Hiburan

KOPER KITA HILANG. DICURI DI BANDARA - KLARIFIKASI -

Social Media :
Twitter : raffi_nagita17
Instagram : raffinagita1717
IDplayer : idplayer.info/tv/vA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : RaffiAhmadLagi/
Alamat kirim-kirim
RANS ENTERTAINMENT
Green Andara Residences Blok A1 NO 2-3 , Pangkalan Jati Baru, Cinere Depok 16513
-----------------------
Contact : info@ransdigital.id / ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Komentar 

  1. Rans Entertainment

    Rans Entertainment

    7 bulan yang lalu

    Sampai saat ini, 16 feb, 16.54 waktu mekkah koper belum ketemu. Semoga dengan kejadian ini, kedepannya pihak bandara dan maskapai bisa lbh baik. Selain fasilitas makan dan lainnya, Sebagai pemakai jasa, Keamanan dan kenyamanan mengenai apa yang kami bawa sangat perlu diperhatikan. Smoga kejadian yang sama tidak terulang.

    • arlimayani tkn

      arlimayani tkn

      2 bulan yang lalu

      Udah 6 tahun nikah kenapa engak akat anak aja sih kayak ruben onsu

    • Muhammad Anis fjseeskkeeioee3q12e22errykkwwwluad

      Muhammad Anis fjseeskkeeioee3q12e22errykkwwwluad

      2 bulan yang lalu

      HjsjjzuyshgaakqqahuiajsksjK

    • Iam juuunnn

      Iam juuunnn

      4 bulan yang lalu

      Bismilahhirohmannirohim mudah2an rezekinya, Semoga rans Entertainment bisa trus berkarya dan banyak memberi manfaat untuk orang lain., dan untuk mba gigi dan a rafi ahmad semoga selalu panjang umur sehat selalu., Ramadhan kali ini mngkin sedikit berbeda tapi harus tetap di syukuri dan jadi pelajaran untuk kita selalu bersyukur dan dekat sama allah swt, #HadiahRamadhans #Ransheword @iamjuuunnn21 08986427671

    • Jas rik

      Jas rik

      4 bulan yang lalu

      tuntut terus pihak bandara bg๐Ÿ‘๐Ÿป

    • elly alia

      elly alia

      6 bulan yang lalu

      @rosi silvia biasa aza keleeeuuss..namanya jg lg kehilangan...

  2. Ida Hardi

    Ida Hardi

    9 hari yang lalu

    Nagita klo bicara jgn nyosor aj....hormati lawan bicara ato suami mu....belajar etika bicara' dgn lawannya

  3. limin29 min

    limin29 min

    15 hari yang lalu

    good knowledge

  4. Alicia

    Alicia

    28 hari yang lalu

    nagita lebih jujur... bener.. kalo terjadi diindonesia.. mah nyarinya bisa ga berkelanjutan... dan lama..

  5. berita kota01

    berita kota01

    Bulan Yang lalu

    Bang Raffi hidup didunia banyak cobaan, sampaian hilang koper binggung, anak yatim dan kaum duaffa banyak yang belum bisa sekolah & makan..

  6. adisti M

    adisti M

    2 bulan yang lalu

    9:25 kaya ada suara cewe ngomong hemmmm

  7. Shania aulia

    Shania aulia

    2 bulan yang lalu

    Semoga bisa dpat kembali k

  8. Denny Daulay.4278

    Denny Daulay.4278

    3 bulan yang lalu

    " BE YOURSELF AND NEVER TO SURRENDER " SUCCES FOR RAFFI AND FAMILY " RANS ENTERTAINMENT IS IDplayerRS NUMBER 1 " RANS ENTERTAINMENT IS MY FAVORITE IDplayerRS CHANNEL IG :DennyirfanDaulay Denny

  9. yeni murniati

    yeni murniati

    3 bulan yang lalu

    Sumpah mukanya datar banget, kalo emak gue yang kopernya ilang teriak teriak kali ato gak nangis sampai kopernya ketemu ๐Ÿคฃ

  10. 12. Rian Dharmana

    12. Rian Dharmana

    3 bulan yang lalu

    Ikhlaskan aja dah om ๐Ÿ™

  11. Eko Ew2509

    Eko Ew2509

    3 bulan yang lalu

    Moga dapat ganti yang lbh besar dari Allah yang lbh barokhah Aak

  12. Eko Ew2509

    Eko Ew2509

    3 bulan yang lalu

    walaupun hp jadul gak ada instagram siapa tau bs dapat rizki disini...

  13. Nur Cah Diani

    Nur Cah Diani

    3 bulan yang lalu

    Bismillah .. Rans entertaimentโ™ก Doakan kebaikan bagi saudara mu , maka kebaikan pula untukmu .. Aamiin ๐Ÿ˜‡ #HadiahMiliaRANS (ig : Diani_207)

  14. neng miil

    neng miil

    3 bulan yang lalu

    Sabar aja kak, nggap ini sebagai pelajaran jadi lengkali mba nagita dan aa raffi lebih hati-hati lagi :) #HADIAHMILIARANS Instagram : nengmiil

  15. Ady Umbu pingge

    Ady Umbu pingge

    4 bulan yang lalu

    Semoga dapat pelajaran dari pengalaman ini IG:umbu_pingge 081339454657

  16. irfan nurjati

    irfan nurjati

    4 bulan yang lalu

    #hadiahrans @vanlockdown 088218720006 ,jadiin judul film a, namanya , koper lost in Turkey,๐Ÿ™๐Ÿ˜, take care aa raffi ,mba gigi rans entertainment

  17. Sabalong never_die

    Sabalong never_die

    4 bulan yang lalu

    Orang baik pasti di bales baik

  18. Erni Kusnaeni

    Erni Kusnaeni

    4 bulan yang lalu

    Harus jdi pljaran kenapa musibah sprti ini bisa trjadi pasti ada sebabnya.. knpa itu.. ada dlm diri pribadi msing masing.. .so positif thinking ya..

