Musik

Rita Sugiarto - Cerai | Official Music Video

#RitaSugiarto #Cerai #VideoKlip
Rita Sugiarto - Cerai | Official Music Video
Siapa yang tidak kenal dengan Rita sugiarto, wanita kelahiran 19 September 1960 ini namanya bersinar setelah menjadi seorang penyanyi dangdut dan dia piawai dalam menciptakan lagu. Bahkan Rita menjadi kiblat bagi pedangdut-pedangdut muda yang mulai bersinar di tahun-tahun ini .
Setelah beberapa waktu lalu sukses dengan single nya yang berjudul “Tulang Rusuk” kini pada akhir tahun 2019 ini Rita kembali merilis single terbarunya yang berjudul “Cerai” , kini kerinduan para penggemar Rita segera terobati dengan karya terbarunya tersebut.

“Cerai” menceritakan tentang seorang wanita yang dikecewakan karena suami yang di cintainya tidak bisa melupakan mantan kekasihnya dahulu . Kekecewaan tersebut mengakibatkan sang wanita ingin mengakhiri rumah tangga bersama sang suami karena merasa disakiti hatinya dan tak ingin bersamanya lagi .
Lirik lagu yang sangat menyentuh dan berhasil dinyanyikan oleh Rita dengan cukup sempurna . Sesuai dengan tema lagu, aransemen musik dibuat semodern mungkin.
Rita Sugiarto berharap single terbarunya “Cerai” ini dapat menjadi penawar rindu bagi para penggemarnya.
Lirik:
BILA KU TERUSKAN DENGANMU
HATIKU KAN MENDILAIMU
NAMUN SAYANG KAU TAK DAPAT
MENINGGALKANKU
TLAH LAMA KITA BERSAMA
BERCINTA BERBAGI RASA
MERASAKAN MERASAKAN
KECEWA KECEWA KECEWA KECEWA HATIKU
REFF :
CERAIKAN SAJA AKU SAYANG
AKU TAK SANGGUP LAGI
KARENA HATIMU MASIH MEMILIKI DIA
AKU TAK MAU SAKIT LAGI
SAKIT SEPERTI INI
AKU TAK BISA BERSAMAMU
BILA ADA DIA
MUNGKIN PERPISAHAN INI
YANG TERBAIK DAN HARUS TERJADI
MAAFKAN AKU HARUS PERGI
-------------------------------------------------
Aktifkan RBT Rita Sugiarto -Cerai di:
Telkomsel : Ketik CERAAI sms ke 1212
Indosat : Ketik MG (Spasi) CERAI sms ke 808
XL : Ketik CERAI sms ke 1818
TRI : Ketik CERAI sms ke 1212
-------------------------------------------------
Artis :Rita Sugiarto
Judul : Cerai
Cipt : Jalis Adiluhung
Aransemen: Pancal/ Jalis Adiluhung
Biola: Hendri Lamiri
Mixing: Hendri Lamiri
Label: HP Music
Publisher: PT. Harmoni Dwiselaras Publisherindo
-------------------------------------------------
Aktifkan RBT Rita Sugiarto - Cerai di:
Telkomsel : Ketik CERAI sms ke 1212
Indosat : Ketik MG Spasi CERAI sms ke 808
3 (Tri) : Ketik CERAI sms ke 1212
XL : Ketik CERAI sms ke 1818
-------------------------------------------------
Follow Rita Sugiarto di:
ritsu1909
-------------------------------------------------
Follow HP Music di:
Instagram : hpmusic.id
-------------------------------------------------
Subscribe channel HP Music untuk mendapatkan video-video terbaru dari kami.

Komentar 

  1. Gesti 84

    Gesti 84

    13 jam yang lalu

    Kesayangan..

  2. Indri Zen

    Indri Zen

    Hari Yang lalu

    Penyayi dangdut terrrrrfavorit suaranya ga ada yg nandingiin

  3. Nyai Cicih Cartia

    Nyai Cicih Cartia

    Hari Yang lalu

    Dari aku masih sekolah SD,,aku sudah suka bngt sama lagu"nya bunda Rita...👍🏻👍🏻👍🏻...sampe skrng bnyk lagu yg ku hapal....

  4. Wardah fajar

    Wardah fajar

    Hari Yang lalu

    enak e puoool pokok e bunda rita emuach iyo bunda ..tinggal ae ....TUMAN

  5. Dewi Yulita

    Dewi Yulita

    4 hari yang lalu

    Tiba2 muncul ajja diberandaku,,,enak banget lagu nya sukses slalu bunda Rita idolaku👍♥️♥️♥️

  6. Fans Smule Ferdy

    Fans Smule Ferdy

    4 hari yang lalu

    Mantaaaaap 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🎵🎵🎹🎹🎺🎺🎸🎸🎷🎷🎻🎻🎤🎤👏👏

  7. AISYAH RANEE

    AISYAH RANEE

    5 hari yang lalu

    Bunda Rita love you succes for you Bunda❤❤❤❤😘😘😘😘

  8. Bilqis Latifah

    Bilqis Latifah

    6 hari yang lalu

    Ratu dangdut yg legendaris, setiap lagu memiliki arti dan makna g neko² dibanding lagu² zaman skrg terutama dangdut terkadang lagunya g jelas udh gtu di ikuti anak²😌 TOP deh buat bunda Rita fans bgt deh...

