Hiburan

Luna Maya butuh bertahun-tahun memaafkan Ariel - Daniel Tetangga Kamu

#DanielManantaNetwork #LunaMaya #Part02
Setelah merasakan semuanya, Luna Maya sempat merasa insecure. Setiap kali ia keluar rumah, selalu menggunakan Hoodie dan berjalan menunduk. Pada akhirnya, Luna Maya bisa ikhlas dan pasrah kepada Tuhan atas segala sesuatunya. Dan Luna bisa memaafkan semuanya, termasuk dirinya sendiri.
Hi! Ini gue, Daniel Tetangga Kamu. Gue mau ngajak kalian semua untuk tau jauh lebih dalam dengan beberapa sosok yang biasanya kita lihat diatas panggung atau di layar TV aja. Bersama kita akan tau perjuangan dan belajar bagaimana para sosok luar biasa ini bangkit dari masalah mereka. Dan mengetahui lebih dalam perjalanan spiritual mereka. Yes, It's gonna be very deep and exclusive!
Setiap hari gue akan ngobrol dengan tetangga terdekat gue di channel IDplayer Daniel Tetangga Kamu.
Jangan lupa saksikan Daniel Tetangga Kamu, setiap hari Senin-Jumat pukul 16.00 WIB, dan Full Episode setiap hari Sabtu pukul 16.00 WIB.
Do You Have Instagram, follow us:
danielmanantanetwork

Komentar 

  1. Anik Zakiyah

    Anik Zakiyah

    Jam Yang lalu

    Mak jleeeb pas kak luna bilang " mau minta sesuatu malu " Inget dosa

  2. Any Ambarwulan

    Any Ambarwulan

    2 jam yang lalu

    Salut ama luna...

  3. dwi kitty

    dwi kitty

    2 jam yang lalu

    Love u kak luna

  4. wt t

    wt t

    2 jam yang lalu

    masa tersulit karena aril..tapi kenapa aril ga mau tanggung jawab..

  5. Halif Xeon

    Halif Xeon

    4 jam yang lalu

    Pengalaman anda adalah guru anda di masa depan...

  6. Daniel Mavin

    Daniel Mavin

    5 jam yang lalu

    Halo Om Daniel Mananta, aku Daniel Mavin.

  7. Mei

    Mei

    5 jam yang lalu

    Luna.. Let me give you a big hug.. πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ˜

  8. Murni Yulida

    Murni Yulida

    5 jam yang lalu

    Buat saya, setiap orang tidak ada yg sempurna, setiap orang pasti berbuat salah, memang kesalahan yg dibuat berbeda2, tapi dihadapan Tuhan, kesalahan kecil, besar, sama. Tuhan sellau selalu sayang sama Luna, Tuhan selalu mengulurkan tangannya sama Luna. Luna kuat karena Tuhan yg menguatkan dan saya salut banget sama Luna.. bisa melewatinya dengan baik, kuat. Diberkati selalu bisnisnya, dan kiranya Tuhan memberikan pendamping yg baik, mengerti Luna.

  9. Nenih Suryani

    Nenih Suryani

    7 jam yang lalu

    Makanya jadi cewe jngn sok cantik ampe mmk di gratisin rasain tuh Makan tuh mantan terindah

  10. Delviana Rachmi

    Delviana Rachmi

    10 jam yang lalu

    Gilasih luna maya dgn segala pemikirannya

  11. Anny susanti

    Anny susanti

    10 jam yang lalu

    Semoga kak luna maya segera menemukan pasangan yang bisa menerima masa lalunya❀❀❀

  12. Widya Malaikha

    Widya Malaikha

    13 jam yang lalu

    I feel you, kak luna. Kok aku sedih yaaa nonton ini kek liat diri sendiri. Makasih kak luna udah kuat dan kembali, buat aku dan org2 yg mgkin mengalami masalah berat yg sama jadi seperti dikuatkan.

