Hiburan

AGNEZ MO Skak Matt ROSSA Cs? Yang Hiina MELLY GOESLAW Di Pesta BCL

AGNEZ MO Skak Matt ROSSA Cs? Yang Hiina MELLY GOESLAW Di Pesta BCL
Tak Terduga!! AGNEZ MO Skak Matt ROSSA Cs? Yang Hiina MELLY GOESLAW Di Pesta BCL
Tak Terduga!! AGNEZ MO Skak Matt ROSSA Cs? Yang Hiina MELLY GOESLAW Di Pesta BCL
Simak selengkapnya di Azec Fote!
_______________________________________________________________
Thanks for support us
_______________________________________________________________
Copyright Disclaimer
- Under section 107 of the Copyright Act of 1976
- Every Video, Audio, Footage, Image etc in this content under terms of Fair Use, Permitted by Copyright Statute.
- Every Content in this Channel for purpose such as Education, News Report, interpretation etc.

Komentar 

  1. Tina Tina

    Tina Tina

    6 hari yang lalu

    agnes mo mau deketin melly goeslaw krn mau minta diciptain lagu krn diindonesia gak ada yg mnciptain dia krn dia kurang deket ama musisi2 jdi agnes cuma ada maunya masa tumben dia mau berkomentar hal2 yg kaya gini gak penting krn mau cari perhatian aja krn diindonesia udh gak ada pncipta lagu lgi yg deket ama dia mana ada skrng karya dia yg baru album2nya atau singelnya cuma beberapa aja yg hit selebihnya gak meledak dipasaran agnes pnya duit tuh kebanykn dri konser bkn penjualan album atau singel krn wktu berkarier diindonesia albumnya gak bgitu wow bngt biasa2 aja dia bnyk pemasukan dri konser2 aja dn iklan

  2. Eternal Cassiopeia

    Eternal Cassiopeia

    Bulan Yang lalu

    lagian ngapain ada pesta haloween yang bukan adat istiadat negeri ini baik secara agama pun gada tuh haloween, sok ke Amrik Amrikan sudah rusak budaya rusak juga akhlak ngebuli orang , buat teh meli semangat anggap saja cobaan buat naik derajat

  3. Jumali Azam

    Jumali Azam

    Bulan Yang lalu

    Menohok banget teh"fikir,,, jangan pakai dengkul"tp bs mikir gak teh para junior itu,sukses slalu teh melly 💪💪🙏🏼🙏🏼🙏🏼

  4. GaMe Art

    GaMe Art

    Bulan Yang lalu

    Gue mau nanya BCL sama Rosa kok mirip ya

  5. Robi Satria

    Robi Satria

    2 bulan yang lalu

    Makanya segala sesuatu yg ingin kita lakukan atau menirukan gaya orang harus meminta izin dlu, apa lagi menirukan musisi legend yg lagu-lagunya menghiasi dinding Indonesia.. Lebih baik belajar dari pada mengajari..

  6. KAIZAR BOTAK

    KAIZAR BOTAK

    2 bulan yang lalu

    Terbukti teh melly sm agnesmo seorang entertainment yg sesungguhnya tanpa batas krn mereka manusia itulah manusia yg sesungguhnya bisa menghormati manusia lain dgn etika ketimbang artis lain yg suka ngebully org demi kesenangan srndiri tanpa memikirkan perasaan org lain,!!!!????,,,,,......

  7. Arda Ardavilla

    Arda Ardavilla

    2 bulan yang lalu

    Sabar teh mely.....

  8. meyy naya

    meyy naya

    3 bulan yang lalu

    kacang lupa kulitnya .. artis g berpendidikan

  9. sayang1234selamanya sayang

    sayang1234selamanya sayang

    4 bulan yang lalu

    Pada sombong bcl cs ngk.pada mikir dr mana asal nya 🙄🙄🙄

  10. Muhammad Ilyas

    Muhammad Ilyas

    4 bulan yang lalu

    Sabar aj MG?? warga +62 tau ko' yg mana artis penuh prestasi dan artis sensasi,, lo pencipta lagu yg hebat dn buat mrk terkenal..sekarng mrk udh mulai meredup agar tdk sirna buatlh sensasi..tuhan tdk buta teh..goodluck melly goeslaw??

  11. Ade Wahyudi

    Ade Wahyudi

    4 bulan yang lalu

    Nah ini bedanya Artis International sama Artis Kampungan 🤣🤣🤣🤣🤣

  12. Nunung Sundari

    Nunung Sundari

    4 bulan yang lalu

    Vidi sakit 🤣 gagal ginjal, tinggal sebelah doang

  13. Nurma Ajja

    Nurma Ajja

    4 bulan yang lalu

    Halooween apaan tuchh.. dasarr artiss alayy pake holowen2 ... anehh..

