ROCKY GERUNG: DARURAT SIPIL, MAU KORBANKAN RAKYAT LAGI?

Silahkan komentar dengan cara satire atau ngibul dengan tujuan agar akal sehat kita tetapterjaga untuk menghidupkan kembali jejak akal sehat yang pernah kita punyai sebagai bangsa.
Agar tidak ketinggalan edisi2 akal sehat berikutnya, silahkan subscribe, like, share dan selalu komen.

Untuk keperluan undangan, diskusi akal sehat dll silahkan kontak akun resmi Rocky Gerung Official:
IG: rocky_gerung_official
FanPage: @therealrockygerung
Email: therealrockygerung@gmail.com
Salam Akal Sehat
Rocky Gerung
__
ROCKY GERUNG: DARURAT SIPIL, MAU KORBANKAN RAKYAT LAGI?
#rockygerungofficial
#rockygerung
#manusiamerdeka
#akalsehat

Komentar 

  1. Ruang Demokratia

    Ruang Demokratia

    5 hari yang lalu

    Ekonomi negara ambruk, rakyat jadi tumbal

  2. budi sanjaya

    budi sanjaya

    20 hari yang lalu

    Katanya ekonomi bertumbuh tapi buat biayai rakyak aja pelit atau ngga da duitnya apa buat programnya..

  3. Wawan Kurniawan

    Wawan Kurniawan

    22 hari yang lalu

    Coba buat persatuan untuk rakyat. Sejenis aplikasi atau komunitas.

  4. Kepland Inv

    Kepland Inv

    23 hari yang lalu

    MAU TINGGAL DI GUNUNG SALAK DITEMENIN SAMA DEDEMIT

  5. Kepland Inv

    Kepland Inv

    23 hari yang lalu

    ATAU TINGGAL DI GUNUNG MERAPI AJ (DEDEMIT NYA LEBIH SAKTI)

  6. Kepland Inv

    Kepland Inv

    23 hari yang lalu

    MAU TINGGAL DI GUNUNG SALAK AJA (DITEMENIN SAMA DEDEMIT)

  7. Rahmat Hidayat

    Rahmat Hidayat

    23 hari yang lalu

    Pengen tau Jokowi sejak kecil . Makan apa ? Kok sampai secerdas ini 😑😑😑😑😑

  8. udin kpkpos

    udin kpkpos

    23 hari yang lalu

    Benar komentar yg disampaika RG yg jelas pemerintah tak ada duit, begitu juga narapidana yg di bebaskan berkedok corona, padahal menkumham kesulitan memberi makan Napi

  9. Ali Marwan

    Ali Marwan

    27 hari yang lalu

    Yg.bingung lg punya cicilan bang.emok

  10. enung ida farida

    enung ida farida

    29 hari yang lalu

    Aduh gimana nih katanya indonesia siap dalam ke adaan darurat klw ada perang siap bajet di segala bidang , , ini baru corona , hancur rakyat diam di rumah saja bantuan belum nongol jadi negara ini belum siap , baru corona apa lagi perang wow

  11. yadi geplak

    yadi geplak

    Bulan Yang lalu

    Yg memilih jokowi silahkan nikmatin Dan semangatin terus,

  12. Muhammad Iqbal SI

    Muhammad Iqbal SI

    Bulan Yang lalu

    Pimpinan plinplan, dlu smua pake masker dikatakn cukup yg sakit aja, skrg disuruh smua. Dulu bbrp gub mghimbau agar jgn mudik. Skrg stlh bxk yg mudik baru pusat keluarkn prnyataan dilarang mudik. Brgkali... brgkali, jk anies sukses tangani covid mk anies brsinar utk 2024. Makax, sebarin aja kedaerah biar beban pusat gak bsar (wlau korbankn rakyat) n anies gak jd saingan berat 2024.

