Hiburan

EXCLUSIVE! WIJIN CURHAT KE BOY: "KELUARGA GUE PADA BILANG..." | #NebengBoyNewGeneration Eps.10

His side of the story.. his feelings. Wijin curhat ke Boy William tentang berita yang sedang beredar di Indonesia.
Boy's sunglasses : Porsche Design from Optik Melawai

Komentar 

  1. Boy William

    Boy William

    7 hari yang lalu

    Terima kasih teman-teman yang udah nonton, semoga bisa ngambil sisi positif dari video ini. We support Gisel and Wijin! Biarkan Tuhan yang tuntun kalian!

    • CHERUBIMS - ARK OF THE COVENANT KERUBIUM

      CHERUBIMS - ARK OF THE COVENANT KERUBIUM

      20 jam yang lalu

      Viralkan.. Tahun 2023 nanti ISRAEL akan mendapatkan seluruh Tanah Perjanjian, dan Tahun 2023 Indonesia akan mendapat Pemulihan tepat di 4/4/2023 (1 hari sebelum Paskah di 2023 / 14 Nisan dalam kalender Hebrew) Indonesia genap 77 Tahun 7 Bulan 17 Hari dihitung dari tanggal 17 Agustus 1945 Presiden ke 7 Haleluya, Puji Tuhan, Indonesia diberkati, Darah YESUS tutup bungkus Indonesia, Indonesia Penuh Kemuliaan TUHAN palestina adalah musuh TUHAN, semua musuh TUHAN akan dilenyapkan. orang fasik benci kepada Israel, padahal... Facebook dan handphone adalah buatan orang Israel 😀 Ingat Perang Yom Kippur & Perang 6 Hari? puluhan tank 🇮🇱 lawan ribuan tank 🕋, Israel itu dikelilingi oleh 10 negara *tiiiittt*(sensor), 10 negara kalah lawan 1 negara kecil 😀 Kalian mengenal Einstein? Einstein adalah orang Israel 😀 Kalian mengenal Sergey Brin & Larry Page pendiri Google, mereka adalah orang Israel 😀 #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi 🇮🇱 ALLAH Abraham, Ishak dan Yakub adalah ALLAH orang Hidup. Bukan eswete, escendol, esbatu Apakah kalian masih mau dibodohi oleh orang yg berkata "lagu balonku ada lima itu haram"? 😀 Mari ikut Tuhan Yesus maka selamat di Sorga. di luar Tuhan Yesus tidak ada kehidupan. kamu masuk alam maut/neraka selamanya kalau di luar Tuhan Yesus, alam roh itu kekal. Yesus adalah orang Yahudi 😀 Yahudi adalah Yehuda, Yesus dari keturunan Yehuda (Anak Yakub), Yesus disebut Singa dari Suku Yehuda 😀 #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi 🇮🇱 Kalian pengen tahu data ajaib tentang Donald Trump 777, kalian dapat kunjungi Facebook: יחזקאל pakai rumus datedif. Tahun dan bulan berapa bom atom dijatuhkan AS di jepang? Kalian mengenal Wright Bersaudara? Yg ciptakan pesawat terbang anak dari seorang pendeta 😀 Kalian tahu IRON DOME milik Israel? Ribuan roket hamas, hezbollah, dan organisasi lainnya dihancurkan oleh Israel setiap TAHUN. ☺️ ISRAEL adalah bangsa Pilihan TUHAN (Bangsa yg diberkati). Palestina itu adalah bangsa perusak yg kelakuannya seperti binatang. Sangat-sangat bodoh jika kalian membela palestina. Mari sebar tulisan ini Tuhan Yesus memberkati kalian yg menyebar tulisan ini Ingat Tanggal 4/4/2023 (Kalender Masehi = Kalender yg mengikuti Hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus (Mesias)). Kalender yg dipakai secara internasional adalah Kalender Masehi bukan kalender hijrah (kadrun).

