Marah-marah Presiden Jokowi: Saya Jengkel, Apa-apaan Ini?

VIVA - Presiden Jokowi memberikan arahan tegas kepada seluruh anggota Kabinet Indonesia Maju terkait penanganan covid-19. Arahan tersebut disampaikannya saat Sidang Kabinet Paripurna, di Istana Negara, Kamis, 18 Juni 2020 lalu. #Jokowi #JokoWidodo #COVID19

==========================

VIVA.co.id : www.viva.co.id/
Facebook : vivacoid
Twitter : VIVAcoid
Google+ : plus.google.com/+VIVAcoid
LINE: timeline.line.me/user/_dT4rd5dLUvSPNGSG4PiUvrMTbY_qnTrclU6-odg
Instagram : vivacoid?hl=en

Saksikan video terbaru lainnya di sini goo.gl/hYoQ7t

Komentar 

  1. Roni Tambayonk

    Roni Tambayonk

    Jam Yang lalu

    Kalok wilayah tolong jangan diambil klok di ambil celakalah semua

  2. Rose MR

    Rose MR

    2 jam yang lalu

    Presiden ku... love you forever, kau adalah legend, pahlawan kami ❀️🌹

  3. Rose MR

    Rose MR

    2 jam yang lalu

    Oh presidenku... betapa mulia hatimu, terimakasih 1 milyar trmksh dari kami rakyat kecil pak... tolong hidup kami pak ... 😭😭😭😭 tolong gaji BUMN pensiun di suport pak ... sungguh kurang tuk hidup saat iniπŸ€”πŸ˜­

  4. Aslan Felix

    Aslan Felix

    5 jam yang lalu

    Sudahlah pak, dari awal jadi Presiden memang tidak becus urus negara. Semua kinerjanya di bawah standar jauh dari kata kompenten. Pilih Menteri juga asal-asalan karena balas jasa dan kong kalikong, kalau sudah tidak mampu urus negara tolong mundur pak beri kesempatan yang lebih profesional dan mau memperbaiki keadaan rakyat yang sedang terpuruk seperti saat ini.

  5. Hawa

    Hawa

    6 jam yang lalu

    marah aja pakai teks kebangetan banget sih ini orang !!!

  6. Lemari Kayu

    Lemari Kayu

    7 jam yang lalu

    Pecati wae pak pejabat sg kerjone setengah hati,,

  7. marzukri marzukri

    marzukri marzukri

    12 jam yang lalu

    Bapertarum PNS sudah lebih satu staknan pembsyaran pengembaliannya, alasan karena perobahan aturan pengelola taperum menjadi bp tapera.. sekarang pp nya a sudah ada, kemenkeu belum keluarkan juklak juknis nta, tolong segerakan kepmenkeu nya.. Supaya bp tapera PNS segera cair..!!!!

  8. KAKAK NAKAL

    KAKAK NAKAL

    13 jam yang lalu

    Tolong pak presiden ku pak jokowi . Tolong di realisasi dn dipercepat apa yg engkau sampaikan karena di bulan juli ini adalah bulan yg krusial .yg di mna Pengusaha menengah kebawah berada di ujung tanduk . termasuk saya sendiri .. please fast respon pak ..πŸ€•

  9. Budi Rocinante

    Budi Rocinante

    14 jam yang lalu

    dan gua harus bilang WoW gituuhh ??

  10. jaka ya

    jaka ya

    15 jam yang lalu

    tegak kan hukum mati bagi koruptor pak.... biar negara kita bisa maju, dan bpk biar nggk jadi sasaran masyarakat yg salah faham....

