Hiburan

Potong Rambut Bang Atta Halilintar *dia marah banget*

Komentar 

  1. FATEH HALILINTAR

    FATEH HALILINTAR

    7 bulan yang lalu

    Bagus nya bikin konten apa lagi

    • NURULCANTIKA AP

      NURULCANTIKA AP

      7 hari yang lalu

      Konten ketemu Ama aku canda kok teh mana mungkin halu guaπŸ˜­πŸ˜…

    • Ririn Diana Sari

      Ririn Diana Sari

      22 hari yang lalu

      colab bareng ka jidah dong bang fateh

    • Eneng Lina

      Eneng Lina

      Bulan Yang lalu

      Apa aja cakep

    • test ter86

      test ter86

      Bulan Yang lalu

      Prak bang thariq bang fateh πŸ˜šπŸ˜™πŸ˜šπŸ˜™

    • gianto gianto

      gianto gianto

      2 bulan yang lalu

      Prank k fatim

  2. Neti Olii

    Neti Olii

    9 jam yang lalu

    yaallah fateh

  3. Himpu Anastasia

    Himpu Anastasia

    16 jam yang lalu

    Fateh

  4. Muhammad ikramboom

    Muhammad ikramboom

    Hari Yang lalu

    FATEH MISYUUUUUUUUUUUUUUU 😭❀

  5. wina resya

    wina resya

    2 hari yang lalu

    Pas banget ! Bang Atta rambutnya ungu, langit nya warna ungu

  6. Callista Khanza

    Callista Khanza

    2 hari yang lalu

    Aku belum tau rambut nya yg cewe cewe nya

  7. kurnia wati

    kurnia wati

    3 hari yang lalu

    kayak beneran bang atta marah banget IG:@Ekaismawati

  8. Cukup Suratno

    Cukup Suratno

    4 hari yang lalu

    24 jam warna ; dong???

  9. redmi 6A

    redmi 6A

    4 hari yang lalu

    Hadeh teh teh bagus juga sih prank nya coba bayangin dari 10 adek dari atta yang aneh cuma fateh yang ngebelin juga fateh hahaha

  10. Dzaki FadhlurRahman

    Dzaki FadhlurRahman

    4 hari yang lalu

    prank bang atta teh

  11. Erna Rismawanti

    Erna Rismawanti

    4 hari yang lalu

    Aku fans fateh

  12. Danang Maulana Ibrahim Ibrahim

    Danang Maulana Ibrahim Ibrahim

    4 hari yang lalu

    Ihh fateh ganteng banget udah kayak pengeran😍😹cuma bisa liat fateh di layar kaca sedπŸ˜•πŸ˜’

  13. NURULCANTIKA AP

    NURULCANTIKA AP

    7 hari yang lalu

    Fateh?

  14. Muslihah Agus

    Muslihah Agus

    9 hari yang lalu

    Siapa yang setuju fateh Sama Kk fatimah

  15. septhiana Ramadhani

    septhiana Ramadhani

    9 hari yang lalu

    Fatehhh❀️❀️❀️❀️❀️

  16. Otylia Olyvia

    Otylia Olyvia

    10 hari yang lalu

    Fateh ganteng lucu Dan gen Halilintar semua nya ganteng cantik

  17. Otylia Olyvia

    Otylia Olyvia

    10 hari yang lalu

    Bang atta marah banget

  18. Otylia Olyvia

    Otylia Olyvia

    10 hari yang lalu

    Fateh bikin youtube lagi dong

  19. kezia_fatners09 sejati

    kezia_fatners09 sejati

    12 hari yang lalu

    Lucu dan gemoyyy

  20. Suryadi Budiraharjo

    Suryadi Budiraharjo

    12 hari yang lalu

    13;02 LEBAY

  21. LAILA AYU RAHMA WATI

    LAILA AYU RAHMA WATI

    12 hari yang lalu

    Bang fateh buat konten main layang layang dong sama bang saih

  22. Kezia Alexandra

    Kezia Alexandra

    14 hari yang lalu

    Bang ataπŸ˜πŸ˜πŸ‘

  23. Kezia Alexandra

    Kezia Alexandra

    14 hari yang lalu

    Hai kak fateh aku ngefes bagat sama kaka aku mau jadi fansss kaka

  24. Jihan novita fauziah

    Jihan novita fauziah

    15 hari yang lalu

    😈

  25. Micco Putra

    Micco Putra

    16 hari yang lalu

    Fateh

  26. FAKHRI AZHARI

    FAKHRI AZHARI

    17 hari yang lalu

    Wait karena udah banyak orang yang bikin kaya gini jadi aku gak bakal bikin kaya gini tapi karena udah terlanjur jadi jangan lupa suscribe di bawa tombol merah ok lanjut video nya.. gitu sambutan yotube nya teh??

