Lucinta Luna Menangis, Sampaikan Permohonan Maaf & Pesan Jauhi Narkoba

Live streaming 24 jam: www.cnnindonesia.com/tv
Lucinta luna beserta tiga rekannya, menjalani tes uji penggunaan narkoba di pusat rehabilitasi BNN lido, di Kabupaten Bogor Jawa Barat. Uji laboratorium dilakukan untuk membuktikan kandungan psikotropika yang dikonsumsi.
Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.
Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia
Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia
Follow IG:
cnnindonesiatv

Komentar 

  1. Alexander The Great

    Alexander The Great

    Bulan Yang lalu

    Kita orang indonesia yg beragama terutama umat islam jangan sampai terbiasa dengan pemandangan waria/bencong/gay yg di besar besar kan&di puja puja sebagai artist😠😴

  2. Lelaki Biasa

    Lelaki Biasa

    2 bulan yang lalu

    Trus dia d tempat disel mana , sel laki2 atau cewek . kalo disel laki2 takut homo , disel cwek takut hamil wanita2 dlm sel 😂😂😂

  3. muhammad ijal Jal

    muhammad ijal Jal

    3 bulan yang lalu

    Suara y aj msih jantan

  4. AriFaPra YT

    AriFaPra YT

    4 bulan yang lalu

    0:55 Polisi yg di arah kiri Polisi: Gw kok geli liatnya ya?!?.

  5. Rufina George

    Rufina George

    4 bulan yang lalu

    Kamu ni jahat sama lucinta luna

  6. Hapiz Ya hapiz

    Hapiz Ya hapiz

    4 bulan yang lalu

    Sombong lu kemana

  7. Renaldi Tandun

    Renaldi Tandun

    4 bulan yang lalu

    Harus nya ngomong nya jauhi narkoba ya samain lah sama omongan nya

  8. Gondrong Galon

    Gondrong Galon

    4 bulan yang lalu

    HAHAHAHAHA LUCINTA LUNAMASAK PEREMPUAN 😂

  9. Gondrong Galon

    Gondrong Galon

    4 bulan yang lalu

    Bohong lucinta luna itu laki2 masak perempuan aku gak percaya

  10. Apriza M

    Apriza M

    5 bulan yang lalu

    Ketahuan kalo lk² kah?

  11. Menambah Sublagi

    Menambah Sublagi

    5 bulan yang lalu

    Statusnya yg bersangkutan seorang perempuan.. Dengan nama MF ( Muhammad Fatah) diganti AP ( Ayluna Putri ) wkwkkwkw. Ngakak njir.

  12. 《B3tiK 84》

    《B3tiK 84》

    5 bulan yang lalu

    Aku yakin, beliau orgnya pasti baik skali. Salam dari malaysia🙋

  13. Pras Tio Gaming

    Pras Tio Gaming

    5 bulan yang lalu

    😂😂😂😂

  14. Mer C

    Mer C

    5 bulan yang lalu

    Lesson of the day: Don't cut your pp

  15. Hillda-dwy Revand_audio

    Hillda-dwy Revand_audio

    5 bulan yang lalu

    Ya iyalah polisi bilang dia perempuan la wong dia dah oplas dr titit jadi tetet...,,

  16. Dirvan Hady

    Dirvan Hady

    5 bulan yang lalu

    Mf.. wait your minute🤣🤣

  17. Adisty Pratama

    Adisty Pratama

    5 bulan yang lalu

    0:42 dengarkan pake hedset anda akan tau siapa dia sebenarnya wkwkwkwkwkwkwk Kaget akutu ada suara ngegerung

  18. Sjoyo Puspito

    Sjoyo Puspito

    5 bulan yang lalu

    Alhamdullilah......di sel Aja terus......or ng tidak bersyukyur APA yang di berikan allah swt

  19. Febby Tania

    Febby Tania

    5 bulan yang lalu

    0:51 suara cowoknya keluar

  20. Nana Sabirin

    Nana Sabirin

    5 bulan yang lalu

    Bangke tmpat nya ya di sel bukan di biarin keluyuran

  21. Maheesa Tea

    Maheesa Tea

    5 bulan yang lalu

    Urusan sama hukum nangis, Gmn dgn urusan Sama Tuhanmu nanti?

  22. Denibudi Prasetyo

    Denibudi Prasetyo

    5 bulan yang lalu

    fataaahh...😁

  23. Tio Ardiansyah

    Tio Ardiansyah

    5 bulan yang lalu

    mas Fatah Jagan nagiss dong laki2 harus kuat semua pasti ada hikmahnya

  24. Aqim Sam

    Aqim Sam

    5 bulan yang lalu

    Di Malaysia Ada lagi 1laki jdi perpuan..akhirzamansemakin dekat utk umat2 Islam..kaum nabi luth semakin berani..pray for Islam...