    • Riska Maretnawati

      Riska Maretnawati

      Hari Yang lalu

      9yi9o68g9

    • Tari Utari

      Tari Utari

      Hari Yang lalu

      Wow..salut ma wijin..Tuhan memberkatinya..dan buat Gisel kiranya lewat keteguhan hati seorang wijin bisa membuat mu takut akan Tuhan

    • Dira Arbhinetes

      Dira Arbhinetes

      Hari Yang lalu

      yg smgt boy. sehat selalu. ngomong2, yuk tmn2 netizen, bantu doakan tiap hari untuk pemulihan indonesia dari korona, juga doakan yg terbaik untuk masa depan indonesia & dunia. Amin. Korona adalah pengingat dari Tuhan untuk kita berbalik kepadaNya, untuk kembali hidup suci dan mulia.

    • christina 08

      christina 08

      Hari Yang lalu

      @yuliana permatasari sama aku jg kasian mas gading tau kalo Gisel selingkuh pd saat masih mjd istrinya 😭😭 sedih bgt Aku rasa pancen mbak Gisel aja yg gak setia mentang2 punya duit sndri,itu yg ke gep videonya cmn 1 lha yg ga divideo udh berkali2 mungkin Mbak Gisel murahan bgt to mbak,kok ga mikir ya situ kan punya anak cewe Makanya dipikir dulu kalo mau bertindak sesuatu,ora ndue isin!!!

  2. Ibnu Faisal

    Ibnu Faisal

    6 menit yang lalu

    Nunggu hp wijin hilang😀😀

  3. NDASTELU Official

    NDASTELU Official

    19 menit yang lalu

    Apa cuma gue yg komen ni mobil cakeep.. futuristik

  4. Leonita Rissa

    Leonita Rissa

    Jam Yang lalu

    Kesini gara-gara duo pengacara😂

  5. shania Salsabila

    shania Salsabila

    Jam Yang lalu

    kesini gara" ngeliat boy wiliam di konten duo pengacara

  6. Anjelisyahputri

    Anjelisyahputri

    2 jam yang lalu

    Wijin bikin gue mewek sumpah:(

  7. Siti Fatimah Hanum

    Siti Fatimah Hanum

    2 jam yang lalu

    Gw ke sini karna duo pengacara 😀😭

  8. FitriDwi AyuMaharani

    FitriDwi AyuMaharani

    3 jam yang lalu

    YANG MAMPIR KESINI GARA GARA DUO PENGACARA KITA SAMAAA :)