  27. Azra Official

    Azra Official

    17 hari yang lalu

    Bg bikin konten lgi dongg jarang bagett abg bikin konten

  28. Az Man

    Az Man

    18 hari yang lalu

    Parah abang fateh

  29. Az Man

    Az Man

    18 hari yang lalu

    Abang fateh kok peramah orangnya

  30. Bayu Wangi

    Bayu Wangi

    18 hari yang lalu

    Mano he yo

  31. ikka kartika0613

    ikka kartika0613

    19 hari yang lalu

    πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  32. Raffa Ramadhan

    Raffa Ramadhan

    19 hari yang lalu

    Emang fateh pitak

  33. SAHKTI GUNAWAN

    SAHKTI GUNAWAN

    20 hari yang lalu

    FATEH PACARAN DEGAN NAISA πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘

  34. Elsa Rahmadani

    Elsa Rahmadani

    20 hari yang lalu

    Prank qahtan dong teh.

  35. Nathan Arkananta

    Nathan Arkananta

    21 hari yang lalu

    Vidionya bagus fateh

  36. Trias Daranita

    Trias Daranita

    21 hari yang lalu

    Prank nya bagus

  37. Szn GaMiNg

    Szn GaMiNg

    22 hari yang lalu

    fateh ak mau no phone

  38. Nganyak Janggui

    Nganyak Janggui

    22 hari yang lalu

    Who. Fateh

  39. JJ Kencana

    JJ Kencana

    23 hari yang lalu

    😹 bagus banget

  40. Anisa chaca

    Anisa chaca

    24 hari yang lalu

    Prank bang saaih 🀭🀭🀭

  41. Andi Athifa

    Andi Athifa

    25 hari yang lalu

    Halo fateh

  42. Andi Athifa

    Andi Athifa

    25 hari yang lalu

    Halo fateh

  43. Andi Athifa

    Andi Athifa

    25 hari yang lalu

    Halo fateh

  44. Andi Athifa

    Andi Athifa

    25 hari yang lalu

    Halo fateh

  45. Andi Athifa

    Andi Athifa

    25 hari yang lalu

    Hai fateh apa kabar pasti sehat kan

  46. Dedi Sujana

    Dedi Sujana

    25 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚kaya perempuan

  47. Dedi Sujana

    Dedi Sujana

    25 hari yang lalu

    Ya pasti marahka

  48. NINDA PUTRI

    NINDA PUTRI

    26 hari yang lalu

    Fateh kasian πŸ˜–

  49. NINDA PUTRI

    NINDA PUTRI

    26 hari yang lalu

    Ganteng amat kamu fateh ❀️

  50. Nazira dinata

    Nazira dinata

    26 hari yang lalu

    Bagus bagus fateh πŸ’œ

  51. Lisya Puetry

    Lisya Puetry

    27 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim sukses slalu buat fateh...semoga rezekinya lancar trusss y ka aminn 🀲🀲 semoga aku bisa kaya keluarga halilintar aminnn 🀲

  52. Kirei Nadira bilqis

    Kirei Nadira bilqis

    27 hari yang lalu

    Kak prank ka fatiman dong prank ceburin hp nya ke kolam renang tapi yang di ceburin hp ke kolam renang hp palsu alias HDC yang hp asli nya sumputin

  53. niken family13

    niken family13

    27 hari yang lalu

    mending bang fateh bikin kejutan aja buat abi umi bang fateh gimana mau ngga bikin kejutan hadiah kayak surpris bagus dan mewah pasti banyak yang subcribe ya kan gimana

  54. niken family13

    niken family13

    27 hari yang lalu

    mending bang fateh bikin kejutan aja buat abi umi bang fateh gimana mau ngga bikin kejutan hadiah kayak surpris bagus dan mewah pasti banyak yang subcribe ya kan gimana