  11. Endi Saputra

    Endi Saputra

    21 jam yang lalu

    Dari Rp.75 Triliun baru keluar 1.53%

  12. Chairul Rahman

    Chairul Rahman

    Hari Yang lalu

    Punten pa, wakil jenengan kok gak pernah nongol ya

  13. soleman hidayat

    soleman hidayat

    Hari Yang lalu

    Nyimak

  14. fatih alamil huda

    fatih alamil huda

    Hari Yang lalu

    ganti mentri baru lagi dan yang tdk bekerja keras di pecat aja sekalian saya sedih melihat jokowi tegas kepada mentri yang lalai kepada rakyat indonesia dan tdk bekerja keras

  15. fatih alamil huda

    fatih alamil huda

    Hari Yang lalu

    menurut saya sih mentri malu kepada masyarakat kerja tdk total maksimal banget , gaji doang di gedein tapi rakyat di abaikan jokowi udah di tegaskan kepada mentri semuanya harus kerja keras dan bantu rakyat pentingkan rakyat jangan babi buta nya

  16. Cintya AZ

    Cintya AZ

    Hari Yang lalu

    *Yang ngedislike yang bersalah*πŸ˜‚

  17. Novi Indriaty

    Novi Indriaty

    Hari Yang lalu

    Kalau boleh memilih...pak jokowi sak lawase setujuuuu!!!

  18. Moestofa Kamil

    Moestofa Kamil

    Hari Yang lalu

    Ayo kita gotong royong bangun bangsa tercinta ini.. salam putra sidoarjo

  19. Paud Seroja Pulau Kupang

    Paud Seroja Pulau Kupang

    Hari Yang lalu

    Kasiyan Bapak Presiden, semoga sehat selalu Pak. Semoga menteri2 Bapak bisa punya rasa yg sama sama Bapak. Kita di era krisis global.

  20. Kartago Kartago

    Kartago Kartago

    Hari Yang lalu

    Kita sebagai masyarakat juga harus membantu jangan hanya paramedis dan pemerintah

  21. Enji Takashi

    Enji Takashi

    Hari Yang lalu

    Dunia ini panggung sandiwara, cocokny ganti sule dkk aja,

  22. Fajar Pratama

    Fajar Pratama

    Hari Yang lalu

    Pret ndes....

  23. Tedi Setiadi

    Tedi Setiadi

    Hari Yang lalu

    Buktikanlah wahai para pemimpin kalo anda adalah orang yg layak jadi pemimpin bangsa

  24. salehudin udin

    salehudin udin

    2 hari yang lalu

    karena dana 7.5 triliun. Masyarakat Indo kemiskinan dan kelaparan semakin banyak pak.

  25. zamri ahmad

    zamri ahmad

    2 hari yang lalu

    Gobloknye pak jokowi...pak menterinye hanya jd scapegoat...dh diluluskan dana kenapa x pantau...hanya tau bercakap tp tiada tindakan....tiada followup...x layak jd president...kuasa ditangan pak presiden...klau pak menterinye x perform...knapa x suruh undur....kesimpulanya pak jokowi bersongkol dgn menterinye.. yg jd mangsa adalah rakyat...rakyat semakin miskin...manakala pemerintah kaya raya. Hitrokrasi system...

  26. Subhan Asbuk

    Subhan Asbuk

    2 hari yang lalu

    Niat HUTANG untuk MENURUNkan Angka kemiskinan... Eh malah MENURUN ke anak cucu... Ahliwaris biasanya bahagia dapat warisan... Sekarang ini Ahliwaris bersedih atas warisan yg ditinggalkan. "CERITA DI NEGERI DONGENG"

  27. Tegar Arafah

    Tegar Arafah

    2 hari yang lalu

    Huntu sia

  28. madnight

    madnight

    2 hari yang lalu

    Pak tolong dong bantu ekonomi rakyat, upayakan beberapa cara pak seperti kompensasi biaya kuliah&sekolah, bantuan subsidi ke pabrik" swasta dan MERATA jangan hanya beberapa doang yang dibantu , kalangan menengah kebawah skrng jatoh susah jg , gaji kerja dipotong & thr kemaren ga turun. Sedangkan kebutuhan hidup sehari" itu mahal , blom lagi bayar uang kuliah & sekolah(swasta) , masa mesti putus skolah pak, bantunya merata pak tolong jangan rakyat yg diperhatikan aja , saya aja ga dapet beras dll bantuan apapun dri pemerintah dan uda taat ama upaya pemerintah buat menyelesaikan covid , tapi apa daya bnyk yg menyengsarakan rakyat laen, gamau mendengar, menganggap enteng, akhirnya kita yang taat peraturan di rumah berbulan" juga kena dampaknya jg,

