Hiburan

BIKIN TELOR GULUNG UNTUK SAHUR

Hi everyone! thank you so much for watching this video, it would be great if you could leave a like rating as it motivates me to keep creating content for yall!!
My videos aren’t hitting sub boxes so loads of you don’t know when I upload a video! One way you can be sure that you know when I upload is by turning on *Notifications* for my Channel! Click the little Bell to turn them on! It also means you can get to my videos early!
And I don't schedule my upload time so make sure you're subscribed!
STALK ME HERE:
► INSTAGRAM: erlanggs
► TWITTER: erlanggs
► SNAPCHAT: ERLANGGS
► BUSINESS: Bookmer8now@gmail.com
Finally, if you have any questions, feedback or just general comments then be sure to leave it in the comment section below!

Komentar 

  1. S.tanpmngkas mp

    S.tanpmngkas mp

    12 hari yang lalu

    Nostalgia bat gw nntn vidio ini , dmna gw nntn malem ampe sahur:((

  2. Master Dragon

    Master Dragon

    Bulan Yang lalu

    YANG MUNCUL DI BERANDA 2020 SIAPA NIH? Kalo muncul like

  3. Gusti wahyu pangestu

    Gusti wahyu pangestu

    2 bulan yang lalu

    Udah tua tapi sok tau wkwkwkwk

  4. dhicks

    dhicks

    2 bulan yang lalu

    order gofood kelar

  5. radhitya wahyu

    radhitya wahyu

    2 bulan yang lalu

    gw kangen masa" ini ngab

  6. Muhammad Rayhan N

    Muhammad Rayhan N

    3 bulan yang lalu

    13:47 ada dendam kah sama umang Erlanggs : ah umang doang 18:50 umang terlupakan ada apa. Umang dan anak metosa??

    • Muhammad Rayhan N

      Muhammad Rayhan N

      Bulan Yang lalu

      @Media Internet temen nyya

    • Media Internet

      Media Internet

      Bulan Yang lalu

      Emangg umangg tu siapa

  7. Muhammad Rayhan N

    Muhammad Rayhan N

    3 bulan yang lalu

    Kapan gue punya temen seperti temen temen nya Bang Erlanggs, gua nonton ini berulang-ulang enggak ada bosan-bosannya soal nya gua paling suka vlog kaya gini makan bareng bareng seru banget 😁

  8. Mhamank

    Mhamank

    4 bulan yang lalu

    2 tahun yang lalu😔

  9. Nauval fathan

    Nauval fathan

    5 bulan yang lalu

    Kangenn

  10. RigBy -

    RigBy -

    5 bulan yang lalu

    Masak buyung puyuh 😂😂

    • Qois Ahmad

      Qois Ahmad

      5 bulan yang lalu

      @RigBy - Δ¦’‘Π›‰₦’

    • RigBy -

      RigBy -

      5 bulan yang lalu

      @Qois Ahmad Ngaca

    • Qois Ahmad

      Qois Ahmad

      5 bulan yang lalu

      @RigBy - Ngaca

    • RigBy -

      RigBy -

      5 bulan yang lalu

      @Qois Ahmad Gaje Lo

    • Qois Ahmad

      Qois Ahmad

      5 bulan yang lalu

      Gaje Lo

  11. RigBy -

    RigBy -

    5 bulan yang lalu

    Jam 3.31 bangsad 😂

  12. Ilham Al Kurniawan

    Ilham Al Kurniawan

    5 bulan yang lalu

    Sahur pake telur gulung aja, nanti jam 9 pagi sahur lagi ya bang wkwk

  13. Vian Vian!

    Vian Vian!

    6 bulan yang lalu

    2020 wkwkwk

  14. Daffa Ramadhan

    Daffa Ramadhan

    6 bulan yang lalu

    Sumpah si ega sm si tmnnya gatau namanya siapa si dor itu cuma dikasih 1 anjir erlang banyak make bokong maya pula aduh sibuli yang beli aja dikit

  15. tb muhammad

    tb muhammad

    6 bulan yang lalu

    ada yg nonton di bulan ramadhan 2020?