  14. Myyumi Vlog

    Myyumi Vlog

    5 bulan yang lalu

    Artis-artis penyanyi yg ngebuly mbk melly.. Seperti kacang lupa kulit..

  15. Nikeardila77 Nike

    Nikeardila77 Nike

    5 bulan yang lalu

    Sabar teh melly, mereka blum waktunya aja itu kena bully juga..

  16. Ilyasa Putra

    Ilyasa Putra

    5 bulan yang lalu

    bagus penampilan belum tentu bagus dalam diri,depan baik belakang menghina,air susu dibalas air tuba,rambut sama hitam hati tidak ada yg tahu,buat idolaku dari jaman potret sabar ya Allah bersama mu,Allah membuka tabir buruk orang" disekitar mu,agar teh melly memiliki orang yg di kasihi lebih berkualitas saat bersosialisai dan bertutur...

  17. Dewi Ratna

    Dewi Ratna

    5 bulan yang lalu

    jangan kan kalian yang saudara saudaraku yang menganut Agama Kristen dan Katolik Melarang merayakan Halloween Kami pula yang beragama Islam atau Muslim tidak merayakan Halloween dan itu sebagai bentuk Memuja dan Penyembahan Kepada Setan,Iblis,Jin atau Sebangsanya dan Penghuni neraka. Maka dari itu kami yang Muslim dan Kristen tidak dan haram ngerayaan Halloween sebagai bentuk acara untuk Merusak Iman dan Menggeser Ketaatan kita Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan Agama dan Keyakinan kita masing masing. Agama Islam dan Agama kristen / Katolik bersatu Menolak Halloween di NKRI.

  18. Castirih Kayyim

    Castirih Kayyim

    5 bulan yang lalu

    Teh Melly Itu Ibarat guru kalian kok dicandain,,rossa ngetawainnya keras sendirian,,Hmmm rossa rossa,,Kebanyakan Suka brownis sih jadi lupa menghargai yang lebih tua.

  19. fionna S

    fionna S

    5 bulan yang lalu

    Gak tau diri ya booming terkenal gara2 lagu ciptaan teh mely,udh sukses jdi songong,kacang lupa kulitnya,,,,,

  20. May lia

    May lia

    5 bulan yang lalu

    Agnes ma melly lbh sukses dari mrka tapi g sok2an sprt mrka..

  21. Mamah Farrel

    Mamah Farrel

    5 bulan yang lalu

    Maksudnya gimana si ? Sumpah gw gk paham

  22. ahmad yudi agha

    ahmad yudi agha

    6 bulan yang lalu

    Sabar teh melly g mereka cuma tahu kesenangan mereka saja tapi tdk tahu bahwa seorang teteh melly harusnya di hargai sebagai big mother pop Indonesia cukup berdoa saja teteh ke mereka semoga sehat selalu ya jgn ngambek dimedia terima kasih atas inspirasi ketabahan ya teteh

  23. fatah yasin

    fatah yasin

    6 bulan yang lalu

    sabar teh melly..

  24. Raul Sergi

    Raul Sergi

    6 bulan yang lalu

    Aduh bcl ada"sja ngadain hallowen kya budaya barat aja.akhirnya ada yg tersinggung kan.teh melly itu senior bnyk artis sukses krna ciptannya rossa,agnes,kd,syahrini,bcl dll..hrusnya hormatin teh melly kaya agnes tuh kcang gk lupa kulitnya belain teh melly..

  25. MsEviera

    MsEviera

    6 bulan yang lalu

    Intinya itu belajar utk respek utk saling menghargai sesamanya. Dengan ngebully teh melly kayak gitu, gak ada respeknya sama sekali. Belajarlah utk respectful.

  26. juhar sebastian

    juhar sebastian

    6 bulan yang lalu

    Rossa tanpa lagu teh Melly jadi apa dia?

