Hiburan

MUKBANG RAPPOKI MUJIGAE PEDES PAKE 1 KG US BEEF PORSI JUMBO!!

Kenapa sih topokki mujigae?
Bagi kalian pecinta masakan korea pasti sudah tidak asing lagi dengan hidangan khas korea yaitu topokki.
Kini tidak perlu repot lagi jika ingin menikmati Topokki langsung di rumah karena sudah tersedia Topokki by Mujigae.
Produk ini merupakan Alternatif terbaik karena menggunakan bahan baku pilihan dan di proses menggunakan teknologi tinggi berupa proses sterilisasi yang kemudian dikemas dengan cara di vacuum untuk menghasilkan kualitas yang Optimal dan tahan lama sehingga aman untuk dikonsumsi.
Topokki by Mujigae memiliki perpaduan rasa yang tepat antara rice cake dan saus gochujang menghasilkan cita rasa yang unik khas Korea.
Topokki by Mujigae Halal dan dijamin Fresh!!!
Oiya, buat yg pengen tau keseharian gua, dan pengen tau apa aja olahraga gua follow aja sosmed di bawah ini..
Tanboy_kun
tanboykun/
Check out Tanboy Kun (@tanboy_kun): tanboy_kun?s=09
For business :
Email : teamtanboykun@gmail.com

Komentar 

  1. tanboy kun

    tanboy kun

    5 bulan yang lalu

    tokopedia.link/YkBk7BmyH2

    • Fadly dragneel

      Fadly dragneel

      7 hari yang lalu

      Bang mau tax, klw lu berak taix kluar brapa kilo ?

    • BANG DANIEL

      BANG DANIEL

      16 hari yang lalu

      Sehat kak

    • MunawirRaiz Official

      MunawirRaiz Official

      3 bulan yang lalu

      Parut bhantu neh

    • _cute _syifa

      _cute _syifa

      4 bulan yang lalu

      CEWEK MANEEEEE

    • _cute _syifa

      _cute _syifa

      4 bulan yang lalu

      KOK COMEN NYA COWOK SEMUA

  2. indra satria utama

    indra satria utama

    17 jam yang lalu

    Jadi paper nengok nya

  3. Bagus Anugrah

    Bagus Anugrah

    4 hari yang lalu

    Mantap bg tambo

  4. Abdul Rahman

    Abdul Rahman

    5 hari yang lalu

    Orang jaman sekarang makan sja mo di rekam memang

  5. Rensus_poerba Saburholong

    Rensus_poerba Saburholong

    6 hari yang lalu

    enak...

  6. Abdurahman Ridho

    Abdurahman Ridho

    6 hari yang lalu

    Tanboy kun:waduh gue harus makan nih biar dapet uang Orang lain:waduh aku harus ngehemat jangan makan banyak² ah

  7. -EuphoRiaX -

    -EuphoRiaX -

    6 hari yang lalu

    Lagi nonton bulan puasa auto makan

  8. Rahmie _

    Rahmie _

    6 hari yang lalu

    Bulan puasa gw nnton yg kek begini berasa uji nyali gw

  9. jakwen joh

    jakwen joh

    8 hari yang lalu

    Anjir gua liat pas bulan puasa terus ngehalu berasa nikmat banget😤

  10. yogi subekti

    yogi subekti

    9 hari yang lalu

    Bang cuma pamer apa Gak bagi" apa lagi ini bulan Ramadan gak boleh sombong Gak boleh pelit bagi sinih bang 😁

  11. Haydar Alghazy

    Haydar Alghazy

    10 hari yang lalu

    <a href="#" class="seekto" data-time="108">1:48</a> lucu banget

  12. Haydar Alghazy

    Haydar Alghazy

    10 hari yang lalu

    <a href="#" class="seekto" data-time="108">1:48</a> lucu banget

  13. Han Han

    Han Han

    11 hari yang lalu

    Mau ngumpulin orang yng kalo liat video jadi ngebayangin pengen ngakan juga

  14. Jefri Setiawan 1987

    Jefri Setiawan 1987

    11 hari yang lalu

    Sok Kabeh 😂😂

  15. agus kuprit

    agus kuprit

    11 hari yang lalu

    slyuuuuupppp...

  16. Rara Winda

    Rara Winda

    11 hari yang lalu

    Siapa yg nonton pas bulan puasa 2020

    • Muhamad Faudzan

      Muhamad Faudzan

      4 hari yang lalu

      Gua jadi pengen

    • Yoi Bro

      Yoi Bro

      5 hari yang lalu

      Siapa yang nton di kuburan

    • Muhammad Yusfi

      Muhammad Yusfi

      5 hari yang lalu

      gue cuk

    • Dimaz Kyandra

      Dimaz Kyandra

      5 hari yang lalu

      Gw

    • Muhammad Razka

      Muhammad Razka

      7 hari yang lalu

      Hadir

  17. Jonson Chandra

    Jonson Chandra

    12 hari yang lalu

    aku sampe ngiler liat nya

  18. rizky gaming

    rizky gaming

    12 hari yang lalu

    Yang nonton pas puasa Like 👍👍

  19. Girls Sister

    Girls Sister

    12 hari yang lalu

    <a href="#" class="seekto" data-time="474">7:54</a> ~ <a href="#" class="seekto" data-time="1065">17:45</a> Syurga duniaa~~

  20. Gilang Rmdhn

    Gilang Rmdhn

    12 hari yang lalu

    8 juta sub bagi thr

  21. Yusuf Fathuddin

    Yusuf Fathuddin

    13 hari yang lalu

    Tanboy kun masak masak sendiri, Makan makan sendiri, ngasilin duit sendiri.