  13. prasasti eurly

    prasasti eurly

    13 jam yang lalu

    Ikhlas dan Pasrah.. Gw ga nyerah, tapi bantu gw... "luna maya"

  14. Alpine J Pribadhy

    Alpine J Pribadhy

    13 jam yang lalu

    Ini kenapa kayak acara rohani Kristen yang curhat2 itu ya

  15. Mega Puspita

    Mega Puspita

    14 jam yang lalu

    Tidak hanya di agama kristen aja kak. Di Islam jg sudah dijelaskan kalau penyakit hati itu harus segera disembuhkan. Jangan sampai punya penyakit hati karna itu akan jadi penyakit badan jg

  16. Utuh Syaeilendra

    Utuh Syaeilendra

    15 jam yang lalu

    Makanya hati hati dengan #Butuh,meskipun kalimatnya membutuhkan,dasar kita memang butuh btamuan lawan waloh,😊

  17. Marina k

    Marina k

    16 jam yang lalu

    Ambil pelajaran dari pengalaman gelap masa lalumu

  18. juliusfery

    juliusfery

    16 jam yang lalu

    <a href="#" class="seekto" data-time="299">4:59</a> INTI PEMBICARAAN YANG KITA CARI

  19. brynosaurs

    brynosaurs

    16 jam yang lalu

    kenapa masih dibahas sih soal ginian. move on dong. . .

  20. pena hitam

    pena hitam

    17 jam yang lalu

    karna waktu yang bisa mengobati luka...trimakasih luna sudah berdamai dengan kesalahanmu.. mata yang berbicara itu utk orang2 yang gak mengenal dirimu secara langsung... bagi yang mengenal kamu secara lasg..kesalahanmu tertutupi dengan segala yang kamu miliki.. meskipun sekarang kamu byk mendapat simpati dan org lain mulai menghargai kamu lagi..semoga kamu tetap menjadi pribadi yang rendah hati,,tidak sombong dan tidak berubah... dan ingatlah..lebih banyak org yang menyayangimu daripada org2 yang gak suka kamu..fokus la utk mrk,,berikan selalu karya2 terbaikmu,,terusla memotivasi orglain,,berhasillah bersama orang banyak,,bukan hanya utk dirisendiri..sukses selalu.

  21. Yuniar bwi

    Yuniar bwi

    17 jam yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim Alhamdulillahirobbilaalaamiin Fikiran yg smart πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  22. Opan Soparillah

    Opan Soparillah

    17 jam yang lalu

    Ko seolah-olah ariel berada diposisi yg salah dan luna berada diposisi yg dirugikan... Padahal kemauan bersama. Dan ariel sudah menebus kesalahannya. Kalau Luna...??? Dan nama besar Ariel tetap menjadi bahan2 konten yg menarik, salahsatunya ialah mengungkit-ungkit masa lalunya...

  23. Post Man

    Post Man

    19 jam yang lalu

    Emang ariel salah apa hingga luna butuh bertahun-tahun untuk bisa me maafkan ariel??

  24. Putra Kelana

    Putra Kelana

    20 jam yang lalu

    Mau nangisss ... sesungguhnya ...tp semuanya di lewati .. huuuu

  25. AvS Siwi

    AvS Siwi

    20 jam yang lalu

    Danie kaosnya sizenya besr...beli dmn?ak klo mau eli kaos size kekecilan trs nie heeheheh

  26. onsia waode onsia

    onsia waode onsia

    20 jam yang lalu

    semangat ya mba luna maya,z do'a kan semoga luna mendaptkan jodoh yg terbaik yg tulus mencintai luna Aamiiiiin....

  27. Dwi Apryanto

    Dwi Apryanto

    22 jam yang lalu

    Struggle dan Survive nya mba Luna ini hebat banget, dan hasilnya mba Luna terlihat sangat kuat. Inspirative buat yang punya masalah yang cukup besar juga. Sehat & sukses terus mba Luna dan bang Daniel

  28. Firda Dinata

    Firda Dinata

    22 jam yang lalu

    Sma Ariel kpan dong

  29. Armadanii arii_chanel

    Armadanii arii_chanel

    23 jam yang lalu

    Cinta sejati ariel itu adalah ... Adalah luna ❀

  30. Renny Riswanti

    Renny Riswanti

    Hari Yang lalu

    Dia salahsatu wanita terkuat negri ini menurutku sih, ga sembarangan orang bisa kyk dia laluin cobaan yg kyk gt, diluar apa yg terjadi dan dilalukan itu urusan pribadi dia dan dia melakukan dengan orang yg dicintainya dia kita ga bisa menjudge dia, saya sangat salut sama dia

  31. moryna hutahaean

    moryna hutahaean

    Hari Yang lalu

    Moment paling lega adalah ketika Kita mau berdamai dengan hati dan diri kita sendiri dengan memaafkan dan merelakan 😁

  32. Ariska A

    Ariska A

    Hari Yang lalu

    Tonton nih bg boril gmna mantan lo berjuang untuk bangkit. Harusnya lo bangkit dari awal lagi sama mantan lo ini.

