RESEP KENTANG BALADO SUPER ENAK!! IRIT DAN EKONOMIS

Hai sis dan gan, yuk sambil nonton kita ngerumpi di komentar bawah!
Ini adalah Resep Kentang Balado yang super enak. Perpaduan rasa manis, pedas, asin dan gurih. Kalo kalian tidak suka pedas, cabenya dikit aja ya. Rasanya yang nikmat bikin mertua rewel makan, Lewattt! Dicoba ya resepnya. Cocok untuk tanggal tua, tapi mau makan enak. Resep murah, Irit dan ekonomis. Makasih.

Komentar 

  1. Puji Srihandayani

    Puji Srihandayani

    Hari Yang lalu

    Aduuhh pengen nonton tpi backgroundnya tembok dapurnya dri jauh kya polkadot sya geli liatnya pdhal sudh brusaha ga liat ee tmbh lama mala tmbh gelii phobia sy 🙈😓

  2. Gebrina Rizky

    Gebrina Rizky

    2 hari yang lalu

    Agak jenuh denger bunyi ngoseng2nya 😂

  3. Indo Craft animation

    Indo Craft animation

    5 hari yang lalu

    Ini kenyal atau empuk mbak? Kayak diwarteg2 tuh kentangnya kenyal itu namanya kentang balado kah?

    • Mama Nev

      Mama Nev

      5 hari yang lalu

      Ini kayak warteq. Makasih ya 😁🙏

  4. Susan Rasita

    Susan Rasita

    5 hari yang lalu

    Linu banget denger spatula kena katel nya

  5. Nurcahyani Arfn

    Nurcahyani Arfn

    12 hari yang lalu

    Mantap bun mau cba jg. Jgn lupa mampir bun

  6. ILUFA CLODI BAYI IMUT

    ILUFA CLODI BAYI IMUT

    21 hari yang lalu

    Mantab nih buat sahur nanti makasih Bund

    • Mama Nev

      Mama Nev

      21 hari yang lalu

      Siyaaap..met mencobaa 😁👍 nonton jg video lainnya ya. Mksih

  7. Nabila Fadia

    Nabila Fadia

    22 hari yang lalu

    Kak itu kentangnya berapa kilo, klo pake kentang sekilo kemirinya pake brpa kak,,

    • Wahyu Prist

      Wahyu Prist

      21 hari yang lalu

      Sekilo jg

  8. weni indriani

    weni indriani

    25 hari yang lalu

    Bun ini bener 3sdm buat gulanya. Bukan 3 Sdt ? Soale 3sdm itu kayanya banyak

    • Mama Nev

      Mama Nev

      25 hari yang lalu

      Optional. Bole kurangi bole lebihin atau mau diganti pemanis lainnya bole, krn tergantung selera dan kondisi 😇🙏

  9. weni indriani

    weni indriani

    25 hari yang lalu

    Untung kmren udah beli sendok takar Tsp 😁.. semoga bisa pas dan sesuai ama resepnya mama nev 😍

    • Mama Nev

      Mama Nev

      25 hari yang lalu

      Selamat mencoba dan smg sukses..hehe..makasih ya uda nonton 😁🙏 jangan lupa nonton video lainnya

  10. Tia mawarda

    Tia mawarda

    28 hari yang lalu

    aq udah praktekin. berhasil, enak n mantull. suami ma anak suka. makasih resepnya.

    • Mama Nev

      Mama Nev

      28 hari yang lalu

      Wow ikut senang mendengarkan..😁 makasih ya 😊🙏

  11. Eka Septiana

    Eka Septiana

    Bulan Yang lalu

    Beuh parahsih , liat channel ini langsung praktek endolita paraaaahhh🥰

  12. Mba Rere

    Mba Rere

    Bulan Yang lalu

    Mantep udah bikin kemaren kemaren hehe

    • Mama Nev

      Mama Nev

      Bulan Yang lalu

      Makasih 🙂🙏

  13. rani Fitria

    rani Fitria

    Bulan Yang lalu

    Bun kalo tidak pake kecap bisa gak?

