Buka-bukaan Abash Kekasih Lucinta Luna

Kekasih Lucinta Luna, Abash, buka-bukaan soal kasus narkoba yang menjerat sang pacar. Ia pun membeberkan terkait depresi yang dialami Lucinta. Simak selengkapnya!
Ayo tonton dan share detik ini juga!

click our website :
- detikcom: www.detik.com
- 20detik: 20.detik.com

Follow official account detikcom di:

- Twitter: detikcom
- Instagram detikcom: detikcom
- Instagram 20detik: 20detik
- Facebook detikcom: detikcom
- Facebook 20detik: 20detik

Komentar 

  1. Satria Satuhu

    Satria Satuhu

    5 hari yang lalu

    Jakun mana??? Dian ada aja deh bercandanya

  2. Sty Sty

    Sty Sty

    10 hari yang lalu

    suaramu itu cewe tetep cewe manusia yg tertukar menukar kodrat

  3. Redi kamilatu1933

    Redi kamilatu1933

    11 hari yang lalu

    kok suara cengkok di dengr dnger ke tauan cewek nya🙄

  4. LAYUBALA. com

    LAYUBALA. com

    15 hari yang lalu

    Itu bnrn yaaa identitasnya luna? Berarti dia bnrn perempuan donk?

  5. Tegar Alfi Pratama

    Tegar Alfi Pratama

    17 hari yang lalu

    7:15 ketawanya mba² bngt

  6. KeyLyn herliana

    KeyLyn herliana

    18 hari yang lalu

    mau abash cewe atau LL cowo bodo amat itu hak mereka dan kehidupan mereka,cuma org yg iri ngjudge mereka,mengoLo ngoLo mereka,toh mereka juga ga juLid sama kehidupan kaLiankan yg suka juLid sm LL,,, buat LL miss u😘😘

  7. Yoga Putra

    Yoga Putra

    22 hari yang lalu

    Dilihat dari mulutnya omongannya abash di buat buat ,hadehh Luna cowok abash cewek

  8. Lathifah NT

    Lathifah NT

    Bulan Yang lalu

    Ambigu bet dah jawaban abas tentang jenis kelamin. Kelihatan nya emang cowok. Emang! TAPI YANG DIDALEM TU GAK KELIHATAN WOY

  9. idyk GAMING

    idyk GAMING

    Bulan Yang lalu

    Nma ny juga cowok . Emosian

  10. Handi Pasker

    Handi Pasker

    Bulan Yang lalu

    Kelamin yang tertukar

  11. filaif alamsyh

    filaif alamsyh

    Bulan Yang lalu

    Itu laki kk gada jakun nya ya?

  12. Winn Seiichi

    Winn Seiichi

    2 bulan yang lalu

    Mana yang lebih berdosa, Iri dan menghakimi atau merubah jenis kelamin dan berdusta ? Secara tidak langsung manusia sudah menganggap dirinya adalah tuhan.

  13. yor dkk

    yor dkk

    2 bulan yang lalu

    Onderdil yg tertukar

  14. Anita Viliana

    Anita Viliana

    2 bulan yang lalu

    Tetep aja ciptaan Allah yg sebenarnya tidak bisa dirubah dan disembunyikan...

  15. Etin alfatih

    Etin alfatih

    3 bulan yang lalu

    Skrg dia bgtu bangganya suranya udh brubah jd cwok, skrg lg ngumpulin duit bt oprsi klmin sm buang buang susu, thap prtma rubah suara sm bli obat bulu untk meyakinkan kl dia it cwok

  16. Rini Utari

    Rini Utari

    3 bulan yang lalu

    Perhatikan lah dari suara abas sama wajah yg sekarang beda banget kayak di tukar abas sma orang lain wkwk 😂

  17. vvv xxx

    vvv xxx

    3 bulan yang lalu

    Abash terlihatnya perempuan lah gila apa bilang dia terlihat laki"😂

  18. anto kurniawan agatha

    anto kurniawan agatha

    3 bulan yang lalu

    Ajakin duel kalo emang abas lelaki ,biar dia tau kehidupan lelaki itu keras

  19. Noname

    Noname

    3 bulan yang lalu

    Kok male ngene rupone abbas..