  29. Taslicha Taslicha

    Taslicha Taslicha

    2 hari yang lalu

    Amuen kabe

  30. husnuzhan adzan

    husnuzhan adzan

    2 hari yang lalu

    Semoga Covid19 segera berakhir ... Aamiin

  31. noob mode on

    noob mode on

    2 hari yang lalu

    Yang menjerit ketahuan pas pilpres nyoblos nya di sebelahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  32. Mel’s Tofuty

    Mel’s Tofuty

    2 hari yang lalu

    Ya allah presiden udah notice loh 75 trilliun harus dicairakan, ni pak menteri & pejabat lainnya kemana oiiii gilaaaa πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ₯΅

    • fenny akwan

      fenny akwan

      Hari Yang lalu

      Uangnya belum ada. Emang ES batu mau mencair sendiri.

  33. Erwan Erwan

    Erwan Erwan

    2 hari yang lalu

    Ngomong doank, aktualnya rakyat makin sengsara, di tengah pandemi, di tengah kesulitan jgnkan bantuan malah tagihan listrik naik hampir 100%, jd bg saya itu Nol besar

  34. junaidi zulkarnain

    junaidi zulkarnain

    2 hari yang lalu

    Akting....

  35. Jati Mulya

    Jati Mulya

    2 hari yang lalu

    aneh rezim yg makan 🀣🐷

  36. Ermi Wati

    Ermi Wati

    2 hari yang lalu

    Insya allah pak jokowi tetap sehat dan keluarga untuk menunjukkan bahwa negara kita adalah yg terbaik.. Amin..

  37. Tesimoni Eyman Herbal Kapsul

    Tesimoni Eyman Herbal Kapsul

    2 hari yang lalu

    hebat, p joko wi bisa marah sedahsyat itu meskipun pakai text, apalagi beliau akan sanagat marah bisa tanpa text, cuman takutnya tak terkontrol

  38. Pen Si

    Pen Si

    2 hari yang lalu

    Hahahaaaaa

  39. Moell Cyber

    Moell Cyber

    2 hari yang lalu

    Saya aja yg msih nganggur smenjak ada covid biasa aja bro. Gk pernah saya nyalahin pemerintah. Karna pada dasar nya masyarakatnya juga tolol. Bilang klo gk krja mau makan darimana. Tpi di sisi lain bnyk yg keluyuran hanya demi kesenangan. Jika kasus sudah bnyk pemerintah pemerintah slalu pemerintah yg di salahkan. Punya akal? Kalian itu terlalu berharap pada presiden. Seolah olah kalian menganggap presiden itu sperti Tuhan atau juru selamat atas semua keinginan kalian dari kegagalan. Sadar. Ambil contoh baiknya dari seorang jokowi. Dia dari seorang tukang kayu. Atas keinginan dan kerja kerasnya bisa tembus mnjadi seorang no 1 di Indonesia. Apa kalian semua yg bisanya nyinyir protes sana sini bisa sanggup seperti jokowi. Kalo sanggup lakukan. Jokowi saja bisa masa kalian pembenci jokowi yg jumlahnya hampir setengah penduduk Indonesia gk ada yg sanggup. Buktikan kalo sanggup. Kalo kalian bilang jokowi gk akan jadi presiden jika Allah tidak berkehendak. Lalu apa kalian. Allah saja masih merestui jokowi jadi presiden 2 x. Knapa klian itu selalu mencari celah keburukan jokowi. Tidak ada sedikitpun kalian mau melihat kerja keras jokowi yg dari seorang yg di pandang sebelah mata bisa mnjadi orng yg paling di sorot se-Indonesia bahkan sampai dunia, dan bahkan kalian tidak mau mencontoh nya. Malah selalu mencari celah kejelekan kejelekan nya. Cebong jelek boneka pki antek cina kafir semua kalian sebut ke jokowi yg jadi orang yg di pilih Allah untuk memimpin Indonesia ini.