  33. Linda Wati

    Linda Wati

    Hari Yang lalu

    Terima kasih Daniel n Luna Maya, sangat memberkati

  34. Arisa Cristine

    Arisa Cristine

    Hari Yang lalu

    Ariel penjahat kelamin dan gk prnh bertanggung jwb!!Klrg org(cut tari) berantakan krn Ariel!! betapa baik nya Ariel hrs minta maaf telah menghancurkan masadepan LM!!jgn merasa menang krn artis terkenal ntr Ariel tuai Karma dr perbuatan sendiri!!

  35. Cika Putra

    Cika Putra

    Hari Yang lalu

    Tatony msih ad ga ya..

  36. Nuraini Pontianak

    Nuraini Pontianak

    Hari Yang lalu

    Ia Allah..smoga luna maya di beri Allah jodoh yg sholeh/baik hati.hanya Allah yg Maha Tau segalanya.perjalanan hidup seorg anak manusia yg mnjd rahasia Allah.πŸ’πŸ’–πŸŒ±

  37. Nuraini Pontianak

    Nuraini Pontianak

    Hari Yang lalu

    Ia Allah.. luna sedih nont pas luna mceritakan kesulitannya.ilmu ikhlas..sabar bnr lunaπŸ’–πŸ’πŸ™

  38. Fa Tami

    Fa Tami

    Hari Yang lalu

    Bener Banget LunMay... I feel it πŸ₯Ί

  39. Yudiday Day

    Yudiday Day

    Hari Yang lalu

    Masih dibahas aja..

  40. Widi Pertiwi

    Widi Pertiwi

    Hari Yang lalu

    Colab sama kak unge dong kakkk

  41. SNAP pagi

    SNAP pagi

    Hari Yang lalu

    Assalamualaikum,πŸ™πŸ» Point yg membuat kita ingin berkomentar setelah menonton video ini yaitu pada point percakapan atau do'a dg tuhan seorang Luna Maya, jangan pernah gunakan gaya bahasa sendiri di publik yg nantinya akan membuat persepsi orang keberatan dg kalimat kita, seperti td Luna Maya seolah-olah menyetarakan derajat tuhan itu setara dg manusia, so pasti kalau org2 yg jeli dg pembicaraan akan beragumen seperti itu, td beberapa kali Luna menggunakan kata "Loe" untuk menyatakan/menyebut tuhan, kalaupun kebiasaan kita berdo'a seperti itu, ya cukup kita sendiri yg tau, jangan utarakan ke publik bahasa dalam berdo'a yg seperti itu, jujur saya sendiri baru kali ini liat orang nyebut Tuhan dg kata "loe" seumur hidup saya, ini juga jadi pesan buat teman2 yg nonton video ini & komentar ini, jangan pernah melakukan hal yang serupa dalam hidup kita selagi kita beriman, apapun agamamu, adanya dirimu itulah bukti kebesaran tuhanmu,, buat bg Daniel sukses selalu Chanelnya, kalau bg Daniel mau kasih pin di komentar ini gak pa2, biar bisa jadi pesan yg baik jg buat tmen2 semua & kalau bg Daniel gak berkenan, jg gak pa2πŸ™πŸ» πŸ™πŸ»Assalamu'alaikum πŸ™πŸ»

  42. Rizwan rizwan

    Rizwan rizwan

    Hari Yang lalu

    Boleh kenalan luna

  43. Erna YuliaNingsih

    Erna YuliaNingsih

    Hari Yang lalu

    Sabar dan tawakal ka Luna ,, insyaallah semua akan menjadi lebih baik lg,, tetap semangat πŸ₯° ka Luna , bahagia seutuh nya akan datang untuk ka Luna.

  44. Faris Fahlefi

    Faris Fahlefi

    Hari Yang lalu

    Big big big respect for a strong women, Luna maya. Hats up

  45. Petrulus Sias

    Petrulus Sias

    Hari Yang lalu

    Mantap bang.gbuπŸ‘πŸ‘

  46. Eny Yusnita

    Eny Yusnita

    Hari Yang lalu

    Orang sabar adalah yang mau belajar dan mengambil hikmah dari kesalahan yang telah dilakukan dan berusaha menerima dampak dari kesalahannya...