  20. Matahari Ngeni

    Matahari Ngeni

    3 bulan yang lalu

    Sok ngartis

  21. fafa lysander

    fafa lysander

    3 bulan yang lalu

    udalah biar serah mereka mo mereka laki perempuan mo gini gitu terserah mereka.

  22. SaifulAnwar Official

    SaifulAnwar Official

    3 bulan yang lalu

    *pisang+pisang=?*

  23. LASKAR PELANGI Aris23

    LASKAR PELANGI Aris23

    3 bulan yang lalu

    Anakya bingung,,Mamaku Papah'Papahku Mama😂

  24. Olivia Zafran

    Olivia Zafran

    3 bulan yang lalu

    Bgmana cara numbuhin kumis bang

  25. Pecinta Jadul

    Pecinta Jadul

    3 bulan yang lalu

    Ga ada masalah. Mereka kan berbeda jenis

  26. Raka Refansyach

    Raka Refansyach

    3 bulan yang lalu

    [coo]

  27. Alfen Jo

    Alfen Jo

    3 bulan yang lalu

    Kumis, jenggot, suara,, semua bohong.. jgn mudah ketipu. Ini cuma akting biar banyak sucriber. Abbas dan LL ntar kebuka kedokx liat aja nnti...😄😄

  28. Fadhlan Heriyanto

    Fadhlan Heriyanto

    4 bulan yang lalu

    Yang cwe ini sumph

  29. Echa Kiut

    Echa Kiut

    4 bulan yang lalu

    😂

  30. Susi Melati Br Malau

    Susi Melati Br Malau

    4 bulan yang lalu

    Keluarga Dian pasti miris ya,kembali ke kodratmu Dian sblm Tuhan murka.

  31. waow meletop jamq

    waow meletop jamq

    4 bulan yang lalu

    Alloh mha tau lo dh mmbohongi dunia

  32. waow meletop jamq

    waow meletop jamq

    4 bulan yang lalu

    Tengok kumisnye tu

  33. waow meletop jamq

    waow meletop jamq

    4 bulan yang lalu

    Yg te kang kng d hospital yg opret kontol tu ape bodh

  34. waow meletop jamq

    waow meletop jamq

    4 bulan yang lalu

    Baek tumbuh kumis

  35. waow meletop jamq

    waow meletop jamq

    4 bulan yang lalu

    Alloh lbh tau bngok

  36. waow meletop jamq

    waow meletop jamq

    4 bulan yang lalu

    Awk bongk nama dh tukar nma 7 malu nye awk

  37. waow meletop jamq

    waow meletop jamq

    4 bulan yang lalu

    Awk bodh

  38. waow meletop jamq

    waow meletop jamq

    4 bulan yang lalu

    Trnsejnder bodh

  39. waow meletop jamq

    waow meletop jamq

    4 bulan yang lalu

    Api neraka tempt awk br dua

  40. waow meletop jamq

    waow meletop jamq

    4 bulan yang lalu

    Sbb steres sbb jntan diubh jdi permpuan

  41. waow meletop jamq

    waow meletop jamq

    4 bulan yang lalu

    Sbb awk pempun bngok

  42. Musawir amiria

    Musawir amiria

    4 bulan yang lalu

    Tertawa aja si abas suara cewk... di suruh jelasin nama panjang malah gak dikasih tau... hadeuuhhh taikkkk taikkk

  43. Ida Alwi

    Ida Alwi

    4 bulan yang lalu

    Abash tuh emng bner" cwe dn luna itu bner" cwo soalnya ada 1 perbadaan antra cwe dan cowo yg ga bisa di smain.leher iya itu leher cwo ada yg jendolnya di leher dan cwe ga ada sma skali rata lhernya ya itu cntoh abash lhernya rata bukti cwe jngan di lihat dri pnampilan.prbdaan cwe sma cwo.lhat lah dri lher..hnya itu bkti cwe apa cwonya

