CERITA AYAM KECAP BIKIN TUNANGAN & DIA PAMER SKILL JIU JITSU~

STALK ME HERE
► INSTAGRAM: erlanggs
► TWITTER: erlanggs
► BUSINESS: Bookmer8now@gmail.com
BAJU DAGANGAN ANE: @ERLANGGSWASHERE
BRAND PUNYA ANE: @JAKKKARTA
VITAMIN + SPRAY RAMBUT: @SeBusca.ID

Komentar 

  1. ERLANGGS

    ERLANGGS

    2 bulan yang lalu

    NIMAH?!!!!

    • Naufal Fawwaz

      Naufal Fawwaz

      2 bulan yang lalu

      @M fadly thanks ngab

    • M Alfarizi

      M Alfarizi

      2 bulan yang lalu

      duh Lang kasar bat😭

    • ZALL

      ZALL

      2 bulan yang lalu

      Ahahahahhaha🤣🤣

    • Muhammad Jaya

      Muhammad Jaya

      2 bulan yang lalu

      @M fadly iye dah tau

    • M fadly

      M fadly

      2 bulan yang lalu

      @Naufal Fawwaz nih link nya idplayer.info/show/N3NXbi0wUWZrZVk.html

  2. Rhendis Adimas

    Rhendis Adimas

    26 hari yang lalu

    Assiikk ya kayak gue.. gue jga mau nikau muda 😂😂

  3. qee altameeraufi

    qee altameeraufi

    Bulan Yang lalu

    Kalo ngeblender bumbu harus pake minyak

  4. tresno aja

    tresno aja

    Bulan Yang lalu

    Kurang kenceng nyekik lehernya

  5. Aryna Zet A

    Aryna Zet A

    Bulan Yang lalu

    Gelud inimah~

  6. Ahmad F

    Ahmad F

    Bulan Yang lalu

    Wrestling

  7. Java Opera

    Java Opera

    Bulan Yang lalu

    Wkwkwkwk lucu bgt bro,gw seneng banget klo ada cwe yg mau dia ajak becanda gituan/gelut,, kaya kembali keinget masa kecil asik bgt spa lgi sama pasangan,,,jdi iri liat nya Gw doain semoga langgeng kalian😀👍

  8. Kadek dwiky mahardiksa I7IO2O99

    Kadek dwiky mahardiksa I7IO2O99

    2 bulan yang lalu

    alibi padahal ini inspirasi dari buku kamasutra wkwkw

  9. Semongko Disini

    Semongko Disini

    2 bulan yang lalu

    Eh eh

  10. Angga GMG

    Angga GMG

    2 bulan yang lalu

    Dikit lagi 1JT Banggg🤑🤑

  11. Punto Aji

    Punto Aji

    2 bulan yang lalu

    tegang atas bawah slurr Broto Misteri idplayer.info/show/NlIwN042T3NYc3M.html

  12. William Dendi

    William Dendi

    2 bulan yang lalu

    BLENDER BEGITUAN KASIH AERR BOSS

  13. ParParCH

    ParParCH

    2 bulan yang lalu

    7:58 sama sama😌

  14. Chairil Hafizh

    Chairil Hafizh

    2 bulan yang lalu

    Enak bg Erlang wkwkek

  15. Dedek Comel

    Dedek Comel

    2 bulan yang lalu

    ga jelass bet

  16. Bima Hanan M

    Bima Hanan M

    2 bulan yang lalu

    TEGAKKKK MAH ITU LU BANG

  17. raihan ikhsan

    raihan ikhsan

    2 bulan yang lalu

    1:36 Lah itu beneran???