  25. Ajid Anakemajeungempa

    Ajid Anakemajeungempa

    5 bulan yang lalu

    Muhamad fatah hmm...nama yg indah...

  26. Final Gaming

    Final Gaming

    5 bulan yang lalu

    Muhamad Fatah

  27. Jemain Amr

    Jemain Amr

    5 bulan yang lalu

    Lucinta luna bajingan maaf maaf Bapa kau bikin facebook status guru ngaji

  28. Zarkasih Nur

    Zarkasih Nur

    5 bulan yang lalu

    Inisialnya M F Muhammad Fatah????😄😁😄😄

  29. AXNOISE MUSIC

    AXNOISE MUSIC

    5 bulan yang lalu

    What?

  30. Taufikul Hakim

    Taufikul Hakim

    5 bulan yang lalu

    💩💩💩💩💩💩💩💩

  31. fans one piece

    fans one piece

    5 bulan yang lalu

    Alhamdulillah

  32. Mufasha Gaming

    Mufasha Gaming

    5 bulan yang lalu

    Kesian dia, menyalahi fitrahnya yg telah diberikan Tuhan. Gimana nanti di akhirat ya,

  33. Ieka Teddy

    Ieka Teddy

    5 bulan yang lalu

    Jadi betul dia perempuan

  34. Tatag Thirafi

    Tatag Thirafi

    5 bulan yang lalu

    STOP MAKING STUPID PEOPLE FAMOUS!!!

  35. Mat Moi

    Mat Moi

    5 bulan yang lalu

    katakan belia benci narkorba

  36. sunflower guy

    sunflower guy

    5 bulan yang lalu

    Kok ga teriak" kaya monyet? Hehe maaf mas

  37. IKUCIN

    IKUCIN

    5 bulan yang lalu

    0:53

  38. hana sakura

    hana sakura

    5 bulan yang lalu

    aku orang awam bro... aneh banget itu pengadilan kok tetapkan lucinta luna sebagai perampuan... lucinta luna kan emang perempuan, maklum bro aku baru denger/liat ada artis cantik banget lucinta luna.. mending fokus ke kasusnya aja..

  39. Kuhaku

    Kuhaku

    5 bulan yang lalu

    Waduhek? Nani perempuan! 😂

  40. nur faera

    nur faera

    5 bulan yang lalu

    Nanti kluar pasti langsung banjir job

  41. RaditZ gaming

    RaditZ gaming

    5 bulan yang lalu

    Yessss di tahannnnnn

  42. DJ Foxy

    DJ Foxy

    5 bulan yang lalu

    Konsumsi narkoba karena stress sama netizen? Kalau lo ngaku aja lo dulunya laki2 ga akan sedahsyat itu netizen bully lo kali.... Contoh Millen tuh... Semua orang jd respect... Haters pasti selalu ada.... Tapi ga se dashyat kamu.... Mengakui siapa kamu itu bakal ubah persepsi orang.... Ga usah sombong jadi manusia... Di atas nya langit masi ada langit... Inget itu MF

  43. Raka Febrian S / 24

    Raka Febrian S / 24

    5 bulan yang lalu

    Muhammad fatah anjeng

  44. Justine F

    Justine F

    5 bulan yang lalu

    Okay i just care with his gender. And i dont care with his words

  45. Pluralism Clothing

    Pluralism Clothing

    5 bulan yang lalu

    cowok kok cengeng

  46. No name

    No name

    5 bulan yang lalu

    Harusnya cowo dimasukin ke sel cowok-_

  47. BYBY X CHAN

    BYBY X CHAN

    5 bulan yang lalu

    Yang ketawa?

  48. GIMBAL STABILIZER MOZA MINI S

    GIMBAL STABILIZER MOZA MINI S

    5 bulan yang lalu

    Ah cengeng lu ah....dasar muhamad fatah 🤣🤣🤣

  49. Ahmad Isa

    Ahmad Isa

    5 bulan yang lalu

    Apakah di detik" ini speaker gw yg rusak yak 0:44-0:46 😂

  50. AlKwarizmi YTB

    AlKwarizmi YTB

    5 bulan yang lalu

    Klau msyarakat kcil kena narkoba dhukum mti, tp pas artis ya bgno

  51. chor jt

    chor jt

    5 bulan yang lalu

    Hukum di indonesia mah apa mau heran kasus narkoba di tangkep minta maaf udah bebas wkwkwk miris melihat hukum di negeri ini

  52. Brian Steven

    Brian Steven

    5 bulan yang lalu

    "jangan mengikuti langkah langkah seperti saya yg terutama laki laki jgn pernah ganti kelamin ya, cukup saya aja.dan jauhi narkoba"