  16. Yusril Romiza P. Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ

    Yusril Romiza P. Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ

    7 bulan yang lalu

    kangen Metosa naga hitam:'(

  17. ibnu hamzah

    ibnu hamzah

    7 bulan yang lalu

    Survival di dalam kosan wkwkw

  18. zuana Arbisard98

    zuana Arbisard98

    7 bulan yang lalu

    Bikin video kaya gini lagi dong bang nongki ama metosa

  19. Evan Dhika

    Evan Dhika

    7 bulan yang lalu

    Semoga puasa tahun 2020 ini masih bisa sahur dan buka bareng temen temen lagi. AMIN AMIN AMIN

  20. Wiyarta Andika

    Wiyarta Andika

    7 bulan yang lalu

    Yang masi nntn 2020 like

  21. muhammad zidan

    muhammad zidan

    8 bulan yang lalu

    Kangen puasa sumpah

  22. J Hdyh

    J Hdyh

    8 bulan yang lalu

    Video yg mewakili keluh kesah anak kosan,

  23. Nafsa Zkya

    Nafsa Zkya

    8 bulan yang lalu

    Sdh setahun baru gw nyadar , mending itu telor lu masak dadar sekalian

  24. Reza EjaT

    Reza EjaT

    9 bulan yang lalu

    Kameramen bacot

  25. Mahdra Corps

    Mahdra Corps

    10 bulan yang lalu

    Low budget se low low budget nya

  26. Fadlil Ramadhani

    Fadlil Ramadhani

    10 bulan yang lalu

    Pengen bat kyk begitu

  27. BukanAku YangSalah.

    BukanAku YangSalah.

    10 bulan yang lalu

    pasti batal puasanya nih,, makan dikit bed

  28. Rifki INDRA JAYA

    Rifki INDRA JAYA

    11 bulan yang lalu

    Mendesah😂

  29. udin markesot

    udin markesot

    11 bulan yang lalu

    ribet amat

  30. Diah Mustika

    Diah Mustika

    11 bulan yang lalu

    Makanan anak kos setiap hari telur

  31. Abimayu Diyoananda

    Abimayu Diyoananda

    Tahun Yang lalu

    Ingat aja bg sma tman2 lu bahwa lu pernah goblok bareng

  32. Muhammad Irfan

    Muhammad Irfan

    Tahun Yang lalu

    Wkwk parah bang

  33. Shulhan Akmal

    Shulhan Akmal

    Tahun Yang lalu

    Rindu banget bulan puasa

  34. Arif aditiya Pratama

    Arif aditiya Pratama

    Tahun Yang lalu

    Yng jrng gue lihat di youtube ya kaya gini apaadanya tidak semua persahabatan dengan kemewahan

  35. Sixs Channel

    Sixs Channel

    Tahun Yang lalu

    Njir ni gw nonton pas baru diupluod bulan puasa,skrng muncul lgi diberanda

  36. putra Pratama

    putra Pratama

    Tahun Yang lalu

    Anjirr jorok sumpah😂 telur gulung rasa ketombee:v

  37. Syaifur rijal alkaffi Ramadhan

    Syaifur rijal alkaffi Ramadhan

    Tahun Yang lalu

    Es teros

  38. Syakieb -0405

    Syakieb -0405

    Tahun Yang lalu

    Ada bang d petukangan

  39. Vivi Lestari

    Vivi Lestari

    Tahun Yang lalu

    Koret amat si duit hasil yt bukan bareng bareng.dahal setiap konten tentang tongkrongan seharusnya mah keluarin. Gtu.

  40. Nunung Lanasari

    Nunung Lanasari

    Tahun Yang lalu

    :D

  41. ꜰᴏx-ꜱᴋʏ

    ꜰᴏx-ꜱᴋʏ

    Tahun Yang lalu

    18:22 tege nyuruh jual telor gulung pdhl dianya kg mau ngakak bgst

  42. GW MIRZA

    GW MIRZA

    Tahun Yang lalu

    Bang 2019 kok jarang aploud video kaya gini bang ,😀

  43. Andres Zago

    Andres Zago

    Tahun Yang lalu

    Yand islam like

  44. cok 01

    cok 01

    Tahun Yang lalu

    Pernah geli rasanya

  45. ibnu gaming ff

    ibnu gaming ff

    Tahun Yang lalu

    Bang mirip zxuan

  46. Devan Yudistira

    Devan Yudistira

    Tahun Yang lalu

    Ngga lu jangan koret napa ,Ah gaseru lu lol

  47. Skyline ID

    Skyline ID

    Tahun Yang lalu

    2019 21 Agustus Absenm

  48. JKT 47

    JKT 47

    Tahun Yang lalu

    Vidio nya gw ulang ulang soal nya ini adalah vidio yang gw pengen lakuin seru gituh kreativ

