Kita Berhak Sedih

Temukan saya di
Instagram fiersabesari
Twitter fiersabesari
Facebook fiersabesari
#BukanSudutPandang

Komentar 

  1. Fiersa Besari

    Fiersa Besari

    7 bulan yang lalu

    Kalau udah enggak bisa diperjuangkan, jangan dipaksakan. Daripada enggak akur, lebih baik mundur. Selain berhak sedih, kita juga berhak bahagia, kan? ;)

    • Panggil Saya Firman

      Panggil Saya Firman

      2 bulan yang lalu

      Abg gak sendirian,, aq juga ngerasa kek gitu

    • Al Vin

      Al Vin

      3 bulan yang lalu

      😭

    • Flora yusuf

      Flora yusuf

      4 bulan yang lalu

      Terkadang kita gampang mngiyakan, namun kenyataannya ada ketakutan sendiri akan terluka tuk yg ke2 kali ( jadi pasrahkan pada Ilahi saja...)

    • Ajiko Melati

      Ajiko Melati

      4 bulan yang lalu

      Huftt

    • Tyo No

      Tyo No

      4 bulan yang lalu

      Tak semudah itu bung..

  2. Bagas Febrian Channel

    Bagas Febrian Channel

    20 jam yang lalu

    Mantap bang karna setiap orang perlu suatu ruang untuk mengekspersikan rasa sedih terlepas apapun status dan latar belakang nya stiap masalah hrs diselesaikan dgn cara dan teknik yg berbeda

  3. Your lyrics .

    Your lyrics .

    13 hari yang lalu

    Sebenarnya gak sendiri karena gak ada yang nyambung saat berbicara dan bertukar pikiran jadi kaya ngerasa sendiri. Dan gatau mau cerita kesiapa berujung pendam sendiri.

  4. Andibasliah Murti

    Andibasliah Murti

    20 hari yang lalu

    Setiap sedih nonton video bung yang ini. Jadi kebuka lagi pikirannya. Video ini semacam jadi moodbooster kalau lagi sedih. Makasih bung :)

  5. Pujangga Mr. ius

    Pujangga Mr. ius

    20 hari yang lalu

    Ada kalanya kita menyediakan pelukan, setuju banget

  6. Jacqline BJ

    Jacqline BJ

    Bulan Yang lalu

    "Tumbuh tua menjadi pasangan yang tidak saling peduli" Jika itu uda terjadi, apa yg harus dilakukan.

  7. Shofiya KholidaF

    Shofiya KholidaF

    Bulan Yang lalu

    Pernah

  8. Muhammad Igin

    Muhammad Igin

    Bulan Yang lalu

    kita berhak sedih;)

  9. Oshin Kuqi chan

    Oshin Kuqi chan

    Bulan Yang lalu

    sepakat bung. Bahagia itu kita yg ciptakan

  10. Sari Anton

    Sari Anton

    Bulan Yang lalu

    Alm suami meninggal dan bahkan gue sedih pun takut, takut dihujat ga ikhlas, ga bs move on, ga bersyukur, ga percaya takdir Tuhan. Itu bukan cm ketakutan krn itu yg dblg smua orng bahkan kel terdekat. Kita udh pacaran 5 tahun n baru nikah 1.6 tahun kemudian dia pergi selamanya. Dan gue utk sedih pun ga boleh 🙂 tiap posting bhkn cm sekedar foto berdua pun pasti ad yg komen utk move on. Mgkn postingan begini hr disebarluaskan. Bahwa kita semua berhak bersedih. Take your time, hope that's not too long. Terima kasih dg video ini

  11. oel jeinna

    oel jeinna

    2 bulan yang lalu

    Setuju sekali dengan pemikiran bung fiersa.. sukses sehat selalu bung 😊👍

  12. Rafi Andhika

    Rafi Andhika

    2 bulan yang lalu

    'Kalau kamu percaya, kejarlah'

  13. Fjaring Al Zulizar

    Fjaring Al Zulizar

    2 bulan yang lalu

    Terimakasih bung:)

  14. Ilfa Netama

    Ilfa Netama

    3 bulan yang lalu

    Bang mau nanya nih. Saya jga sering dapet curhatan, saya sempet berfikir yg namanya curhat itu harus di tanggepin dan kya ga enak aja gtu kalau sekedar diem dengerin. Jdi saya kadang suka berfikir keras ngasih tanggapan apa yg bisa sedikitnya membantu mencari solusi. Tapiii, sebagian dari org itu bilang karena curhatannya perlu cukup di dengar. Nah sebenernya apa yg harus di lakukan si pendengar kalau si pencurhat hanya ingin di dengar? Diam sajakah? Ngangguk ngangguk? Atau kalau curhatnya di chat cuman just read??