  53. Rifqi Fauzi

    Rifqi Fauzi

    5 bulan yang lalu

    .... secara terpaksa

  54. Sofiyan M

    Sofiyan M

    5 bulan yang lalu

    Like yang kasihan sama kak lucinta luna🥺

  55. Willy Pribawa

    Willy Pribawa

    5 bulan yang lalu

    Keep strong bro laki² harus kuat🤛🤛🤛

  56. Pengkong Present

    Pengkong Present

    5 bulan yang lalu

    Dstu videonya blum slesai min. Seharusnya ad tambahan "Tolong jgn ganti kelamin, berat kmu gk akan kuat biar aku aja" Btw syukurin nikmat Tuhan gaesss

  57. Eka Syahputra

    Eka Syahputra

    5 bulan yang lalu

    Ahaha Cocok jadi pelawak aja la kau luna

  58. coba dua

    coba dua

    5 bulan yang lalu

    tidak akan depresi kalo sejak awal terbuka tak di tutup2 pin ngaku aja kalo trans g akan di tangkap ko kan banyak juga yang lain, jika di pikir2 aneh nama udah bagus2 m fatah pemberian orang tua eh malah jadi gini itu berarti orang tua g ikhlas

  59. Fahrul Fadillah

    Fahrul Fadillah

    5 bulan yang lalu

    Perempuan berbatang

  60. ZERO GamingYT

    ZERO GamingYT

    5 bulan yang lalu

    klau di dengarin secra jelas.. suara cwo nya kdang2 kluar 🤣🤣🤣

  61. Aldhi Saputra

    Aldhi Saputra

    5 bulan yang lalu

    Who is MF?

  62. Ramdani Abdul malik

    Ramdani Abdul malik

    5 bulan yang lalu

    Itu karena udah terlanjur mau gimana lagi, masak iya mau di balikin tuh burung kan dah ilang , tinggal lubangnya wkwkwk,, , Ga tau sih burungnya masih ada apa enggk wkwkwk

  63. ujm 922

    ujm 922

    5 bulan yang lalu

    Langkah langkah , suaranya coba dengarkan

  64. Jenal Abidin

    Jenal Abidin

    5 bulan yang lalu

    Ngapain minta maaf anda tdk merugikan saya mbak

  65. Rin Chan

    Rin Chan

    5 bulan yang lalu

    Hilih kintil

  66. Edra Wicaksono

    Edra Wicaksono

    5 bulan yang lalu

    Permisi, saya hanya ingin menanggapi bahwa Lucinta Luna itu bukan seorang Artis tetapi hanya seorang seleb sajah...saya perbaiki : Artis = Seniman, Aktris = Aktor wanita, Seleb = Seseorang yg terkenal...mohon maaf jika ada kesalahan, saya hanya menanggapi saja CNN...🙏

  67. Zul karnaini

    Zul karnaini

    5 bulan yang lalu

    Uda gx ada lagi yg sensasional niihh,,yg penuh kontroversi masuk jeruji besi wkwkwkw,,eksiiisss muhammad fatah

  68. BKK PANYINGKIRAN

    BKK PANYINGKIRAN

    5 bulan yang lalu

    Artis koo maboknya tramadol, yang elit dong🤣🤣nora

  69. Gio Apriand Gaming

    Gio Apriand Gaming

    5 bulan yang lalu

    Lucinta lunarkoboy

  70. Lulu Roxx

    Lulu Roxx

    5 bulan yang lalu

    mf = mahmud fadli kah

  71. seto anggara

    seto anggara

    5 bulan yang lalu

    Jadi jauhi narkoba aja? Ada 1 lg ga yg kelupaan

  72. Mas Andi Vlog

    Mas Andi Vlog

    5 bulan yang lalu

    tenan to lucinta lanang heheheheheh

  73. ahmad ramdani

    ahmad ramdani

    5 bulan yang lalu

    orang kena musibah jangan dihate bro, begitu juga manusia

  74. FDS _

    FDS _

    5 bulan yang lalu

    Kok ga pake peci ? Biasanya napi cowok ketangkep pace peci ??

  75. Sinta Welekkk

    Sinta Welekkk

    5 bulan yang lalu

    gak sah ngurusin status orang mw dia cowok mau dia cewe urusan dia hak dia. Kita sama2 pendosa gak sah ngurusin dosa orang dan kesalahanya... sok suci amat kalo komen. hargai prasaanya....

  76. AHMAD RIAN JAFAR JAFAR

    AHMAD RIAN JAFAR JAFAR

    5 bulan yang lalu

    Ya iyalah wanita kalo dulu baru laki

  77. WsNerv

    WsNerv

    5 bulan yang lalu

    Bukannn pria wanita seharusnya bencong ... ad sendiri Bkan nya memjelekkan tp melawan kuasa tuhan emang tdk di benarkan ...