  40. eli. jr

    eli. jr

    2 hari yang lalu

    Presidennya org baik, setuju ya,, tapi mentrinya kita gak tau... πŸ€”πŸ€”

  41. Mohammed Arif

    Mohammed Arif

    2 hari yang lalu

    The best buat pk joko widodo

  42. Deddy Mulyaman

    Deddy Mulyaman

    2 hari yang lalu

    Rakyat fakir siap pak makan nasi aking.singkong.atau puasa pabila indonesia kena epidemi KRISIS EKONOMI GLOBAL.tapi inget para Elit politik harus mawas diri kalo perlu gajinya di kurangi untuk sodakoh kpda Rakyat yg ga bisa apa..apa lagi

  43. wulandari sheptia

    wulandari sheptia

    2 hari yang lalu

    Gila GONDOK gue sama menterinya ... presiden mpe marah bgtu ga ada progres juga bnr2 gila menterinya saya aja jengkel apa lg bapak

  44. a'n bothy

    a'n bothy

    2 hari yang lalu

    Denger.. angguk2.. kaya

  45. Mig33

    Mig33

    2 hari yang lalu

    Yg penting gowes :v

  46. florensia febriani

    florensia febriani

    3 hari yang lalu

    hate comment boleh jgn sirik atas keberhasilan berusaha pencapaian mereka ,,bekerja & berusaha berdoa semua nya sehat2 .. kita semua manusia biasa kok..

    • florensia febriani

      florensia febriani

      2 hari yang lalu

      Tajam &kuat harus ! Semangat!

  47. ismail zul muhamad

    ismail zul muhamad

    3 hari yang lalu

    Apa hanya pak2 menteri malaysia saja yang punya rasa?? Pak menteri indonesia ke mana rasanya?? Pantas aja Malaysia itu terbaik dunia semuanyaaaaaa.....

  48. Bagus Argunawan

    Bagus Argunawan

    3 hari yang lalu

    Msh byk uang negara di lini bawah yg bocor gk karuan pak bozz..

  49. Alam mandala Putra

    Alam mandala Putra

    3 hari yang lalu

    Cut cut cut expresinya kurang

  50. Ayah Chux Legendaris2

    Ayah Chux Legendaris2

    3 hari yang lalu

    Kami juga bingung pak KIS anak kami juga di non,aktifkan di tanyaain malah di suruh ke BPJS MANDIRI ya mending klau anak kami kerja inikan gk kerja pak. Semoga saja chat kami ini terbaca sama bapak presiden Terima kasih

  51. Ricky Yanto

    Ricky Yanto

    3 hari yang lalu

    *_Pranksiden...._*

  52. Ruken Bengak

    Ruken Bengak

    3 hari yang lalu

    Colt diesel 3,9

  53. Rijal Usamah

    Rijal Usamah

    3 hari yang lalu

    Huffftttt

  54. Rijal Usamah

    Rijal Usamah

    3 hari yang lalu

    Hmmmm

  55. Rijal Usamah

    Rijal Usamah

    3 hari yang lalu

    Hmmm

  56. Muhammad Sholech

    Muhammad Sholech

    3 hari yang lalu

    Mensos gk bcus

  57. Alex Komang

    Alex Komang

    3 hari yang lalu

    Huecxx

  58. Iyokk 01

    Iyokk 01

    3 hari yang lalu

    Gowes

  59. selfy jeri

    selfy jeri

    3 hari yang lalu

    Mentri gak ada sikap..lagi di kasih pengarahan sama bapak presiden malah pangku kaki...minimal duduk tegap la...@jeri jeri.

