Musik

Via Vallen - Ninggal Tatu ( Official )

Lagu Ninggal Tatu ini adalah lagu yg di ciptakan oleh “ Kuncung Majasem “ dan di populerkan oleh “ Alm Didi Kempot “

Komentar 

  1. Aulya Rahma Wati

    Aulya Rahma Wati

    33 menit yang lalu

    Suka bangettt❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  2. Samsudi w

    Samsudi w

    37 menit yang lalu

    Gara2 mukanya brubah aku jadi kurang suka sma viavalen.kek gk syukur aja dia, padahl dah cntik tpi sek oplas, jadinya mlh tmbh jelek..

  3. Sutiyawan Bramaja

    Sutiyawan Bramaja

    58 menit yang lalu

    Q padamu MB via,,,😘😘😘 terus berkarya MB via, sehat terus pokoe

  4. Dwi Fitriana

    Dwi Fitriana

    Jam Yang lalu

    Keren kak via valen 😍😍😍 Sidoarjo bangga punya kak viaa termasuk Sayaa🤗🤗🤗

  5. C-PRO CHANNEL

    C-PRO CHANNEL

    Jam Yang lalu

    Gas trending 1# .. geser liyane luurr .. ayo semangat kak via.... Pokoke tak sayang sayaang...

  6. Dedy Kurniawan

    Dedy Kurniawan

    Jam Yang lalu

    Pkok via Vallen

  7. Muhammad Uways

    Muhammad Uways

    2 jam yang lalu

    Tamba lemu ae.. kenek lockdon mbak😂

  8. Sopyan Musa

    Sopyan Musa

    3 jam yang lalu

    Mbak aku pengen mbak vallen duet karo Mas dory pasangan yg serasi

    • Tini 93

      Tini 93

      Jam Yang lalu

      Dory wis ambek Nella

  9. Rangga Kris

    Rangga Kris

    3 jam yang lalu

    Jujur via nama kamu ada dihati dan dipikiranku.maklum via tiap malem nyebut nama kamu.maksudnya doain kamu yang terbaik pas tirakat melek bengi.bertahun2 nyebut nama kamu,makanya nama via vallen udah terpatri dihati dan pikiranku.kali hilangnya pas aku ngak bernapas lagi.salam dari prambanan.

  10. MDA Motovlog

    MDA Motovlog

    4 jam yang lalu

    Mba, diet dikit dongg, biar pake baju yg agak kecilan dikit

  11. Anton Eko Saputro

    Anton Eko Saputro

    4 jam yang lalu

    Mbk via vallen cantik banget 😃😃😃 lagunya bikin baper 😃😃😃

  12. Aderisca Kusumaningrum

    Aderisca Kusumaningrum

    5 jam yang lalu

    Suaranya 😻

  13. Rangga Kris

    Rangga Kris

    5 jam yang lalu

    Aku tetep setia dukung kamu via.sesuai janjiku aku dukung via ampe berhenti nyanyi.diposisi apapun via.aku pantang ingkar janji.selama aku masih bernapas aku tetep setia dukung via.tetep semangat via.

  14. Ririsaja 12

    Ririsaja 12

    5 jam yang lalu

    Wasik

  15. faysal Kaledong

    faysal Kaledong

    5 jam yang lalu

    The best banget yank☺️

  16. Rangga Kris

    Rangga Kris

    6 jam yang lalu

    Jujur aja via,walau aku bukan apa2 via,aku ngak rela via dihina dan ada perasaan tidak rela via kena apa2.apa karena aku terlalu dukung kamu dari dulu ampe karang hingga muncul perasaan sayang banget ama kamu.aku sendiri aja bingung via,aku aja diledek ama temen2 aku orang jatim via.ngapain dukung via mati2an bro,saudara bukan.kata temen2 aku.

  17. naflah cantik naflah cantk

    naflah cantik naflah cantk

    6 jam yang lalu

    Mantul lagunya mbk via Vallen semoga sukses ya

  18. ikhlas hati

    ikhlas hati

    7 jam yang lalu

    requet gaun merah mbak vie.. versi ska slow..

