GAK MAU RUGI, AMBIL SEMUA MENU Di BENSUNDA by RUBEN ONSU!!

Bensunda
Jln. Gandaria 1, jaksel
#rubenonsu #bensu #Bensunda

Komentar 

  1. Retno Hardiani

    Retno Hardiani

    2 bulan yang lalu

    Judulnya buat menarik penonton kenapa juga harus dinyiyirin juga , dia makan ngambil semua lauk kan mau direview lagian juga dikit2 ,kenapa juga harus dinyiyirin .. lagian juga buat rewiew.. dan reviewnya bagus ga ada yg jelek , siapa tau bensunda jadi tambah laris .. terkadang kita harus ambil positifnya , dan berkomentar lebih sopan ,

    • Indah Syahfitri

      Indah Syahfitri

      Bulan Yang lalu

      Nat Net Not kalau kau gak sukak gak usah kau liatt!!!!!! Rempong amat kau

    • Nat Net Not

      Nat Net Not

      Bulan Yang lalu

      Klo gak mau di nyinyirin jangan bikin judul clickbait... Dan klo gak mau di komentarin nonaktifkan komentarnya... Belajarlah dari Ria SW cara buat judul yg elegan

    • KIRANA AL FATIH

      KIRANA AL FATIH

      Bulan Yang lalu

      Setuju...!!!

    • Siti Sadiah

      Siti Sadiah

      2 bulan yang lalu

      Iya rsa nya ksel ya liat netijen bsa nya cman nyinyir doang tmpa tau apa2 huuu πŸ€¨πŸ€¨πŸ€¨πŸ€”πŸ€”

    • Ainy Cebret

      Ainy Cebret

      2 bulan yang lalu

      Betulll

  2. Anah kurnatun Anah

    Anah kurnatun Anah

    2 hari yang lalu

    Lokasiny dimn mbah

  3. Iva Chodijah

    Iva Chodijah

    8 hari yang lalu

    Gak ada yg salah kok dari mbaknya pas review makanan..banyak IDplayerr lain yg lebih rakus cara makannya.. sukses trs mbak.. biarkan netijen berkomentar.. πŸ˜‰πŸ˜‰ semua youtuber pnya cara masing2 buat ngereview makanan..😊😊

  4. Viona putri Darmawan

    Viona putri Darmawan

    8 hari yang lalu

    Laper.... Pingin.....

  5. kiki nurhayati

    kiki nurhayati

    10 hari yang lalu

    Si mba nya mkn bnyak di nyinyirin giliran tanboy sama magda mkn bnyk biasa aja.. Kalian luat biasa mencari kesalahakn orng πŸ‘πŸ‘ Semngttt mba yuuuuu 😘

  6. Mom Philip

    Mom Philip

    11 hari yang lalu

    Reviewnya bnr2 dr hati, apa adanya... Bensu kl bikin sesuatu pk hati mknya hasilnya okkkkk 😍😘

  7. La Cell

    La Cell

    11 hari yang lalu

    Lau ngambil sepiring buat di makan ber2 bolh pga?biar romantis kayk lagu wk wk wk

    • Reza Pepri Yenika

      Reza Pepri Yenika

      11 hari yang lalu

      Boleh.. romantis sama hemat beda beda tipis ya? Kwkwkw πŸ˜‚πŸ˜œ

  8. Bult Buble65

    Bult Buble65

    12 hari yang lalu

    Muka jelek. Kontennya jg ga menarik. Palagi cocodnya ngeselin. Gw jamin ga bakal banyak subscriber lu cuk!!! "Ga mau rugi-ga mau rugi" katrok lu ndeso kek ga prnh makan. Najis!!

  9. Reris Reris

    Reris Reris

    18 hari yang lalu

    Buka aja lagi di suabaya pastiπŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘

  10. Mumun Munawaroh

    Mumun Munawaroh

    19 hari yang lalu

    Lanjutkan kak, jangan ladenin ocehan netijen, anggap aja angin lalu alias tong kosong nyaring bunyinya πŸ˜…, jadi ngiler uey 🀀

  11. Tya Hizya

    Tya Hizya

    20 hari yang lalu

    murah bngt ya..30 rb makan sepuasnya dg pilihan menu yg sebanyak itu....apalagi klo d dukung rasa yg enak jg, wah succes dech buat bensunda, jd pngen bgt nyobain...😊😊

  12. Ega Maulana

    Ega Maulana

    20 hari yang lalu

    Enak punya pawun bu cetar kan walupun mahal tp enak

  13. Nur Hidayah

    Nur Hidayah

    21 hari yang lalu

    Stiap food vloger bilang enak. Ini koh ruben niat banget bikin usaha ttp mementingkan rasa, kelihatan t4 jg nyaman. Mungkin klo yg cari untung bodo amat sm kepuasan pelanggan yg penting murah trus makan kenyang.