  19. Agnia Azani nazda

    Agnia Azani nazda

    4 bulan yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim. Be your self Never surrender Semoga selalu dimurahkan rezeki dan semoga selalu diberkahi dunia akhirat. Aamiin ya mujib. #ig.agnia azani20 Wa.081257230729

  20. Fatima Barros

    Fatima Barros

    4 bulan yang lalu

    NEVER YOU SURRENDER" "SUCCES TO OUR RANS" "JUST ONLY ONE IDplayerR" IG:dhefatima

  21. Heru Prasetyo

    Heru Prasetyo

    4 bulan yang lalu

    Semoga cepat ketemu ๐Ÿ˜ญ Ig : ners_heru 087732986861 #HADIAHLEBARANS

  22. Iwan gunawan

    Iwan gunawan

    4 bulan yang lalu

    Bismillah ya Allah semoga dapet THR giveaway dari ka.raffi.mba.gigi.amin #hadiahrebaran IG.iwan.fingerstyle

  23. Abid Dan Olif

    Abid Dan Olif

    4 bulan yang lalu

    Semoga cepet ketemu ya kak kopernya

  24. FAHMI SERABA KAWA

    FAHMI SERABA KAWA

    4 bulan yang lalu

    bukan di curi , tpi udah habis masa ke pemilikan nya ... ok

  25. Bagas Bagasaditia

    Bagas Bagasaditia

    4 bulan yang lalu

    Bismillah semoga menang Semoga koper nya segera ketemu dan baik baik ajah #HADIAHLEBARANS Ig : bgstia_ No.tlfn : 0895326393067

  26. Sepka Setiawan

    Sepka Setiawan

    4 bulan yang lalu

    #hadia lebaran moga dapet @sepka setiawan 089603764937

  27. Rendy Purwadi

    Rendy Purwadi

    4 bulan yang lalu

    Semoga di balik semua ini ada hikmah nya untuk aa dan mba gigi .amin #HADIAHLEBARANS 081267647393 @rendi_altair

  28. Leni sianipar

    Leni sianipar

    4 bulan yang lalu

    #HadiahLebarans 081212350968 Wa.081270331535 Semonga aa rafi dan mbak gigi mau membagikan rezekin untuk saya agar saya bisa banyar utang saya ke mertua saya..sukses slalu buat kluarga Rans Entertaiments

  29. Nadya Alexandra

    Nadya Alexandra

    4 bulan yang lalu

    Semoga menang, amin. #HADIAHLEBARANS 085394356063 Ig. nadya_pertiwi

  30. Liaa Avrilianti

    Liaa Avrilianti

    4 bulan yang lalu

    Masii rezeki ka rafii dan ka Nagita alhamdulilah

  31. Inces odong odong

    Inces odong odong

    4 bulan yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡ Smoga sllu diberi kesehatan dan keselamatan ๐Ÿ™ Aamiin ๐Ÿ˜‡ @sitifarhah10 087881897915 #HADIAHLEBARANS

  32. Firda Sarah

    Firda Sarah

    4 bulan yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim semogga dapet give away #hadiah lebarannya๐Ÿ˜‡ Sukses selalu kak Raffi Ahmad dan ka Nagita Slavina dan RANS ENTERTAINMENT ๐Ÿ˜‡ kalo dapet give away insya Allah uangnya untuk keluarga saya, karena ibu bapak saya sudah tidak bekerja lagi di, karena bapak saya sedang sakit stroke,dan ibu saya sakit gula manis. Semogga jika saya dapet give away saya bisa bawa ibu dan ayah saya berobat kedokter, semogga berkah terus ya kak Raffi dan ka Nagita. #HadiahLebaran @Firda sarah_26

  33. ANK JOL M

    ANK JOL M

    4 bulan yang lalu

    Kalau rejeki ga bakalan kmna smoga thrnya bagianku amiin 083829132804 Ig adi_mullia #hadiahlebaran

  34. ANK JOL M

    ANK JOL M

    4 bulan yang lalu

    Sucses sllu, bismillah smoga beruntung & ada rejekinya 083829132804 Ig adi_mullia

  35. Iswandy

    Iswandy

    4 bulan yang lalu

    Emoga sehat selalu amiin semoga dpt Rezki dr rans antertimant amiin#hadiah lebaran IG anditirtq Hp 081907726351

  36. Sadry Achmad

    Sadry Achmad

    4 bulan yang lalu

    Bismillah smoga rezeki 082357691994 @sadry_achmad #HADIAHLEBARANS

  37. Sadry Achmad

    Sadry Achmad

    4 bulan yang lalu

    Bismillah smoga rezeki 082357691994 @sadry_achmad #HADIAHLEBARANS

  38. Sadry Achmad

    Sadry Achmad

    4 bulan yang lalu

    Bismillah smoga rezeki 082357691994 @sadry_achmad #HADIAHLEBARANS

  39. Sadry Achmad

    Sadry Achmad

    4 bulan yang lalu

    Bismillah smoga rezeki 082357691994 @sadry_achmad #HADIAHLEBARANS

  40. Sadry Achmad

    Sadry Achmad

    4 bulan yang lalu

    Bismillah smoga rezeki 082357691994 @sadry_achmad #HADIAHLEBARANS

Berikutnya