  44. Mazda Dhivi

    Mazda Dhivi

    4 bulan yang lalu

    Kok suaranya abas bisa kayak laki" beneran

  45. Fergusson DASH

    Fergusson DASH

    4 bulan yang lalu

    suaranya berubah akibat HORMON PRIA... 😂🤣

  46. Setiawan Bmth

    Setiawan Bmth

    4 bulan yang lalu

    Suaranya di buat buat anjir gak lepas hahaha

  47. Syafir Blue

    Syafir Blue

    4 bulan yang lalu

    Yg laki jd perempuan Yg perempuan di seting jd laki Hahhhh...org2 ga normal

  48. siaw phing Goh

    siaw phing Goh

    4 bulan yang lalu

    Ketawanya abash 😁😁😁

  49. Ivan Kjm

    Ivan Kjm

    4 bulan yang lalu

    Bhaksss badan Abash lemah gemulai kaya jeli 😂

  50. ilalang tua

    ilalang tua

    4 bulan yang lalu

    Mbak abash'jakunnya mana?😂😂😂

  51. Olla Bebe

    Olla Bebe

    4 bulan yang lalu

    Ngliat Buci kayak gini malahan jijik...bener² ratu drama semua

  52. QUIET 121213

    QUIET 121213

    4 bulan yang lalu

    parah bohongnya abis2san semoga dapet hidayah ni orang2 ngawur..

  53. Pokemon GT

    Pokemon GT

    4 bulan yang lalu

    2:37 mantap slur suaranya

  54. Nawi _27

    Nawi _27

    4 bulan yang lalu

    Suara dan gerak gerikny cewe banget ni ani,,,,, eh males abas

  55. Wahyu Irawan

    Wahyu Irawan

    4 bulan yang lalu

    Abas kontolatos😂

  56. player noob

    player noob

    4 bulan yang lalu

    Halu lu jir halu....tar aja kena ajab Allah

  57. Ahmad Yani

    Ahmad Yani

    4 bulan yang lalu

    MODAARR

  58. Emiliana Ana

    Emiliana Ana

    4 bulan yang lalu

    Kelamin yg tertukar Nauzubilahimindalik 👹👹

  59. Abd Rasyid

    Abd Rasyid

    4 bulan yang lalu

    Itu semua hasil obrasi

  60. MZ GAMING

    MZ GAMING

    4 bulan yang lalu

    "Masih rahasia, abash aja udh cukup lah" ko di rahasiakan sih jgn2 bner prempuan???????????

  61. Dinda Ayu

    Dinda Ayu

    4 bulan yang lalu

    Cewe jd cowo..Cowo jd cewe dunia udah ke balik

  62. ka Cahyani

    ka Cahyani

    4 bulan yang lalu

    Kalau abas cewek knapa ada jaanggot

  63. Ini Ony

    Ini Ony

    4 bulan yang lalu

    mata, mimik muka, gestur, cara bicara, postur, bagi saya masih sangat terasa aura feminimnya. Cara dia melindungi lucinta luna sangat penuh kelembutan dan kasih sayang layaknya seorang perempuan. 🙏🏿 Ya sorry lah, gatel pengen komen.

  64. Mahmud din

    Mahmud din

    4 bulan yang lalu

    Kalau Abas kawin sama lucintaluna kan yg hamil nanti Abas.kalau batok mereka sama di adu yg keluar mani lucinta mani jantan tetap ada bibit ha ha ha

  65. Emondshark Akhemlv

    Emondshark Akhemlv

    4 bulan yang lalu

    Kalian semua gila sbp sibuk ngurusin orang lain.ingat perbuatan kalian juga dosa.

  66. d'milo collection

    d'milo collection

    4 bulan yang lalu

    Sudah cukup jelas sekarang asli perempuan sebelumnya laki2 .. dan Abas asli laki2 sebelumnya perempuan... Tawanya so cowok banget dah..

  67. asepheru haerul umam

    asepheru haerul umam

    5 bulan yang lalu

    Kalo org2 kaya gini di satuin di salah satu planet ( tanpa ada org normal ) bakal seru kaya nya, tiap hari kaya nya ada yg potong kelamin Ama ngelas minta di sambung pipa hahahaha

  68. Naura Sahda

    Naura Sahda

    5 bulan yang lalu

    Suaranya mbak dian udah brubah. Kyknya dia suntik apa tuh, gtw, prasaan dulu suaranya kyk cwek, skrg udh ngebashh

  69. putra ikhsan kusuma

    putra ikhsan kusuma

    5 bulan yang lalu

    masih keliatan dilakilakiin suaranya....kalo emang lesbi mah lesbi aja tp masih fisik cewe..