    • Mama Nev

      Mama Nev

      Bulan Yang lalu

      Boleh juga. Tapi pake sedikit kecap bang0 jadi lebih sedap. Hehe

  14. Ilham Kandiawan

    Ilham Kandiawan

    Bulan Yang lalu

    kasih sereh daun jeruk makin mantep bun

    • Mama Nev

      Mama Nev

      Bulan Yang lalu

      Hehe..bole juga 😁👍

  15. Berbagi Kebahagian

    Berbagi Kebahagian

    Bulan Yang lalu

    ngaduk terussssss ,,sampai wajan tipissss

    • Mama Nev

      Mama Nev

      Bulan Yang lalu

      😊🙏

  16. Dede Nugraha

    Dede Nugraha

    Bulan Yang lalu

    Mama nev cantik pisan

    • Mama Nev

      Mama Nev

      Bulan Yang lalu

      Thank you yah 😊🙏

  17. Lidya Nur Faidah

    Lidya Nur Faidah

    Bulan Yang lalu

    Sambal kalo ga di blender di ulek aja sama aja kan ma?

    • Mama Nev

      Mama Nev

      Bulan Yang lalu

      Sama aja. Cabe kalo ulek 😀. Makasih uda komen🙏. Nonton juga ya video kita yang lainnya 😀

  18. Ali Tongtong

    Ali Tongtong

    Bulan Yang lalu

    Maaf pas lagi goreng bumbu bosen bgt kelamaan

    • Mama Nev

      Mama Nev

      Bulan Yang lalu

      Maaf banget 🙏. Maklum dulu baru pertama kali belajar bikin video.

  19. Karmilla 18

    Karmilla 18

    Bulan Yang lalu

    Kalo cabe kriting nya diganti cabe merah besar bisa gak bun ??

    • Mama Nev

      Mama Nev

      Bulan Yang lalu

      Bisa 😁🙏

  20. Fitri R

    Fitri R

    Bulan Yang lalu

    Ini beneran enak! Udah cobain bikin 2x

  21. umi hani

    umi hani

    Bulan Yang lalu

    Kira" kentang balado klo dicampur terong enak gx ya bun 😊

    • Mama Nev

      Mama Nev

      Bulan Yang lalu

      Belum pernah coba. Kalo sama pete atau udang cocok banget 😀

  22. Nathania Eydnen

    Nathania Eydnen

    2 bulan yang lalu

    piringny kek piring mak gw jir 😂

  23. Frida Nur Indah

    Frida Nur Indah

    2 bulan yang lalu

    Ini ga usah make penyedap rasa ya?

    • Mama Nev

      Mama Nev

      2 bulan yang lalu

      Bole pk bole gak kok 😁

  24. Abhinaya Bantu Bunda

    Abhinaya Bantu Bunda

    2 bulan yang lalu

    makasih resepp balado kentangnya mama Nev, bisa dicoba nih.. yuk mampir ke channelku, aku buat review balado kentang buatan suami lho hehehe

  25. Gilang Ramadan

    Gilang Ramadan

    2 bulan yang lalu

    Mama nev resep bubur manado dong

  26. sri yulistyani

    sri yulistyani

    2 bulan yang lalu

    Mgkn bisa dipersingkat waktunya biar g jenuh liatnya

    • Nurmi Anggraeni

      Nurmi Anggraeni

      Bulan Yang lalu

      sri yulistyani kalo jenuh ya ga usah nonton mba. Kan bisa di percepat

  27. anggun rianda putri

    anggun rianda putri

    3 bulan yang lalu

    Bahan2 halus kasih air g

  28. yanti natalia

    yanti natalia

    4 bulan yang lalu

    ngilu dengernya ihhh..gak usah terlalu diaduk2 gitu atuhhh

    • Mama Nev

      Mama Nev

      4 bulan yang lalu

      Maaf kl kurang berkenan. Thanks uda komen dan nonton 🙏

  29. Putri Anggi

    Putri Anggi

    5 bulan yang lalu

    ka pas blender sambelnya pake garem sama minyak ga ka?