  49. agustri ahmad fauzi

    agustri ahmad fauzi

    Tahun Yang lalu

    beli di shope aja bang

  50. Muhamad Raihan

    Muhamad Raihan

    Tahun Yang lalu

    Bahagia itu tak perlu mewah

  51. Rizki jamilah

    Rizki jamilah

    Tahun Yang lalu

    Walaupun ngekost beli kali gelas plastik Mangkuk plastik sendok plastik trs persediaan yg lainnya mknan apa kek kopi jgn melarat bet ke gini

  52. Rizki jamilah

    Rizki jamilah

    Tahun Yang lalu

    Borma dkt gw jual banyak tuh

  53. Hesti Mariana

    Hesti Mariana

    Tahun Yang lalu

    4:59 itu PS4 Atau PS3 4:52 KOCAK WKWKWK

  54. Hesti Mariana

    Hesti Mariana

    Tahun Yang lalu

    Kebanyakan ngomong ama temenya ngomong ama penonton sedikit doang

  55. Hesti Mariana

    Hesti Mariana

    Tahun Yang lalu

    Panci gak ada nasi gak ada gelas ga ada gas ga ada kere amat

  56. Alfarizi Rafif

    Alfarizi Rafif

    Tahun Yang lalu

    Itu alat nya namanya apa pls 0:03

    • Alfarizi Rafif

      Alfarizi Rafif

      Tahun Yang lalu

      @Dhany Erlangga njer gua search ternyata namanya bokoma:v

    • Dhany Erlangga

      Dhany Erlangga

      Tahun Yang lalu

      Mjolnir:v

  57. Prayitno prayitno

    Prayitno prayitno

    Tahun Yang lalu

    Bang itu namanya apa bang yang buat mijet kepala

    • Dhany Erlangga

      Dhany Erlangga

      Tahun Yang lalu

      Mjolnir bro,uenak itu bwt pala:v

  58. Vnox Designsツ

    Vnox Designsツ

    Tahun Yang lalu

    Itu Indomie atau telor bgst

  59. Akhmal Alif

    Akhmal Alif

    Tahun Yang lalu

    Kalo mau bikin telor gulung pake air 6 sendok

  60. Rahmat Noor

    Rahmat Noor

    Tahun Yang lalu

    Sebenarnya bisa lebih kenyang kalo ga beli saos

  61. Alvin Afrelian Kurnia

    Alvin Afrelian Kurnia

    Tahun Yang lalu

    Kangen ama konten"bgni

  62. Daniel_ Fbrt

    Daniel_ Fbrt

    Tahun Yang lalu

    Dikasih air dikit telornya yakin jadi

  63. ZIBAG GT

    ZIBAG GT

    Tahun Yang lalu

    Daerah gw banyak bang di Tanjung pandan

  64. Kenneth Nathanael Tanusondjaja

    Kenneth Nathanael Tanusondjaja

    Tahun Yang lalu

    Telur gulung rasa ketombe dan kulit kepala

  65. Putra Raja Wijaya

    Putra Raja Wijaya

    Tahun Yang lalu

    Tg milih telor gulung yang rapi erlangs palingvbanyak

  66. ShanMannn 08

    ShanMannn 08

    Tahun Yang lalu

    Anak desa pasti apa pun di mkn daripada anak kota dikit dikit jorok aneh

  67. Balqis Chindy Aulia

    Balqis Chindy Aulia

    Tahun Yang lalu

    Pas di menit 17:16 lucu banget sampe ngulang ngulang

  68. Clash•Of Vz

    Clash•Of Vz

    Tahun Yang lalu

    7:34 12:37

  69. Akmal 16

    Akmal 16

    Tahun Yang lalu

    Baru dimasukin telurnya udah digulung aja belum juga matang, jadi kan ancur

  70. Faiq Alzam

    Faiq Alzam

    Tahun Yang lalu

    bang aku punya bang

  71. Evelina Dinata

    Evelina Dinata

    Tahun Yang lalu

    Kalau mau bikin telur gulung harus pakai panci dan kompor

  72. Ustadz Thanos

    Ustadz Thanos

    Tahun Yang lalu

    "anak gunung anak gunung" wkwk apa hubungannya ama anak gunung.....lu kaya ngebangga banggain bgt wkwkwk

  73. Ustadz Thanos

    Ustadz Thanos

    Tahun Yang lalu

    pelit banget loh jdi youtuber lu bang.....temen lo dah bantuin lo buat konten.....tpi lunya ga mau modal.....kasian temen lo.....beli gitu di mana....ya ga kayak gitu juga kali......