  47. syafa Ajah

    syafa Ajah

    Hari Yang lalu

    HEY LUNA MAYA KENAPA LU SELALU BAWA2 NAMA MANTAN LU SETIAP KONTEN BAHKAN DI ACARA TV.

  48. syafa Ajah

    syafa Ajah

    Hari Yang lalu

    ADUH SI LUNA MAYA BAHAS AIB SRNDIRI PADAHAL DIA DULU NGAKU.LU SEORANG ORANG YG TERSAKITI.PADAHAL LU SAMA2 NGERASAIN ENAK NYA.LU SAMPAI MEREM MELEK KAN DAN KETAWA2 SAAT DI VIDIEO IN.LU AGRESIF.LU YG PALING BANYAK GOYANG.MANTAN LU AJA G PERNAH NYEBUT NAMA LU.SEMENTARA LU SERING BANGET BAHAS MANTAN LU DI BE2RAPA KONTEN.MAKA NYA JADI CWEK HARUS PINTER JAGA HARGA DIRI DAN JANGAN JUTEK DAN ARROGAN.CUT TARI AJA SEKARANG DAH NIKAH SM PRIA GANTENG BRONDONG LAGI.MUNGKIN LAKI JUGA TAKUT LUA LU YG GALAK.YG KYA NYA CUMAN PENGEN MAIN LU DOANG.PASTI BANYAK YG PROTES NIH BALA2 NYA.

  49. Kontol Dowo

    Kontol Dowo

    Hari Yang lalu

    Daniel Kok cepat Tua ya

  50. Arsy Marcellah Ajianto

    Arsy Marcellah Ajianto

    Hari Yang lalu

    Waaaa ka daniell ada vlogg, kereennnn nih pembawaacaraa pertanyaan nyaa palingg okeee

  51. nelda Nelda

    nelda Nelda

    Hari Yang lalu

    Kok gue nangis ya dengar luna ngomong gitu.

  52. p Putra

    p Putra

    Hari Yang lalu

    Yaaa ambil hikmah ny saja... hukuman asusila merusak bnyk karir ny.... semoga dapat jodoh yang baik.

  53. Animu lovers

    Animu lovers

    Hari Yang lalu

    Mantap ko

  54. Octha Pratama

    Octha Pratama

    Hari Yang lalu

    tolong dong pertanyaanya di kontrol dong jangan terlalu blak blakan. kasihan kak luna.😭

  55. riri ege

    riri ege

    Hari Yang lalu

    Sayang Kamu kak Luna keep strong

  56. Yosi Jakarta

    Yosi Jakarta

    Hari Yang lalu

    Tangan gw cape like semua komen yg mendoa kan tebaik untuk ka luna benar kata kalian ka luna berhak bahagia terlepas semua ke hilafan nya manusa tak luput dari salah dn perbuatan dosa ntah di sengaja atau tidak..ka luna strong women baik hati bgt apa ada nya ka luna di mata gw org baik..org asik love you lunmay 😘

  57. laifern Wong

    laifern Wong

    Hari Yang lalu

    Sabar mbk Luna...Allah akan memberi jlan yg terbaik...Amin...

  58. Firdaus Maulidana

    Firdaus Maulidana

    Hari Yang lalu

    Kaya acara rohani wkwkwk terselubung

    • Roof Toop

      Roof Toop

      19 jam yang lalu

      Iya pembuka dan penutup nya bikin agak risih kayak acara rohani Kristen πŸ˜“

  59. ewi sartika rustam

    ewi sartika rustam

    Hari Yang lalu

    Kak luna i'm proud of you sehat" terus yah kak love u

  60. Farida Arif

    Farida Arif

    Hari Yang lalu

    Saya salut, saat jatuh dia kuat, kekasih sejatinya menghianati tpi dia masih memendam cintanya...

  61. Ratuni Azkiara

    Ratuni Azkiara

    Hari Yang lalu

    Luna maya 😍😍.