    • Mama Nev

      Mama Nev

      4 bulan yang lalu

      Ini takarannya Kentang 3 Cabe keriting 1ons Tomat 1 Bawang merah 4 Bawang putih 3 Kemiri 2 Kecap manis 2 sdm Gula pasir 3 sdm Garam 1 sdt Air 100cc Selamat mencoba 😁😁😁

  30. CewekBiker_KenviF150

    CewekBiker_KenviF150

    5 bulan yang lalu

    Pake resep ini bener bener berhasil dan dibilang enak dong wkwkwk. Tapi kentangku cuman 2 dan kemirinya 1,5. Terua tomatnya stengah doang aku makenya . Sampe dibilang bisa masak itu resepnya apa sii wkwkwk 😂

    • Mama Nev

      Mama Nev

      5 bulan yang lalu

      Hehe. Makasih 🙏

  31. Nining Anggraini

    Nining Anggraini

    5 bulan yang lalu

    Mantul banget nih resepnya,👍👍

    • Mama Nev

      Mama Nev

      5 bulan yang lalu

      Makasih 🙏😀

  32. Idaa Dahliaa

    Idaa Dahliaa

    6 bulan yang lalu

    Berisik bgt. Ditambah ngomong mulu

    • Dylanti gaming

      Dylanti gaming

      18 hari yang lalu

      Pasti itu sangat enak😍😍👍👍

  33. Irna Rotu

    Irna Rotu

    7 bulan yang lalu

    Berisik bngt ya masaknya!

    • Dewi Anggun Erri

      Dewi Anggun Erri

      6 bulan yang lalu

      Hhahaa ya

    • Mama Nev

      Mama Nev

      7 bulan yang lalu

      Maaf ya kl kurang berkenan. Makasih uda nonton 🙏

  34. Ifa Nimas

    Ifa Nimas

    7 bulan yang lalu

    Ramee benerr masaknya pake solet kayu mungkin ma biar ga trlalu brisik. Hehehe :)

    • Ollie Lillypuss

      Ollie Lillypuss

      2 bulan yang lalu

      Ifa Nimas Bener saya terganggu sama suara penggorengannya

  35. Kiky Rizkiyani

    Kiky Rizkiyani

    9 bulan yang lalu

    Terima kasih Mama Nev, sukses selalu, saya belajar masak lewat sini sajalah biar ga direcokin sama orang rumah kalo lagi belajar masak hehe

    • Mama Nev

      Mama Nev

      8 bulan yang lalu

      Hahha..iya tar kl masakan ud matang mrk gantian recokin makan 😅😅 makasih ya ud nnton video mama nev

  36. Layyina Mawarda

    Layyina Mawarda

    10 bulan yang lalu

    Baunya sampe sini bund..

    • Mama Nev

      Mama Nev

      9 bulan yang lalu

      Hehe 😁😁 makasih..

  37. Imaannd

    Imaannd

    10 bulan yang lalu

    I am going to try this now..

    • Mama Nev

      Mama Nev

      9 bulan yang lalu

      Great.. Good luck and don't forget to watch my other videos.. Thank you 😁🙏

  38. Imaannd

    Imaannd

    10 bulan yang lalu

    I am going to try this now..

