Hiburan

Ariel Noah Pernah DITOLAK BCL? | OKAY BOS (05/08/20) Part 2

OKAY BOS
Rabu, 5 Agustus 2020
PART 1 : idplayer.info/show/LTZ2djhseUJNYjg.html
PART 2 : idplayer.info/show/MWFySTN2RW1PeWs.html
PART 3 : idplayer.info/show/MWxiYThicDByblU.html
PART 4 : idplayer.info/show/UGxYS29DZjF0bEE.html
=============
"OKAY BOS"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
PUKUL 18.00 - 19.00 WIB
================
#OkayBosTrans7
#RaffiAhmad
#Noah

Komentar 

  1. alfur_chanel

    alfur_chanel

    11 jam yang lalu

    lagu Ciptaan sendiri, mohon kritik dan saranya ya teman2s..🙏 idplayer.info/show/dXM2RjROUjlCQTg.html idplayer.info/show/OFVXQWgzV0xrTXM.html idplayer.info/show/QzZxSHdJRGtROGs.html

  2. Roy Iswanto hb

    Roy Iswanto hb

    19 jam yang lalu

    Gk harus ngotot nyanyinya boril keren tapi enak ,nyanyi ngeden tinggi gk zaman sesuai kebutuhan aja

  3. Putu Ariani

    Putu Ariani

    Hari Yang lalu

    Ariellllll

  4. Tia Kirani

    Tia Kirani

    2 hari yang lalu

    Udh sbln acara nya,tp gk bosan liht ariel,,,

  5. Harun AlRosyid

    Harun AlRosyid

    2 hari yang lalu

    Ariel itu gak punya kharisma . . . Dia punyanya Shogun

  6. badriyah sastro

    badriyah sastro

    4 hari yang lalu

    billy ampun deh-_- jokesnya yg sopan atuh, noah itu bukan band yg nyari sensasi, mreka gak suka bahas2 slain musiknya

  7. Ifa Ibu

    Ifa Ibu

    4 hari yang lalu

    napa bang ariel nda kembali aja ama mba luna ya?mereka kan udah sendri2.😊

  8. NUB Gaming

    NUB Gaming

    4 hari yang lalu

    Yang mau liat kisah nyata perjalanan panjang dari peterpen hingga menjadi band bernama noah kalian bisa cek di idplayer.info/show/ZHQyaG5GNENkUWc.html

  9. Melvin

    Melvin

    4 hari yang lalu

    Kalah raffi

  10. Don Fingerstyle

    Don Fingerstyle

    4 hari yang lalu

    Ariel

  11. Rendi Ferdiansyah

    Rendi Ferdiansyah

    4 hari yang lalu

    Anjir topeng lagi😂

  12. Tukang Geprek

    Tukang Geprek

    5 hari yang lalu

    Vocalis berkharisma tinggi tanpa ada duanya

  13. Renny Anggraini

    Renny Anggraini

    7 hari yang lalu

    Kapan tuanya borii

  14. Bung How

    Bung How

    7 hari yang lalu

    Ganteng pisan bro

  15. Ryan Tunggal

    Ryan Tunggal

    7 hari yang lalu

    Gue liat billy jd inget sma olga😢 dia satu2nya cwok yg pernah cium ariel, yg dekat sma ariel dan luna, ,,,

  16. marco meme

    marco meme

    8 hari yang lalu

    Ariel itu lebih mirip hyun bin, actor korea, coba liat deh. Beda di warna kulit doang. Umur juga sama mereka

  17. Dea 1005

    Dea 1005

    8 hari yang lalu

    Dulu dan sekarang ...wajahnya gak berubah .. ulalala.. muaachhh om boril

  18. THE TIGER

    THE TIGER

    8 hari yang lalu

    Always pake sarung tangan

  19. Lampus Channel

    Lampus Channel

    9 hari yang lalu

    Apa cm perasaan sy aja yg liat Noah kalau tiap diwawancarain semuanya kayak kompak dan kayak uda di briefing, jawaban2 mereka simple dan sangat diplomatis slg menjaga. Semuanya kayak slg menutup banget pembahasan mslh pribadi dan masalah belakang panggung mereka. Mereka ga suka bikin gimmik,,