  22. firda haryanti

    firda haryanti

    15 hari yang lalu

    Mantul kalo liat video nya bikin nafsu makan

  23. elysia ramadina

    elysia ramadina

    15 hari yang lalu

    Tanboy kalo makan mie gk di kunyah

  24. Babing Naufal

    Babing Naufal

    15 hari yang lalu

    Aku suka sma bang tanboy karena dia cerdas bikin masakan yang banyak tapi praktis hebat😀😀😀😀😇😇😇

  25. #naiza 2009* channel

    #naiza 2009* channel

    16 hari yang lalu

    Gua nonton di bulan puasa ......jadi ngiler😨

  26. BANG DANIEL

    BANG DANIEL

    16 hari yang lalu

    Sehat terus kak

  27. Radika Dika

    Radika Dika

    16 hari yang lalu

    Suka bangt lht muqbang KK bara

  28. Ripaldho Jeff

    Ripaldho Jeff

    17 hari yang lalu

    Porsinya 77× porsiku

  29. Juni Baturaja

    Juni Baturaja

    18 hari yang lalu

    Bang cumn mau ngasih tau kalau mau mulai mudbang ngucap salam dullu biar berka 👌

  30. Mochtar Anak Rantau

    Mochtar Anak Rantau

    19 hari yang lalu

    Aq jd pingen tau bang, klo mukbang 5 kepala kambing 5 siung bawang bombai gmn yah. 1 kepala kambing 1 bawang bombai + cocolan sambal 50 cabai setan minumnya air kelapa langsung dari buahnya. Nantinya kayak gimana., setuju gak gaes. Like langsung biar bang tanboy langsung bikin konten.

  31. Wawan Sumarna

    Wawan Sumarna

    19 hari yang lalu

    Yg nonton bln puasa mnaa?

  32. sheravina heizi

    sheravina heizi

    20 hari yang lalu

    Mungkin iya enak tapi kurang sreg sama lidah indonesia ku 😕 padahal ngiler ngett yaAllah

  33. Itzz Berry bear

    Itzz Berry bear

    20 hari yang lalu

    Yg nonton bulan puasa Fix kebal imann lo!

  34. Aris Adista

    Aris Adista

    20 hari yang lalu

    Guah ulang ulang mulu video biar gk abis abis tapi kok gk kenyangkenyanh y

  35. bochil art

    bochil art

    21 hari yang lalu

    Klo lagi mlz makan apa lagi makan gw sllu ke sini biar nafsu makan gw meronta2

  36. Nur hayatichanel

    Nur hayatichanel

    22 hari yang lalu

    Mau nahan biar enggak liat susah banget sih ya allah. Mana bulan puasa

  37. vidio tak berfaedah

    vidio tak berfaedah

    23 hari yang lalu

    Yang rindu suting di kosan bang bara Like

  38. Alpin Suhendi

    Alpin Suhendi

    23 hari yang lalu

    Ntah kenapa aku selalu nntn chanel mukbang pada saat sedang puasa wkwk

  39. _real. whybdn

    _real. whybdn

    24 hari yang lalu

    Hayo yg nontonnya pas puasa siapa?:v

  40. Adrian doi

    Adrian doi

    24 hari yang lalu

    Makan PAQUI lagi bang

  41. Kidz ID

    Kidz ID

    24 hari yang lalu

    Ada yang nonton pas bulan puasa?

  42. Erna Wati

    Erna Wati

    24 hari yang lalu

    Siapa yg nonton ini saat bulan puasa

  43. Febrian rakhmadi malik

    Febrian rakhmadi malik

    25 hari yang lalu

    Duh nonton beginian pas lagi puasa auto ngiler

  44. family friendly

    family friendly

    25 hari yang lalu

    Siapa yg nonton pas puasa ramadhan 2020, moga corona cepat hilang aamiin Yg sama like dong

    • Muhammad Rizki

      Muhammad Rizki

      23 jam yang lalu

      Soalnya Corona Amin

    • Wiwin Heriani

      Wiwin Heriani

      4 hari yang lalu

      Ngemis like goblok loe..