  13. aulia rakhman

    aulia rakhman

    Bulan Yang lalu

    siap2 pemerintah ngeles seluruh krisis di sebabkan COVID 19 buat nutupin kebobrokan kirain dulu undang wisatawan pengen ternak virus corona rupanya abis dana bukannya di henttikan arogan pembangunan jln tol dan ibu kota malah mau ngutang lagi untuk corona pengen namanya tertulis di sejarah salah satu presiden sampe segitunya caranya isssss

  14. Aura Fitri26

    Aura Fitri26

    Bulan Yang lalu

    Helleh.... Roky gerung2x ... Mending diem mblo....

  15. dan dindon

    dan dindon

    Bulan Yang lalu

    Di Mlysia, TKA ,warga asing juga diberi bantuan segala macam pada waktu pandemik ini :-) tidak ada yg trkecuali. obat obatan, fasilitas , semua siap.Percuma. Pimpinan Mlysia profesional, yang menjadi keutamaan adalah kesembuhan pasien2 cov 19,

  16. dan dindon

    dan dindon

    Bulan Yang lalu

    gaiss, pmimpin hrus sgera ambil langkah2 efektif .virus ini luar biasa. keselamtan rakyat no. 1, siapkan dana nya. kdepan baru dipulihin ekonominya gais.

  17. Ray 10mm

    Ray 10mm

    Bulan Yang lalu

    Mungkin anis lockdown bahayanya akan chaos dan efeknya ke presiden, gitu kali

  18. Muchamad Deryanto

    Muchamad Deryanto

    Bulan Yang lalu

    Bang bahas tentang yashonna laoly dong. Gegera dia napi napi yang keluar jadi bandel lagi

  19. Search Network

    Search Network

    Bulan Yang lalu

    bibit2 firaun mulai bermunculan merasa sok bener orang lain salah..

  20. sagon balap

    sagon balap

    Bulan Yang lalu

    Sok tau

  21. davit kholik

    davit kholik

    Bulan Yang lalu

    Bekasi akal sehat hadir bung

  22. amirah farhana

    amirah farhana

    Bulan Yang lalu

    BIKIN ISTILAH SENDIRI...ATURAN SENDIRI..... LANGGAR SENDIRI.....

  23. MAN Eza

    MAN Eza

    Bulan Yang lalu

    Aku tak pernah memilih Jokowi.

    • StupiD Ya ha

      StupiD Ya ha

      Bulan Yang lalu

      Aku tak pernah memilih... Karena aku yg dipilih... Wekekekekeekekk

  24. ammu 2511

    ammu 2511

    Bulan Yang lalu

    per Ekonomian lebih PENTING!! NYAWA orang, urusan BELAKANGAN' #otw6000positif#dirumahaja#savenyawarakyat

  25. Abdullah Karim

    Abdullah Karim

    Bulan Yang lalu

    Hhha rejim gombal bkin gibul dn di suruh rakyat g boleh krja sruh tggl di ruma g boleh keluyuran tp uagnya g di kasih gimna sih sy g mau nnti cucu ay yg nggug hutag negara inh ya allah trunkn lh rejim inh dn gntilh dgan frabowo amin

  26. Kang zeri

    Kang zeri

    Bulan Yang lalu

    Nyinyir aja loe,mikir ikut bantu dong jgn cm nyinyir

  27. Anton Obex

    Anton Obex

    Bulan Yang lalu

    Darurat sipil ... 🤦

  28. Jesayas Damanik

    Jesayas Damanik

    Bulan Yang lalu

    Rocky kalau memang kau pintar apa yg harus d lakukan pemerintah untuk mengatasi masalah ini biar saya sarankan kpd presiden.jangan ngoceh aja

  29. Tompul 16

    Tompul 16

    Bulan Yang lalu

    Ehh...sidungu...si goblok gerung.

  30. Tompul 16

    Tompul 16

    Bulan Yang lalu

    Ehhhh....si dungu lgi nyerocos.

  31. Abilitieds Abil

    Abilitieds Abil

    Bulan Yang lalu

    Kok lu yg salah,..lu yang .... Aduh..gk bisa ungkapin lagilah apa maunya pemerintahan ini....mending terusin aja bagi bagi sembako dg tulisan dan logo2 yg lu mau...