  19. Jendral Dyas

    Jendral Dyas

    8 jam yang lalu

    Hari rabu pagi, met aktifitas

  20. Purnama pagi

    Purnama pagi

    8 jam yang lalu

    Trending..😍😍

  21. Dian _Aparatmati

    Dian _Aparatmati

    9 jam yang lalu

    Udah di cover aja dong....wkwkwkwk

  22. Reno Tunjung

    Reno Tunjung

    9 jam yang lalu

    Ipomkmli

  23. pakhaji muchyidin

    pakhaji muchyidin

    9 jam yang lalu

    Apik apik

  24. Ayud mhd

    Ayud mhd

    10 jam yang lalu

    Gemukan....

  25. Onel Anku

    Onel Anku

    12 jam yang lalu

    GENJOR

  26. Imam Fariedz

    Imam Fariedz

    12 jam yang lalu

    👻

  27. Jadul lovers

    Jadul lovers

    13 jam yang lalu

    Opooooo

  28. burst damage

    burst damage

    14 jam yang lalu

    Ada yg mau gabung grup di FB, SEARCH vyanisty Cyber

  29. Mikhael Christo

    Mikhael Christo

    15 jam yang lalu

    Sucs trus mb vi

  30. Zydan Rosyid

    Zydan Rosyid

    15 jam yang lalu

    Kak Via sekarang gendutan ya?

  31. Alim Kholis

    Alim Kholis

    15 jam yang lalu

    Gendut

  32. Rizal Story

    Rizal Story

    15 jam yang lalu

    sekarang via gak seperti yang dulu

  33. Rangga Kris

    Rangga Kris

    15 jam yang lalu

    Aku dukung via iklas lahir dan batin.ngak ada niat apa2.via kamu kuanggap saudaraku sendiri.memang watakku via kalau dukung habis2an.intinya aku bangga dukung kamu.

  34. Yoyok Rumawan

    Yoyok Rumawan

    15 jam yang lalu

    mbak via cover lagu ( latti) dong moga aja dikabulkan

  35. Rangga Kris

    Rangga Kris

    15 jam yang lalu

    Via kudoakan dapat jodoh yang sayang,gemati dan jodoh yang siap pasang badan bela via.pokoknya jodoh terbaik buat via.

  36. Yani Aum

    Yani Aum

    15 jam yang lalu

    Saya sangat suka

  37. Rangga Kris

    Rangga Kris

    15 jam yang lalu

    Via kudoakan dapat jodoh

  38. Wulandari Amura

    Wulandari Amura

    15 jam yang lalu

    Ada yg beda

  39. Rido Zakaria

    Rido Zakaria

    16 jam yang lalu

    Translatenya mana

  40. Naruto Sipuden

    Naruto Sipuden

    16 jam yang lalu

    Buat VIA jangan perdulikan sesuatu yg ga bermaafaat, haters am kaum nyinyir itu kan ga ad manfaatnya, yg keluar dri mulut para haters/kaum nyinyir itu semuanya sampah, jdi yg namanya sampah ya di abaikan saja, nanti busuk dan bau dengan sendirinya, jdi kita anggap aj sampah haters am kaum nyinyir tersebut, beres kan

  41. Jendral Dyas

    Jendral Dyas

    16 jam yang lalu

    Tetep setia bersama via vallen

  42. Ruka Yati

    Ruka Yati

    17 jam yang lalu

    Mantap bro

  43. Tamara Maharani

    Tamara Maharani

    17 jam yang lalu

    Salah fokus karo ijo godong kates ning mburi bangku ne Via. Rasane pengen ngoseng dong kates campur wak teri. 🤤🤤

  44. Yt dasbor 4

    Yt dasbor 4

    17 jam yang lalu

    Wanita sombong 👎

    • alpukat ;

      alpukat ;

      7 jam yang lalu

      jgn fitnah

  45. YTX QUIN

    YTX QUIN

    17 jam yang lalu

    Tambah lemu😂

  46. VIANA vii319

    VIANA vii319

    17 jam yang lalu

    Kowe tak sayang sayang saiki malah ngilang ninggal tatu

  47. Ranto anto Anto

    Ranto anto Anto

    17 jam yang lalu

    Via forever... yg punya suara khas!