  70. Hesty Wsubono

    Hesty Wsubono

    5 bulan yang lalu

    Mbak dian..kamu meminum pil hurmon..g datang bulan kan..apa g berat badan"mu...

  71. XYN

    XYN

    5 bulan yang lalu

    Waktu abash Ama lucinta Luna punya anak. Anak nya belike ibu ku adalah ayahku dan ayahku ternyata ibuku.😂

  72. Siti muawana Siti muawana

    Siti muawana Siti muawana

    5 bulan yang lalu

    Aduuuhh mbaakk gk usah dechh ciptaan allooh Agung. Bersyukurlah alloh ciptakan sbgai wanita. Gk usah kawan takdir.. Smoga cepat dapat hidayah ya mbak abas atau tante.

  73. Rina dewi

    Rina dewi

    5 bulan yang lalu

    Jadi gini ya menurut pov gua, LL sama abash ini cuma pemeran karater yang dibelakangnya banyak orang-orang dari organisasi yang besar yang ingin diterima keberadaannya dan di sah kan di negara kita. LGBT di indonesia udah banyak sejak dulu tapi mereka selalu tersisih, dan tidak mendapat perhatian, nah dengan segala macam drama yang dibuat LL & the genk itu terbukti bisa menarik perhatian masyarakat, dan tidak menutup kemungkinan juga nanti mereka melakukan rebranding dan menarik simpati masyarakat dan kembali lagi organisasi mereka sangat besar orangnya sangat banyak mungkin saja LGBT di indonesia dianggap normal dan masyarakat mulai santai dan menerima LGBT. So, menurut gua kalo kalian ga mau yang kayak diatas terjadi, ya *_jangan dikasih panggung_*, biarin sensasi apa yang mereka bikin ya gausah perduli toh semua orang udah tau kebenarannya apa lagi yang dicari? Hate? Semakin banyak hate semakin besar pula nama mereka, please be smart and critical jangan mau waktu, tenaga, dan pemikiran kalian dipermainkan orang-orang kyk gini.

  74. riki 27

    riki 27

    5 bulan yang lalu

    Walaupun transgender setidaknya aslinya lawan jenis Daripada transgender tapi pasangannya sejenis

  75. Andi Asrianti

    Andi Asrianti

    5 bulan yang lalu

    Kok geli yaa... yg satunya laki jadi perempuan.... Yg satu lagi perempuan tapi jadi laki 🤣🤣🤣.... Dunia rasanya sudah gila... Di kasih jenis kelamin laki malah mau perempuan 😭🤣🤣... Antara mau sedih atau ketawa aku 🤣🤣🤣🤣🤣🤣😂😂

  76. Yanti Cahyaty

    Yanti Cahyaty

    5 bulan yang lalu

    Pdhl menurut saya abash tuh cantik banget loh liat foto2 nya d Ig mah, jadi aneh justru liat nya pas berjengot gitu

  77. Sri Marlia

    Sri Marlia

    5 bulan yang lalu

    Kok abash pas ngomong dan gak keatas,, gak ada jakunnya,, somplak lw abash,, pada gak bersyukur kodrat lw,, lki jadi perempuan,, perempuan jadi laki,, di jakarta timur banyak kaya lw,, tetep aja tampang laki gaya perempuannya,, koplok 😆😆😆

  78. diva chenel

    diva chenel

    5 bulan yang lalu

    Ini suntik hormon nih ... Jd suara sm tumbuh kumis

  79. SS Couple

    SS Couple

    5 bulan yang lalu

    Apa gk capek tuh nahan suara cwok

  80. Erna Erna

    Erna Erna

    5 bulan yang lalu

    Biar ditutupi, kebenaran ciptaan Allah mana bisa kau tutupi..jng jadi manusia yg mengingkari kebenaran Allah..

  81. Noblesse 008

    Noblesse 008

    5 bulan yang lalu

    Cowonya juga bntar lg stress di bully trus, sampai suntik hormon buat numbuhin kumis sama jenggot, suaranya juga mulai drubah..