  32. areston plo

    areston plo

    Bulan Yang lalu

    lo cuma bisa ngobrol..lakukan dulu apa yg bs lo kerjain..kebaikan apa yg terlihat lo lakukan.dalam keadaan begini msh berpikir salah2n...manusiakah anda??? sekarang bukan lagi untuk berargumen...mana kerja anda...??? rakyat tuh simple broo..butuh fakta.dan aksi...

  33. Supriatna Lia

    Supriatna Lia

    Bulan Yang lalu

    Yah Roki itu cuman bisa komen kemarin ajh kalah yg di dukungya

  34. Wawan Setiawan

    Wawan Setiawan

    Bulan Yang lalu

    Sudah harus dilawan kebatilan dan kebusukan pemerintAh. Menyengsarakan rakyat terus menerus, masih dijajah belum ada kemerdekaan .. Siap berjuang bersama rakyat

  35. Habibah Habibah

    Habibah Habibah

    Bulan Yang lalu

    Itu semua kerjaan komunis bos, ayo berjihad dan usir cina komunis dari indonesia. Nyawa rakyat dia korban kan. Rejim binatang

  36. Habibah Habibah

    Habibah Habibah

    Bulan Yang lalu

    Pemerintah indonesia gak ada akal.

  37. Ul Fi

    Ul Fi

    Bulan Yang lalu

    Terserah ente mau ngemeng apa kirokcky

  38. arya kahfi

    arya kahfi

    Bulan Yang lalu

    Ini semua adalah akibat dari banyak nya para koruptor di indonesia maka dari itu saya berharap pemerintah dpt menghukum seberat2 nya org yg korupsi di indonesia ini kapan perlu di hukum mati sampai ke akar2 nya agar tdk tumbuh dan berkembang biak.

  39. INF TRI

    INF TRI

    Bulan Yang lalu

    Ki...loe pantas jadi Menkesra...salute gue ame loe ki....lanjut ki..,tapi ingat ki, klo loe entar jdi menkesra jgn " membisu " ya ki yang kaya orang utan yang membisu punah di mangsa org rakus....

  40. Risa Prihatin

    Risa Prihatin

    Bulan Yang lalu

    Pak anies biar sopan meskipun kenal dekat tapi ini di lihat orang banyak.

  41. Romi Hadimulya

    Romi Hadimulya

    Bulan Yang lalu

    Makan tuh pendukung Jokowi...makan tuh rezim tipu menipu..#ngibul.nawapencitraan

  42. Muhajir Ramadhani

    Muhajir Ramadhani

    Bulan Yang lalu

    Just infoya dimalaysia semua rakyat semua hutang yg berkaitan dengan bank ditangguhkan selama 6 bulan. Semua rakyat mendapatkan bantuan dari kerajaan langsung autodebet direkening masing masing yg mendapatkan berdasarkan pendapatan bulanan yg dapat perkepala usia 17th keatas. Lockdown diperpanjang sampai 28 april, jdi sudah 1,5 bulan lockdown kalau sampai tgl 28.Indonesia bagaimana segera lockdown sebelum terlambat...

  43. Muhajir Ramadhani

    Muhajir Ramadhani

    Bulan Yang lalu

    Ngak jelas nih pemerintah terkesan dungu.contoh itu Malaysia lebih maju menangani covid 19.kalau ngak berani lockdown seluruh Indonesia lockdown Red zone.selamatkan rakyat.

  44. Karmuji Muji

    Karmuji Muji

    Bulan Yang lalu

    Ya pasti aja pemerintah gak ada konsep. Orang pemerintahan dungu semua gmn punya konsep.

  45. kirisaki 12

    kirisaki 12

    Bulan Yang lalu

    pandemik pemain tunggal aja membuat kocar-kacir apa lagi punya tendem.