  15. aryanti.s 00

    aryanti.s 00

    3 bulan yang lalu

    Ada sedih yang tak bisa di utarakan 🌾

  16. Ardian Lutfi Maulana

    Ardian Lutfi Maulana

    3 bulan yang lalu

    review kalung nya dong kak fiersa. penasaran nih sama kalungnya. nempel terus kayaknya

  17. Mora_ 07

    Mora_ 07

    3 bulan yang lalu

    Assalamualaikum. Mantap bangat bg fiersa. Selalu harmonis ya bg. Kalau ada kesempatan ajak istrinya ke padang. Naik gunung talang bg.

  18. Fadli Kurniawan

    Fadli Kurniawan

    3 bulan yang lalu

    Saya jga pernah bung,pas saya ungkapin pas waktu dia udah punya pacar"Pernah diungkapkan ketika sebuah jawaban bukan lagi menjadi suatu ambisi,melainkan sebagai pelega saja".

  19. Fakhru braxton

    Fakhru braxton

    3 bulan yang lalu

    Bacalah Al Quran.. Bertilawahlah.. Atau cukup dengar dan simak dg baik.. Alquran obat hati.. Alquran ada dirumahmu.. Bacalah mushaf itu.. Dia rindu pdmu.. Yasin boleh.. Al kahfi silahkan.. Suroh alquran apa sj.. Disaat tmn2 atau orang2 sekitar tdk tau mslh mu.. Al Quran lbh tau.. Bhkn yg menakjubkan.. Jika kamu mati tdk akan ada tmn setia yg menemani mu.. Kecuali amal soleh.. Dan Alquran bs jd teman setia di alam kuburmu.. Krn kau stiap saat menjaga, membaca, serta mentadaburinya... Alquran adalah syafaat/penolong dikala duka menyelimuti dlm hidup.. Dan tmn ga kw kw utk tmn setia didlm kuburan mu.. Ia akn menjelma sbg sosok tmn yg mengasyikkan.. Salam damai.. Bacalah Alquran..

  20. Jurnal Difki Muhammad Fahri

    Jurnal Difki Muhammad Fahri

    4 bulan yang lalu

    Semangat terus kak fiersa, memang kesedihan harus ada kak ya mungkin karena kesedihan bagian dari pada kebahagian, jika kita tidak bersedih maka menurut saya permasalahan serta solusi tidak akan kita dapatkan dan yang pasti kesedihan mengantarkan kita pada kesadaran diri serta harus merubah nya...Salam kak

  21. Nafila naff

    Nafila naff

    4 bulan yang lalu

    Butuh motivasi lagi bung untuk muda

  22. Sellya Mursia

    Sellya Mursia

    4 bulan yang lalu

    Inilah salah satu bukti. Bahwa setiap manusia merasakan hal yang sama. Namun dengan cerita yang berbeda. Dulu aku berfikir, didunia ini hanya aku yang merasakan itu. setelah aku berani mendengar sesama, ternyata mereka juga merasakan hal yang sama.

  23. Jember 86

    Jember 86

    4 bulan yang lalu

    Terima kasih mas fiersa sangat mengispirasi nuwun

  24. Fikhrul Ihsan

    Fikhrul Ihsan

    4 bulan yang lalu

    Hal yg terbodoh buat saya dan mungkin semua orang memendam rasa sedih hingga menjadi sakit hati

  25. Hetty LeeZ

    Hetty LeeZ

    4 bulan yang lalu

    KITA SAMA

  26. Rony Emil Tera Parusa

    Rony Emil Tera Parusa

    4 bulan yang lalu

    " SEBUAH PILIHAN DIDASARI OLEH RASA INGIN LEBIH BAHAGIA" kubungkus itu bang

  27. alya said

    alya said

    4 bulan yang lalu

    😘

  28. nidya larasati

    nidya larasati

    4 bulan yang lalu

    jujur sama perasaan diri sendiri dan pasangan yg baik akan menerima apapun perasaan kita, itu yg gw sama pasangan gw pegang pasangan gw 1/2 dr hidupnya dihabiskan dgn bekerja kantoran dan someday dia bilang dia lelah dan tidak bahagia dengan rutinitasnya itu gw dengerin apa yg dia mau dan i accept ketika dia memutuskan resign dgn jabatan yg sdh sangat mapan. kalau hati sudah tidak bahagia jgn dipaksa mungkin kita butuh jeda agar sedikit lega dan lebih bahagia