  14. Yanti biantul

    Yanti biantul

    21 hari yang lalu

    wagu

  15. Noni Noni

    Noni Noni

    23 hari yang lalu

    Sanking enak nya gk di kunyah dulu langsung telen πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  16. Ajeng Kristanti

    Ajeng Kristanti

    23 hari yang lalu

    nyenengke maeme 🀀 kapan maemku bisa selahap kak ini y biar badanku bisa berisi lg

  17. Nia ananda

    Nia ananda

    25 hari yang lalu

    Nama cewe masa reza wkwk

    • Yanti biantul

      Yanti biantul

      22 hari yang lalu

      Reze artamevia juga cew

  18. Watma Sari

    Watma Sari

    25 hari yang lalu

    Rakus amat😝

  19. Sutisna Jmb

    Sutisna Jmb

    28 hari yang lalu

    Mantap πŸ‘πŸ‘ kak

  20. Wong Ndeso

    Wong Ndeso

    Bulan Yang lalu

    Tdk ada yg istimewa cuma konsep prasmanan biasa aja,

  21. deliza pransiska

    deliza pransiska

    Bulan Yang lalu

    Kembaran y sarwendah hehehe

  22. Nazwalutfia Fia

    Nazwalutfia Fia

    Bulan Yang lalu

    Serakah mkn ky ora due udel

  23. Nazwalutfia Fia

    Nazwalutfia Fia

    Bulan Yang lalu

    Rugi ky gitu

  24. Nazwalutfia Fia

    Nazwalutfia Fia

    Bulan Yang lalu

    Y allah

  25. Katty Cantik

    Katty Cantik

    Bulan Yang lalu

    Neng lapar atow rakus..?? Mknnya kaya kuli bangunan byk bgt

  26. Anna Brown

    Anna Brown

    Bulan Yang lalu

    Harus nya di kasih waktu tuk makan kayak gini ya 1 jam harus selesai biar ngak terlalu luama nunggu dan kalo ambil makanan nya kebuanyakan trus ngak di habisin terbuang atau sisa di piring costumer harus bayar extra Rp.10.000 ( sepuluh ribu rupiah ) biar ngak lapar mata gitu, harga nya murah buangeett tuk Rp.30.000 tuk buffet woooooowww.....

    • Tias Wulandari

      Tias Wulandari

      Bulan Yang lalu

      Malah ada yg nyinyir bilang piringnya kekecilan aku smpe heran saya

  27. Rima Azizah

    Rima Azizah

    Bulan Yang lalu

    Ka mau nanya itu tadi harga total nya 60rb bayar apa apa aja yah ka?

  28. Suci Terkemeng

    Suci Terkemeng

    Bulan Yang lalu

    Ka rivew sama youtuber dong,mba farida makan yg pedas,,

  29. Armanida Nida

    Armanida Nida

    Bulan Yang lalu

    Waw Makan sepuasnya hanya 30Rp permakananya ya,...... Sudah lah makanannya sedap semua lo.....

  30. Frince waty

    Frince waty

    Bulan Yang lalu

    Di Medan SDH dibuka apablm,kalau sdh di buka alamatnya dimn

  31. Dewi Radji

    Dewi Radji

    Bulan Yang lalu

    Baru nemu video ini. Liat mbaknya makan yg cepet banget, aku jdi pengen ngasih air deh biar ga keselek ☹️ mungkin emang cara makannya yg gitu kali yah πŸ˜πŸ™

  32. Ma War

    Ma War

    Bulan Yang lalu

    Menu nya sehat banget.... πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  33. Husna Yarda

    Husna Yarda

    Bulan Yang lalu

    Wii8h abissss.....bkin ngiler πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  34. M Panca Sulistyawati