  9. dwi novianto

    dwi novianto

    6 hari yang lalu

    yes this is my favorite song

  10. marzuki yusuf

    marzuki yusuf

    9 hari yang lalu

    Penjiwaan bunda ,superrrrr. Jlebbbbb bgt.

  11. zie one

    zie one

    10 hari yang lalu

    Coba bunda rita cari fashion stylist,make up,,yg masa kini,,pasti lbh krenn,,,😊

  12. Esa Fadil

    Esa Fadil

    11 hari yang lalu

    Bunda skrg tambah cantik.. Dhayati bgt

  13. Eli Eli

    Eli Eli

    12 hari yang lalu

    Sukses selalu ya bunda rita,, lagunya bagus

  14. az zara

    az zara

    13 hari yang lalu

    tapi trus terang saja lebih baek sakit hati karna di selingkuhin nyata banget tidak perlu di perjelas...laen kalu di siksa trus di hina..itu sakitnya g ada duanya apa lgi sendiri yg meraskan tanpa orang laen tau😢😢😢tawakkal alallah kun fayakun krna allah tidak tidur.pasti ada hikmah di balik semua yg terjadi

  15. вang_Andri Chiko

    вang_Andri Chiko

    13 hari yang lalu

    Always kereen lagu2 bunda Rita pllus V.C the best.succes 4 U bunda Rita👍👍👍🌷🌷💯

  16. Surosink Papa nya rarakia

    Surosink Papa nya rarakia

    14 hari yang lalu

    Saling dukung ya guys

  17. frizy rizky

    frizy rizky

    14 hari yang lalu

    Yang begini ni namanya diba no sensasi tapi karya yg berprestasi.. ni macam iis dahlia disebut diva.. jauhh masih menurut gw

  18. Mutiara Hasibuan

    Mutiara Hasibuan

    15 hari yang lalu

    Model vc nya ganteng bgt 😘

  19. Mardan Saputra

    Mardan Saputra

    15 hari yang lalu

    Ceunah te btuh oleh2,ehh mlh mksa mnta d cerai,haha..hereuy

  20. imat imut

    imat imut

    15 hari yang lalu

    Setiap bunda mengeluarkan album.pasti enak di dengerin...

  21. Rizma Putri

    Rizma Putri

    15 hari yang lalu

    Lagu g jls

  22. Govin Gogo Cinta Seumur Jagung

    Govin Gogo Cinta Seumur Jagung

    16 hari yang lalu

    Belum lama saya show sama Beliau😍

  23. Noor Noori

    Noor Noori

    17 hari yang lalu

    Bunda like

  24. MBAH MOEL

    MBAH MOEL

    17 hari yang lalu

    Jangan gentar dengan musisi dan penyanyi yang baru , kaulah yang istimewa, selamat berkarya RITA SUGIARTO

    • MBAH MOEL

      MBAH MOEL

      17 hari yang lalu

      Do you like...?

  25. Deden Ali

    Deden Ali

    17 hari yang lalu

    Terus berkarya bunda aku terus mnunggu karya bubda rita..yg melan klois.debesstt...lah pokona wat bunda..

  26. Lela febrianti

    Lela febrianti

    17 hari yang lalu

    aq kira perceraian q dulu akhir dri segala nya,ternyata Alloh menyiapkn rencana yg indah dibalik kepahitan yg pernh aq rasakan.

  27. Nur Kas1h

    Nur Kas1h

    17 hari yang lalu

    kecewa kecewa kecewa...hatiq... ceraikan sj aq sayank...

  28. 杜蜜娜

    杜蜜娜

    18 hari yang lalu

    Aku senang lagu nya Bunda Rita , Semakin sayang Semakin kejam , lagu ini pas Banget Dengan Nasib Ku

  29. Dita Sulisthiawati

    Dita Sulisthiawati

    18 hari yang lalu

    bila ku teruskan denganmu hatiku kan mendilaimu namun sayang kau tak dapat meninggalkanku telah lama kita bersama bercinta berbagi rasa merasakan merasakan kecewa kecewa kecewa kecewa hatiku ceraikan saja aku sayang aku tak sanggup lagi karena hatimu masih memiliki dia aku tak mau sakit lagi sakit seperti ini aku tak bisa bersamamu bila ada dia mungkin perpisahan ini yang terbaik dan harus terjadi maafkan aku harus pergi merasakan merasakan kecewa kecewa kecewa kecewa hatiku ceraikan saja aku sayang aku tak sanggup lagi karena hatimu masih memiliki dia aku tak mau sakit lagi sakit seperti ini aku tak bisa bersamamu bila ada dia ceraikan saja aku sayang aku tak sanggup lagi karena hatimu masih memiliki dia aku tak mau sakit lagi sakit seperti ini aku tak bisa bersamamu bila ada dia mungkin perpisahan ini yang terbaik dan harus terjadi maafkan aku harus pergi