  46. kirisaki 12

    kirisaki 12

    Bulan Yang lalu

    kebijakan otonomi daerah hasilnya rakyat planga plongo bingung kebingungan apa itu lock down

  47. jailani makasih doa nya semuanya Masse

    jailani makasih doa nya semuanya Masse

    Bulan Yang lalu

    Sangup memberikan makanan rayat? masker byk org beli yg di resakan rayat 🙏 setiap ada sakit angap corona ini jdi takut 😅🌫

  48. jailani makasih doa nya semuanya Masse

    jailani makasih doa nya semuanya Masse

    Bulan Yang lalu

    Sangup memberikan makanan rayat? masker byk org beli yg di resakan rayat 🙏 setiap ada sakit angap corona ini jdi takut 😅

  49. jailani makasih doa nya semuanya Masse

    jailani makasih doa nya semuanya Masse

    Bulan Yang lalu

    Sangup memberikan makanan rayat? masker byk org beli yg di resakan rayat 🙏 setiap ada sakit angap corona ini jdi takut 😅

  50. jailani makasih doa nya semuanya Masse

    jailani makasih doa nya semuanya Masse

    Bulan Yang lalu

    Sangup memberikan makanan rayat? masker byk org beli yg di resakan rayat 🙏 setiap ada sakit angap corona ini jdi takut 😅

  51. Panca Wahyu Saktiaji

    Panca Wahyu Saktiaji

    Bulan Yang lalu

    Bantu pemerintah bung Rocky, carikan solusi pemerintah jangan cuma dikritisi tanpa ada andil anda dalam menyelesaikan permasalahan ini.

  52. ijang alpian piragusda

    ijang alpian piragusda

    Bulan Yang lalu

    Bang bikin podcast biar lebih menarik

  53. Takaliuang michael

    Takaliuang michael

    Bulan Yang lalu

    Kalo cuma omongan aku juga bisa. Aku suda menemukan obat virus corona satu hari langsung sembuh,hahha kan cuma omongan doang nah bisa kan...hahaha

  54. Firman syah

    Firman syah

    Bulan Yang lalu

    Yg gk seneng mending klik tdk tertarik.*BERES* gk usah di bahas 👎

  55. Hari Rintok

    Hari Rintok

    Bulan Yang lalu

    Semoga coronaberjayadi istana dan membasmi orang rakus.jangan membasmi kami didaerah.hidup rokigerung.

  56. kkakka akkaka

    kkakka akkaka

    Bulan Yang lalu

    AKAL SEHAT MANTAB

  57. Kenji hcl

    Kenji hcl

    Bulan Yang lalu

    Lebih mencerdaskan Bosam Mardigu, coba tantang RG bicara geopolitik global

  58. Bapa Kek

    Bapa Kek

    Bulan Yang lalu

    Bung rocky bikin video dong aliran dana hutang terbesar sepanjang masa buat konsumsi apa dan siapa ?

  59. DP Penelitian

    DP Penelitian

    Bulan Yang lalu

    Solusinya simpel, usai wabah ini berakhir, rakyat harus bersatu tuntut pemerintah dan buzzer2nya yang udah nyepelein dan ga profesional dalam penanganan Korona. Ga usah kuatir, di Perancis aja, pemerintahnya dituntut!!!

  60. david echo

    david echo

    Bulan Yang lalu

    salut buat Rocky gerung...,

  61. Bang Bill

    Bang Bill

    Bulan Yang lalu

    Nyimak saja... !

  62. fetecx Setiawan

    fetecx Setiawan

    Bulan Yang lalu

    Raja dungu😅😅😅

  63. Foe Noe

    Foe Noe

    Bulan Yang lalu

    Ngoceh g jls bantu nyata kagak cm bikin acara g jls kalian

  64. Fajri Rahmat

    Fajri Rahmat

    Bulan Yang lalu

    Benar kt bung rg pemerintah pelit...

  65. Mandiri

    Mandiri

    Bulan Yang lalu

    Kalao sampai daerah di lockdowon siap siap presiden di demo.dan di pecat .gemana kami mau cari napkah unt istri anak kami .pikirkan dulu nasip rakyat yg gk punya penghasilan..jangan mentang mentang jadi pimpinan rakyat anda akan mati klaparan .kami dari NTB.