  9. Yanti Erlangga

    Yanti Erlangga

    4 jam yang lalu

    Daerah PIK ya

  10. INISA 13

    INISA 13

    4 jam yang lalu

    Nyari yg beginian dimane ih😌

  11. Sri Nur

    Sri Nur

    5 jam yang lalu

    Kesini karna duo pengacara hahah

  12. Intan Intanmareta

    Intan Intanmareta

    5 jam yang lalu

    Kak boy collab dong sama duo pengacara pasti seru

  13. Aftriani Anggun Nugraheni

    Aftriani Anggun Nugraheni

    5 jam yang lalu

    Nonton lagi gara gara duo pengacara

  14. mely

    mely

    5 jam yang lalu

    pasukan duo pengacaraa pindah kesini😂😂

  15. zidny ilmannafia

    zidny ilmannafia

    5 jam yang lalu

    Wkwkwk rupanya banyak juga yg kesini gara2 @duo pengacara

  16. Vivie Yunitha

    Vivie Yunitha

    5 jam yang lalu

    Yg kesini karna @duopengacara

  17. Palupi Peot

    Palupi Peot

    5 jam yang lalu

    Ini kamera men nya gila mantapppppp bngt sama editornya ,gilaaaaa salut gua

  18. Rany Kitchen

    Rany Kitchen

    5 jam yang lalu

    Nikahin dong kalo memang benar

  19. virgo girl

    virgo girl

    6 jam yang lalu

    Hadeuh halah nak wijiin.. Ckckck

  20. queencns 09

    queencns 09

    6 jam yang lalu

    Kesini gara² Duo Pengacara wkwk

  21. Rissa Al Gustomy

    Rissa Al Gustomy

    6 jam yang lalu

    Kesini gara duo pengacara wkwk

  22. Deandy Mlzn

    Deandy Mlzn

    6 jam yang lalu

    Subscriber duo pengacara here🤣

  23. Wanda Wanda

    Wanda Wanda

    6 jam yang lalu

    Kesini gara gara duo pengacara😭😂✌

  24. Aditya Dwi

    Aditya Dwi

    7 jam yang lalu

    kesini gara gara nnton vlog duo pengacara WKWK

  25. Jago Blog

    Jago Blog

    7 jam yang lalu

    Tangis dalam tawa

  26. Nurshafira Ramadhani

    Nurshafira Ramadhani

    7 jam yang lalu

    Kesini gara gara duo pengacara

  27. Millati Azkia

    Millati Azkia

    7 jam yang lalu

    Gua liat ini cuma gara"liat chenel duo pengacara

  28. Ernie Lau

    Ernie Lau

    8 jam yang lalu

    Melting❤️

  29. Amanda Maharani

    Amanda Maharani

    8 jam yang lalu

    Kesini gara gara duo pengacara😂😂

  30. aisyah hana's

    aisyah hana's

    8 jam yang lalu

    siapa yang kesini gara2 duo pengacara

  31. Mita Safitri

    Mita Safitri

    8 jam yang lalu

    idplayer.info/show/WGl4OFRvZ3hnYnM.html

  32. antika_ar

    antika_ar

    9 jam yang lalu

    Ke sini gara-gara nonton Duo Pengacara 😂🎉

  33. Hendrik Prabowo

    Hendrik Prabowo

    9 jam yang lalu

    Siapa yang kesini gara-gara duo pengacara

  34. sianida crew

    sianida crew

    9 jam yang lalu

    Ktemu DP di lawson😂

  35. Hilmi Tsany

    Hilmi Tsany

    9 jam yang lalu

    Mana nih @Duo Pengacara

  36. M.R. AKBAR

    M.R. AKBAR

    10 jam yang lalu

    ke sini gara-gara duo pengacara, hahay

  37. Rosalina Kusuma

    Rosalina Kusuma

    10 jam yang lalu

    Kesini gara gara duo pengacaraaa, penasaran wkwkw

  38. Laurentius Robin

    Laurentius Robin

    10 jam yang lalu

    I don't believe I cried when I was watching this, when Wijin talking about Gisel. All the best for ya. 😭💙🙏🏻

  39. Rangga Saputra

    Rangga Saputra

    10 jam yang lalu

    Kesini nyari duo pengacara wkwkwkw

  40. Desty Anandaa

    Desty Anandaa

    10 jam yang lalu

    Aku kesini disuruh duo pengacara yaaa wkwk,siapa aja yang sama

  41. Hana Maulida

    Hana Maulida

    10 jam yang lalu

    Kesini karena duo pengacara😂

  42. Dacha Fairy

    Dacha Fairy

    11 jam yang lalu

    kesini gara2 duo pengacara dan ngga tau wijin itu siapa wkwk

  43. Aura Putri fatimah Real

    Aura Putri fatimah Real

    11 jam yang lalu

    Kesini cuma tadi liat di IDplayer duo pengacaran langsung di cari 😁😁

  44. Ulfa Siahaan

    Ulfa Siahaan

    11 jam yang lalu

    Yang hadir karna duo pengacaraaa, semoga duo pengacara bisa diajak collab hehehehe

  45. Muhammad Khalim

    Muhammad Khalim

    11 jam yang lalu

    Kesini gara gara @duo pengacara:v

  46. Anak Wuling

    Anak Wuling

    11 jam yang lalu

    sekali2 pakai wuling almaz mas boy

  47. Jacinda

    Jacinda

    11 jam yang lalu

    Ka boy konten #dibalikpintu mana lagi?

  48. Nancy Morris

    Nancy Morris

    11 jam yang lalu

    tinyurl.com/girlsonlinex9j01 L'analisi semantica delle opposizioni esterne fornisce un'ampia gamma di partecipazione (specialistica) alla formazione del ragionamento profondo! Tenendo conto dell'attuale situazione internazionale, diluita con una discreta dose di empatia, pensiero razionale e uno sguardo nuovo alle cose familiari, apre sicuramente nuovi orizzonti a metodi innovativi di gestione dei processi.😍 Ha algo para se pensar: sinais claros da vitoria da institucionalizacao, superando a dificil situacao economica atual, sao apontados como contendores para o papel de fatores-chave. Como se costuma acreditar, as conclusoes tiradas com base na analise da Internet estao ganhando popularidade entre certos segmentos da populacao, o que significa que devem ser bloqueadas dentro da estrutura de suas proprias restricoes racionais. Da mesma forma, a estrutura existente da organizacao envolve o processo de introducao e modernizacao de experimentos que sao surpreendentes em sua escala e grandeza. Cada um de nos entende o obvio: a estrutura existente da organizacao determina em grande parte a importancia de novas propostas.