  30. RemOn's Aox

    RemOn's Aox

    18 hari yang lalu

    lagu enak denget nih

  31. Tahar Unilakiji

    Tahar Unilakiji

    19 hari yang lalu

    Kok rita sugiarto kayak fals yah disini..suaranya mulai jelwk

  32. Bang David

    Bang David

    19 hari yang lalu

    Suka bangat lagunya

  33. tintus riski

    tintus riski

    19 hari yang lalu

    muuntap

  34. selebgram indonesia

    selebgram indonesia

    20 hari yang lalu

    mungkin perpisahan ini yg terbaik ✂selamat jalan 2019 ✂selamat datang 2020 🗿ceraikan saja

  35. Albi Ka

    Albi Ka

    20 hari yang lalu

    Bunda ciptain lagu buat ank2 DA 1 SAMPAI 4 selain para juaranya kn msih bnyk bintang2 yg bgus

  36. Teh Iye

    Teh Iye

    21 hari yang lalu

    duuh gk mau dh nyanyiin lagu ini..takut ketula..bs cere beneran😂

  37. Teh echa

    Teh echa

    21 hari yang lalu

    Bunda Rita is the best 👍👍👍👍👍

  38. Mis Wati

    Mis Wati

    21 hari yang lalu

    Lagunya seperti yg q alami smw...sllu dengerin lagu2bunda rita sambil nangis.pa lg yg TERSISIH...

  39. Frida Nayla

    Frida Nayla

    21 hari yang lalu

    Pas banget lagu nya dengan perasaan saya

  40. mala indah

    mala indah

    21 hari yang lalu

    Menyentuh ht 😭😭😭😭 Perasaanq 😭 cerai,,

  41. Fatma Regan

    Fatma Regan

    22 hari yang lalu

    Ndk pernah bosan dengar lagu2x bunda rita

  42. mamah neneng88

    mamah neneng88

    22 hari yang lalu

    Seribu jempol buat bunda rita seorang kgum untuk slmanya smpay mati

  43. Fathur

    Fathur

    22 hari yang lalu

    Modelnya ganteng ya tuhan wkwk

  44. Fathur

    Fathur

    22 hari yang lalu

    Lagu bunda rita suram2 ya hehe

  45. Mirnawati Samsudin

    Mirnawati Samsudin

    22 hari yang lalu

    Seperti kisa q di hatui oleh matan ya mau berpisa kasian nasip anak ku....😢

  46. Remaja Kekinian

    Remaja Kekinian

    22 hari yang lalu

    Lagu baru bunda Rita Sugiarto ya ?? Gila suaranya msih sama seperti kaya masih 30 thn yang lalu

  47. Ashiah Rahma

    Ashiah Rahma

    23 hari yang lalu

    😭😭😭

  48. cus newi

    cus newi

    23 hari yang lalu

    😍😍😍😍😍

  49. Ai Kurniasih

    Ai Kurniasih

    23 hari yang lalu

    Bercerai ku tak mungkin tp bersama pun kita saling menyakiti😭😭😭

  50. Salut Pisan

    Salut Pisan

    23 hari yang lalu

    Baru Diva yg sesungguhnya semua lagunya the best yg setuju mana jempolnya

  51. Muhammad azhari Ari

    Muhammad azhari Ari

    23 hari yang lalu

    India Kasem

  52. Glendha Tamara reall

    Glendha Tamara reall

    24 hari yang lalu

    Yg ikut di video klip ini siapa sih nama cewe sama cowo itu Ada yg tau gk?

  53. Bhdhdh Nrhhdhbde

    Bhdhdh Nrhhdhbde

    24 hari yang lalu

    👍

  54. Ibu Warsih

    Ibu Warsih

    24 hari yang lalu

    Laguny sedih

  55. Tuti Suryani

    Tuti Suryani

    24 hari yang lalu

    Bpk sama ibu sngt suka lagu2nya bunda Rita, skrng anknya jg 😊😊

  56. alula farzana

    alula farzana

    25 hari yang lalu

    Bunda rita you'r the best

  57. Anggita Ku

    Anggita Ku

    25 hari yang lalu

    Bunda lagu²'y menceritakn kehidupan cinta shari².... Like yang dengerin di tahn 2020

  58. popo tea

    popo tea

    25 hari yang lalu

    Meresahkan bunda hadoooh

  59. Nunik Nik

    Nunik Nik

    28 hari yang lalu

    Ceraikann saja qu sayang..qu tak sanggup lagi

  60. Neng Echa

    Neng Echa

    29 hari yang lalu

    Mantap lagu nya.. sukses ya bund👍

Berikutnya