    M Panca Sulistyawati

    Bulan Yang lalu

    Murah banget Bensunda... ambil semaunya cuma 30ribu

  35. Syifa Nurlatifah

    Syifa Nurlatifah

    Bulan Yang lalu

    Bagus mbak nasinya sedikit lauknya banyak, biar lebih bnyak gizi bukan karbo.. Semangat mbakk 😍

  36. risa umaya

    risa umaya

    Bulan Yang lalu

    Ngiler aduh

  37. Ryan AG

    Ryan AG

    Bulan Yang lalu

    Hajar mbak... Hehehe

  38. Suryanti Suryanti

    Suryanti Suryanti

    Bulan Yang lalu

    Bensunda memang oke, bisa dinikmati semua kalangan.

  39. oguZan oguZan

    oguZan oguZan

    Bulan Yang lalu

    Kecil2 makannya banyak jg kau ka πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›

  40. Sujiani Sujiani

    Sujiani Sujiani

    Bulan Yang lalu

    SubhaAlloh roben

  41. Dewi Sagita

    Dewi Sagita

    Bulan Yang lalu

    buka di blitar jatim donk

  42. Yuli Astuti

    Yuli Astuti

    Bulan Yang lalu

    Aku subscribe ya Tp mkn yg rakus yaa.. Biar aku terus mau mkn stlah liat video kmu

  43. Idhea Susanti

    Idhea Susanti

    Bulan Yang lalu

    Bismillah berkali2 hahaha

  44. Anis Gatot

    Anis Gatot

    Bulan Yang lalu

    Lahab mknnya.. Pasti betul"sedap, semoga usahanya ruben semakin sukses trs amin. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    • Armanida Nida

      Armanida Nida

      Bulan Yang lalu

      AMIN

  45. AH KANIYAH

    AH KANIYAH

    Bulan Yang lalu

    Aku mau ke bensunda..mau mkan spuasnya ajak kluarga gtu..

  46. Nora ita

    Nora ita

    Bulan Yang lalu

    kl yg perutnya kuat makan banyak so pasti seru tuh disana...tapi aku ga kuat makan banyak...hehhee

  47. putri bachtiar

    putri bachtiar

    Bulan Yang lalu

    Sukaaak liatnyaaa.

  48. Saverinus Jinur

    Saverinus Jinur

    Bulan Yang lalu

    kepengn mau mkn di geprek bensu

  49. Siliana Lawandi

    Siliana Lawandi

    Bulan Yang lalu

    Ngilerr

  50. Amel bagus

    Amel bagus

    Bulan Yang lalu

    Hooreee mb nya hebat bisa habis pasti enak hhh

  51. Aken Doang

    Aken Doang

    Bulan Yang lalu

    Judul.yah asu masa mau makan qk mau ruqi lucu

  52. erna setianingsih

    erna setianingsih

    Bulan Yang lalu

    Jadi geli deh liatnya..pakai di jilatin gitu tangannya..hadehhh

    • Ransi Ghazy

      Ransi Ghazy

      Bulan Yang lalu

      Sunnah Rasul, setelah makan sunnahnya dijilati sampe bersih jari2 tangan. Mba muslim kan ?

    • Evhy Riana

      Evhy Riana

      Bulan Yang lalu

      yaelah lebay lu

  53. Ita S Pranoto

    Ita S Pranoto

    Bulan Yang lalu

    Gila deh. Gimana tuh rasanya.

  54. Ms. Mini

    Ms. Mini

    Bulan Yang lalu

    Makannya jgn pakai sendok mbak...lebih menarik penonton

  55. azizah putri

    azizah putri

    Bulan Yang lalu

    aku suka lihat mbk nya ini makan walau ambil sedikit tapi rata dan di habiskan is ok good job πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  56. viondy yunatan

    viondy yunatan

    Bulan Yang lalu

    emang hidup di negeri +62 ribet mba Reza, sabar yah, anggap itu sebagai saran saja, tetap semangat

  57. Kk Aji

    Kk Aji

    Bulan Yang lalu

    Rakus .banget. Mentang mentang murah .tapi kamu gak tau diri.

  58. Heni Wijaya

    Heni Wijaya

    Bulan Yang lalu

    Kelihatan enak banget

  59. emmi nida

    emmi nida

    Bulan Yang lalu

    Yummy

  60. laut samudra

    laut samudra

    Bulan Yang lalu

    Mending mkan nasi padang

Berikutnya