nikah

  94. Syaiful Hadi

    Syaiful Hadi

    2 bulan yang lalu

    Gk bakalan nikah,,,, ayo taruh an brapa,,,,,, paling finis nya sama kyak yg lalu2.

  95. Davin Oriel Nathanael

    Davin Oriel Nathanael

    2 bulan yang lalu

    Mantap gaskuy

  96. Fara D ina

    Fara D ina

    2 bulan yang lalu

    Ponakan yg cwek centil, lucu.

  97. Inya Channel

    Inya Channel

    2 bulan yang lalu

    Lucu...😂😂kalau di pake alis♥️♥️

  98. Dwi astuti Dwi

    Dwi astuti Dwi

    2 bulan yang lalu

    Moga jodoh

  99. Yayu 18

    Yayu 18

    2 bulan yang lalu

    Wkt sama elvia juga elvia trs yg bayarin hahahha bang billy bang billy gokil....Sekali-kali jalan sama keluarga yg cewek dong bang kan seruuuuu

  100. Yoga Mahendra

    Yoga Mahendra

    2 bulan yang lalu

    Semoga langgeng

Berikutnya