Hiburan

Aksi Tim Pemburu Preman Kejar Gangster Hingga Tabrak Pengguna Jalan - 86

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: netmediatama
Follow 86 on Twitter: 86netmedia
Follow 86 on Instagram: 86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar 

  1. muh. Malik

    muh. Malik

    8 menit yang lalu

    Punya SIM cuman di rumah trus

  2. Dian Ramiaji

    Dian Ramiaji

    3 jam yang lalu

    lu dr pd kaga jelas gtu mending rebahan dirumah push rank aja dah sob...

  3. Massbreng Brong

    Massbreng Brong

    4 jam yang lalu

    Pak tim prabu yg d dlam mobil sbnar nya megang apa sie, aq penasaran

  4. Gisella Kanaya tabitha

    Gisella Kanaya tabitha

    5 jam yang lalu

    Pak kalo jadi polisi boleh ompong apa ngga

  5. Satrian Dias

    Satrian Dias

    5 jam yang lalu

    Matiin aja pak matiin sampah masyarakat gk guna

  6. Eka Wijaya

    Eka Wijaya

    6 jam yang lalu

    bilang pertama pulang kuliah, trus bilang'a ngak punya sim karna baru umur 17 tahun, lah pinter donk dia umur 17 tahun udah kuliah

  7. Basukinah Djenaba Kojen

    Basukinah Djenaba Kojen

    8 jam yang lalu

    Udah hidup susah pada byk gaya yg gk karuan lo..dasar bocah" gk tau diri

  8. NightStation Nightcore

    NightStation Nightcore

    10 jam yang lalu

    Policephobia Jenis baru pasti

  9. Danar Wicaksono

    Danar Wicaksono

    11 jam yang lalu

    Ngomongnya imbauan, tp sambil nenteng senjata. Mantap.

  10. Atuf Ryan Wijaya

    Atuf Ryan Wijaya

    19 jam yang lalu

    Kenapa saat orang melihat polisi langsung kabur dikira mahluk halus kali ya sepi wkkwkw

  11. Andayani Andayani

    Andayani Andayani

    20 jam yang lalu

    Kenapa ga ditembaki ja pak pol,,, sampah harus dibuang pada tempatnya, kalo tetap dibiarkan hidup kagak ada kapok kapoknya tu manusia sampah,, gimna bisa ada kenyamanan warga...

  12. Adilla cahya Kamila

    Adilla cahya Kamila

    21 jam yang lalu

    aw mrasa malu

  13. Ubaidillah Chamid

    Ubaidillah Chamid

    21 jam yang lalu

    Kalau Indonesia ada Hukum carok untuk begal/gengster. Ikhlas gue daripada di negara ini mereka hidup gak ada guna!

  14. Maria Yuma

    Maria Yuma

    21 jam yang lalu

    Melanggar proskes ini boz,,!

  15. Aldi Lutfiansyah

    Aldi Lutfiansyah

    23 jam yang lalu

    Andai pak ambarita lain cerita itu

  16. Ahmad Zulkhair

    Ahmad Zulkhair

    Hari Yang lalu

    Kalau di malaysia sudah di bacok dlu😂😂 sudah kasi pukul dlu gangster 🖕susahkan warga aja lu

  17. Kucingnya Isyana

    Kucingnya Isyana

    Hari Yang lalu

    Pengen kritik petugas tapi takut kena UU ITE. Ngga jadi deh. Biarin aja

  18. Odi Mauldi-ebet

    Odi Mauldi-ebet

    Hari Yang lalu

    Mekaniknya sok banget,ngakunya dari keluarga aparat. Jaman sekarang ga ada beking²an, salah diapapun dia hrs ditangkap. Klo gua jd polisi,si mekanik langsung gua bawa,sok jago tu mahluk...!