  66. Baroroh Roroh

    Baroroh Roroh

    Bulan Yang lalu

    Ikutin aja peraturan pemerintah,,

  67. Baroroh Roroh

    Baroroh Roroh

    Bulan Yang lalu

    Ikutin aja peraturan pemerintah,,

  68. Mexo Kenzo

    Mexo Kenzo

    Bulan Yang lalu

    Setuju gw.. Ini intinya menurut gw emang

  69. Cici Cici

    Cici Cici

    Bulan Yang lalu

    Adanya wabah corona manusia harus lebih bnyk kesadaran... Bnyk protes juga percuma nyalahin pemimpin negara... Kita ga tau detail nya berat nya menanggung beban jadi pemimpin....stidak nya kita mengurangi pola pikir yg tidak sehat lebih baik ketimbang bnyk pola pikir ga sehat ...ihklas sabar menerima sgaala ketentuan alloh...adanya ujian corona ini...semoga indonesia baik baik selalu kdpn nya....bismilah

  70. Pie_ Channel

    Pie_ Channel

    Bulan Yang lalu

    sekarang corona sudah sampai ke pelosok-pelosok daerah akibat bayak yg mudik... 🤣

  71. Andrea Tjia

    Andrea Tjia

    Bulan Yang lalu

    Liat eropa situasi darurat jd rusuh...penjarahan...siap siap negara qta

  72. Zainul Mualimin

    Zainul Mualimin

    Bulan Yang lalu

    Klu sy yg ngomong roky gerung..suruh percya kok gk bs y..msalah y dia orng gagal diakademi..jd onmongan sy anggap orng yg dipinggir jln...

  73. _Alexandria Denniesh

    _Alexandria Denniesh

    Bulan Yang lalu

    Rampas Semua harta para koruptor... Buat bantuin rakyat, jiwasraya kok jadi sepi..

  74. Niar Masseno

    Niar Masseno

    Bulan Yang lalu

    Bang Rocky apa bedanya dengan perintah stay @ home kemudian warga asing terutama tenaga kerja asal China dimana coronavirus ini berasal? semua kontroversi, nyawa manusia sekarang jadi komodity politik

  75. alexander hisabumi

    alexander hisabumi

    Bulan Yang lalu

    hadeuh, pemerintah lupa. klo terjdi chaos walopun di gunung2, memngnya ga akn mluass? jumlah aprat keamnan negra sj kurng dri 50% jumlah rakyat. lagian tuh "yg terhormat sekalian" mau berdaulat diats apa, klo ga da rkyat nya, slh stu syrat berdrinya suatu negara kn mesti ada rkyatnya.

  76. Rendi Algi

    Rendi Algi

    Bulan Yang lalu

    Darurat sipit meureun..

  77. Corona Beer

    Corona Beer

    Bulan Yang lalu

    Kalo gak bisa nyumbang kepada penderita corona diem aja, daripada bikin chanel yg tambah keruh suasana, Admin yg cuma cari keuntungan dari penderitaan rakyat. Kalo cari duit bisa bikin chanel yg bermanfaat.

  78. Brolin Maryudanto

    Brolin Maryudanto

    Bulan Yang lalu

    Smg Anies di ridhoi Allah SWT untuk pimpin negara ini, dan di lindungi dari fitnah2 rezim dajal

    • Mersi

      Mersi

      Bulan Yang lalu

      Ab jadi presiden...... Hancur negara...ngurus jakarta aja ga becus

  79. Siswoyo Siswoyo

    Siswoyo Siswoyo

    Bulan Yang lalu

    Omonganmu ngga bermutu sekali rung rung .

  80. gunz aguero

    gunz aguero

    Bulan Yang lalu

    Klo emang si rocky ini emang orang genius dan plg cerdas di indonesia ini,knpa gk nyalonin aja jadi presiden? Biar indonesia ini maju,jgn cuma ngmomong doang dong. Coba bang rocky berani gak anda menyalonkan diri mnjadi presiden RI,rakyat indonesia apakah banyak yg memilih anda? Yg setuju like.

Berikutnya