Hiburan

Inilah Proses Syuting Film Terekstrim yang Menyiksa Kru dan Pemainnya

Inilah proses syuting film-film terkenal yang sangat sulit dan menyusahkan para kru dan pemainnya.
Follow Instagram tsp : tsp_id
For copyright matters please contact us at: theshinypeanut.official@gmail.com
Disclaimer- Some contents are used for educational purpose under fair use. Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use.

Komentar 

  1. o g l e k channel

    o g l e k channel

    18 jam yang lalu

    sinetron suara hati istri tuh paling extrem sangat menguras air mata pemainnya

  2. Yeyen Juarsih

    Yeyen Juarsih

    Hari Yang lalu

    Lumayan untuk usaha anda

    • Yeyen Juarsih

      Yeyen Juarsih

      Hari Yang lalu

      Jadi saya harapkan agar bisa lebih baik

  3. stabilitas sitorus

    stabilitas sitorus

    Hari Yang lalu

    mari saling subscribe biar di subscribe balik

  4. eror555 l

    eror555 l

    Hari Yang lalu

    Mimin cantik๐Ÿ˜‚

  5. Heri Musholla

    Heri Musholla

    Hari Yang lalu

    ;vvvv

  6. nofri adi andrisal

    nofri adi andrisal

    2 hari yang lalu

    Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

  7. Suparmi Darmanto

    Suparmi Darmanto

    7 hari yang lalu

    Keren itu tapi itu cuma robot

  8. moly sipangkar

    moly sipangkar

    9 hari yang lalu

    Saya rasa upin ipin yang paling extrim, karna hingga saat ini rambutnya tidak tumbuh juga

  9. Indras Utari Channel

    Indras Utari Channel

    10 hari yang lalu

    Yg paling ekstrim yg Roar deh, selain hrs hati2 sm binatangnya biar gx nyakitin pemainnya, jg hrs hati2 biar gx nyakitin binatangnya jg

  10. Aku1983 Ching83

    Aku1983 Ching83

    11 hari yang lalu

    jawas palstik.

  11. Luki anggita

    Luki anggita

    12 hari yang lalu

    Yg pertma itu aku baru liat di TRANSTV seru bngt...ada pesan pesan yg ada di dlm ny...pokonya yg belum nonton wajib bgt nonton ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜

  12. Yaqdan Haidar

    Yaqdan Haidar

    13 hari yang lalu

    yang paling sadis itu roar

  13. Trekz4 Gaming

    Trekz4 Gaming

    14 hari yang lalu

    Yang paling ekstrim adalah hawa ingdi

  14. alanza raia online

    alanza raia online

    14 hari yang lalu

    Halo... Yuk ke chennel aku dan jangan lupa di subscribe ya... ๐Ÿ˜Šโœจ

  15. Tammat Tammat

    Tammat Tammat

    14 hari yang lalu

    Paling extrime adalah yg main bareng singa

  16. Kopi item

    Kopi item

    15 hari yang lalu

    Pemaen pemaen tolol yg di gigit singa beneran haha, goblok ampe ke tulang sumsum!

  17. HMD channel

    HMD channel

    15 hari yang lalu

    Lebih seram film zak strom syuting di segitiga bermuda

  18. Alyaa Citra

    Alyaa Citra

    15 hari yang lalu

    Wantappp๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  19. HANA HAMIDAH

    HANA HAMIDAH

    17 hari yang lalu

    Harus nonton. Meskipun telat

  20. DEDI GIVEAWAY Irwan

    DEDI GIVEAWAY Irwan

    17 hari yang lalu

    Sub balik bos bantu

  21. Evi Jaya

    Evi Jaya

    17 hari yang lalu

    ap

  22. Adnan Arif

    Adnan Arif

    17 hari yang lalu

    Admin suaranya mirip juna way

  23. RIVAL GAMING

    RIVAL GAMING

    18 hari yang lalu

    Setiap gua nonton video ini. Hape gua langsung jadi tolol asu

  24. Keizha Aqilla

    Keizha Aqilla

    18 hari yang lalu

    Nggak ada predator gua suka tu predator

  25. Putri Cyber

    Putri Cyber

    18 hari yang lalu

    Film train to busan and jurassic park susah juga syutingnya

  26. Nurhayati Bachtiar

    Nurhayati Bachtiar

    19 hari yang lalu

    Roar paling serem gila main sama binatang buas beneran Ampe ada operasi segala ๐Ÿ˜ฌ

  27. intan n.w

    intan n.w

    19 hari yang lalu

    Apalagi syuting dalam banget air nya apa kamera nya gak rusak๐Ÿ˜…

  28. Daryuni Daryuni

    Daryuni Daryuni

    19 hari yang lalu

    Demi harta sampai mempertaruhkan nyawanya, yang suka like

  29. YOU BRUH

    YOU BRUH

    19 hari yang lalu

    Menurut gua Jurrasic World 2 yang Extrim, soal nya syuting nya di pulau yang tak berpenghuni, jadi pulaunya di buat film dah. Terus bikin dinosaurusnya susah. Dinonya kek beneran, deg-degan