  19. Effendy Ahmad

    Effendy Ahmad

    Hari Yang lalu

    Katanyapembru preman. kok pemburu motor juga😂

  20. BOYTAR RIOTS

    BOYTAR RIOTS

    Hari Yang lalu

    Muara baru banyak pak yang mau ke pelabuhan kalau lewat suruh beli aqua ama situ

  21. puj:? kinasih

    puj:? kinasih

    Hari Yang lalu

    Perusak generasi bangsa ni bocil, gimana mau maju ni negara kalo pemudanya hobi tawuran, begal, main kekerasan lah, balap liar, gk ada kerjaan lain apa yg lbh manfaat gitu, gk usah ngelakuin hal bodoh kek gitu dah. Malu2 in aja.

  22. DJ Madlips

    DJ Madlips

    Hari Yang lalu

    Corona pak jgn ditumpuk

  23. X Man

    X Man

    Hari Yang lalu

    Si gondrong lebay bgt. malu sm rambut wey

  24. Iqbal Hanafi

    Iqbal Hanafi

    Hari Yang lalu

    Bantu 1.000 subscribers 🙏

  25. Zulkiflie Zainal

    Zulkiflie Zainal

    Hari Yang lalu

    emang nya bocah disana suka nya tawuran? 😂 🤣 banyak sekali ya aksi2 tawuran disana.. KASIHAN SUDAH BOCAH BODOH, MISKIN LAGI! bocah negara lain sibuk dgn pelajaran bocah 🇮🇩 sibuk dgn tawuran 😂

  26. Fahira Dian

    Fahira Dian

    Hari Yang lalu

    krempeng gitu yak, kalau diajak duel 1 vs 1 berani dah gw,orang gada isinya gitu wkwkwkw

    • Chwezi

      Chwezi

      Hari Yang lalu

      Wkwk iya cuy, gw anak rumahan aja rajin olahraga, itu yg tulang semua beraninya main senjata sama jimat2 doang wkwk

  27. arhie choosi

    arhie choosi

    Hari Yang lalu

    Bisa ga, dibikin jera. Cacat kek apa kek.. bisa ga ya??

  28. Aldo Kuhh

    Aldo Kuhh

    Hari Yang lalu

    Indonesia. Banyak jagoan nya. . Kalau dh di tangkap polisi. Yg malu itu orang tua.

  29. Tayooo

    Tayooo

    2 hari yang lalu

    ISI OTAKNYA APA YAA? canda OTAKK

  30. Alfa Robby

    Alfa Robby

    2 hari yang lalu

    Serius nanya warna kerangka gaboleh d rubah gitu ?

  31. Dayak War Fighter

    Dayak War Fighter

    2 hari yang lalu

    Mestinya kalo ketangkep telanjangin giring jalan kaki ke polres jangan diangkut pakai, kendaraan

  32. MegGha Punkies

    MegGha Punkies

    2 hari yang lalu

    Heleh pas bngt deket rmh gue pula

  33. Ari_setya Budi

    Ari_setya Budi

    2 hari yang lalu

    Baru tau pobia ke polisi astaga

  34. XReπu

    XReπu

    2 hari yang lalu

    Nama doang gangster liat polisi kalang kabut 😂

  35. RIDHO _

    RIDHO _

    2 hari yang lalu

    Saya bukan preman pak🤣🤣 Pas di situ nya ngakak njire

  36. Fanny Anisa

    Fanny Anisa

    2 hari yang lalu

    Kak yg terbaru kok belum di upload ??