  48. Didik Lincak

    Didik Lincak

    18 jam yang lalu

    Up

  49. Didik Lincak

    Didik Lincak

    18 jam yang lalu

    Up

  50. Didik Lincak

    Didik Lincak

    18 jam yang lalu

    Up

  51. Didik Lincak

    Didik Lincak

    18 jam yang lalu

    Up

  52. Didik Lincak

    Didik Lincak

    18 jam yang lalu

    Up

  53. Didik Lincak

    Didik Lincak

    18 jam yang lalu

    Up

  54. Didik Lincak

    Didik Lincak

    18 jam yang lalu

    Up

  55. Didik Lincak

    Didik Lincak

    18 jam yang lalu

    Up

  56. Didik Lincak

    Didik Lincak

    18 jam yang lalu

    Up

  57. Didik Lincak

    Didik Lincak

    18 jam yang lalu

    Up

  58. Didik Lincak

    Didik Lincak

    18 jam yang lalu

    Up

  59. Didik Lincak

    Didik Lincak

    18 jam yang lalu

    Up

  60. Pai Jo

    Pai Jo

    19 jam yang lalu

    Koe tak sayang.sayang saiki malah bedo mbiyen sampean ayu tenan mba saiki ko malah bedo bgt kya dudu via valen.

  61. Liputan Suporter

    Liputan Suporter

    19 jam yang lalu

    Puas kaga sama simic?🤣🤣🤣

    • alpukat ;

      alpukat ;

      7 jam yang lalu

      nyasar yah

  62. Liputan Suporter

    Liputan Suporter

    19 jam yang lalu

    Ehh tante🤣

  63. Liputan Suporter

    Liputan Suporter

    19 jam yang lalu

    Hueeeeeekkkkkkkkkkkk💩

  64. Rangga Kris

    Rangga Kris

    19 jam yang lalu

    Via ini pesan aku buat via dan keluarga via.kalau keluarga via dan via mimpi jelek cabut rambut satu lalu dibakar dengan doa ngak bakar2 rambut bakar mimpiku semalem.kalau kejatuhan cecak,cecak ditangkap lalu disobek mulutnya ampe cecaknya mati.ini saranku dipakai syukur ngak,ngak apa2.

  65. Setyobudi Said

    Setyobudi Said

    20 jam yang lalu

    Suuuip suorone 👍👍👍👍

  66. Akun Gamerz

    Akun Gamerz

    20 jam yang lalu

    Gemessin deh via valen

  67. y o

    y o

    20 jam yang lalu

    Kak salam dari vyanisty Surabaya😍😍

  68. Tyas Ningrum

    Tyas Ningrum

    21 jam yang lalu

    Cover way back home kak

  69. Wirdha DS

    Wirdha DS

    21 jam yang lalu

    Via vallen lagu2 nya selalu boom

  70. Go Blok josh

    Go Blok josh

    21 jam yang lalu

    Balikin via yg dulu..

  71. Rizka Rahma

    Rizka Rahma

    22 jam yang lalu

    Coverlagii mba pia pallen

  72. Rhadista Official Channel

    Rhadista Official Channel

    22 jam yang lalu

    Kak suara nya bagus 😘

  73. SportKita

    SportKita

    22 jam yang lalu

    Duh..soyo lemu awakmu nduk...

  74. Ariez Irwans

    Ariez Irwans

    22 jam yang lalu

    Pacar online ku 😘 Kowe tak sayang2 Saiki di gondol kucing.

  75. adestri toyieb

    adestri toyieb

    22 jam yang lalu

    Be your self and never surrender!! We will support mylove.!!

  76. Bell Audio

    Bell Audio

    22 jam yang lalu

    Lagune mantaap gawe baper kak Via Valen swaranya khas.. Bgt

  77. Rangga Kris

    Rangga Kris

    22 jam yang lalu

    Aku dulu dukung kamu itu banyak diledek via.tapi hatiku mantap,aku langsung lakuin ajaran guruku kalau tengah malem keluar rumah berdoa menghadap 4 arah minta ama Alloh.sama kaya pilpres 2019 aku dukung jokowi habis aku diledek orang via,tapi kujawab waktu akan menbuktikan.aku dukung kamu iklas lahir batin.

  78. brian38957

    brian38957

    22 jam yang lalu

    Sebagai penikmat koplo : wes ga payu mbak dangdut ono drum.e. agak modern emang, tapi koplone ilang. Yg lagi hits koplo + jandut sitik.

  79. brian38957

    brian38957

    22 jam yang lalu

    Sebagai penikmat koplo : wes ga payu mbak dangdut ono drum.e. agak modern emang, tapi koplone ilang. Yg lagi hits koplo + jandut sitik.

  80. EDSTN EDD

    EDSTN EDD

    23 jam yang lalu

    Iso nembang ra iso nyuling. Iso nyawang ra iso nyanding... Vivi aku padamu

Berikutnya