  29. Aku48 Oi oi

    Aku48 Oi oi

    4 bulan yang lalu

    Kalo aku sih ngerasain nya sedih tapi ga tau sedih karena apa. Emg bnyk hal2 buruk yg belakangan terjadi, tp kalo dipikir tu itu ga sesedih itu sampe hrs ngerasain 'sedih' yg skrg ku rasain. Tp ttp aj kl lagi sendiri tu rasanya kek kosong, hampa, pengen nangis. Tp ya itu, ak gtw sedih karena apa. Lumayan 'nyiksa' sih, tapi ya udah lah ya

  30. Doedy Soelis

    Doedy Soelis

    4 bulan yang lalu

    Thx bro .. anda mewakili dilema saya ....

  31. Cukup Ola

    Cukup Ola

    4 bulan yang lalu

    Bung, sy suka sekali mendengarkan lagu bung fiersa. .

  32. matematika SMA

    matematika SMA

    4 bulan yang lalu

    Paling suka sudut pandang ngaktau kenapa slalu pas aja buat saya

  33. Porik

    Porik

    4 bulan yang lalu

    *"Karena memandang masalah, tidak perlu saling menyudutkan"* Fiersa, 2020

  34. Nathania Litahayu Husodo

    Nathania Litahayu Husodo

    4 bulan yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️😭😭

  35. Haddad Azfa

    Haddad Azfa

    4 bulan yang lalu

    Bang saya salah satu penggemar abang, saya suka dengan konten konten abang. Sangat membuka pikiran namun ada baiknya di setiap video yang abang buat di sisipkan pesan agama supaya pendengar bukan juga terbuka pikirannya tapi juga terbuka hatinya. Terimakasih bang.. salam literasi

  36. uda ali

    uda ali

    4 bulan yang lalu

    so inpirasi bung. sebagai orang muslim. salah satu kebahagian adalah sholat yg khusuk,

  37. Ifan Thegell

    Ifan Thegell

    4 bulan yang lalu

    Setuju..👍

  38. lumrah jawa

    lumrah jawa

    4 bulan yang lalu

    Bang sy setuju, gak tau setuju aja pokoknya. Ngomong2 backsoundnya dari mana bang.

  39. Srii Limbong

    Srii Limbong

    5 bulan yang lalu

    .. merasa sendirian . Merasa dunia itu sangat kejam.. merasa terseok² di keringnya harapan . Tapi dengan semangat ato keluh kesah dunia terus berjalan.. pilih lah jalanmu.. yok semangat yok

  40. Logofilia

    Logofilia

    5 bulan yang lalu

    Air Amerta pun dipuji guna mendapatkan sesuatu hal yang abadi🤘

  41. LEONARDHO Blue

    LEONARDHO Blue

    5 bulan yang lalu

    Masih mending dgn pengalaman anda masih g apa" dgn pengalaman ayah sy

  42. Viki Zikrillah

    Viki Zikrillah

    5 bulan yang lalu

    Tahun ini menjadi tahun yang sangat tidak baik2 saja, tapi berkat toxic positivity yang kak fiersa bilang bahwa selalu tetap tersenyum ketika hati tidak baik2 saja, tapi itu sangat membantu, ternyata kepura2an itu memberikan hal positif ke diri ini bahwa banyak bgt yg masih bisa dinikmati dg hal kecil menjadi bahagia yaitu senyum. Kita hanya cukup menerima perasaan diri kita tanpa memberi tahu ke khalayak banyak. Dan sy merasa mendapatkan diri sendiri kembali dari hal sederhana yaitu senyuman :')

  43. Vien Ilyas

    Vien Ilyas

    5 bulan yang lalu

    Bukan takut dikatakan tidak bersyukur, tapi lebih takut akan ada dampak ke orang yang di sayang

  44. heni soemaman

    heni soemaman

    5 bulan yang lalu

    ❤

  45. heni soemaman

    heni soemaman

    5 bulan yang lalu

    ❤

  46. Erwanda 75

    Erwanda 75

    5 bulan yang lalu

    Ini bener, waktu itu lagi sedih tentang asmara. Di tahan gabisa akhirnya nangis dan cerita ke ibu, ibu juga dengerin masalah apa dan kenapa. Dan akhirnya saya peluk ibu dan hilang perasaan sedih itu sampai sekarang.