  20. Vera Batam

    Vera Batam

    9 hari yang lalu

    Good luck aril noah

  21. Yusri Zem

    Yusri Zem

    9 hari yang lalu

    Mas ariel ni so sweet bgt sama mas lukman. Dimana mana lengket teruuussss😍

  22. muhammad iftiqah

    muhammad iftiqah

    9 hari yang lalu

    Buka aib bah wkwkwk kaco kali billy 😅

  23. Zuix

    Zuix

    9 hari yang lalu

    Lh kembaran ku ni

  24. Tai Pantat

    Tai Pantat

    10 hari yang lalu

    Ariel suka make GreenLight yaa

  25. Yudi Aguero

    Yudi Aguero

    10 hari yang lalu

    Anjir saat billy ngomong luna gue aja sebagai penonton nilai sangat sensitif banget kata" itu apalagi pas saat pertanyaan ttg vidio klip dan parahnya endingnya kok ketawanya gitu billy,gak kebayang perasaan ariel kayak gimana oke didepan camera boleh biasa aja tapi dihatinya kayak apa kita juga nggak tau..

  26. ika kartin

    ika kartin

    11 hari yang lalu

    Ariel ganteng. Suaranya enak di denger sukses ariel

  27. Handika Raffa

    Handika Raffa

    11 hari yang lalu

    Ariel is the best lah

  28. Family ARL

    Family ARL

    11 hari yang lalu

    Eh kembaran saya😄😄😄jang boril☺️😬😅 Salam dari Nagoya jepang☺️🥰😍

  29. Andrianto Tanggulungan

    Andrianto Tanggulungan

    11 hari yang lalu

    Rafi mau vidio ariel sendiri tpi ariel setia sama kawanya . Vdio barengan

  30. raban siti channel

    raban siti channel

    12 hari yang lalu

    Knp tingal 3 lagu noah

  31. mazlan mat toot

    mazlan mat toot

    13 hari yang lalu

    Ariel kalau kmu mhu mengahwini bcl kmu harus setia bersama dia.. sampai akhir hayat..

  32. Ellyza Chania

    Ellyza Chania

    14 hari yang lalu

    Cerita tentang artid

  33. love HR

    love HR

    14 hari yang lalu

    Kk ariel perhatian bgt bulu kucing aja di bju kang lukman di ambilin ,aq yakin perhatian2 kecil kya gini yg emng dia tunjukin ke cew yg di Deketin ,itu pasti alasan knp Dia sgt di senengi selain dia ganteng

  34. perdana chanel

    perdana chanel

    14 hari yang lalu

    bili saputra bikin suasana gk enak gk punya perasaan ngomongin mantan ariel harusnya lo kan bisa ng less walau di tekan2 rafi di tanya nama siapa kan bisa aja jawab aduh gue lupa... smart dikit dong..jadi artis

  35. Superhero

    Superhero

    15 hari yang lalu

    peterpan / noah ini lagunya bagus semua. lagu ciptaan ariel itu gada yg jelek. semua bagussss

  36. Superhero

    Superhero

    15 hari yang lalu

    kharismanya ariel ini bener2 luar biasa.... ngalah2 in bintang muda yg blasteran. bang ariel ini meski dah tua tp ttp gantengg

  37. Rovi Husnaini

    Rovi Husnaini

    15 hari yang lalu

    Doi pernah makan di rm sy, karyawan heboh bisikin.. un, ada boril dkk... Trs sy jawab oh.. Kenapa atuh g minta foto sama doi... Maluu un... Balik jawab.. Emang beda ya terawat dg tidak.. Haha

  38. Dewi Rajak

    Dewi Rajak

    15 hari yang lalu

    Dulu ditolak...tp sekang Aril mengartikan Alm. Asraf ya...Aminnn

  39. Joice Mogie

    Joice Mogie

    15 hari yang lalu

    aq mw liat sama David

  40. Ricky Setiawan

    Ricky Setiawan

    15 hari yang lalu

    Ariel memang mirip sahrukhan ... .bedanya artis faforit indonesia dan india cuy... .tp sama" keren gan.... .sehat trus dan sukses mas broowwwww....

Berikutnya