Hiburan

Pokoknya Dita Gak Boleh Ngekos!! Biar Masih Bisa Kita Pantau (2/4)

Part 1 : idplayer.info/show/alYwdDBuQ1FhWHc.html
Part 2 : idplayer.info/show/Mm9pVnlyVEpETFE.html
Part 3 : idplayer.info/show/TC1jRFpTd2tHSDA.html
Part 4 : idplayer.info/show/UVdDMFI0TDhzVmM.html
Malam Malam adalah sebuah program talkshow yang dibawakan oleh Surya Insomnia, Dita Fakhrana dan Tora Sudiro yang akan membahas hal-hal menarik yang masih sering menimbulkan pertanyaan di masyarakat, apakah ini benar atau hanya mitos belaka. Program ini akan menampilkan footage-footage tentang tema yang dibahas dan juga akan membuka telepon interaktif kepada penonton untuk membagikan cerita unik dan menarik yang pernah mereka alami. Selain itu penonton juga bisa membagikan pengalaman mereka melalui social media yang akan dibacakan oleh Surya Insomnia, Dita Fakhrana dan Tora Sudiro di studio.
Instagram : @malam_malamnet

Komentar 

  1. yanaashabulkahfi_id

    yanaashabulkahfi_id

    4 jam yang lalu

    0:24 👏👏🤣

  2. Tsuyomaru En

    Tsuyomaru En

    7 jam yang lalu

    Aku tahu....

  3. Ramadana Dimas

    Ramadana Dimas

    Hari Yang lalu

    Kamu jarang dipompa sih Anget sur, mansion Begajulan bgt toraa ini wkwk

  4. Sam Oreb

    Sam Oreb

    2 hari yang lalu

    gua gumun .jakarta tu pulau dewe yah .semarang di jawa .jakarta di pulau ? di situ saya kadang merasa gugel maap itu ga tau apa apa

  5. irgazibu08

    irgazibu08

    3 hari yang lalu

    Duh pengen punya pasangan kyk ka dhita.. Ketawanya cantik

  6. Gio's Journey

    Gio's Journey

    3 hari yang lalu

    gak kalah seru sm TNS loh ini wlw baru tp cukup menghibur

  7. Ahmedabdel Aziz

    Ahmedabdel Aziz

    3 hari yang lalu

    Kamu jarang di pompa sih. Asu tenan🤣🤣🤣

  8. iwan esoftgreat

    iwan esoftgreat

    4 hari yang lalu

    apa cuman gue yg ke sini cuman pgn lht dita

  9. pengangguran kaya

    pengangguran kaya

    4 hari yang lalu

    gak tau pas menit 2:54 gw seneng banget liat nya ... muka nya surya natural bgt kaget nya... semangat bgt gw jadi sohibmalam

  10. Faris Hidayat

    Faris Hidayat

    4 hari yang lalu

    ricekoker d gembok. krn teman kos kalo minta nasi ngak tangung-tangung surrr

  11. Muhamadsahid Wijoyo

    Muhamadsahid Wijoyo

    5 hari yang lalu

    Anjir.. mensen

  12. ibra him

    ibra him

    5 hari yang lalu

    baru tau kalo tandon bahasa jawa, kirain bahasa universal...... payah surya gak ngerti 😄😄😄

  13. cerita kehidupan

    cerita kehidupan

    5 hari yang lalu

    Tandon lovers 😁

  14. Aquaboy

    Aquaboy

    5 hari yang lalu

    5:45 Masya Allah gemes banget

  15. Yu C

    Yu C

    5 hari yang lalu

    Vin-dest Surya-adit Imam-danang

  16. Cahyo Purnomo

    Cahyo Purnomo

    7 hari yang lalu

    kloooooopppp trio bego anjay saingan duo bego tapi sekut tonight show...wkakkakakakkakakk

  17. Joseph Tyler

    Joseph Tyler

    7 hari yang lalu

    Njir tandon aja gk tau wkwkwkwkwk

  18. Bagus Somantri

    Bagus Somantri

    8 hari yang lalu

    Ngomong mensen di tv ngahahah

  19. Rizky Riswanda

    Rizky Riswanda

    8 hari yang lalu

    Tau tau TANDON bahasanya juga wkwkw😂

  20. ibra danish

    ibra danish

    9 hari yang lalu

    akhirnya gak ada part yg gw skip... biasa gw skip pas zari gombal gt... bukan ga suka tp geli dengernya..rayuan receh lebay.

  21. Yudha Adrian

    Yudha Adrian

    9 hari yang lalu

    Kamu jarang di pompa sih wkwkwkk gembel

  22. yasir nurrahman

    yasir nurrahman

    9 hari yang lalu

    Orang kaya pasti ga pernah Mancing Pompa.. -Surya 2019- Wkwk disitu gw ngakakk.. pengalaman nya Surya kepake bgt di acara ini asli..!!