  37. alpat tehah

    alpat tehah

    2 hari yang lalu

    GONDRONG DOANG DICIDUK POLISI GEMETER

  38. Jeremia Oliver

    Jeremia Oliver

    2 hari yang lalu

    gw ga ngerti, yg melebihi sampah itu apa ya

  39. Soerya Ms

    Soerya Ms

    2 hari yang lalu

    Stempelin badan nya aja, biar ketawan penjahatnya, biar gampang ke lacak ☑

  40. Bang Puyamz

    Bang Puyamz

    2 hari yang lalu

    Setolol" nya saya, allhamdulilah ga prnag tauran. Klo ribut mah sering tampol"an doang itu juga wkwk. Klo pake sajam up keras. Nyawa saya cma 1 wkwkwk

    • RM GAMING

      RM GAMING

      2 hari yang lalu

      Sama njr kalo ribut tangan kosong gasss

  41. Bimors Team

    Bimors Team

    2 hari yang lalu

    Mana nih part selanjutnya

  42. Muhammad Prayoga

    Muhammad Prayoga

    3 hari yang lalu

    Pengen jadi yakuza, tapi mental tempee wkwkwk

  43. sultan gaming

    sultan gaming

    3 hari yang lalu

    bikin malu orng bayoran aja

  44. Ekkymiftahd

    Ekkymiftahd

    3 hari yang lalu

    Beban emak bapak nih pasti

  45. Padila Dzulpikar Rahman

    Padila Dzulpikar Rahman

    3 hari yang lalu

    harus ada efek jera biar aman

  46. joko romadhon

    joko romadhon

    3 hari yang lalu

    13.24 wong saya lagi minum kopi

  47. Gesit Mikito_RB

    Gesit Mikito_RB

    3 hari yang lalu

    Pengen kapok orangnya pak? Tembak pakek peluru karet

  48. Johan Iswara

    Johan Iswara

    3 hari yang lalu

    Ada ketentuan rangka motor ga boleh ubah warna ya? Mohon pencerahan...

  49. Ketan Tape

    Ketan Tape

    3 hari yang lalu

    Katanya itu kalo sudah ke tangkep di bawa ke kantor ama bapak polisi abak anak itu di gebukin yah apa bapak pol?

  50. zainab sabeni

    zainab sabeni

    3 hari yang lalu

    cakep nih banyak yg kena...TPP ttp semangat menjaga lingkungan serta memberikan kenyamanan trhadap pengguna jalan

  51. mikael juan

    mikael juan

    3 hari yang lalu

    kalo gak dipenjara ga bakal kapok itu mahh

  52. dunia rfv

    dunia rfv

    3 hari yang lalu

    HIDUP TPP BARAT DIJAGA AMAN SIAP 86 PA

  53. Gema

    Gema

    3 hari yang lalu

    ga ngelarang riding tapi spakbor patah setengah mau gamau harus alusin / copot, knalpot custom yg ori dijual grgr bu wkwk, sim ada, surat2 lengkap tp pajak mati + plat palsu, yaudah auto di kandangin di polres wkwkwk

  54. Bang Gmg

    Bang Gmg

    3 hari yang lalu

    So jagoan😏

  55. Virdha Utama

    Virdha Utama

    3 hari yang lalu

    Kayak sapi mau dijual dipasar hewan kurban

  56. JACK POT

    JACK POT

    3 hari yang lalu

    Bukan masalah lebih parah dari yg di tabrak, disini yg masalah org yg di tabrak gak bersalah, pelaku yg nabrak mau mati juga Alhamdulillah.. Oo iya klo masih hidup tanggung jawab lu terhadap org yg lu tabrak....

  57. Chafid Nasrullah

    Chafid Nasrullah

    3 hari yang lalu

    Beban orang tua nyusahin pakpol aja lu pada

  58. Hery prasetiyo

    Hery prasetiyo

    4 hari yang lalu

    Tpp aja masih nabrak .gimn fpp lu

  59. Selvo Tomy

    Selvo Tomy

    4 hari yang lalu

    Sbnernya pengen tau anak2 ini bakal di penjara atau hanya di beri himbauan lalu dibebaskan ? Serius pengen tau, karna kalau dibebasin gtu aja efek jeranya dimana?? Kluar dr pemeriksaan ujung2nya ngebegal lagi