    • Anggnes Rosse

      Anggnes Rosse

      6 bulan yang lalu

      rossa sebelumnya sudah sukses lewat album&lagu nada nada cinta , tanpa lagu nada2 cinta rossa gak akan besar & mungkin tdk akan bertemu melly , lagian lagu rossa yg paling hits juga banyak yg bukan dr lagu melly , lbh banyak malahan yg bukan dr melly, karena saking banyaknya lagu rossa yg hits dr banyak penulis

  27. Kakashi XxXx

    Kakashi XxXx

    6 bulan yang lalu

    yg adain acara gk pny otak masa karakter berhijab dijadikan bahan dan ditampilkan diacara setan kya begitu.gk etis bngt...joged2 dijadikan bhan tertawaan.. bkn cuma orngnya yg dilecehkan tapi melecehkan hijabnya itu jg ya jelas gk terima lah

  28. della geraldine

    della geraldine

    6 bulan yang lalu

    Artis..pakek apapun..okè.... Yg penting.masih nutup aurot..ok..

  29. LAkers 24

    LAkers 24

    6 bulan yang lalu

    Beda memang Penyanyi Kelas Dunia dan Kelas Antar Kota... Beda memang Penyanyi yang Punya Attitude dan Penyanyi Pemikiran Pecun...

  30. Bagi Tips

    Bagi Tips

    6 bulan yang lalu

    AKUN IDplayer CHANNEL PROVOKATOR

  31. Bambang Gobenk

    Bambang Gobenk

    6 bulan yang lalu

    Udah teh gak usah LG ciptain lagu buat mereka..lagian suara mereka gak bgus" amat?

  32. Abidzar Fikri

    Abidzar Fikri

    6 bulan yang lalu

    Publik jg tau lah mana artis yg ber_attitude plus cerdas...dan mana artis yg kelakuan kampungan...

  33. Mohammad Hamdi

    Mohammad Hamdi

    6 bulan yang lalu

    bantuin channelku dong ka.. ma'lum pemula..hrs bnyk bljr... bantuin padamkan si MERAH dichannelku ya... trima kasih sebelumnya

  34. Esti Afri

    Esti Afri

    6 bulan yang lalu

    kL artis Luar kena kontroversi gini, Langsung putus kontrak sm semua program dia.. attitude & kredibiLitas dipertanyakan.. di +62? 😓

  35. Adang Lesmana

    Adang Lesmana

    6 bulan yang lalu

    Yg pantes jadi juri the voice/indonesia idol mah. ariel noah, agnes mo, melly goeslaw.

  36. Alynn love

    Alynn love

    6 bulan yang lalu

    Kepada kita semua carilah teman yg bisa menginspirasi kehidupanmu dgn lebih berakhlak n cerdas.. jgn pilih teman yg suka menjatuhkan sesamanya n tidak bermoral.. Semoga kejadian ini bisa menjd pelajaran jgk bg kita semua.. stop bullying.. 💖💖💖

  37. azzahra tussyita

    azzahra tussyita

    6 bulan yang lalu

    Aku tau bngt rsa nya di bully😢😢😢😢😢 Semangt teh

  38. Kris Reynaldi

    Kris Reynaldi

    6 bulan yang lalu

    BCL Muslim kah? Ko seperti non ya? Maaf kalau kata kata saya salah

  39. Ruli Maulana

    Ruli Maulana

    6 bulan yang lalu

    Pdhl lagu Rosa sama Bcl banyak yg di ciptain sama Melly Goeslaw .

  40. dhanu ambros

    dhanu ambros

    6 bulan yang lalu

    Yaelah...BCL prestasinya apa sih, jadi juri idol juga cuma cadangan doang, nah kalo rosa mah ketauan lagu aja dibikinin Melly apalagi ngurus rumah tangga kagak becus, sekali lu pentas nyanyi lagu ciptaanya Melly terus dicekal modar lu

  41. Ahmad Surya

    Ahmad Surya

    6 bulan yang lalu

    Udh kelamaan janda itu

  42. Sitimaulani Tea

    Sitimaulani Tea

    6 bulan yang lalu

    Rossa n bcl gaa ingaaat diaa sukses lagu dari siapah

  43. Rinelly Nur Malay

    Rinelly Nur Malay

    6 bulan yang lalu

    Maka nya jgn suka ikut2an bikin pesta kebarat2an sok keren, gk bener tu acara, apalagi yg bikin muslim, jd kacau krn gk bener jg yg mau ikut hadir

  44. itz_keysha chan

    itz_keysha chan

    6 bulan yang lalu

    Emang bego itu artis2 lebay sekarang apalagi itu buba alfia... Bener kok apa adanya mba Melly...