  82. Nur A'fifah

    Nur A'fifah

    5 bulan yang lalu

    Kaya nya bagus nih dibuat film Indosiar... Judul nya "Ayahku ternyata adalah Ibuku dan Ibuku ternyata Ayahku"🤣🤣

  83. layangan atau gelasan

    layangan atau gelasan

    5 bulan yang lalu

    kok aku geli liat mukanya abas...parah banget kehaluannya

  84. norman syah

    norman syah

    5 bulan yang lalu

    mbak mbak...g capek apah?🤣🤣

  85. Nita Fathan

    Nita Fathan

    5 bulan yang lalu

    Ketawanya perempuan banget 🤭

  86. Wahyu galaxy PTK

    Wahyu galaxy PTK

    5 bulan yang lalu

    Ia asli asli perempuan di paspor aja.. asli nya lelaki sejati hahahai...

  87. Rini Nurdiani

    Rini Nurdiani

    5 bulan yang lalu

    Aq cuma lihat coment nya aja !! Daripada dengar abas!! Dia berbohong ajah 😁😁

    • Ndari Ali Budi pamungkas

      Ndari Ali Budi pamungkas

      4 bulan yang lalu

      Sama

  88. Raden cici

    Raden cici

    5 bulan yang lalu

    Sbrnya mereka pas cewek sm cowok bisa nikah..tp bingung setelah di oplas...jd adu apem donk😂🤣

  89. Melati 779

    Melati 779

    5 bulan yang lalu

    Si itil abash bnyk bohong loe dian.

  90. Nando 91

    Nando 91

    5 bulan yang lalu

    suaranya di berat beratkan

  91. love ااallah

    love ااallah

    5 bulan yang lalu

    Mknya kalou mau cepat tidur dekat sama allah Dengerin bca qur.an..,bca ayat kursi supya tida setres..bgituh kalou manusia jauh sama tuhanya

  92. Ilmie Ilmiee

    Ilmie Ilmiee

    5 bulan yang lalu

    Ngakak sama semua komentar 😂😂,, coba deh bayangin klo si abas punya rambut panjang kyk luna, pasti lucu bnget😅😅😅😅

  93. Sugiharti Iwanta

    Sugiharti Iwanta

    5 bulan yang lalu

    Nih org g ada malu2'y...suntik mati aja...virus buruk buat masyarakat

  94. jon humble

    jon humble

    5 bulan yang lalu

    si bangke sama si bodat

  95. gamer oleng

    gamer oleng

    5 bulan yang lalu

    Entah saya harus percaya sama syapa tpi saya tidak terlalu mencampuri hidup mereka kita sama sama manusia,jadi tolong hargailah hidup mereka

  96. Yana Azalah

    Yana Azalah

    5 bulan yang lalu

    Kalo judul film anak yang tertukar. Kalo ini alat kelamin yang tertukar😀wkwkwkw

  97. Yudha Anarky

    Yudha Anarky

    5 bulan yang lalu

    Woy gua kasih tau kalau emang kekasih lu gk mau di buly gk ush sok iyes.. banci aja blagu songong brengsek kalau kekasih lu banci jjur sja gk ush di tutupin.. klu si fatah jujur mungkin gk ada yg ngebuly tpi si fatah gk mau jujur malah bilang wanita tulen anjirr!!! Warga indo gk sebodoh itu banci... Satu lgy kalau mau mabok yg mahal dikit tramadol rexlona kok di makan tolol!! Artis kok doyan nya koplo jancox goblok?? Yg gila pengen waras lah ini yg waras pengen gila guoblok nya murni pemberian tuhan??

  98. Harudam Is Real

    Harudam Is Real

    5 bulan yang lalu

    Abas suaranya disini keliatan cewe bget😅😅

  99. Foundry Joplin

    Foundry Joplin

    5 bulan yang lalu

    Abash gundulmu :v yg sopan dong Mbak Ayu ni ckckck Mbak Ayu koq rambutnya pendek?? panjangin dong mbak biar ayu tenan, itu lg isi brewok ditempelin apa itu mbak ?? suaranya juga dikecil kecilin mbak ayu sakit??

  100. Muhammadbeni Beni

    Muhammadbeni Beni

    5 bulan yang lalu

    Yg lagi nonton sambil baca comen like

Berikutnya