OTT Pungli Oknum Dishub di Razia Simpang Batang Kuis 291119

Ketemu razia gabungan di Simpang Batang Kuis, arah bandara Kuala Namu, setelah diperhatikan beberapa saat, terciduk aktivitas pungli salah seorang oknum Dishub dan Oknum Polantas di lokasi itu, setelah ditanyakan SPT memang dilengkapi SPT artinya mereka memang razia resmi, tapi tetap saja ada peluang bagi oknum untuk melakukan pungli meskipun razia gabungan yang melibatkan PM di lokasi tersebut. Ketika diminta mengeluarkan uang pungli dari saku kanan celana nya oknum Dishub pelan-pelan kabur.
Instagram : @benniedwardo
FB : Benni Eduward
WA : 0811 6056 256

Komentar 

  1. Royke Ricky

    Royke Ricky

    2 hari yang lalu

    Sok2an ahh..maen minta liatin duitnya..pake aturan donk..parahhh banget benni.

    • Marwan Saimima

      Marwan Saimima

      28 menit yang lalu

      @Singging In Car Makasih bang πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ

    • Gilang Soewandhi

      Gilang Soewandhi

      Jam Yang lalu

      @Singging In Car semoga aja bung...byk org yang pinter dan berwawasan luas. Paham akan aturan dan undang2 yg masuk ke dlm konten yg super duper ini. Terimakasih juga utk bung @Marwan Saimina telah sedikit memberi pencerahan juga

    • Marwan Saimima

      Marwan Saimima

      Jam Yang lalu

      Jangankan Menilang, petugas dishub aja STOP orang tanpa ada Polisi aja Salah, apalagi pungli.. di saat Oprasi Razia, dan ada pimpinan juga yg mengawasi semua, gk mungkin kan berani.. Semoga yg bikin konten. diberikan akal sehat yg lebih baik. wasallamπŸ™

    • Singging In Car

      Singging In Car

      Jam Yang lalu

      @Marwan Saimima akirnya ada orang pinter

    • Marwan Saimima

      Marwan Saimima

      Jam Yang lalu

      bikin video yg berguna mas. Petugas DISHUB tidak bisa menilang, dan yg memberi surat tilang hanya polisi yg bisa. itu tertera di UU.pp22 , buku kir mati tidak kena tilang, tetapi yg bersangkutan harus segera menganti buku baru, berbeda dengan SIM. Hati hati mas, Sayangi keluarga anda. jangan bikin yg aneh".!πŸ‘πŸΌ

  2. Fatur Gaming

    Fatur Gaming

    14 menit yang lalu

    Makan gajih buata aja itu bang

  3. Marwan Saimima

    Marwan Saimima

    Jam Yang lalu

    Petugas DISHUB tidak bisa menilang, dan yg memberi surat tilang hanya polisi yg bisa. itu tertera di UU.pp22 , buku kir mati tidak kena tilang, tetapi yg bersangkutan harus segera menganti buku baru, berbeda dengan SIM. Hati hati mas, Sayangi keluarga anda. jangan bikin yg aneh".!πŸ‘πŸΌ

  4. irfan Adit

    irfan Adit

    Jam Yang lalu

    carik makan bg jangan diganggu bg klu berani pejabat2 tinggi yang di gituin ini mak cumak receh yang miliaran tu di video in bru mantap

  5. Dzlvicky

    Dzlvicky

    2 jam yang lalu

    ah elahhh,lalerrr ijo sok sokan

  6. Zie Zie

    Zie Zie

    2 jam yang lalu

    Sudah jelas..jawabnya hanya 1 ...pecatt

  7. hengky eliandi

    hengky eliandi

    2 jam yang lalu

    KPK harusnya yang begini perlu di tangkap. Gara2 50 ribuan bisa jadi 50an juta dia korupsi. Klo mau berantas korupsi ya yang kayak gini juga perlu.