  60. Anggi Maulana

    Anggi Maulana

    3 hari yang lalu

    Kami rakkyat. Biasa

  61. Anggi Maulana

    Anggi Maulana

    3 hari yang lalu

    Kami

  62. Umi Solikah

    Umi Solikah

    3 hari yang lalu

    Sehat terus pak jokowi

  63. Muhammad Alkarizqi

    Muhammad Alkarizqi

    3 hari yang lalu

    koq jengkel'e pake teks ya...ud d konsep??

  64. Amir bagus

    Amir bagus

    3 hari yang lalu

    Assalamualaikum. Saya dari Malaysia dan sering mengikuti perkembangan politik Indonesia. Cuma saya ingin bertanya apa maksud Perpu dan Perpres? Semoga Pak Jokowi dan rakyat Indonesia bisa melawan Virus Covid 19. Salam dari Malaysia.

  65. itsme.dam__

    itsme.dam__

    3 hari yang lalu

    auto rindu sama bpk proklamator Ir.Soekarno apabila sedang berbicara pasti ucapanya berapi-api dan nada nya menggelegar. Wibawa dan aura kepemimpinan-nya keluar dan pada masanya indonesia sempat di segani oleh beberapa negara luar.

  66. Ilfan Ami

    Ilfan Ami

    3 hari yang lalu

    Aneh...

  67. Bintang pakpak

    Bintang pakpak

    3 hari yang lalu

    Kata kata pak presiden mantul polos dan dari hati ini baru saya paham kalo bapak tulus...semoga terbaik

  68. Mr. Genius D Rockefeller

    Mr. Genius D Rockefeller

    3 hari yang lalu

    Uang akan macet di tengah.

  69. DINA YULIANA

    DINA YULIANA

    3 hari yang lalu

    Gak tau pak...saya lagi mumet bangett πŸ€•πŸ€•

  70. Al Hayat

    Al Hayat

    3 hari yang lalu

    πŸ˜‹

  71. Div Geosia

    Div Geosia

    3 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭 Finally.. sy teringat menjadi orang pertama berada di TPS wilayah pemilu presiden tahun periode pertama You pak. Jokowi 😍😍😍 I Love you Like this Mr. Presiden

  72. Budak Angon

    Budak Angon

    3 hari yang lalu

    Ga seru ah ngambek nya masih baca teks...

  73. Siti Xiaomi

    Siti Xiaomi

    3 hari yang lalu

    Pak presiden..sya bangga ...smangat trus buat lindungi rakyat..

  74. TOM TAM

    TOM TAM

    3 hari yang lalu

    Turun aja pak. Berani ga

  75. Alex Sarjowinarko

    Alex Sarjowinarko

    3 hari yang lalu

    Ada yang "marah-marah" ada yang "nangis-nangis".... Inilah negeri antah barantah dgn 1000 Sandiwara sinetron pencitraan,.... !!! Kalo gagal, ya konsekwensinya mundur,...... !!!!

    • KULI taiwan

      KULI taiwan

      2 hari yang lalu

      Solo seng mundur pak...

    • Mr. What Zit Tooya

      Mr. What Zit Tooya

      2 hari yang lalu

      Oh

  76. Fahmy Ramadhan

    Fahmy Ramadhan

    3 hari yang lalu

    Boleh kah rakyat kecil seperti saya berpendapat sebagai hak asasi manusia ?

  77. Sony Ajj

    Sony Ajj

    3 hari yang lalu

    Mentri gajinya full gk bakal keriting walaupun gk gajian setahun.

  78. Broo X

    Broo X

    4 hari yang lalu

    Alhamdulillah, yg sabar ya pak Presiden..

  79. fahrulrozy chanel

    fahrulrozy chanel

    4 hari yang lalu

    Yang setuju koruptor di hukum mati oleh negara mana suara nya .. Semoga sehat selalu pak jokowi

  80. adam febriyan

    adam febriyan

    4 hari yang lalu

    Kl gk mampu mundur aja bozz...!

Berikutnya