  47. Bayu Bunglon

    Bayu Bunglon

    5 bulan yang lalu

    Saya patah mas Karena saya gagal lamaran Dia ninggalin saya ketika waktu itu sudah dekat Serius sakit :'(

  48. Anggi Cahyono

    Anggi Cahyono

    5 bulan yang lalu

    Sorry bro gue harus bilang "SIALAN" kata2 lu bener2 mewakilkan unek2 gue saat ini, gue yang gak pandai merangkai kata terasa lega dengerin ini. Sukses terus Fiersa Besari

  49. Izwaashura Sadali

    Izwaashura Sadali

    5 bulan yang lalu

    Terima kasih atas kata-kata anda.

  50. Wisvian Maulana

    Wisvian Maulana

    5 bulan yang lalu

    Kang.. Maca nya? :D

  51. Lutfiah Jum'atillah

    Lutfiah Jum'atillah

    5 bulan yang lalu

    NANGIS BOLEH,SEDIH BOLEH, NGELUH BOLEH. JANGAN LUPA BERSYUKUR:)) HEHEH

  52. Joshua Aldo R

    Joshua Aldo R

    5 bulan yang lalu

    Makasih banyak 😭

  53. Rajha Jetu

    Rajha Jetu

    5 bulan yang lalu

    ane sedih setiap detik tanpa siapa2 dan apa2 tapi hidup terus berjalan dan ane harus tetap tersenyum terus berusaha bahagia karena kita ngga pernah tau,besok matahari masih ada atau tidak😊

  54. Muhamad Cahyo

    Muhamad Cahyo

    5 bulan yang lalu

    Bahagia dan tersakiti itu bukan pilihan, Tapi kenyataan, Yg akan datang kapanpun tanpa pertanyaan, Siapkanlah dirimu dengan semua keadaan, Karena kenyataan pastilah beda dengan harapan. Belajarlah dari semua perbedaan, Karena di situlah engkau akan menemukan kebijaksanaan.

  55. Hadi Arifin

    Hadi Arifin

    5 bulan yang lalu

    Saya posesif soal hubungan. dan saya kehilangan kawan dan pasangan. Saya salah?

  56. Alfi Sa'adah

    Alfi Sa'adah

    5 bulan yang lalu

    🙂❤️

  57. deo vitara

    deo vitara

    5 bulan yang lalu

    izin coment bang.. 1. gaya mempengaruhi berat 2. egois 3.cari solusi 4.tentukan pilihan 5.komitmen 6.kembali ke no 1 sudut pandang gw bang ,maaf klo slh..

  58. dunia mawmaw

    dunia mawmaw

    5 bulan yang lalu

    Bung cuma mau tanya, bikin video yg terstruktur n sistemanis gini diulang ulang gak sih?? . Singkat, padat, jelas, n bahasanya makjlebbbb , bikin aku yg sedih berbalik menyusukuri hidup n gak ngotot lagi urusan duniawi .. Btw, aku seorang ibu anak 1 , anakku usia 2 th, aku rindu kerja, aku rindu berkarier, aku rindu punya duit banyak, bisa beli ini itu tanpa minta ke suami. Tapi sisi lain, ada kebahagiaan yg bisa aku dapet 24 jam bareng sama anakku, meskipun kehidupanku berbalik sekarang, biasa di dunia kerja skrg full mom Dan dalam keadaan ekonomi yg biasa aja,. Kadang banyak recomend kerjaan dari rekan2 ku, gitu nyampe interview jawabanku selalu ngambang n gak seantusias kayak dulu, Yap aku berat ninggalin anak, tp jg mau bantu suami wujudin impian n nabung buat masadepan anak sama2. I just want give the best for her future... 😭

  59. Me Junkiee

    Me Junkiee

    6 bulan yang lalu

    Perihal rasa yang bersua, Hingga tiba dimana akal dan rasa jalan bergandengan di alun-alun yang begitu sejuk nan indah

  60. motor kolot indonesia

    motor kolot indonesia

    6 bulan yang lalu

    Sedih ko berhak.ngaji aja dulu mass biar dalem ilmu nya..thx

Berikutnya