  55. Fahrul Rozy

    Fahrul Rozy

    28 hari yang lalu

    I

  56. KRISNA 321 KRISNA

    KRISNA 321 KRISNA

    29 hari yang lalu

    9:33 wkwkwwk dikacangin

  57. KRISNA 321 KRISNA

    KRISNA 321 KRISNA

    29 hari yang lalu

    Kasiannn dimarahin

  58. AREMA JIWAKU jiwaku

    AREMA JIWAKU jiwaku

    Bulan Yang lalu

    Ganteng banget

  59. sla saputra

    sla saputra

    Bulan Yang lalu

    Masuknya plis bang fateh bukan plus ya maaf Karana lagi nonton bang fateh hahahaha bong nonton Vidio nya.....

  60. sla saputra

    sla saputra

    Bulan Yang lalu

    Preng kak Sajidah dong preng gancurin mekap kak Sajidah apapun mekap aka Sajidah ya iπŸ’Ÿu plus ya bang fateh ya.......

  61. Atikah Alex

    Atikah Alex

    Bulan Yang lalu

    Lucu banget🀣🀣

  62. FAREL GAMING

    FAREL GAMING

    Bulan Yang lalu

    Yang suka sama fateh like

  63. NAMIRA GEMENG 0958

    NAMIRA GEMENG 0958

    Bulan Yang lalu

    Kak bikin makan samyang

  64. rolas Sihombing

    rolas Sihombing

    Bulan Yang lalu

    Ka bagi nomor

  65. Ahmad Milan

    Ahmad Milan

    Bulan Yang lalu

    Bikin konten sama bang saaihalilintar dong yang setuju like ya

  66. Titin Matly

    Titin Matly

    Bulan Yang lalu

    π™ΊπšŠπš”πšŠ πšπšŠπšπšŽπš‘ πšŠπš”πšž πš™πšŽπš—πšπšŽπš— πš‹πšŠπš—πšπšŠπš πš”πšŽπšπšŽπš–πšž πšœπšŠπš–πšŠ πš”πšŠπš”πšŠ πšπšŠπšπšŽπš‘ π™Ίπš” πšπšŠπšπšŽπš‘ πš”πšŽ πš”πš˜πšπšŠ πšπšžπšŠπš•,,,,,,,, πš”πš” πšπšŠπšπšŽπš‘ πšœπšŠπš’πšŠπš—πšπŸ˜‚πŸ€£πŸ˜˜πŸ’•

  67. alya qaleesya

    alya qaleesya

    Bulan Yang lalu

    hai Fateh

  68. Sri Aisyah

    Sri Aisyah

    Bulan Yang lalu

    Fateh boleh ga minta no Wa

    • Sri Aisyah

      Sri Aisyah

      Bulan Yang lalu

      Yg setuju like

  69. mutia citra

    mutia citra

    Bulan Yang lalu

    Ka fateh udh ganteng walau gx mandi😘😘

  70. Khofifah Nur habibah

    Khofifah Nur habibah

    Bulan Yang lalu

    Geemooyy

  71. Lilis Linawati

    Lilis Linawati

    Bulan Yang lalu

    Lah Kuan ki

  72. Lilis Linawati

    Lilis Linawati

    Bulan Yang lalu

    Fateh

  73. Annisa Rahma

    Annisa Rahma

    Bulan Yang lalu

    Takaut ngga ka fateh

  74. Bang Wan

    Bang Wan

    Bulan Yang lalu

    Kangen rambut hitam nya Fateh

  75. Margaretha Cahyapuspasari

    Margaretha Cahyapuspasari

    Bulan Yang lalu

    Fateh prank bang saai halilintar ya⚑

  76. Sylvia Purpleviolet

    Sylvia Purpleviolet

    Bulan Yang lalu

    Fateh jahat

  77. ocen pane

    ocen pane

    Bulan Yang lalu

    Hahaha

  78. Asya Raihana

    Asya Raihana

    Bulan Yang lalu

    gemoyyyπŸ’–

  79. Valen Eveliyna

    Valen Eveliyna

    Bulan Yang lalu

    Kak fateh coba bikin konten prenk muntaz halilintarπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

    • Valen Eveliyna

      Valen Eveliyna

      Bulan Yang lalu

      Betul

  80. nurizwa amelia putri

    nurizwa amelia putri

    Bulan Yang lalu

    Aku vans kmuπŸ’“

Berikutnya