  18. Farhan

    Farhan

    2 bulan yang lalu

    Bagian berantem nya becandaan kuli anjg :(

  19. Lina Permata

    Lina Permata

    2 bulan yang lalu

    Jadi ngpain lu marahan itu di clip tiktok lang...hahah

  20. Yoga tri Hendra atmoko

    Yoga tri Hendra atmoko

    2 bulan yang lalu

    Forced wkwk

  21. Giovergeist Official

    Giovergeist Official

    2 bulan yang lalu

    Kipas lu keren jga bang

  22. hoi kapten

    hoi kapten

    2 bulan yang lalu

    Spesial HUT RI 75 - INDONESIA PUSAKA idplayer.info/show/bF9rWjllYU1maTQ.html

  23. Jess no limit

    Jess no limit

    2 bulan yang lalu

    bang ajak kawan lu di Belanda ke indo 😂

  24. Dandi Osd

    Dandi Osd

    2 bulan yang lalu

    Intro nya mana bang

  25. Cezly

    Cezly

    2 bulan yang lalu

    Wkwkw gulat anjimmm

  26. Mochammad Iqbal

    Mochammad Iqbal

    2 bulan yang lalu

    lah enak bank

  27. Alnari Gaming

    Alnari Gaming

    2 bulan yang lalu

    bang saya dari malaysia macam mana cara nya beli baju abang tu☺️

  28. febby nrh

    febby nrh

    2 bulan yang lalu

    Udh pandai terbiasa malem hari

  29. andri 22

    andri 22

    2 bulan yang lalu

    The sex fantasy is cool too

  30. Riva Afrilian

    Riva Afrilian

    2 bulan yang lalu

    Kapan lagi lang bikin video body workout

  31. fatkhul huda

    fatkhul huda

    2 bulan yang lalu

    Gua banget 🤣

  32. khusus download01

    khusus download01

    2 bulan yang lalu

    itu triangle choke di gabung sm arm bar.. hati2 lo lang.. kalo cewe lo kaget dan narik kebelakang socket siku nya bisa lepas dari asalnya.. apalagi kalo yg jarang latian..

  33. Masiati Sulaeman

    Masiati Sulaeman

    2 bulan yang lalu

    Lang kesian anak org dijanjiin nikah tp pas pulang dr Belanda diputusin

  34. Miftah Farid

    Miftah Farid

    2 bulan yang lalu

    Ko malah gelut anjeng

  35. Adie Erwin

    Adie Erwin

    2 bulan yang lalu

    Jurus ngemprut ini mah Erlang

  36. Thanoos

    Thanoos

    2 bulan yang lalu

    terpantau sangat sagne sekali dan rasa ingin menempel itu banyak sekali

  37. almas nuris

    almas nuris

    2 bulan yang lalu

    Bang lo pacaran sama bocil lo jdi ikutan kek bocil

  38. nanda humaira

    nanda humaira

    2 bulan yang lalu

    not gonna lie but she's cewe tercantik diantara mantan mantan rangga yg laen.

  39. tegar prakoso

    tegar prakoso

    2 bulan yang lalu

    😂

  40. Rahma Mamo

    Rahma Mamo

    2 bulan yang lalu

    Itu harusnya pake minyak dulu kaka cantekk biar enak cabe dan bawang bawangnya itu di goreng duluuu

  41. Karin Andry

    Karin Andry

    2 bulan yang lalu

    Nnt juga ptus kek yg dlu2 :)) mau ngomong nikah gk nikah2

  42. Nabiil Fadzri

    Nabiil Fadzri

    2 bulan yang lalu

    anjir nimah😌

  43. Rie Brother

    Rie Brother

    2 bulan yang lalu

    Erlang parah...

  44. Muhammad Alfareza

    Muhammad Alfareza

    2 bulan yang lalu

    smackdown

  45. Rangga 24

    Rangga 24

    2 bulan yang lalu

    Pemanasan

  46. Ben Jojo

    Ben Jojo

    2 bulan yang lalu

    Boss saran neh, kalo terima barang paketan disemprot dulu just in case bro hahaha

  47. Risang

    Risang

    2 bulan yang lalu

    Wah femdom.. Wkwk

  48. Ahmad Nailul

    Ahmad Nailul

    2 bulan yang lalu

    Durasi ngab elah

  49. Maulvi Muhammadi

    Maulvi Muhammadi

    2 bulan yang lalu

    Nah gini gw suka.