    • Mama Nev

      Mama Nev

      9 bulan yang lalu

      Great.. Good luck and don't forget to watch my other videos.. Thank you 😁🙏

  39. Cici Love69

    Cici Love69

    11 bulan yang lalu

    Rameh sekali

    • Mama Nev

      Mama Nev

      11 bulan yang lalu

      Kok rame? Perasaan ga ada suara 😀

  40. Erwin Maulana

    Erwin Maulana

    11 bulan yang lalu

    Wow.. Wow.. Wow aku ikutin bunda walaw pun aku laki" aku suka masak bun Cara buat nyh gampang Dan gk banyak keluar modal bun #Yang setuju like

    • Mama Nev

      Mama Nev

      11 bulan yang lalu

      Thanks bgt ya 😁😁

  41. sisyy lan

    sisyy lan

    11 bulan yang lalu

    Kalo pke santan itu enak gak?

    • Mama Nev

      Mama Nev

      11 bulan yang lalu

      Kalo dikasih santan jadi kayak bumbu kari gitu ya?

  42. Tofa Benjamin

    Tofa Benjamin

    11 bulan yang lalu

    Berarti selama ini salah saya masaknya, btw kalo kentang stengah kg atau sprempat kira" bumbunya beda lagi nggk ya?

    • Mama Nev

      Mama Nev

      11 bulan yang lalu

      Paling dikalikan aja. Terimakasih udah nonton video ini

  43. Nita Manurung

    Nita Manurung

    11 bulan yang lalu

    Ka resep kentang campur tahu di rendang...

  44. Kamsah 123

    Kamsah 123

    Tahun Yang lalu

    Mf ya bun vidio nya kebanyakn koman jd lama dech madak nya

    • Mama Nev

      Mama Nev

      11 bulan yang lalu

      Thanks uda nntn video sy 🙏

  45. Kristian Loren

    Kristian Loren

    Tahun Yang lalu

    Kak kok emg pakai daun jeruk atau daun salam .emg usah y .pasti ude wanggi y kak

    • Mama Nev

      Mama Nev

      Tahun Yang lalu

      Kalo kasih daun2 gitu tergantung selera saja. Emang ada yg suka dan ada malahan benci sama daun2 gitu. Jadi mau dikasih tau ga, ya selera 👍😀

  46. Kristian Loren

    Kristian Loren

    Tahun Yang lalu

    Kak masak ikan asin kapas balado dong.atau masak balado padang ayam goreng

    • Mama Nev

      Mama Nev

      Tahun Yang lalu

      Sip..tar kita cb pelajari dulu deh resep yg pas dan enak. Krn mama nev bikin sll yg modal2 mumer tp bs dinikmati banyak orang krn makanannya mmg layak utk dikonsumsi 😬😬 makasih ya saran dan masukan idenya..

  47. jesika amanda

    jesika amanda

    Tahun Yang lalu

    Bun saran nih, gimana klo bahan, takaran sama resepnya ditaruh di description box

    • Mama Nev

      Mama Nev

      Tahun Yang lalu

      Ini resep lengkapnya. Kentang 3 Cabe keriting 1ons Tomat 1 Bawang merah 4 Bawang putih 3 Kemiri 2 Kecap manis 2 sdm Gula pasir 3 sdm Garam 1 sdt Air 100cc Terimakasih sarannya 👍. Nonton video kita yang lainnya juga ya 😀

  48. Vhiny Utami

    Vhiny Utami

    Tahun Yang lalu

    Bun klo masak apa aja sama bahan2nya di tulis apa2 ajanya,trs brpa sendok takaran bumbu2nya biar yg belajar masak jd mudah.. pliss ya bun hehe

    • Mama Nev

      Mama Nev

      Tahun Yang lalu

      Aku uda ketik lengkap di komen sebelumnya. Coba dicek. 😀

  49. Vhiny Utami

    Vhiny Utami

    Tahun Yang lalu

    Masukin garamnya brp sendok bun??takutnya ga asin atau keasinan

    • Mama Nev

      Mama Nev

      Tahun Yang lalu

      Ini lengkapnya. Kentang 3 Cabe keriting 1ons Tomat 1 Bawang merah 4 Bawang putih 3 Kemiri 2 Kecap manis 2 sdm Gula pasir 3 sdm Garam 1 sdt Air 100cc

