Hiburan

UNBOXING HAPE Gaming Tercanggih di Dunia! Asus RoG Phone 2

ASUS ROG hari ini meluncurkan smartphone gaming terkerennya gaes.
www.asus.com/id/ROG-Republic-Of-Gamers/ROG-Phone-II/
Smartphone paling gaming abis. Yuk simak fitur fiturnya apa aja di video ini

Komentar 

  1. Atta Halilintar

    Atta Halilintar

    10 bulan yang lalu

    #HapenyaSultan #ROGPhone2 #WeOwnTheGame #ASUSROGID

    • BNT,grouptv pelosok negri

      BNT,grouptv pelosok negri

      12 hari yang lalu

      Bang gip buataku bang, hpku kentang, πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™,

    • Hartini Ardu

      Hartini Ardu

      17 hari yang lalu

      Bangg aku blm😭😭😭😭😭

    • Hartini Ardu

      Hartini Ardu

      17 hari yang lalu

      Tapi mustahil sihh di kampung ku dapet hadia kek gituu nma nya aja kampung pedu pengen banget dapet kek gitu😭😭😭😭😭😭tapi kapan yaaa semoga Alloh mengabulkan ammiinnnnn😭😒

    • Hartini Ardu

      Hartini Ardu

      17 hari yang lalu

      Bang attahh pengen aiphonn nyaaa😭😭😭😭😭😭😭😭

    • gilang dadu

      gilang dadu

      21 hari yang lalu

      Semoga tabah suksek bang atta

  2. Muslim MD

    Muslim MD

    23 jam yang lalu

    Bismilah ya alloh Dapat hp ipon 11 amin ya alloh

  3. MEGUMIN

    MEGUMIN

    Hari Yang lalu

    7:40 Me:are you kidding me?

  4. Sigli Aceh

    Sigli Aceh

    2 hari yang lalu

    Bang giveaway HP murah bangg

  5. Narra Tama

    Narra Tama

    3 hari yang lalu

    aku punya juga

  6. Nazar Syiam

    Nazar Syiam

    4 hari yang lalu

    Yang aku jg realme c12 jga 6000mah kak atta minta hanpone ig syiam nazzar/nazzar syiam

  7. ALbarok sagara

    ALbarok sagara

    5 hari yang lalu

    Bagi hp dong bAng

  8. Haris Ramadhan

    Haris Ramadhan

    7 hari yang lalu

    Andaikan di kasih hp gak hp ROG pun gpp hheπŸ˜‚

  9. Erwin Ajja

    Erwin Ajja

    8 hari yang lalu

    Bang minyak beli semua HP

  10. Herul Umam

    Herul Umam

    8 hari yang lalu

    Ketika mimpiku yg begitu indah takpernah terwud ya sudalah apapun yg terjadi punya hp kentang masih heppi

  11. Faqih aqil

    Faqih aqil

    9 hari yang lalu

    Bang kirimin aja tu HP ke gw😭

  12. Tato Sugiyanto

    Tato Sugiyanto

    9 hari yang lalu

    Bang hp nya bagus ya Seandainya kamu kasih ke aku Aku selalu terima kasih Aku doa kan bang ata selalu sehat Banyak rejekiπŸ™πŸ™πŸ™

  13. AKBAR Geming

    AKBAR Geming

    10 hari yang lalu

    Kak aku mau 1hp yang murah

  14. Arsya Musaid

    Arsya Musaid

    10 hari yang lalu

    Ashiiiap

  15. Muhammad Ricky Vebrian R.V

    Muhammad Ricky Vebrian R.V

    11 hari yang lalu

    Udh punya bang

  16. Saripudin Baharsyah

    Saripudin Baharsyah

    12 hari yang lalu

    Ka halilitar tolong beri saya hp rog pon nya kirim pake paket tolong ka

  17. Meydi uchiha

    Meydi uchiha

    12 hari yang lalu

    BG ada hp yg gak ke paket gak BG...kalo ada bagi BG plis ...pengen punya hp geming untuk main game?

  18. Mantan YT

    Mantan YT

    12 hari yang lalu

    Bang atta udah nunggu hp dari bang atta giveaway Gk menang sedig

  19. Tarno Noah

    Tarno Noah

    12 hari yang lalu

    Bang atta bagi hp

  20. BNT,grouptv pelosok negri

    BNT,grouptv pelosok negri

    12 hari yang lalu

    Bang ata,, aku seneng nonton canel abang, tapi aku pengen di gipw di hari ulang tahunku, kalok gk bisa bales komen aja aku bersukur,,πŸ™πŸ™

  21. Ig Aku bang: sawerakupl

    Ig Aku bang: sawerakupl

    12 hari yang lalu

    Bang atta PLIIIIIIIIIS Banget Give away aku apa aja yang penting dapet Semoga aku dapet amiin Ya Allah

  22. Dark Master

    Dark Master

    13 hari yang lalu

    Openingnya kaya bos mafia yang habis beli persenjataan rahasia!!!

  23. feccesrait Parapat TV

    feccesrait Parapat TV

    13 hari yang lalu

    Satu bang

  24. Fara Mutia

    Fara Mutia

    14 hari yang lalu

    Mengharap mengharap

  25. Putra Nazril

    Putra Nazril

    14 hari yang lalu

    Bang atta aku mau komputeraku rumah ya raja polah

  26. Muhamad Nabil

    Muhamad Nabil

    14 hari yang lalu

    Mau di giv way bang nama saya nabil

  27. Muhamad Nabil

    Muhamad Nabil

    14 hari yang lalu

    Mau hape GEMING bang mau di giv way

  28. Muhamad Nabil

    Muhamad Nabil

    14 hari yang lalu

    Bang saya mau hape GEMING tolong di giv way tolong plis nama saya nabil

  29. Muhamad Nabil

    Muhamad Nabil

    14 hari yang lalu

    Bang atta saya tolong di giv way bang tolong di giv way nama saya nabil

  30. Alif Nurma

    Alif Nurma

    15 hari yang lalu

    Alif

  31. Devi Mila

    Devi Mila

    15 hari yang lalu

    Anjai bagus

  32. A.Wahyu Din

    A.Wahyu Din

    16 hari yang lalu

    Sudah berharap ni Jangan rog yang penting bisa buat main gem

  33. A.Wahyu Din

    A.Wahyu Din

    16 hari yang lalu

    Bagi dong bang ata πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  34. cancel bog

    cancel bog

    16 hari yang lalu

    Bang gif hp vivo

  35. Aldi imut

    Aldi imut

    16 hari yang lalu

    Bang bliin hp atuh bang hehe

  36. Indra Cahyo

    Indra Cahyo

    16 hari yang lalu

    Bang aku mau

  37. Rafa Azikra

    Rafa Azikra

    17 hari yang lalu

    1 aj abg mohon

  38. Rafa Azikra

    Rafa Azikra

    17 hari yang lalu

    Bang gif hp bg

  39. Hartini Ardu

    Hartini Ardu

    17 hari yang lalu

    Aphonnn nya bang attahh emm tapi mustahil sih di pedu ngak perna artis kesini apa lgi bagi hadiah mustahill pengenn banget dapet hadia dari bang attah tapi mustahil sihh😭😭😭😭😭😭😭😭

  40. Pridi Ningsih

    Pridi Ningsih

    18 hari yang lalu

    Bang hp nta buat aku aja abang abng kan subrek nya udah bnyak hp nta buat aku aja bang nanti beli kagi hhhhh

Berikutnya