  50. Neo Nime update

    Neo Nime update

    2 bulan yang lalu

    siapa yang s7 bang erlang main kerumah nya yang lama, habis itu main ke warteg budeh yanh s7 like dan komen,plissssssssssss

  51. Sugi Murtado

    Sugi Murtado

    2 bulan yang lalu

    Yakiin bro sama orang cianjuuuur ? 😅😅

  52. Valerio Mori Ubaldini

    Valerio Mori Ubaldini

    2 bulan yang lalu

    Very nice 👏👏👏 keep up the good work

  53. Floo Tv

    Floo Tv

    2 bulan yang lalu

    Mantp semangat💪

  54. rangga darmawann

    rangga darmawann

    2 bulan yang lalu

    kasian cewe lu lang pea

  55. Mahessa R

    Mahessa R

    2 bulan yang lalu

    damn lang, ur girl is so freakin pretty

  56. A L P H A boy

    A L P H A boy

    2 bulan yang lalu

    Ambigu bgst wkwk

  57. beng Beng

    beng Beng

    2 bulan yang lalu

    Bang dapet dmn pacar kek gtu :d👍🏼

  58. Mohamad Djain

    Mohamad Djain

    2 bulan yang lalu

    Gtw alesan nyaaa Lang sama kaya kmren Yg ini Lebih nyeepootttt Prepettt suiitttt

  59. Nicholas

    Nicholas

    2 bulan yang lalu

    Yg ada dirumah lu unik ya bang 🤣 ada bencong sama buli

  60. Terbitsyah 99

    Terbitsyah 99

    2 bulan yang lalu

    gue kalo sama pacar gue gtu di tampar gue kelar

  61. Muhammad Fajar

    Muhammad Fajar

    2 bulan yang lalu

    Belum nikah aja caca udah bisa kaya gt lang , apa lagi nanti udah nikah lebih ganas kayaknya

  62. Patrick Kevin

    Patrick Kevin

    2 bulan yang lalu

    Unsubrek, makin kaga jelas

  63. andi yauril

    andi yauril

    2 bulan yang lalu

    cieee salamat sifu

  64. Nabil Syafiq

    Nabil Syafiq

    2 bulan yang lalu

    Nimah kumaha

  65. Dervan Putrasp

    Dervan Putrasp

    2 bulan yang lalu

    Gua suka gaya lu lang, tampil apa adanya sederhana padahal cuan yaa lumayan sih lebih dari cukup 🤘🏻

  66. LAN DIS

    LAN DIS

    2 bulan yang lalu

    Laki2 yang bisa nguleg mahal mana like nya

  67. Fahmi PW

    Fahmi PW

    2 bulan yang lalu

    Badan lu cepet amat gemuknya bang, tutor gemuk lah bang gua udh makan banyak kagak gemuk" njirr

    • ERLANGGS

      ERLANGGS

      2 bulan yang lalu

      pipi doang. men wkww

  68. 23. muhammad gavin mahija mukti

    23. muhammad gavin mahija mukti

    2 bulan yang lalu

    berat badan lo brp bang

  69. i'am B

    i'am B

    2 bulan yang lalu

    Gila si lo bang pcr nya di submision wkwkw ....

  70. Lintang Rania

    Lintang Rania

    2 bulan yang lalu

    yampun dipotong potong dulu cabe sm bawangnya biar blendernya ga kaya gitu :(

  71. Dedi Lasmana

    Dedi Lasmana

    2 bulan yang lalu

    Sering upload dong lang

  72. Wahyu Nurhikami

    Wahyu Nurhikami

    2 bulan yang lalu

    Itu asprinurdin ya bang

  73. Arya Esa Aditya

    Arya Esa Aditya

    2 bulan yang lalu

    Bang cw lu cakep" bngt bang

  74. M.Defri AlGhozali

    M.Defri AlGhozali

    2 bulan yang lalu

    hardcore

  75. Bayu aji Pratama

    Bayu aji Pratama

    2 bulan yang lalu

    ANJIRR DIA YG SENENG BGTUAN GW YG NGILU

  76. BOS Ngl

    BOS Ngl

    2 bulan yang lalu

    Endingnya HARDCORE ANJIR😂

  77. Holy Meatball

    Holy Meatball

    2 bulan yang lalu

    inimah nimah

  78. AlicaSs

    AlicaSs

    2 bulan yang lalu

    Qoutes terbaik 2020 menit 5:55

  79. GABUT SEKALI

    GABUT SEKALI

    2 bulan yang lalu

    yg tunangan elu, kok gua kya yg ngrestuin ya 😄

  80. JIMMY 69

    JIMMY 69

    2 bulan yang lalu

    Muka erlangs mirip sexygoath

  81. arifitra

    arifitra

    2 bulan yang lalu

    Gelut beneran dong

  82. Ammar Alfarisi

    Ammar Alfarisi

    2 bulan yang lalu

    Latian buat honeymoon

  83. Dennis Fernanda

    Dennis Fernanda

    2 bulan yang lalu

    tangan ada bekas cupang tuh ler

  84. medi al

    medi al

    2 bulan yang lalu

    Kekuatan tangan kebot

  85. Baherianta Tarigan

    Baherianta Tarigan

    2 bulan yang lalu

    Gaya tripel H aja bang

  86. Naufal Mustagfirin

    Naufal Mustagfirin

    2 bulan yang lalu

    Tolong UP dong, biar erlangs baca. Biar baca doang pdhl mah kaga ada ape2.