  8. Disco_darurat Darurat

    Disco_darurat Darurat

    3 jam yang lalu

    Udah di tonjokin di Artha Gading sama polisi di Jakarta masih aja gaya-gayaan coba main ke Jakarta lagi lu video-in kalau enggak tampolin lu mau polisi Jakarta

    • Anak Sholeh

      Anak Sholeh

      10 menit yang lalu

      Ketemu muka kau pecah kepala kau

  9. Disco_darurat Darurat

    Disco_darurat Darurat

    3 jam yang lalu

    Lama2 mati kau

  10. Danial Danial

    Danial Danial

    4 jam yang lalu

    Kita jadi PNS disyukurin udh ada gaji dan tunjangan jangan makan punya org kecil lagi,dipecat dari PNS gembel kau

  11. andi rahman pohan

    andi rahman pohan

    5 jam yang lalu

    Aku pernah ketangkap. Naik motor boncengan melintas di daerah batang kuis ini, bawak koper buru2 berangkat bandara kejar pesawat. Di stop dong ada razia. Oh my god ! Stnk tinggal ! 1. Kejar waktu 2. Aku udah panik liat jam terus berputar. Sial sial ! Kesalahan aku sendiri yang buat pagi pagi g fokus stnk ketinggalan. Mereka yang berwenang : Motor saya tahan, ambil di kantor. Tapi kamu buru2 ya? Saya ngerti. Kasihan saya lihat kamu. Berapa harga tiket pesawat? (1,7 pak. Jawab aku) Dari pada nanti kamu gagal terbang,tiket hangus, yaudah saya bantu, 250 selipin dibawah surat tilang. ( dihati ane ngebatin gan, tapi apa boleh buat. Kesalahan ane yang punya kuasa mereka yg punya.) Sempat ditawar, tapi dia pakek nanda tinggi. Udah harga mati.)

  12. Ari Arfie

    Ari Arfie

    5 jam yang lalu

    uda biarin aja ...kasihan dia cari makan untuk anak istrinya.... 😭😭😭😭😭

  13. IriL Anwar

    IriL Anwar

    5 jam yang lalu

    aku mah liat aja smbil senyum hehehe... mo koment gmna..

  14. gusalim17 Channel

    gusalim17 Channel

    6 jam yang lalu

    batang kuis yg ke arah bandara kualanamo yaa

  15. Rizky alfyan

    Rizky alfyan

    6 jam yang lalu

    Cocok nih bang benny edward jdi stafsus kapolri. Mantapss... Sehat terus bang πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™

  16. Romadhon Aliandro

    Romadhon Aliandro

    6 jam yang lalu

    sama sama bagi bagi duwit tu

  17. Aan Hanafi

    Aan Hanafi

    7 jam yang lalu

    Sampah

  18. Muhammad Ilham

    Muhammad Ilham

    8 jam yang lalu

    Bg dengan hormat tolong abg ke rel batang kuis yg sering melakukan pungli dengan razia tidak jelas hingga tiap hari meresahkan masyarakat tolong bg dengan hormat

  19. Depi Almubarok

    Depi Almubarok

    8 jam yang lalu

    Kok jadi planga plongo gimana ini

  20. Depi Almubarok

    Depi Almubarok

    8 jam yang lalu

    Ini sama sama

  21. Zaki Mg

    Zaki Mg

    8 jam yang lalu

    Gua juga pernah, suruh berenti. Minta surat" Eh di selipin gocap lngsng di lepasin wkwkwk

  22. Muhammad nur cholis

    Muhammad nur cholis

    9 jam yang lalu

    Haha

  23. ariekebumen

    ariekebumen

    10 jam yang lalu

    Pungi ^ Dimana ^ Mana SALAM MOTOVLOG NGAPAK KEBUMEN

    • ariekebumen

      ariekebumen

      3 jam yang lalu

      @jangan baper kurang L 😊

    • jangan baper

      jangan baper

      5 jam yang lalu

      Pungi apaan dah bang? Wkwkwk

  24. adi muchammad saiful mujab

    adi muchammad saiful mujab

    11 jam yang lalu

    andaikan d cikarang bekasi ada polisi sebaik ini .. akan lebih seru nyiduk2 polisi nakal wkwk

  25. Adam Hadi kumoro

    Adam Hadi kumoro

    11 jam yang lalu

    Ini lah klo org buat vlog gak punya ilmu, para, ada aturan bos gk bisa maen pribadi orang walau dia ott, kalo tidak ada argumen atau ilmu jangan buat vlog ujung2 nya kau kena pasal nanti,