  49. Amir Jundi Ansorullah

    Amir Jundi Ansorullah

    12 jam yang lalu

    Kesini gara-gara liat Konten IDplayernya Duo Pengacara, waktu Vivi histeris liat Bang Boy wkwkwk.... Adakah yang sama kesini gara-gara Duo Pengacar...

  50. Armiya Pasya

    Armiya Pasya

    12 jam yang lalu

    Kesini karena nonton Duo Pengacara check...

  51. Muhammad Rezky Putra

    Muhammad Rezky Putra

    12 jam yang lalu

    Gw kesini karena duo pengacara😂

  52. Ilma Nasukha

    Ilma Nasukha

    12 jam yang lalu

    Kesini gara2 duo pengacara dong

  53. umi Hanifah

    umi Hanifah

    12 jam yang lalu

    Siapa yang kesini gara gara ada duo pengacara

  54. Deevan Ravri Abdullamiin

    Deevan Ravri Abdullamiin

    12 jam yang lalu

    Kesini gara gara @duo pengacara

    • Alexius Juliyan

      Alexius Juliyan

      12 jam yang lalu

      bener bgt ekakkaka

  55. dede kartini

    dede kartini

    13 jam yang lalu

    mirip cinta laura banget idplayer.info/show/bi02U2IyTGJPU0U.html

  56. Retno Dwi Utami

    Retno Dwi Utami

    13 jam yang lalu

    Di depan lawson deket umn nih

  57. Aldila Septina

    Aldila Septina

    13 jam yang lalu

    Liattt iniii gegara abis liat kontennya duo pengacara, suksess terussss semuaaa

  58. ayunoviapra

    ayunoviapra

    13 jam yang lalu

    gua kesini gara gara duo pengacara yg katanya masuk kamera wkwkk

  59. Nia

    Nia

    13 jam yang lalu

    Kesini mencari info❌ Kesini mencari duo pengacara✅ Wkwkkwkw

    • Netta Kusumawardani

      Netta Kusumawardani

      12 jam yang lalu

      Menit ke berapa duo pengacara nyelip di vidio ini ges?

  60. Oma Cellyn

    Oma Cellyn

    13 jam yang lalu

    Siapa yang kesini karena Chanel duo pengacara

  61. astri larassati

    astri larassati

    13 jam yang lalu

    Gue nonton ini karna abis nonton videonya duo pengacara yg lg shooting juga dan liat boy William hihihihihi

  62. Nurul Aini

    Nurul Aini

    13 jam yang lalu

    collab sama duo pengacara dong boy hehe

  63. Wahyu sari ana putri

    Wahyu sari ana putri

    13 jam yang lalu

    Kesini gara² duo pengacara hihihi, siapa nih yang sama:)

    • jamis rantepao

      jamis rantepao

      11 jam yang lalu

      @Zhi Gusti menit² akhir, waktu Bima beli Odeng

    • Zhi Gusti

      Zhi Gusti

      11 jam yang lalu

      2in btw duo pengacaranya dimenit ke berapa yak?

  64. rissa tamara

    rissa tamara

    13 jam yang lalu

    KESINI CUMA GARA" DUO PENGACARA 😭🤣

  65. m.ikhwan fadhilah

    m.ikhwan fadhilah

    13 jam yang lalu

    Ada duo pengacara

  66. Elvr Hyaya

    Elvr Hyaya

    13 jam yang lalu

    Kesini karena duo pengacara

    • Elvr Hyaya

      Elvr Hyaya

      13 jam yang lalu

      @amanda rizki ananta kalau divideo ini duo pengacaranya gak ada tapi boy william ada di videonya duo pengacara diatur ama pasangan

