GAK MAU RUGI, AMBIL SEMUA MENU Di BENSUNDA by RUBEN ONSU!!

Bensunda
Jln. Gandaria 1, jaksel
#rubenonsu #bensu #Bensunda

Komentar 

  1. rere HRD

    rere HRD

    8 bulan yang lalu

    Judulnya buat menarik penonton kenapa juga harus dinyiyirin juga , dia makan ngambil semua lauk kan mau direview lagian juga dikit2 ,kenapa juga harus dinyiyirin .. lagian juga buat rewiew.. dan reviewnya bagus ga ada yg jelek , siapa tau bensunda jadi tambah laris .. terkadang kita harus ambil positifnya , dan berkomentar lebih sopan ,

    • salmalina marlina

      salmalina marlina

      6 bulan yang lalu

      @Reza Pepri Yenika alamat ny dmn say

    • Indah Syahfitri

      Indah Syahfitri

      7 bulan yang lalu

      Nat Net Not kalau kau gak sukak gak usah kau liatt!!!!!! Rempong amat kau

    • Nat Net Not

      Nat Net Not

      7 bulan yang lalu

      Klo gak mau di nyinyirin jangan bikin judul clickbait... Dan klo gak mau di komentarin nonaktifkan komentarnya... Belajarlah dari Ria SW cara buat judul yg elegan

    • KIRANA AL FATIH

      KIRANA AL FATIH

      8 bulan yang lalu

      Setuju...!!!

    • Siti Sadiah

      Siti Sadiah

      8 bulan yang lalu

      Iya rsa nya ksel ya liat netijen bsa nya cman nyinyir doang tmpa tau apa2 huuu πŸ€¨πŸ€¨πŸ€¨πŸ€”πŸ€”

  2. Nani Juliani

    Nani Juliani

    2 bulan yang lalu

    Kaka adain give away dongg hehe

  3. Ependi Spdi

    Ependi Spdi

    3 bulan yang lalu

    30 rbu spuasnya mntep jg

  4. Ifan Sopandi

    Ifan Sopandi

    4 bulan yang lalu

    30 ribu sebanyak itu, ya ampun jadi pengen nyoba nih

  5. HANI SEPTIANI

    HANI SEPTIANI

    5 bulan yang lalu

    Netizen mh serba salah, namanya mukbang pasti makannya banyak, ngereview makanan ya terserah yg bikin video mau makan segimanapun. Yg penting di sanggup ngabisin gak terbuang. Mbak Reza menurutku cara makannya masih sopan, ada bberapa foodvloger wanita yg cara makannya berantakan bgt. Yg mukbang makannya sedikit di Bully, yg makan banyak juga dibully Astaghfirullah, nitizin mihi binirπŸ˜‚

  6. Imam Subekti

    Imam Subekti

    5 bulan yang lalu

    Smg koko ruben bs buka cabang geprek bensu dan bensunda di kota blitar ea koko,di tunggu.mksh

  7. Anah kurnatun Anah

    Anah kurnatun Anah

    6 bulan yang lalu

    Lokasiny dimn mbah

  8. Iva Chodijah

    Iva Chodijah

    6 bulan yang lalu

    Gak ada yg salah kok dari mbaknya pas review makanan..banyak IDplayerr lain yg lebih rakus cara makannya.. sukses trs mbak.. biarkan netijen berkomentar.. πŸ˜‰πŸ˜‰ semua youtuber pnya cara masing2 buat ngereview makanan..😊😊

  9. Viona putri Darmawan

    Viona putri Darmawan

    6 bulan yang lalu

    Laper.... Pingin.....

  10. kiki nurhayati

    kiki nurhayati

    6 bulan yang lalu

    Si mba nya mkn bnyak di nyinyirin giliran tanboy sama magda mkn bnyk biasa aja.. Kalian luat biasa mencari kesalahakn orng πŸ‘πŸ‘ Semngttt mba yuuuuu 😘

  11. Mom Philip

    Mom Philip

    6 bulan yang lalu

    Reviewnya bnr2 dr hati, apa adanya... Bensu kl bikin sesuatu pk hati mknya hasilnya okkkkk 😍😘

  12. La Cell

    La Cell

    7 bulan yang lalu

    Lau ngambil sepiring buat di makan ber2 bolh pga?biar romantis kayk lagu wk wk wk

    • Reza Pepri Yenika

      Reza Pepri Yenika

      6 bulan yang lalu

      Boleh.. romantis sama hemat beda beda tipis ya? Kwkwkw πŸ˜‚πŸ˜œ

  13. Bult Buble65

    Bult Buble65

    7 bulan yang lalu

    Muka jelek. Kontennya jg ga menarik. Palagi cocodnya ngeselin. Gw jamin ga bakal banyak subscriber lu cuk!!! "Ga mau rugi-ga mau rugi" katrok lu ndeso kek ga prnh makan. Najis!!