  60. literasi jawa

    literasi jawa

    4 hari yang lalu

    Kebayakan semua orang seperti itu pak walaupun gak salah juga dekdekan pak

  61. Jimmy Gustinova

    Jimmy Gustinova

    4 hari yang lalu

    Gimana kalau gengster" ini di bunuh aja, menghabisi segelintir manusia untuk dunia lebih baik mah gak masalah 🤣

    • Dimas Satria

      Dimas Satria

      3 hari yang lalu

      Gampang amat bang ngomong nya ngebunuh org dipikir nyawa binatang kali ye, hahaha

  62. Jmb Ni bos

    Jmb Ni bos

    4 hari yang lalu

    4:55 fans atta garis keras

    • GG GEMINK

      GG GEMINK

      4 hari yang lalu

      Wkwkeke

  63. Aliansi Mahasiswa Indonesia

    Aliansi Mahasiswa Indonesia

    4 hari yang lalu

    Polisi : kenapa kamu takut? Bocah : saya takut pak takut pak..... Takut bapak tembak ntar mati yg salah saya dengan alasan "anak pemuda melawan polisi lalu kami ambil tindakan sesuai SOP" Me : yassalam.....

  64. nindyaputri

    nindyaputri

    4 hari yang lalu

    buat yang nolep mending lu tetep nolep aja

  65. Guest

    Guest

    4 hari yang lalu

    Gangster indo masi versi beta banyak bugnya ini awokwowkwok

  66. Is Beniqno Putra Megawan

    Is Beniqno Putra Megawan

    4 hari yang lalu

    Mampus lu bocil

  67. Muhammad Rizky Andika

    Muhammad Rizky Andika

    4 hari yang lalu

    Gondrong doang ketemu polisi begitu mending botakin tuh pala

  68. Kediri The bets

    Kediri The bets

    4 hari yang lalu

    Anday semua polisi kek gini aman Mio ku😂

  69. Alpian Noor

    Alpian Noor

    4 hari yang lalu

    Lahh takut sama polisi Kaya polisi gigit sampai takut Klo ada polisi santai aja cuyy klo gak ada salah kendran lengkap surat surat lengkap ngpain takut Takut itu pada ibu ayaj sama allah swt 🙏👍 Polisi itu tugas nya mengaman kan yg berbahaya bagi kita Ngpain takut sama polis tong

  70. メAthaaメ

    メAthaaメ

    4 hari yang lalu

    lahh deket tu cidodol

  71. Zuli

    Zuli

    4 hari yang lalu

    6:30 takut polisi malah mengundang polisi

  72. MFikri Rmdhn

    MFikri Rmdhn

    5 hari yang lalu

    Sangat menyayangkan cara berentiin nya pake kaki

  73. Bagus Astawan

    Bagus Astawan

    5 hari yang lalu

    Sampah

  74. gawi bastian

    gawi bastian

    5 hari yang lalu

    yang begini sih hukum mati aja ga guna

  75. Ruly Andhika Putra

    Ruly Andhika Putra

    5 hari yang lalu

    Gangster cupu cuman bisa fight borongan by one gagal total. Sekolah aja dulu baik baik

  76. Vicry Laduni

    Vicry Laduni

    5 hari yang lalu

    PECAHIN AJA PALANYA SATU2 PAK SIAP 86

  77. Rizki FaisalrR

    Rizki FaisalrR

    5 hari yang lalu

    Assalamualaikum 86 😊

  78. ANAK DESA VLOG

    ANAK DESA VLOG

    5 hari yang lalu

    Gimana sih pak tim pemburu preman kok nangkep motor. Gimna cerita nya. Lucu Indonesia

    • Ahmad Pikri Ramadhani

      Ahmad Pikri Ramadhani

      5 hari yang lalu

      Sewot amat lu

  79. Baban Ganteng

    Baban Ganteng

    5 hari yang lalu

    Aih jelek bngt ketangkepnya haha

  80. amoe amorawerlytr

    amoe amorawerlytr

    5 hari yang lalu

    Gangster osawa ya milyarder, ini bocil bau taiii.