  62. Ferdian Putri

    Ferdian Putri

    2 hari yang lalu

    Kok aku nangiiis

  63. Galuh Kirana

    Galuh Kirana

    2 hari yang lalu

    Yang harus dipertanyakan oleh kalian semua seluruhnya adalah " BAGAIMANA PERSAAN ORANG YANG MENYEBARKAN VIDEO SYUR TSB,APAKAH DIA PUNYA HATI/PERASAAN.BUKAN KALIAN BERDUA YANG SALAH KARENA VIDEO TSB BERSIFAT FREVAT.APAKAH PENYEBAR ITU TIDAK MERASA BERDOSA/BERSALAH SAMPAI SAAT INI.HARUSNYA PENYEBAR ITU HARUS MENGHAPUS/DELETE,SEMUA LINI MASA.ITU MEMANG KWAJIBANNYA,ITULAH HUKUM SEBENARNYA."

  64. Ar Frandya

    Ar Frandya

    2 hari yang lalu

    Luna maya itu hrs nikah sm ariel, yg lain mn pd mau......

    • Peter An

      Peter An

      14 jam yang lalu

      Emg ariel mau ama luna?

    • Ar Frandya

      Ar Frandya

      2 hari yang lalu

      Kalo sdh jd janda ariel pasti bnyk yg mau

  65. Dianka ACSC

    Dianka ACSC

    2 hari yang lalu

    Dr kaka Luna muncul sy sdh ngefans apalg dia contoh dlm hdp sy untuk jd wanita yg survive dan berjalan maju.. Luv you Kakak Luna.. Sukses dan sll bahagia. Sy percaya ada satu laki2 kelak terbaik segalanya buat Kaka... Aamiin...

  66. Farzana Salam

    Farzana Salam

    2 hari yang lalu

    Luna maya, she's beautiful. Humble banget. Her words make me thinking and i believe Allah loves her so much. Terima kasih mba luna for every single wise word. May Allah shower you with His blessings. Ameen. β™‘

  67. slave pixel

    slave pixel

    2 hari yang lalu

    Maap nihh..konten anda ga asikk...move on pliss.jaman sedang susah, butuh content creator yg bikin ketawa...

  68. Faizal Qorny

    Faizal Qorny

    2 hari yang lalu

    Emang ga ada topik lain yang harus dibahas tah..? woy yang punya chanel !!! Klo begini lu sama saja ungkit-ungkit masa kelam seseorang dengan menyudutkan salah satu pihak. Semua orang pernah punya kesalahan tapi ga usah lu ungkit lagi demi konten lu.

  69. curim chan

    curim chan

    2 hari yang lalu

    Bali Kan dong

  70. Sherly Siagian

    Sherly Siagian

    2 hari yang lalu

    Cr Luna menjelaskan spertinya byk anak Tuhan yg meneguhkannya. Teman2 dekat byk support. Mmg smp nol keuangannya. Smp pd asuransi disurender semua

  71. Hananta Bayu

    Hananta Bayu

    2 hari yang lalu

    Kasian sebenernya mbak Luna, the past bad girl now being good girl

  72. Ardini Dwi Pratiwi

    Ardini Dwi Pratiwi

    2 hari yang lalu

    Loveee nya akuuuuu mba bulan😘😘😘😘😘😘

  73. lily leo

    lily leo

    2 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜’πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  74. Marini Inong

    Marini Inong

    2 hari yang lalu

    Lupakan manusia pengecut itu (ariel)

  75. aris way

    aris way

    2 hari yang lalu

    the real host πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  76. Said Winda

    Said Winda

    2 hari yang lalu

    <a href="#" class="seekto" data-time="395">6:35</a> Di Islam juga gitu kok kak :) semoga Allah selalu membuat kita haus akan ilmu Agama :) dan selalu ingin belajar belajar dan belajar. Tiada yang tau ucapan kita akan berdampak sperti apa :) untuk membuat org tertarik dengan Agama

  77. YUGHOSUD

    YUGHOSUD

    2 hari yang lalu

    Smart nya Mbak Luna...πŸ‘

  78. ariel M

    ariel M

    2 hari yang lalu

    Kren

  79. Bagus Dwi

    Bagus Dwi

    2 hari yang lalu

    Hmmm gosib - gosib..... Orang kok suka gosib heran aku

  80. bernaldio 3 lomo

    bernaldio 3 lomo

    2 hari yang lalu

    Aku yakin bapa di surga pasti mengasihi luna

Berikutnya