  14. Reris Reris

    Reris Reris

    7 bulan yang lalu

    Buka aja lagi di suabaya pastiπŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘

  15. Mumun Munawaroh

    Mumun Munawaroh

    7 bulan yang lalu

    Lanjutkan kak, jangan ladenin ocehan netijen, anggap aja angin lalu alias tong kosong nyaring bunyinya πŸ˜…, jadi ngiler uey 🀀

  16. Tya Hizya

    Tya Hizya

    7 bulan yang lalu

    murah bngt ya..30 rb makan sepuasnya dg pilihan menu yg sebanyak itu....apalagi klo d dukung rasa yg enak jg, wah succes dech buat bensunda, jd pngen bgt nyobain...😊😊

  17. hayati 2431

    hayati 2431

    7 bulan yang lalu

    Enak punya pawun bu cetar kan walupun mahal tp enak

  18. Nur Hidayah

    Nur Hidayah

    7 bulan yang lalu

    Stiap food vloger bilang enak. Ini koh ruben niat banget bikin usaha ttp mementingkan rasa, kelihatan t4 jg nyaman. Mungkin klo yg cari untung bodo amat sm kepuasan pelanggan yg penting murah trus makan kenyang.

  19. Yanti biantul

    Yanti biantul

    7 bulan yang lalu

    wagu

  20. Noni Noni

    Noni Noni

    7 bulan yang lalu

    Sanking enak nya gk di kunyah dulu langsung telen πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  21. Ajeng Kristanti

    Ajeng Kristanti

    7 bulan yang lalu

    nyenengke maeme 🀀 kapan maemku bisa selahap kak ini y biar badanku bisa berisi lg

  22. Nia ananda

    Nia ananda

    7 bulan yang lalu

    Nama cewe masa reza wkwk

    • Yanti biantul

      Yanti biantul

      7 bulan yang lalu

      Reze artamevia juga cew

  23. Watma Sari

    Watma Sari

    7 bulan yang lalu

    Rakus amat😝

  24. Sutisna Jmb

    Sutisna Jmb

    7 bulan yang lalu

    Mantap πŸ‘πŸ‘ kak

  25. Wong Ndeso

    Wong Ndeso

    7 bulan yang lalu

    Tdk ada yg istimewa cuma konsep prasmanan biasa aja,

  26. deliza pransiska

    deliza pransiska

    7 bulan yang lalu

    Kembaran y sarwendah hehehe

  27. Nazwalutfia Fia

    Nazwalutfia Fia

    8 bulan yang lalu

    Serakah mkn ky ora due udel

  28. Nazwalutfia Fia

    Nazwalutfia Fia

    8 bulan yang lalu

    Rugi ky gitu

  29. Nazwalutfia Fia

    Nazwalutfia Fia

    8 bulan yang lalu

    Y allah

  30. Katty Cantik

    Katty Cantik

    8 bulan yang lalu

    Neng lapar atow rakus..?? Mknnya kaya kuli bangunan byk bgt

  31. Anna Brown

    Anna Brown

    8 bulan yang lalu

    Harus nya di kasih waktu tuk makan kayak gini ya 1 jam harus selesai biar ngak terlalu luama nunggu dan kalo ambil makanan nya kebuanyakan trus ngak di habisin terbuang atau sisa di piring costumer harus bayar extra Rp.10.000 ( sepuluh ribu rupiah ) biar ngak lapar mata gitu, harga nya murah buangeett tuk Rp.30.000 tuk buffet woooooowww.....

    • wulan anjany

      wulan anjany

      7 bulan yang lalu

      Malah ada yg nyinyir bilang piringnya kekecilan aku smpe heran saya

  32. Rima Azizah

    Rima Azizah

    8 bulan yang lalu

    Ka mau nanya itu tadi harga total nya 60rb bayar apa apa aja yah ka?

  33. Suci Terkemeng

    Suci Terkemeng

    8 bulan yang lalu

    Ka rivew sama youtuber dong,mba farida makan yg pedas,,

  34. Armanida Nida

    Armanida Nida

    8 bulan yang lalu

    Waw Makan sepuasnya hanya 30Rp permakananya ya,...... Sudah lah makanannya sedap semua lo.....