    • amanda rizki ananta

      amanda rizki ananta

      13 jam yang lalu

      dimenit ke berapa

  67. Firsha Thalita PMS

    Firsha Thalita PMS

    13 jam yang lalu

    yang mampir kesini karena duo pengacaraaa 😭

    • Tiara Meva Saharani

      Tiara Meva Saharani

      7 jam yang lalu

      @Indra Widi Hastuti youtuber kak, waktu boy William nebeng boy di tempat makan wiji , mereka lagi disana

    • Indra Widi Hastuti

      Indra Widi Hastuti

      8 jam yang lalu

      Duo pengacara apa si? Maaf kepo tp g nemu jawaban

    • Assyifa Hapsari Sya'ban Komarudin

      Assyifa Hapsari Sya'ban Komarudin

      10 jam yang lalu

      Sama woy wkwkwkwk

    • Tiara Meva Saharani

      Tiara Meva Saharani

      11 jam yang lalu

      Sama🤣

    • Firsha Thalita PMS

      Firsha Thalita PMS

      13 jam yang lalu

      @amanda rizki ananta kaga ada keknya waktu camera off

  68. Chacha

    Chacha

    13 jam yang lalu

    "Kesini gara-gara liat Boy William di duo pengacara"✋

    • Natasha DK

      Natasha DK

      47 menit yang lalu

      Iya anjr

    • Salsabilla Ptr.r

      Salsabilla Ptr.r

      2 jam yang lalu

      Tos dulu

    • Eko Budi

      Eko Budi

      3 jam yang lalu

      Sama

    • Intan Intanmareta

      Intan Intanmareta

      5 jam yang lalu

      Sama wkwkwk

    • Kartini Nur Kahana

      Kartini Nur Kahana

      5 jam yang lalu

      Sama woii🤣

  69. Eva Dewi

    Eva Dewi

    13 jam yang lalu

    Liat ini gara" duo pengacara dong🤣🤣

  70. Bunda dan Akram

    Bunda dan Akram

    13 jam yang lalu

    Keren mobil nya

  71. irma revita

    irma revita

    13 jam yang lalu

    gua kesini gara gara ada duopengacara

    • Anandaanggraeni 21

      Anandaanggraeni 21

      5 jam yang lalu

      Sama

    • 04. Annisa Kafka

      04. Annisa Kafka

      5 jam yang lalu

      Lahh sama😂

    • Vinka Febbyolla

      Vinka Febbyolla

      6 jam yang lalu

      Sama🥺🤣

    • Mutiara Ariramadhani

      Mutiara Ariramadhani

      6 jam yang lalu

      Sama wkk

    • j j

      j j

      7 jam yang lalu

      Samaaaa

  72. Narada Trihandakka

    Narada Trihandakka

    13 jam yang lalu

    Gua kesini gara gara duo pengacara 😭😂siapa yg sama😂

    • Novita tri Ramadhani

      Novita tri Ramadhani

      Jam Yang lalu

      Mereka di menit keberapa yg tau😭🤣

    • Arfianda diko pratama

      Arfianda diko pratama

      2 jam yang lalu

      Sama woy😂

    • MutmaInnah

      MutmaInnah

      3 jam yang lalu

      Sama 😂

    • Eko Budi

      Eko Budi

      3 jam yang lalu

      Sama

    • bocil bocil

      bocil bocil

      4 jam yang lalu

      Samaaaaaa.

