Buka-bukaan Abash Kekasih Lucinta Luna

Kekasih Lucinta Luna, Abash, buka-bukaan soal kasus narkoba yang menjerat sang pacar. Ia pun membeberkan terkait depresi yang dialami Lucinta. Simak selengkapnya!
Ayo tonton dan share detik ini juga!

click our website :
- detikcom: www.detik.com
- 20detik: 20.detik.com

Follow official account detikcom di:

- Twitter: detikcom
- Instagram detikcom: detikcom
- Instagram 20detik: 20detik
- Facebook detikcom: detikcom
- Facebook 20detik: 20detik

Komentar 

  1. Asri lila

    Asri lila

    8 jam yang lalu

    abash tuh cewe apa cowo sih kalo emg cewe tapi itu ada kumis sama jenggot nya cuma emg gaada jakunnya,ah jadi penasaran:(

  2. damar perdana

    damar perdana

    8 jam yang lalu

    Jangan salahin nitizen dong.. kalau ga mau di bully ya hidup normal aja gak usah pansos

  3. Oblo

    Oblo

    8 jam yang lalu

    Dunia Terbalik. Wkwkwkwkwk.

  4. Christine Marlyn

    Christine Marlyn

    8 jam yang lalu

    apa gua doang yg buka ni trending buat baca2in komennya(?) wkkwwk

  5. Dzka Mahesa

    Dzka Mahesa

    8 jam yang lalu

    jakun lu mana tong ๐Ÿ˜…

  6. Lengga Ayunira

    Lengga Ayunira

    9 jam yang lalu

    Masalahnya kalo gender sih terserah mereka ya mau milih apapun. Yaudah. Tapi yang bikin keselnya tuh bohongnya itu dan halu. LL stress dan depresi sama apa yang dia buat sendiri.

  7. body guard

    body guard

    9 jam yang lalu

    Punya bewok skrg yaa... Pkai obat apa tuh...

  8. Vijaya Ponsel

    Vijaya Ponsel

    9 jam yang lalu

    ucut celak ucut ,tpi sayang ci sing mecelak wkwkw๐Ÿ˜„

  9. Angga Kurnia

    Angga Kurnia

    9 jam yang lalu

    04:55 wartawan : โ€œitu kenapa MBAK...โ€ wkwkkw keceplosan yah

    • unit unit

      unit unit

      9 jam yang lalu

      Itu kenapa BASH

  10. Pia Iteza

    Pia Iteza

    9 jam yang lalu

    disini abash cowo bgtt,agak tembem ada kumis ma jenggot,kya beda org tp ini abash kan????

  11. Fauzi Kira

    Fauzi Kira

    9 jam yang lalu

    6:40 prasaan pas bpk polisi jelasin gender nya dia pak polisi bilang gni dah "di KTP dia perempuan, di pasport dia Laki2" wkakwkakwk

  12. Windy Aryanti

    Windy Aryanti

    10 jam yang lalu

    Mangga mamam ku sia (*_*)

  13. zaman edan

    zaman edan

    10 jam yang lalu

    kalo kawin siapa yg hamil??

  14. Yogo Budiarto

    Yogo Budiarto

    10 jam yang lalu

    Ahaaaaaaa buat laki" yang kepingin wanita berkumis tipis, ada yg baru jomblo tuh? apa yg udah punya pacar tapi gak ada kumisnya bisa tanya ke babash biar ceweknya kumisan gmn?

  15. ImajinasiTVAwan

    ImajinasiTVAwan

    10 jam yang lalu

    Ini mah cewek.. janggut nya juga buatan wkwkwk pake pupuk kali ya

  16. daniel lee

    daniel lee

    10 jam yang lalu

    satu kata untuk ll dan pasangan nya..bertaubat nasuha lah..selagi umur masih di kandung badan.

  17. prima internet

    prima internet

    10 jam yang lalu

    gag bisa datang bulan bilang perempuan .

  18. Yoes 81

    Yoes 81

    11 jam yang lalu

    Masyarakat Itu gx Bodoh ,dia di Bully karena Ulah dia sendiri Terlalu Sombong & Kasar Mulut Nya , Skrg Lbh Baik INTROPEKSI DIRI jadikan Pelajaran Lbh Baik lagi dlm Bersikap...

  19. ariif aLonNzo

    ariif aLonNzo

    11 jam yang lalu

    Gitu tuh klo sendal jepit di kasih nyawa.

  20. Fajar Fajar

    Fajar Fajar

    11 jam yang lalu

    Bagusnya di rontgen aja, apakah ada rahimnya,

  21. andrias ferdi

    andrias ferdi

    11 jam yang lalu

    Mr and mrs

  22. Yeli Sulastri Alfalahh

    Yeli Sulastri Alfalahh

    11 jam yang lalu

    Udh suntik hormon ini... suara berubah, tumbuh rambut di muka... hmmm

  23. novinda ekky

    novinda ekky

    11 jam yang lalu

    Suaranya aja keliatan cewek lo bang *eh sist

  24. Jono Imut

    Jono Imut

    11 jam yang lalu

    Hii Mbak Diah

  25. Emilia 140219

    Emilia 140219

    11 jam yang lalu

    Orang sakit otak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  26. Riki Nanda Putra

    Riki Nanda Putra

    11 jam yang lalu

    Manusia penghancur bumi ini

  27. Tfy Yt

    Tfy Yt

    11 jam yang lalu

    Kumis nya di tulis tu ya..hahahha

  28. Hany Mj

    Hany Mj

    12 jam yang lalu

    7:15 suara prmpuan yg di kasi besar ketawa nya , jari jemari nya halus kentara jari pmpuan , mungkin dulu dia seorang yg tomboy kebawa smpi sekarang jiwa nya udah kelakian ,kalo jenggot jambang itu bisa di taruk mnyak doyok supya tumbuh ..halkum nya ngak ada cobak sih kaget kan ma lipas atau labah labah pasti kluar suara prmpuan nya .