  35. My style 73

    My style 73

    8 bulan yang lalu

    Di Medan SDH dibuka apablm,kalau sdh di buka alamatnya dimn

  36. dewi radji

    dewi radji

    8 bulan yang lalu

    Baru nemu video ini. Liat mbaknya makan yg cepet banget, aku jdi pengen ngasih air deh biar ga keselek ☹️ mungkin emang cara makannya yg gitu kali yah πŸ˜πŸ™

  37. Ma War

    Ma War

    8 bulan yang lalu

    Menu nya sehat banget.... πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  38. Husna Yarda

    Husna Yarda

    8 bulan yang lalu

    Wii8h abissss.....bkin ngiler πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  39. M Panca Sulistyawati

    M Panca Sulistyawati

    8 bulan yang lalu

    Murah banget Bensunda... ambil semaunya cuma 30ribu

  40. Syifa Nurlatifah

    Syifa Nurlatifah

    8 bulan yang lalu

    Bagus mbak nasinya sedikit lauknya banyak, biar lebih bnyak gizi bukan karbo.. Semangat mbakk 😍

  41. risa umaya

    risa umaya

    8 bulan yang lalu

    Ngiler aduh

  42. Ryan AG

    Ryan AG

    8 bulan yang lalu

    Hajar mbak... Hehehe

  43. Suryanti Suryanti

    Suryanti Suryanti

    8 bulan yang lalu

    Bensunda memang oke, bisa dinikmati semua kalangan.

  44. oguZan oguZan

    oguZan oguZan

    8 bulan yang lalu

    Kecil2 makannya banyak jg kau ka πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›

  45. Sujiani Sujiani

    Sujiani Sujiani

    8 bulan yang lalu

    SubhaAlloh roben

  46. Dewi Sagita

    Dewi Sagita

    8 bulan yang lalu

    buka di blitar jatim donk

  47. Doni Pangestu

    Doni Pangestu

    8 bulan yang lalu

    Aku subscribe ya Tp mkn yg rakus yaa.. Biar aku terus mau mkn stlah liat video kmu

  48. Idhea Susanti

    Idhea Susanti

    8 bulan yang lalu

    Bismillah berkali2 hahaha

  49. Anis Gatot

    Anis Gatot

    8 bulan yang lalu

    Lahab mknnya.. Pasti betul"sedap, semoga usahanya ruben semakin sukses trs amin. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    • Armanida Nida

      Armanida Nida

      8 bulan yang lalu

      AMIN

  50. AH KANIYAH

    AH KANIYAH

    8 bulan yang lalu

    Aku mau ke bensunda..mau mkan spuasnya ajak kluarga gtu..

  51. Vegans Cooking

    Vegans Cooking

    8 bulan yang lalu

    kl yg perutnya kuat makan banyak so pasti seru tuh disana...tapi aku ga kuat makan banyak...hehhee

  52. putri bachtiar

    putri bachtiar

    8 bulan yang lalu

    Sukaaak liatnyaaa.

  53. Saverinus Jinur

    Saverinus Jinur

    8 bulan yang lalu

    kepengn mau mkn di geprek bensu

  54. deden dei

    deden dei

    8 bulan yang lalu

    Ngilerr

  55. Amel bagus

    Amel bagus

    8 bulan yang lalu

    Hooreee mb nya hebat bisa habis pasti enak hhh

  56. Aken Doang

    Aken Doang

    8 bulan yang lalu

    Judul.yah asu masa mau makan qk mau ruqi lucu

  57. erna setianingsih

    erna setianingsih

    8 bulan yang lalu

    Jadi geli deh liatnya..pakai di jilatin gitu tangannya..hadehhh

    • Ransi Ghazy

      Ransi Ghazy

      8 bulan yang lalu

      Sunnah Rasul, setelah makan sunnahnya dijilati sampe bersih jari2 tangan. Mba muslim kan ?

    • Evhy Riana

      Evhy Riana

      8 bulan yang lalu

      yaelah lebay lu

  58. Ita S Pranoto

    Ita S Pranoto

    8 bulan yang lalu

    Gila deh. Gimana tuh rasanya.

  59. MaSakan Mini

    MaSakan Mini

    8 bulan yang lalu

    Makannya jgn pakai sendok mbak...lebih menarik penonton

  60. azizah putri

    azizah putri

    8 bulan yang lalu

    aku suka lihat mbk nya ini makan walau ambil sedikit tapi rata dan di habiskan is ok good job πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Berikutnya