  30. Azizah Wulandari

    Azizah Wulandari

    20 hari yang lalu

    Kalau film luar negri paling the best editannya

  31. nocopy gamer

    nocopy gamer

    20 hari yang lalu

    2:47 harusnya judulnya heres jhonny

  32. zaky official

    zaky official

    20 hari yang lalu

    Upin Ipin paling exterme lah setiap hari di marah kak Ros๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  33. Andriyani Farizki

    Andriyani Farizki

    20 hari yang lalu

    Ya jelas roar lah ya paling extreme, jelas jelas pake singa asli, satu aja kalo liat nggak di kandangin bikin jantungan, apa lagi ada banyak banget kek gitu((:

  34. AUNI NAJWA BINTI MOHD KHIR Moe

    AUNI NAJWA BINTI MOHD KHIR Moe

    21 hari yang lalu

    5:00 monsta x?

  35. TL gaming

    TL gaming

    21 hari yang lalu

    Kenapa ya film orang luar negeri itu seperti nyata kalo orang kita buat film pasti burik grafiknya

  36. EGA_GAMERS 72

    EGA_GAMERS 72

    21 hari yang lalu

    Btl bg Spongebob yg paling extrim

  37. Embun Untaharoh

    Embun Untaharoh

    21 hari yang lalu

    Wah bagus banget ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  38. Daffa Ramadhani

    Daffa Ramadhani

    22 hari yang lalu

    Hiu nya kok super besar

  39. King List

    King List

    22 hari yang lalu

    +62 .. : syahroni VS khekeyi ๐Ÿ˜

  40. Topan Husain

    Topan Husain

    22 hari yang lalu

    Greget film hollywood , ketimbang film indonesia gak ada greget nya wwkwk

  41. Raja Aglonema

    Raja Aglonema

    23 hari yang lalu

    Paling serem sih yaaa pembuatan film buaya darat wkwkwk

  42. Can Dra

    Can Dra

    24 hari yang lalu

    Waw๐Ÿ˜ฎ rupanya sulit juga ya proses penyutinganya ๐Ÿ‘

  43. Galery Elkey

    Galery Elkey

    25 hari yang lalu

    Kan kalo flm Spongebob bukan asli itu kan kartun ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜๐Ÿ˜›๐Ÿ™Š

  44. Valerie Anastasia

    Valerie Anastasia

    25 hari yang lalu

    Gw kira dpet bayarannya setimpal sama apa yg dilakonin si aktor.. Ternyata segila itu, sampe mempertaruhkan hidup hanya u/ adegan film yg sempurna.. Dosa banged itu sutradara nyiksa crew dan aktor/aktris filmnya

  45. Renata Rey

    Renata Rey

    25 hari yang lalu

    Anjay robot hiu. Barukutempe๐Ÿ˜…

  46. New FormAL

    New FormAL

    25 hari yang lalu

    idplayer.info/show/cUJGYmNrXzZRdHM.html

  47. Mboy Campur Campur

    Mboy Campur Campur

    25 hari yang lalu

    Mantap.๐ŸŽ‰๐Ÿ‘๐Ÿป

  48. Sunflowers id

    Sunflowers id

    25 hari yang lalu

    TSP Yg terbaik

  49. Solitol Solihin Ruka Official

    Solitol Solihin Ruka Official

    26 hari yang lalu

    hay selamat sore mohon dukungannya ya di chanel subscrebe,like,komen,bagikan trima kasih ya

  50. watch 01

    watch 01

    26 hari yang lalu

    idplayer.info/show/RFRpVVdOZVVwU00.html

  51. Lintang Nayala

    Lintang Nayala

    26 hari yang lalu

    Horor

  52. junaidi saidi warokka

    junaidi saidi warokka

    28 hari yang lalu

    Waw mantp

  53. Lukman Putu

    Lukman Putu

    28 hari yang lalu

    Tsp bagus,bermanfaat!!

  54. adam yudhistira

    adam yudhistira

    29 hari yang lalu

    kasihan yg roar

  55. Samsul Arifin

    Samsul Arifin

    Bulan Yang lalu

    Indonesian tau nya senetron percinta'an dn lawak. gk sama dgn senetron jaman dulu.. apa lagi mau niru senetron luar negri.. bosan lihat sinetron indo.

  56. Edo Payakumbuh

    Edo Payakumbuh

    Bulan Yang lalu

    Tapi cukup sukses vilem2 mereka.hebat

  57. Shinta Widiyastuti

    Shinta Widiyastuti

    Bulan Yang lalu

    Pagi, siang, sore, malam. Ku menangis terusss. Bahagianyaaa kapnn??๐Ÿคฃ

    • Shinta Widiyastuti

      Shinta Widiyastuti

      Bulan Yang lalu

      Warga +62

  58. muhammad hamid bersama

    muhammad hamid bersama

    Bulan Yang lalu

    Haloooo

  59. LGBL Channel

    LGBL Channel

    Bulan Yang lalu

    Yuk silahturahmi ke channel ku ๐Ÿ™โ˜•๐Ÿค—

  60. Yaski Avicenna

    Yaski Avicenna

    Bulan Yang lalu

    P

Berikutnya