    • Thanoos

      Thanoos

      2 bulan yang lalu

      bang pinjem rantang

    • Anonymous

      Anonymous

      2 bulan yang lalu

      Bang, si mamah bikin nasi?

    • Budi Arjoso

      Budi Arjoso

      2 bulan yang lalu

      Gk lagi ada masalah dirumah kah bang?

  87. Deva signivikhant

    Deva signivikhant

    2 bulan yang lalu

    Gua jadi ngeri lang

  88. Alfat Nata

    Alfat Nata

    2 bulan yang lalu

    Gelo wkwk

  89. Andri su

    Andri su

    2 bulan yang lalu

    Semenjak lu ga pernah nongol dulu bang yg nonton ga rame yg coment juga sepi sekarang,,perasaanlu gimana bang dulu sekali ada notif dari Chanel Lo udah ratusan ribu yg nonton yg coment juga ribuan sekarang mana ada bang gw sub lu sejak 243rb'an bang sekarang udah 900rb bukanya rame malah sepi

    • Monkey d luffy •

      Monkey d luffy •

      2 bulan yang lalu

      Sepi emang coba suruh ngumpul rumah lu cukup kagak?

  90. Reynaldus Wahyu

    Reynaldus Wahyu

    2 bulan yang lalu

    et pacar lu mantan artis FTV ye

  91. Muhammad Jaya

    Muhammad Jaya

    2 bulan yang lalu

    Durasi kentang bro, upload terus dong lang.

    • Muhammad Jaya

      Muhammad Jaya

      2 bulan yang lalu

      @Ipann rmdhn muke lu wortel

    • Ipann rmdhn

      Ipann rmdhn

      2 bulan yang lalu

      Mukelu kentang

  92. Revin Farian

    Revin Farian

    2 bulan yang lalu

    Eh itu beneran caca lang?wkwkw

  93. Raynor Cavan

    Raynor Cavan

    2 bulan yang lalu

    Lang tutor salto

  94. Abim Weidha Saputra

    Abim Weidha Saputra

    2 bulan yang lalu

    Purworejo hadir ngab

  95. Andre andre

    Andre andre

    2 bulan yang lalu

    NIMAHHHHHHH WKKWKW

  96. stick dogma

    stick dogma

    2 bulan yang lalu

    Di bwh ngangkang trs masukin deh

  97. Erwin Wahyu

    Erwin Wahyu

    2 bulan yang lalu

    Bro kayanya rumah lu gajauh dari daerah gue, kapan kapan nongkrong bareng bro

  98. Ndikk Ndikk

    Ndikk Ndikk

    2 bulan yang lalu

    Udah ada di Shopee belom lang jaket dan t-shirt nya?

    • Bagus

      Bagus

      2 bulan yang lalu

      @ERLANGGS apa nama tokonya di tokped?

    • ERLANGGS

      ERLANGGS

      2 bulan yang lalu

      Baru Tokped bro

  99. Hari Mulyawan

    Hari Mulyawan

    2 bulan yang lalu

    50% : Bela diri 50% : latihan gaya buat malem nanti :v

    • Dochi Wijaya

      Dochi Wijaya

      20 hari yang lalu

      Aww

    • Hari Mulyawan

      Hari Mulyawan

      2 bulan yang lalu

      Gua jadi ngeri amjinc wkwk

    • Haris Shihab Dzul F

      Haris Shihab Dzul F

      2 bulan yang lalu

      amjinc

    • Sulthan Adinata

      Sulthan Adinata

      2 bulan yang lalu

      Bgst emg wkwk

  100. Fillah Zachya Wicaksana

    Fillah Zachya Wicaksana

    2 bulan yang lalu

    Bang gedein badan luu lagi

Berikutnya