  81. amoe amorawerlytr

    amoe amorawerlytr

    5 hari yang lalu

    Yg ky gtu di dorrr aja cpt puna

  82. Ahcoi Akl

    Ahcoi Akl

    5 hari yang lalu

    Kalau di malaysia membawa senjata tajam akan di jatuhkan hukuman

  83. Syahrul Mubarok

    Syahrul Mubarok

    5 hari yang lalu

    "saya takut polisi pak,saya phobia " laaah

  84. fajar novyanto putro

    fajar novyanto putro

    5 hari yang lalu

    Sangat meresahkan pak, untuk balap liar di wilayah permatahijau sampai slipi tersebut hampir 3x seminggu, tidak ada tindakan tegas dari pokdar dan babinsa

  85. By you Joss

    By you Joss

    6 hari yang lalu

    andai saja di jalinsum ada team pemburu kyk gini...😥

  86. WW CHANEL

    WW CHANEL

    6 hari yang lalu

    gangster indo kbanyakan bocah" yg sok"an keras mentang" banyak temennya

    • Deny wahyu januarta

      Deny wahyu januarta

      5 hari yang lalu

      Iya pada sok sokan

  87. Aceng Abdulaziz

    Aceng Abdulaziz

    6 hari yang lalu

    tolong pak ditindak tu oknum" yg mengatas namakan ormas..yg suka mintain uang kpd kios" kecil..saya juga risih dgn adanya oknum trsebut..krn saya merasakan susahnya nyari duit

  88. Fadli Rasmuhamad

    Fadli Rasmuhamad

    6 hari yang lalu

    Matiin aja ni anak anak begini, ga berguna juga hidup..

  89. M_Irvan _Wiradikarta

    M_Irvan _Wiradikarta

    6 hari yang lalu

    Pertanyaannya kenapa plat nomernya dicopot? Biar apa?

  90. RZL

    RZL

    6 hari yang lalu

    Jir deket Rumah gue 😂😂😂😂

    • RZL

      RZL

      6 hari yang lalu

      Yang lagi kerjaran

  91. Casper Official

    Casper Official

    6 hari yang lalu

    Pengen gampar

  92. Sarah Sylsblh

    Sarah Sylsblh

    6 hari yang lalu

    Caila betingkah bet

  93. Galih Dahana

    Galih Dahana

    6 hari yang lalu

    Manusia2 kek gini mbok ya di binasakan aja.. Miris kalo liat kota metropolitan tercemar sama geng2 spt ini... 😏

  94. Rava Augusta

    Rava Augusta

    6 hari yang lalu

    17:13 kena tepak wkwkwkwk

  95. Raditiya Up

    Raditiya Up

    6 hari yang lalu

    Tiap ada yg ketangkep pasti bilang demi ALLAH mulu😒

  96. Ryan Dwi Syahputra

    Ryan Dwi Syahputra

    6 hari yang lalu

    Di jaktim yg bgini udah sepi dibaratt lagi rame wkwk telat telat

  97. Arli Arla

    Arli Arla

    6 hari yang lalu

    maap² ajah nihh pak wkwk walaupun kita gak salah pasti ada rasa takut ketemu polisi mahh emang udahh mensetnya begitu pak wkwk😁🙏

  98. Riski Lestari

    Riski Lestari

    6 hari yang lalu

    Kebun jeruk Jakarta barat,itu Deket kontrakan saya.ya emang banyak begal disitu harap hati2 jangan keluar malam. Hehe

  99. nonot thotor46

    nonot thotor46

    6 hari yang lalu

    Sini gue lindes ama bajaj....orang tua cpek kerja...g kmu hargain

  100. khrisna sutresna

    khrisna sutresna

    6 hari yang lalu

    Gangster gangster pala bapak kau anjg Mending ngopi sambil rokokan asw

Berikutnya