  29. David Darrel Alfarizy

    David Darrel Alfarizy

    12 jam yang lalu

    SEKALI PUTARAN,, SETENGAH PUTARAN,, BERSIHKAN SEL KULIT MATI DAN KOTORAN.. TAR PUTAR DIWAJAH BILAS WAJAHNYA HILANG

  30. eza tf

    eza tf

    12 jam yang lalu

    wkwk

  31. reEem Almusawi

    reEem Almusawi

    12 jam yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ MASIH AJA TERUS BERBOHONG, YA ALLAH ... NGERI !!!... LAKNATULLAH !!!...

  32. Nabila bila

    Nabila bila

    12 jam yang lalu

    Cie mba nya udah numbuh kumis dn jambang ๐Ÿคฃ

  33. Nyai Entin

    Nyai Entin

    12 jam yang lalu

    Tangannya seeh... nampak halus banget..

  34. Ester Situmorang

    Ester Situmorang

    12 jam yang lalu

    Masa nama panjang rahasia aneh

  35. sulistia widianti

    sulistia widianti

    12 jam yang lalu

    Sel mana yg tepat untuk LL?

  36. AYAH & AQSYA

    AYAH & AQSYA

    12 jam yang lalu

    Bahu cewek.

  37. Apri Kur

    Apri Kur

    12 jam yang lalu

    Ngmong a ditahan.

  38. umi masruroh

    umi masruroh

    12 jam yang lalu

    Kok ilfil sama suaranya. Ya... mendayu-dayu.. manis....

  39. Lionel Ivan

    Lionel Ivan

    12 jam yang lalu

    Polisi blg ll laki Abash blg prempuan emng matamu dimana bang ehh neng

  40. agusheri santoso

    agusheri santoso

    13 jam yang lalu

    Apa cuma saya yg liat ,kalo abash kaya cewe tingkah.nya...wkwkw

  41. Anak komedi

    Anak komedi

    13 jam yang lalu

    Klamin yg tertukar

  42. Dwi Pras

    Dwi Pras

    13 jam yang lalu

    Gimana ngerasain klo semua bukan ori

  43. Johan Gembul

    Johan Gembul

    13 jam yang lalu

    Mas abash saran saya ya Kalo Boleh kasih saran Banyak orang transgender beberapa diantara nya di hargai sama warga Indonesia seperti bunda dorce. Masalahnya lucinta nya emang provokatif

  44. Debby 141341105

    Debby 141341105

    13 jam yang lalu

    Masih aja halu mereka ini

  45. Rudy Lalay

    Rudy Lalay

    13 jam yang lalu

    Ternyata bapaku adalah ibu ku

  46. Fitri Yanti

    Fitri Yanti

    13 jam yang lalu

    Gw sih lebih percaya polisi mbak dian

  47. Fitri Yanti

    Fitri Yanti

    13 jam yang lalu

    Ehh kok suara nya beda ya,iya gak sih,sumpah beda bngt,kya di buat"

  48. Soeprapto Prapto

    Soeprapto Prapto

    14 jam yang lalu

    Kok gak ga ada jakunnya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ–•

  49. ZIDANE fadillah

    ZIDANE fadillah

    14 jam yang lalu

    Dicaci?, Dimaki?, dibully?, Klo gk mau di caci,dimaki, di bully gk usah cari sensasi simple, situ yg cari sensasi biar dpt jam tayang tv or media lain kok, harus terima Resiko menjadi Publik figur yg cari sensasi

  50. Leonardo Dicaprio

    Leonardo Dicaprio

    14 jam yang lalu

    Anjir cara ngomongnya kayak orang kesururupan di acara istrinya pesulap yg go america itu loh yg dramanya dapat grammy award tanpa nominasi

  51. bima kaban

    bima kaban

    14 jam yang lalu

    halo mbak eh mas eh apa ya? bingung Eike

  52. Budi Arista

    Budi Arista

    14 jam yang lalu

    Tetep aj brsoftex jg tiap bulan

  53. Alfaris Faturullah

    Alfaris Faturullah

    14 jam yang lalu

    Nama panjangnya kok di rahasiain

  54. Yusuf Purnama

    Yusuf Purnama

    15 jam yang lalu

    Sejak kapan anjir tt cwo di sensor๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  55. Sanosuke Kasparov

    Sanosuke Kasparov

    15 jam yang lalu

    Udah dibongkar jenis kelamin mereka, masih aja nyangkal ni setan

  56. Gucci Gaming

    Gucci Gaming

    15 jam yang lalu

    Mas fattah dan mba dian๐Ÿ˜

  57. andifujisasmita29

    andifujisasmita29

    15 jam yang lalu

    yg model kyk gini nih kirim ke wuhan aja

  58. Khatijah 00

    Khatijah 00

    15 jam yang lalu

    Persoalannya kenapa Abash bole ada misai dan jambang? Dia kan perempuan... pelikkkk

  59. AghiilL Rhanii

    AghiilL Rhanii

    15 jam yang lalu

    Mba...ayu...jangan pkai nama abas tu.....awas orang balik tuntut nma baik ayu

  60. wen_ _jul

    wen_ _jul

    15 jam yang lalu

    Suaranya diberat2in ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Berikutnya