  74. Ustadz Thanos

    Ustadz Thanos

    Tahun Yang lalu

    6:13 wkwk bilang aja ga tau....gausah bilang di kasi ama siapa....malah marahin temen wkwkw

  75. Ilham Raflian

    Ilham Raflian

    Tahun Yang lalu

    Nonton Saat Puasa 2019 Like

  76. Maliki ahqaaf wijaya

    Maliki ahqaaf wijaya

    Tahun Yang lalu

    puasa 2019 hadirr?

  77. Farrel Jr.

    Farrel Jr.

    Tahun Yang lalu

    20:59 masak telor kayak masak mie anjir😂

  78. CraZY Gaming

    CraZY Gaming

    Tahun Yang lalu

    Gue dah punya bang dari dulu

  79. Irvan efendi

    Irvan efendi

    Tahun Yang lalu

    Cuma ngeribetin doang ajg masak kaya gitu

  80. Ahmad Zarkasih

    Ahmad Zarkasih

    Tahun Yang lalu

    Bang elu kaya orang miskin😆😆😆😆

  81. EXOTIC E sport

    EXOTIC E sport

    Tahun Yang lalu

    Bikin lagi bank

  82. Ustadz Thanos

    Ustadz Thanos

    Tahun Yang lalu

    itu telor ada unsur unsur ketombe

  83. Ustadz Thanos

    Ustadz Thanos

    Tahun Yang lalu

    17:16 ekspresi tege perasaan datar banget dah :v

  84. FATHUR RAHMAN

    FATHUR RAHMAN

    Tahun Yang lalu

    2019 ayo? 😂

  85. SAMPOERNA LUNK

    SAMPOERNA LUNK

    Tahun Yang lalu

    Bang lu dapet gaji dari youtube , kenapa engga beli warung makan

  86. Raafid Zufar.A

    Raafid Zufar.A

    Tahun Yang lalu

    goblok tapi kocak

  87. Gamblang Sasuke

    Gamblang Sasuke

    Tahun Yang lalu

    Pelit amat dh

  88. rangga alfarichi nur saputra

    rangga alfarichi nur saputra

    Tahun Yang lalu

    Itu nama alat pijat nya apa?

  89. Dian Asmadi

    Dian Asmadi

    Tahun Yang lalu

    Salut banget bang Kebersamaannya itu Behh

  90. TheBavelon Tv_

    TheBavelon Tv_

    Tahun Yang lalu

    Pas 1 tahun yg lalu wkwkwk 🤣 23 Mei 2018-23 Mei 2019:v

  91. sitie reyes

    sitie reyes

    Tahun Yang lalu

    Setahun yg lalu :(

  92. ninja gamers

    ninja gamers

    Tahun Yang lalu

    Elu masuh mending ada kompor kami gak pake kompor

    • Gatau Parah

      Gatau Parah

      Tahun Yang lalu

      Pake apa anjir, teross

  93. chaplin chaplin pro

    chaplin chaplin pro

    Tahun Yang lalu

    Baju putih nyah rakus

    • chaplin chaplin pro

      chaplin chaplin pro

      Tahun Yang lalu

      Tau lolllll

  94. IM kenu woi

    IM kenu woi

    Tahun Yang lalu

    Ini lah pertemanan tersiksa tapi seru

  95. Tristianwahyu Andriansah

    Tristianwahyu Andriansah

    Tahun Yang lalu

    the power anak kost an🤣

  96. xlvnsptr 666

    xlvnsptr 666

    Tahun Yang lalu

    IDplayerr tolol!

  97. BANG RAPA

    BANG RAPA

    Tahun Yang lalu

    Tege galak😁😆

  98. devie poni

    devie poni

    Tahun Yang lalu

    Kasihan gua liatnya

  99. ILHAM BAYU ZAKI

    ILHAM BAYU ZAKI

    Tahun Yang lalu

    Bang kalo makan ama temen jangan rakus bang kasian yang belum kebagian wkwkwkwkwk

  100. Om Nia

    Om Nia

    Tahun Yang lalu

    Beli itu di jogja bang aku beli 10

Berikutnya