  45. Start Game

    Start Game

    6 bulan yang lalu

    Gw rasa halowen adalah pemujaan setan dan itu tradisi luar dan tidak ada sangkut paut dengan suatu agama

  46. Ari Irawan

    Ari Irawan

    6 bulan yang lalu

    pusinnggg nnotnnya jga di puter2 gtu duh tyangannya

  47. Rairga Itzren Revenja

    Rairga Itzren Revenja

    6 bulan yang lalu

    Kan cuma bercanda santai aja kayak di pantai mbak meli Goeslaw

  48. Yayu Ernawati

    Yayu Ernawati

    6 bulan yang lalu

    Rosa Aja udah nenek 2 yg sok imut,! Yoyo Aja GA mau, guys liat lehernya yg udah kendor bgt

  49. obsesi droid

    obsesi droid

    6 bulan yang lalu

    Lebay sok. Dulu nunung jg parody dimarahin.

  50. yanthi salam

    yanthi salam

    6 bulan yang lalu

    Tth yg sabar ya love love teh...❤️❤️❤️

  51. Dewi Lestari

    Dewi Lestari

    6 bulan yang lalu

    Sebenarnya Allah membayar cash saat itu...apa yg di lakukan salah..krn islam ga ada acara² apalah itu....dan juga mmg banyak tabaruj.....harusnya saling intropeksi bukan malah menjadikan masalah...duuhh artis

  52. RIZKI SEPTIANI

    RIZKI SEPTIANI

    6 bulan yang lalu

    semangat yah mbak meli .. aku suka karya lagu lagu ciptaan mu

  53. adelwish kamila

    adelwish kamila

    6 bulan yang lalu

    Bkin pesta gt tujuanya buat mendekatkan diri dgn syaiton dong si bcl? Astgfrloh 😐😑😑 org beragama apapun musuhnya ya SETAN

  54. mbah ayem

    mbah ayem

    6 bulan yang lalu

    Kalo mau becanda itu lihat2. Itu senior yg harusnya di hormati. Gak boleh kurang ajar. Kalo yg dibecandain yg seumuran. Gak apa-apa. Etika itu penting kalo gak mau dibilang kampungan.

  55. Adrian's Sangir

    Adrian's Sangir

    6 bulan yang lalu

    Udah ga laku jadinya becandaan d anggep serius wkkw hadehhh parah

  56. ÃQUA GÃCHÃ 2020

    ÃQUA GÃCHÃ 2020

    6 bulan yang lalu

    Agnes...artis yg g suka pmer..g nora...

  57. efa lee

    efa lee

    6 bulan yang lalu

    hanya orang musrik yang merayakn kya gitu,,kya ga punya agama,,hidup udh kebarat2an dari dulu pun sya mah ga terlalu. suka sama BCL sama rosa😏😏😏😏😏😄😄😄😄

  58. Irma Wati

    Irma Wati

    6 bulan yang lalu

    Kamu tak boleh jadi malas....lagu Agnes dr kecil...sy ikutin sampe saat ini sampe mimpi bertemu saking fans terpendam...ternyata etikanya ok..salut g...almrhum teh Nike ardila saja sangat hormat dan kenal baik teh Melly yg melahirkan banyak...artis penyanyi...biasnya artis yg bermasalah dan pernah gagal dlm berumah tangga...mencari hiburan dan komunikasi untuk dirinya.. Salah menurut umum tapi buat dirinya kesenangan...mAafin ya teh Melly...Artis yg KTPnya Islam tapi belum Menjadi Muslimah...sejati...yok kita bareng2 doakan biar cepat hijrah...secara hati nurani dekat dengan akhirat dan dunia untuk menjadi ladang doa dan amal .secra verbal dan non verbal.semoga teh rosa dan bcl. Selalu melihat orang2 disekeliling banyak yg perlu ditolong tanpa diikuti kamera.dr situ pasti menemukan hati tenang tentram walau ada masalah hilang.tanpa mencari hiburan dari sebuah Nama orang.apalagi Nama yg disebut Guru dalam memajukan Musik Di Indonesia. Pesan dr sy Sholat 5waktu ya kalw kita punya salah, minta maaf dl sma Tuhan... dan taubatan nasuha...uang.karir.dan usia...bisa diambil perdetik klw Tuhan mau...jd klw kita lupa segera minta maaf.kita ga salah setan dlm dirikitalah yg ajak kita salah jln.

  59. 7KATA saya

    7KATA saya

    6 bulan yang lalu

    muslim kok ngerayain hallowen apa belum jelas ajaran islamnya ?