  78. The JoKen

    The JoKen

    5 bulan yang lalu

    Polisi akui dia cewek karna udh ga punya titit wkwkwk ...

  79. Vin Mdr

    Vin Mdr

    5 bulan yang lalu

    ini cuma pengen viral aja asw

  80. Mors sensei [モリス]

    Mors sensei [モリス]

    5 bulan yang lalu

    kan nyimeng kan

  81. Welly Volkers

    Welly Volkers

    5 bulan yang lalu

    Artis ga bisa nutupin kasus dari media , tapi youtuber bisa nutupin kasus dari media .. Apa settingan ya ?

  82. KELUARGA ULAR

    KELUARGA ULAR

    5 bulan yang lalu

    buat kk luna, kamu harus semangat jangan nangis, "inget laki laki ga boleh nangid" ^_^ semangat kk

  83. Mr.Fruitamin 99

    Mr.Fruitamin 99

    5 bulan yang lalu

    Kasihan dia, padahal Minggu kemarin lagi panas panas nya berantem sama dara Arafah dkk. Tapi sekarang dia udah kesandung kasus narkoba aja

  84. Eka Putra D

    Eka Putra D

    5 bulan yang lalu

    Gini gan... Ya ane sih kasian sama transgender ini.. mungkin si Muhammad Fatah atau Lucinta Luna penyebab dia mengonsumsi narkoba, gara² kalian (Netizen) sering ngebully dia di sosmed, di acara TV.. Bayangin aja.. kerja jadi artis, capek, lelah + banyak omongan hate², drama, terus baca postingan IG atau FB dia banyak netizen comment² hate juga.. yaa auto depresi berat.., terus dia terjerumus ke Narkoba untuk ngilangin depresi dia.. Kalo ane si jujur aja gk suka atau jijik yg nama nya transgender/trap/banci/gay. (*yaiyalah gk suka entar calon istri ane dulu nya cowok trus buat anak nya gimana cuk) Ane juga gk suka sama Lucinta Luna TAPI jangan semena² lah nge Toxic in seseorang di sosmed. Selain Lucinta Luna.. masih banyak transgender² diluar sana yg masih berkeliaran, jangan ke dia doang. Klo udah tau dia DULU nya cowok.. yaudah jangan di hate terus² an..

  85. LOBBY Gaming

    LOBBY Gaming

    5 bulan yang lalu

    Awokaowaow mau nge sara takut kena lapor :'v

  86. Penasaran Aja

    Penasaran Aja

    5 bulan yang lalu

    nax Rege...

  87. where is my mountdew?

    where is my mountdew?

    5 bulan yang lalu

    Skarang Bobo dimana

  88. Abhizen

    Abhizen

    5 bulan yang lalu

    Seneng ih aku tuh

  89. Badrul q

    Badrul q

    5 bulan yang lalu

    Mungkin polisi nya bingung, mau ngasih ke sel cewek pa cowok "Dari pada bingung, kita bebaskan aja deh" 👮 Wkwkwkkw

  90. Yohanes Wi

    Yohanes Wi

    5 bulan yang lalu

    0:22 kelihatan jelas tuh MuHAMMAD FATAH

  91. Musisi Berdendang

    Musisi Berdendang

    5 bulan yang lalu

    Polisi ne jek mabok koyone kui... ??

  92. Restu Adnyana

    Restu Adnyana

    5 bulan yang lalu

    Fatah Fatah 😆

  93. Maikel Gusrian

    Maikel Gusrian

    5 bulan yang lalu

    Whahahahah udh di buly mungkin kga kuat makanya mau nya di penjara bahahaha

  94. Borneo Gaming

    Borneo Gaming

    5 bulan yang lalu

    anjay sdh ketangkap tetap gk ngaku cwo '

  95. Din Rahim

    Din Rahim

    5 bulan yang lalu

    Udah dipotong sama seperti sajat

  96. Lutfian Biasa aja

    Lutfian Biasa aja

    5 bulan yang lalu

    Kayaknya pak polisi udah pasrah ngurusin bencong prapatan ini

  97. Jasonz W

    Jasonz W

    5 bulan yang lalu

    Wkwkskwkwkkkk lawakk

  98. Danang Nugraha

    Danang Nugraha

    5 bulan yang lalu

    MUHAMMAD FATAH itu wkwk

  99. NekoFai

    NekoFai

    5 bulan yang lalu

    "Seluruh masyarakat Indonesia yang ada disini" Hmm .....

    • Blacky Roses

      Blacky Roses

      5 bulan yang lalu

      Malaysia Hadir. 😅😅😅

  100. Dony Ilham

    Dony Ilham

    5 bulan yang lalu

    Luh bolh mta mf .tpi nma luh ga bgus di lawr tivi . Penyesaln dtng ny ahir cerita 🤣🤣🤣

Berikutnya