    • Adam Hadi kumoro

      Adam Hadi kumoro

      3 jam yang lalu

      Iya bukan nya apa orang gak salah aja masuk penjara, lah ini jelas lo cari gara2 walaupun niat lo baek, apalagi lo gak ada ilmu hukum atau argumen, kurang banyak cpt masuk penjara, bikin vlog tu ya yg bermanfaat berfaedah, klo ini ada unsur meracuni masyarakay

    • Disco_darurat Darurat

      Disco_darurat Darurat

      3 jam yang lalu

      Betul, ,nic youtuber lama2 mati dimakan polisi yg mentok jalanya,langsung dor , , cobalah luh lihat luh keker reskrim narkoba yg suka 86 bikin vlong

    • jangan baper

      jangan baper

      5 jam yang lalu

      Anaknya lo bang? Wkwkw Atau sodaranya?

    • zoe MotoVlog

      zoe MotoVlog

      9 jam yang lalu

      Biarin lag lah pungli mah anjing

  26. roe

    roe

    12 jam yang lalu

    Dishub terakhir ketakutan 😁

  27. Widi ogym Widi ogym

    Widi ogym Widi ogym

    12 jam yang lalu

    Pantes kaya

  28. misadikin raharjo

    misadikin raharjo

    12 jam yang lalu

    orang mau dibagi bagi... :)

  29. King Kochak

    King Kochak

    14 jam yang lalu

    @Makassar kapan ada yg bisa kayak Benni ini... Klo biasa di tiap2 daerah

  30. Bung David

    Bung David

    16 jam yang lalu

    Gak di kasih duit jajan kalik, makanya main pungli, kan kasian orang cari duit seharian buat nafkah keluarga, eh di pungli

  31. Syahriyal 2101

    Syahriyal 2101

    16 jam yang lalu

    Sapai kapan anak binik mu di kasi mkn uwang haram pak?

  32. Vixi Adi Santoso

    Vixi Adi Santoso

    16 jam yang lalu

    Won Ben Coba ke DPR dong , ya korup duit rakyat milyaran .. jgn cuma d jalan

    • Taufik Ikhramjamil

      Taufik Ikhramjamil

      16 menit yang lalu

      d dpr gda motor lewat

    • Fahmi Nur

      Fahmi Nur

      8 jam yang lalu

      Vixi Adi Santoso hiya petugas dishub ga trima ciee

  33. Vixi Adi Santoso

    Vixi Adi Santoso

    16 jam yang lalu

    Won Ben Coba ke DPR dong , ya korup duit rakyat milyaran .. jgn cuma d jalan

    • Fahmi Nur

      Fahmi Nur

      8 jam yang lalu

      Di duga petugas dishub jga bro makanya ga trima

    • Syahriyal 2101

      Syahriyal 2101

      16 jam yang lalu

      Kalau bisa komen yg baik aja bro,saling dukung aja kn gk dak ruginya sama lo

  34. Vixi Adi Santoso

    Vixi Adi Santoso

    16 jam yang lalu

    Won Ben Coba ke DPR dong , ya korup duit rakyat milyaran .. jgn cuma d jalan

    • Rizky Wahyudi

      Rizky Wahyudi

      15 jam yang lalu

      Gak semudah buk kulit kacang

  35. arisfajar scremi

    arisfajar scremi

    16 jam yang lalu

    Itu 11 12 goblog ketauan

  36. amazed 12

    amazed 12

    17 jam yang lalu

    Channel kaya gini ni gua suka subcribe

  37. Kapten Omponk

    Kapten Omponk

    18 jam yang lalu

    Ending nya pak dishub cengar-cengir ketika sopir truk mengenal bro benni 🀣

  38. suny al asqa

    suny al asqa

    19 jam yang lalu

    Ah..saling berbagi tu..

  39. Sukaena Sukaena

    Sukaena Sukaena

    21 jam yang lalu

    Itu 11-12

  40. Feri Anggri

    Feri Anggri

    21 jam yang lalu

    Rakyat kecil terus di tindas:(

Berikutnya