    • Mama Nev

      Mama Nev

      Tahun Yang lalu

      Ada takarannya di tengah video

  50. Aris Prasetyo

    Aris Prasetyo

    Tahun Yang lalu

    waahh jadi lapaarrr

    • Aris Prasetyo

      Aris Prasetyo

      Tahun Yang lalu

      siappp

    • Mama Nev

      Mama Nev

      Tahun Yang lalu

      Jangan lupa nonton terus chanel mama nev. 👍

    • Aris Prasetyo

      Aris Prasetyo

      Tahun Yang lalu

      @Mama Nev ia siapp ntr di coba mau dincampur telur puyuh tu mantaps

    • Mama Nev

      Mama Nev

      Tahun Yang lalu

      Boleh dicoba bang 😁👍

  51. Anthony Xu

    Anthony Xu

    Tahun Yang lalu

    wah enak... Keren nih... Bikin ngilerr

    • Mama Nev

      Mama Nev

      Tahun Yang lalu

      Xaxaxa..ayo dilanjut dengan resep berikutnya nih dijamin ketagihan 😄👍

  52. budy daowzer

    budy daowzer

    Tahun Yang lalu

    Mama nev mantap... 😍

    • Mama Nev

      Mama Nev

      Tahun Yang lalu

      Thank you ya... Jangan lupa ikuti terus channel mama nev 😄👍

  53. Narty Haryanto

    Narty Haryanto

    Tahun Yang lalu

    Manteeeeepppp😁 mama nev

    • Mama Nev

      Mama Nev

      Tahun Yang lalu

      Hahaa..😁 makasih yaa skalian boleh diliat resep lanjutannya nanti 😂

  54. Abi Gaming

    Abi Gaming

    Tahun Yang lalu

    Wahh mantap banget tuh resepnya.. BTW Request resep makanan pedes dong,please..😂

    • Mama Nev

      Mama Nev

      Tahun Yang lalu

      Wahh makasih pujiannya.. siapp meluncur utk resep pesanannya 😂👍ditunggu ya dan ikuti terus channel mama nev.. makasih 😉

  55. Azi Suhendi

    Azi Suhendi

    Tahun Yang lalu

    Mau dong dibawain sample-nya... 😅

    • Mama Nev

      Mama Nev

      Tahun Yang lalu

      Siappp akan segera dikirimkan dan ditunggu resep berikutnya 😄😄👍👍

  56. Rhoma Dony

    Rhoma Dony

    Tahun Yang lalu

    mantap, mau dong cobain dong

    • Mama Nev

      Mama Nev

      Tahun Yang lalu

      Hehe

  57. Kiky Novianii

    Kiky Novianii

    Tahun Yang lalu

    Sippp mama nev, ditunggu resep selanjutnya😍

    • Mama Nev

      Mama Nev

      Tahun Yang lalu

      Makasih supportnya..ditunggu yah dan makasih sll tonton 😄👍

  58. Anita Caroline

    Anita Caroline

    Tahun Yang lalu

    Wahhh, menu baru nih mama nev 👍👍 request donk sambel ati sapi mam

    • Mama Nev

      Mama Nev

      Tahun Yang lalu

      Ya tar ditunggu ya.. segera dibuatkan resep sambel ati sapi nya.. 😄👍

  59. Paulus Manap

    Paulus Manap

    Tahun Yang lalu

    Mantul alias mantap betul. Go ahead your creation to inspire banyak org. Sip.👍👍👍

    • Mama Nev

      Mama Nev

      Tahun Yang lalu

      Hehe. Makasih pak .. ditunggu resep selanjutnya 😁

  60. Mama Nev

    Mama Nev

    Tahun Yang lalu

    Hai Sis dan gan, sambil nonton ngerumpi yuk disini! 😁

Berikutnya