  23. CLEO VLOG

    CLEO VLOG

    9 hari yang lalu

    judul di kaseh tanggal. biar kita nonton nya enak. trims. lanjut kan

  24. Syarifah Fatimah

    Syarifah Fatimah

    9 hari yang lalu

    Ccaaaakheeeeppp nih kombinasinya kalo ama Tora. Bukan cuma Surya yg ngelucu. Semoga awet ya malam-malam :)))

  25. Guppy 11

    Guppy 11

    9 hari yang lalu

    Aku kali tu, ni dikost masak airn mie di rice cooker😂

  26. nanonano kece

    nanonano kece

    9 hari yang lalu

    Kalo sampe Surya lagi ga masuk diganti Vincent atau Desta.. entah apa yang terzadi. Wakakkaka

  27. Supernova Imperion

    Supernova Imperion

    9 hari yang lalu

    Entah knpa gw lebih suka Tora daripada ZH Doi lucu tapi susah masukin joke,terlalu mengalah dialognya

  28. Ezza Rangga

    Ezza Rangga

    9 hari yang lalu

    Bang tora udah lama ga nge host jadi kaku wkwkwkwkwkwk

  29. Dimas Lapak

    Dimas Lapak

    10 hari yang lalu

    Waktu kos, mejik kom buat ngeringin kaos kaki

  30. Nagieb Burhanudin

    Nagieb Burhanudin

    10 hari yang lalu

    Trio ngocol....Seneng dengerin ketawa nya dita....#renyahbanget....😄😄

  31. mal zairi

    mal zairi

    10 hari yang lalu

    Zarry?

  32. Bis Mania

    Bis Mania

    10 hari yang lalu

    Ntar kalo misal tora gak di sini lagi dan surya masih, berharap yg gantiin adit insom trs nama acara nya ganti jd net insomniac 🤭👌

  33. lorry trolly

    lorry trolly

    10 hari yang lalu

    Klo di discovery bintaro kan semua rumah dikasih tandon air..buat cadangan air. Ditanem di tanah. Dita kan rmhnya discovery.. Rumah horaang kaya

  34. Maryani Maryani

    Maryani Maryani

    10 hari yang lalu

    Wkwkwk bang tora "km seh jrng d pompa (dita)...bang surya ngakak😂😂😂😂

  35. Perdana Brian Tambun

    Perdana Brian Tambun

    10 hari yang lalu

    surya adalah kita.. dia ngerti bgt sama keresahan gaya hidup anak-anak rata rata. yg nongkrong di flyover buaran lah. mancing pompa air lah. 🤣

  36. lordcumiring

    lordcumiring

    10 hari yang lalu

    Zary kemana?

  37. uliya_ nisa

    uliya_ nisa

    10 hari yang lalu

    Please lah datengin adit sesekali .. surya adit gitu lah tolong...

  38. SandyBayu SESOBO

    SandyBayu SESOBO

    10 hari yang lalu

    Tand0n banyu. ,

  39. Gerry Wowiling

    Gerry Wowiling

    10 hari yang lalu

    02:05 air di tandon juga diisi pake pompa air malih :D

  40. Zezen Zaenal

    Zezen Zaenal

    10 hari yang lalu

    "Besok besok klo kamu jemur pakaian dalam dikunci stang coba" Surya

  41. Tiwo Jaya

    Tiwo Jaya

    10 hari yang lalu

    Si Dita makin aja grepek" Surya.. 🤔🙄🤔🙄 saya nya yang ngiluu..

  42. Angga Rama

    Angga Rama

    10 hari yang lalu

    Mansion

  43. Abrar Rossi

    Abrar Rossi

    10 hari yang lalu

    Saya dukung *Dirty Jokes* 👍

  44. Alfin Alfiansyah

    Alfin Alfiansyah

    10 hari yang lalu

    Duhhh dita

  45. Gaza Mumtaz

    Gaza Mumtaz

    10 hari yang lalu

    Min saya mau tanya zarry kemana?apa udh di gantiin tora secara permanen / sementara? Tolong jawab min

  46. BANG CHUK CEK

    BANG CHUK CEK

    10 hari yang lalu

    Baru awal liat langsung suka TORA DAN SURYA

  47. Nofra No

    Nofra No

    10 hari yang lalu

    sumpah.. gk ilang2 manisnya kk dita😁

  48. Mifta Holman

    Mifta Holman

    10 hari yang lalu

    Zary out permanen?

  49. Wira Yasli

    Wira Yasli

    10 hari yang lalu

    Kamu jarang dipompa sih "tora"

  50. Hotibul Um

    Hotibul Um

    11 hari yang lalu

    11:03 imut beud sumpah

  51. Andy Santomy

    Andy Santomy

    11 hari yang lalu

    drum aja agak murah...

  52. Edo Wijaya

    Edo Wijaya

    11 hari yang lalu

    Pantesan gak asing, lha beberapa kali tak foto itu ririn

  53. Agus Setiawan

    Agus Setiawan

    11 hari yang lalu

    Penonton terlalu norak.

  54. reza aditya

    reza aditya

    11 hari yang lalu

    Bener Dita tandon tampungan air #LoveDita♥️♥️♥️

  55. Asep supriyanto

    Asep supriyanto

    11 hari yang lalu

    Liat dita ga berhenti ketawa di sni sampe merah pipinya.. hahahhaa gurih

  56. Hajis Nur

    Hajis Nur

    11 hari yang lalu

    Cantik sih .

  57. Abcde com

    Abcde com

    11 hari yang lalu

    Klop sm tora...

  58. Dana Relazi

    Dana Relazi

    11 hari yang lalu

    Oh tandon itu bahasa jawa. Ku kira bahasa mana aj

  59. Eko Gendro

    Eko Gendro

    11 hari yang lalu

    Tandon banyu

  60. RAE PRODUCTION

    RAE PRODUCTION

    11 hari yang lalu

    kirain tandon itu bahasa umum,ternyata orang jakarta gak tau tandon 😅

Berikutnya