  60. Mr BBV

    Mr BBV

    6 bulan yang lalu

    Karena pemikiran setiap orang itu berbeda. Asik ini kalo di undang Podcast Bapak DEDDY CORBUZIER

  61. defornie f

    defornie f

    6 bulan yang lalu

    Sebercanda candanya orang seharusnya tau situasi juga sih ,sedeket deketnya atas nama sahabat seharusnya tidak sampe segitunya sih .... sifat asli tuh kadang keliatan sendirinya walaupun ditutupin dipublik . .sabar ya teh ❤️

  62. Wulan Sari

    Wulan Sari

    6 bulan yang lalu

    Bubah itu siapa sih? Artis kah?? Kok baru tau ya klo dia artis🤣

    • Ella Safittri

      Ella Safittri

      6 bulan yang lalu

      MUA kalo gak salah sih

  63. Sumpret Jamak

    Sumpret Jamak

    6 bulan yang lalu

    BCL krisis wawasan ...

  64. irwan bohemian

    irwan bohemian

    6 bulan yang lalu

    Buat BCL Dan kawan kawan nya hati hati ya itu namanya kualat sama org tua dijadikan bahan becandaan... Inget karma itu ada apa lagi ini kualat sama orang tua

  65. agnez monica

    agnez monica

    6 bulan yang lalu

    Ini lah alasan gua sangat mengidolakan AgnezMo karna memiliki attitude sgt bgs😇

  66. Slamet Abraham official

    Slamet Abraham official

    6 bulan yang lalu

    Melly Goeslaw adalah musisi wanita terbaik Indonesia

  67. Hani Hanifah

    Hani Hanifah

    6 bulan yang lalu

    Jadi gak RESFEK SAMA ROSAAAAAA!

  68. Setyo Martomo

    Setyo Martomo

    6 bulan yang lalu

    Agnes Monica cuma manfaatin keadaan ikut campur masalah orang

  69. Setyo Martomo

    Setyo Martomo

    6 bulan yang lalu

    Agnes Monica cuma caper aja tuh

  70. Gege Nara

    Gege Nara

    6 bulan yang lalu

    s bcl ga tau dri,,trus yg gw heran knp ko bisa jd juri indo idol,,apa talenta dia nyanyi suara pas2n,,lebih bagus para pesertanya,,cuiiiihhh bwt s bcl

  71. aryo nugroho

    aryo nugroho

    6 bulan yang lalu

    Agnes mo ,,,,juara

  72. aryo nugroho

    aryo nugroho

    6 bulan yang lalu

    Semangat teh melly,,,woles aja,,,santuy,,,,blokir aja orang2 ga guna gitu mah

  73. aryo nugroho

    aryo nugroho

    6 bulan yang lalu

    ARTIS GOBLOK,,,GA GUNA,,,KERJANYA CUMA NGEBULLY ORANG,,,LU KIRA WARGA NET PADA DEMEN NGELIAT BECANDAAN LU,,,,GA ADA OTAK,,,TO to the LOL,,,

  74. Lia Senja

    Lia Senja

    6 bulan yang lalu

    Yg bully g ngaca. Lagian sok sokan pesta setan bgtu. Mndingan sklian aja jd setan bneran. G berfaedah vma ikut2an . Teh melly keren musisi hebat.

  75. Bang Rohmana

    Bang Rohmana

    6 bulan yang lalu

    Teh mely itu anggp aja ujian yg ktika kita iklas di hina pasti Allah yg mmblsnya dngn kehinaan lmbt atu cepat yakin itu....ttp lah berhijab teh meliy anda sdh berhijrah jngn hiaraukn yg lain....wasalam

  76. Hafizh Huzaini

    Hafizh Huzaini

    6 bulan yang lalu

    Halloween itu arahnya mau ke mana sih itu bukan budaya kita koq ikut ikutan itu bukan keren tapi jadul banget,oke sabar bak melly

  77. Anna Hardjo

    Anna Hardjo

    6 bulan yang lalu

    Rossa kena virus apa kok mampu menghina orang...ckckck

  78. Rini Cllu Tersenyum Ikhlas

    Rini Cllu Tersenyum Ikhlas

    6 bulan yang lalu

    Agnes tdk pernah mengusik hidup orang,dia hanya menunjukkan prestasi dan bukan sensasi.Rossa dan Bcl terlihat kalem tapi hati busuk.

  79. Yoanda F Pardede

    Yoanda F Pardede

    6 bulan yang lalu

    Ada ga sih agama di indonesia yang ngajarin utk ngerayain hallowen ??? Gaya2an ngikutin luar negeri, gw aja yang punya ipar bule, gw suruh dy belajar adat di indonesia .

  80. johana kristy

    johana kristy

    6 bulan yang lalu

    Sabar teh... We love You teteh....

Berikutnya