  73. Agustin Nurul

    Agustin Nurul

    14 jam yang lalu

    Liat vlog ini karna nonton duo pengacaraa 😂

  74. Dinda Nasywaari

    Dinda Nasywaari

    14 jam yang lalu

    Kesini gara gara duo pengecara 🤪🤪

    • Mega Wati

      Mega Wati

      6 jam yang lalu

      ada ap dgn duo pemgacara

    • Aura Putri fatimah Real

      Aura Putri fatimah Real

      11 jam yang lalu

      @Inayah Dwi ohh pake mobil merah yah ka Vivi,desti,bima

    • Inayah Dwi

      Inayah Dwi

      12 jam yang lalu

      Iya sama di menit 57 tapi ndak kelihatan mobil merahnya🤣

    • Armitha FD

      Armitha FD

      12 jam yang lalu

      Sama bgt

    • adel

      adel

      12 jam yang lalu

      anjir sama

  75. Call Me Amoy

    Call Me Amoy

    14 jam yang lalu

    Huuuuuu.... wijin uwwuu banget ya..🥰

  76. Diana Putri

    Diana Putri

    14 jam yang lalu

    ini ni konten yg di maksud duo pengacara

  77. yuningsih yuningsih

    yuningsih yuningsih

    14 jam yang lalu

    Pengen liat komenan aja

  78. Sena Sutiya

    Sena Sutiya

    14 jam yang lalu

    Disaat perempuan ada pada titik terendeh aku tau pasti lelaki yang bersama kita kecewa dan akan meninggalkan tapi aku tau lelaki yang baik tidak akan meninggalkan disaat perempuan butuh seseorang untuk menguatkan dan sandaran, ka wijin keren banget 😭 aku nangis nntonnnya😭😭 semoga kaka bahagia selalu😭🙏😘 , jika kaka tidak kuat menangislah sekuat semau kaka karna dengan menangis pasti akan lega insyaallah 🙏

  79. elisabet nugraheni

    elisabet nugraheni

    14 jam yang lalu

    Eih beruntungnya si gisel.... Emak bapak wijen open minded, wijen jg baik banget... Gak kek luna maya kasian sial banget dia nemu cowo aja emak bapak si cowo ga stuju..

  80. JosTV

    JosTV

    15 jam yang lalu

    Wah mobil barunya bang berapa harganya, doain saya bang supaya bisa beli mobil mewah juga hehe. Saya ngak kebayang perasaan bang Wijin saat inj setelah tau kebenaran.. 😭

  81. Clarabelle Laquitta

    Clarabelle Laquitta

    16 jam yang lalu

    beruntung banget gisel dapet cowo tulus2 semua.

  82. VALKYN FF

    VALKYN FF

    16 jam yang lalu

    I am so sad 😭

  83. Sofia Pradiba

    Sofia Pradiba

    18 jam yang lalu

    Ya ampun kagum banget gw sm boy..

  84. vie viva

    vie viva

    18 jam yang lalu

    Sekarang masih bisa terima... Next kita g tau bnran nunggu atau ga... Kl skrg lgsg di tinggalin imej nya bisa jd jlk kan... Bukan suudzon sih ya... Tp ada kmungkinan .. ya semoga aja bnran tulus..amin

  85. Amin IDN

    Amin IDN

    19 jam yang lalu

    Tersenyum bukan berarti BAHAGIA. semua orang pasti merasakan hal serupa. Di senyam senyum tp hatinya sangat sedih

  86. Fajar Rifa'i

    Fajar Rifa'i

    19 jam yang lalu

    Seneng lu minum2, curhat lu ke tuhan LOL

  87. Paruntungan Sihite

    Paruntungan Sihite

    21 jam yang lalu

    Akhirnya dollar lebih enak dari pada apapun. So nikmatilah wijin

  88. Paruntungan Sihite

    Paruntungan Sihite

    21 jam yang lalu

    Bilang oh nya itu. Nunduk

  89. tri rahayu

    tri rahayu

    22 jam yang lalu

    Mobil nya mantap batt eh wkwk

  90. Atik Rezsa

    Atik Rezsa

    Hari Yang lalu

    Sedih liat wijin... Semngat kak wijin

  91. Selly Estina

    Selly Estina

    Hari Yang lalu

    Audionya :')

  92. indah lizha

    indah lizha

    Hari Yang lalu

    Wijin mak gk tersakiti wong itu video tahun 2017, yg sangat tersakiti itu adalah gading martin🤣🤣

  93. marta ilma

    marta ilma

    Hari Yang lalu

    sekali ngecas butuh ngisi token listrik berapa boy?

  94. Dofir Afandi

    Dofir Afandi

    Hari Yang lalu

    Udah di coblos orang ngapain masi mau,carilah yang lebih baik

  95. Guntur Wibowo

    Guntur Wibowo

    Hari Yang lalu

    yang baca dalam hati bahagia terus ya..