    • Slazs Gaming07

      Slazs Gaming07

      5 hari yang lalu

      Gak

    • Nob Gaming 123

      Nob Gaming 123

      11 hari yang lalu

      Aminn

  45. Rifqy Ramadhan

    Rifqy Ramadhan

    25 hari yang lalu

    Waduh lagi bulan puasa ada saja godaannya

  46. Galih Rohimat

    Galih Rohimat

    25 hari yang lalu

    Siapa yang nonton saat puasa

  47. sevia wulandari

    sevia wulandari

    26 hari yang lalu

    Yailah iman gua tergoda asw

  48. kicau fighter

    kicau fighter

    26 hari yang lalu

    bang mukbang air putih segalon lah :v

  49. Nadya Salsabilla

    Nadya Salsabilla

    26 hari yang lalu

    ini makan bakal seharian kali ya, apa makan lgi tar:)

  50. Egik Gaming

    Egik Gaming

    26 hari yang lalu

    SiapaYgNontonPasLagiPuasa SetujuLike👍

  51. Yulyarti Toena

    Yulyarti Toena

    27 hari yang lalu

    siapa yang nonton di bulan puasa 2020 like

  52. ER1 GAMING

    ER1 GAMING

    29 hari yang lalu

    10 es grem vineta

  53. Hani Sukma

    Hani Sukma

    29 hari yang lalu

    Gw nontonnya pas puasa☹️

  54. Khusnul Arifin

    Khusnul Arifin

    29 hari yang lalu

    Bedanya...dia makan untuk cari uang.. Kita cari uang untuk makan 🤣🤣

  55. Ferdynans Rante

    Ferdynans Rante

    Bulan Yang lalu

    Intinya makan

  56. Anwar Acep

    Anwar Acep

    Bulan Yang lalu

    Yg lagi puasa mana like nya 😁

  57. Munir

    Munir

    Bulan Yang lalu

    Puasa" liat ginian menguji iman 😄😅

  58. Munir

    Munir

    Bulan Yang lalu

    Puasa" liat ginian menguji iman 😄😅

    • Yasrul Ikhlas

      Yasrul Ikhlas

      17 hari yang lalu

      .

  59. Ajib pembangkang

    Ajib pembangkang

    Bulan Yang lalu

    Lapar inikan puasa

  60. Riyadh_ Fairuzz

    Riyadh_ Fairuzz

    Bulan Yang lalu

    Bang saya mau ngundang kamu ke rumah aku

  61. Ferdian Crewsakan

    Ferdian Crewsakan

    Bulan Yang lalu

    Bang di give in ke temen temen dong biar bisa rasa

  62. FRAJA NB

    FRAJA NB

    Bulan Yang lalu

    Bang mukbang sushI bang

  63. FRAJA NB

    FRAJA NB

    Bulan Yang lalu

    Bang Itu halal gak bang

  64. Zihan Aruzi

    Zihan Aruzi

    Bulan Yang lalu

    Tolong lain kali kalo buat video jangan dicepatkan biar yang nonton menghayati

  65. Remuha Darojat

    Remuha Darojat

    Bulan Yang lalu

    Bang lo tu orang mana sih

  66. Hafiz Abdullah

    Hafiz Abdullah

    Bulan Yang lalu

    Mantap jiwa emang lu bang, kerennn haha

  67. Suratno Suratno

    Suratno Suratno

    Bulan Yang lalu

    Emang kalo di endorse harus gitu bang makannya?

  68. Bagus Saputra

    Bagus Saputra

    Bulan Yang lalu

    bang nonton abang makan jadi laper nihh :')

  69. INFORMASI POSITIF

    INFORMASI POSITIF

    Bulan Yang lalu

    Kalo gw mah harus pakai nasi biar mantabbb... 🙈

  70. Dedi Sumantri

    Dedi Sumantri

    Bulan Yang lalu

    Kurang seru tidak ada giveaway nya. Andaikan ada pasti seru

  71. Lopez

    Lopez

    Bulan Yang lalu

    Sekarang udah 7,37 juta subscribe, nanti kalo sampai 10 juta subscribe, jangan lupa pergi ke rumah sakit untuk check up, karna kebanyakan makan pedes 😁😀😀 Lanjut Tanboy Kun 💯

  72. Botcah Kampoeng

    Botcah Kampoeng

    Bulan Yang lalu

    Usus mu sak piro tamboy kun

  73. Maulidha Indriani

    Maulidha Indriani

    Bulan Yang lalu

    Mukbang All you can eat pleasee

  74. Dimas Tri baskoro

    Dimas Tri baskoro

    Bulan Yang lalu

    Bang coba asma gurita yang setuju like

  75. Anime Sunanni

    Anime Sunanni

    Bulan Yang lalu

    Mantap

  76. Rama Dhan

    Rama Dhan

    Bulan Yang lalu

    Bang mukbang udang lobster dong bang yang setuju beri like biar bang bara nya setuju

  77. Farhan rosadi Farhan rosadi

    Farhan rosadi Farhan rosadi

    Bulan Yang lalu

    bdbcah

  78. Selasa Gaming YT

    Selasa Gaming YT

    Bulan Yang lalu

    Jangan liat video tanboy kun di cuma untuk dapet gaji

  79. Andi Iskandar

    Andi Iskandar

    Bulan Yang lalu

    Bikin lapar

  80. Torpedo Mantap

    Torpedo Mantap

    Bulan Yang lalu

    Bang undang gw bang kita adu siapa yg rakus

Berikutnya