    • CHERUBIMS - ARK OF THE COVENANT KERUBIUM

      CHERUBIMS - ARK OF THE COVENANT KERUBIUM

      20 jam yang lalu

      Viralkan.. Tahun 2023 nanti ISRAEL akan mendapatkan seluruh Tanah Perjanjian, dan Tahun 2023 Indonesia akan mendapat Pemulihan tepat di 4/4/2023 (1 hari sebelum Paskah di 2023 / 14 Nisan dalam kalender Hebrew) Indonesia genap 77 Tahun 7 Bulan 17 Hari dihitung dari tanggal 17 Agustus 1945 Presiden ke 7 Haleluya, Puji Tuhan, Indonesia diberkati, Darah YESUS tutup bungkus Indonesia, Indonesia Penuh Kemuliaan TUHAN palestina adalah musuh TUHAN, semua musuh TUHAN akan dilenyapkan. orang fasik benci kepada Israel, padahal... Facebook dan handphone adalah buatan orang Israel 😀 Ingat Perang Yom Kippur & Perang 6 Hari? puluhan tank 🇮🇱 lawan ribuan tank 🕋, Israel itu dikelilingi oleh 10 negara *tiiiittt*(sensor), 10 negara kalah lawan 1 negara kecil 😀 Kalian mengenal Einstein? Einstein adalah orang Israel 😀 Kalian mengenal Sergey Brin & Larry Page pendiri Google, mereka adalah orang Israel 😀 #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi 🇮🇱 ALLAH Abraham, Ishak dan Yakub adalah ALLAH orang Hidup. Bukan eswete, escendol, esbatu Apakah kalian masih mau dibodohi oleh orang yg berkata "lagu balonku ada lima itu haram"? 😀 Mari ikut Tuhan Yesus maka selamat di Sorga. di luar Tuhan Yesus tidak ada kehidupan. kamu masuk alam maut/neraka selamanya kalau di luar Tuhan Yesus, alam roh itu kekal. Yesus adalah orang Yahudi 😀 Yahudi adalah Yehuda, Yesus dari keturunan Yehuda (Anak Yakub), Yesus disebut Singa dari Suku Yehuda 😀 #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi 🇮🇱 Kalian pengen tahu data ajaib tentang Donald Trump 777, kalian dapat kunjungi Facebook: יחזקאל pakai rumus datedif. Tahun dan bulan berapa bom atom dijatuhkan AS di jepang? Kalian mengenal Wright Bersaudara? Yg ciptakan pesawat terbang anak dari seorang pendeta 😀 Kalian tahu IRON DOME milik Israel? Ribuan roket hamas, hezbollah, dan organisasi lainnya dihancurkan oleh Israel setiap TAHUN. ☺️ ISRAEL adalah bangsa Pilihan TUHAN (Bangsa yg diberkati). Palestina itu adalah bangsa perusak yg kelakuannya seperti binatang. Sangat-sangat bodoh jika kalian membela palestina. Mari sebar tulisan ini Tuhan Yesus memberkati kalian yg menyebar tulisan ini Ingat Tanggal 4/4/2023 (Kalender Masehi = Kalender yg mengikuti Hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus (Mesias)). Kalender yg dipakai secara internasional adalah Kalender Masehi bukan kalender hijrah (kadrun).

  96. Amani Rahadjeng

    Amani Rahadjeng

    Hari Yang lalu

    ga bagus kasih contoh ga pada pake masker...

  97. agus tina

    agus tina

    Hari Yang lalu

    Akhir nya tau alasan kenapa agnes mo pernah bareng wijin..

  98. Agatha Studio

    Agatha Studio

    Hari Yang lalu

    Mobil listriknya kalau kelamaan di charge, baterenya bakal kembung gak ya? Seperti hape jadul gw

  99. Peri Persib

    Peri Persib

    Hari Yang lalu

    Buang aja bekas orang zizi

  100. Rhe Rhe

    Rhe Rhe

    Hari Yang lalu

    Baru liat ini.. Jujur nangisss... Gisel beruntung dikelilingi org baik... Mantan suami yg msh care, pcr yg baik, anak yg cantik dan pintar... Boy thanks udh hadirin wijin di episode ini... Buat wijin ttp sllu jagain gisel yaa support gisel mdh mdhn kalian jodoh... Salut sm klrga wijin dan nyokap wijin bijak dan open skli ke gisel... Love buat kalian

Berikutnya