Hiburan

LYODRA - REKAYASA CINTA (Camelia Malik) - SPEKTA SHOW TOP 8 - Indonesian Idol 2020

#IndonesianIdol #HomeOfTheIdols #IdolSpektaTop8
www.tokopedia.com/play/campaign/indonesian-idol
It's Indonesian Idol 2019 HOME OF THE IDOLS!
Daniel Mananta kembali sebagai host. Dan dengan Ari Lasso, Anang Hermansyah, BCL, Judika, dan Maia Estianty ikut meramaikan sebagai Juri Indonesian Idol 2019!
Subscribe now for more Indonesian Idol videos:
idplayer.info
Like Indonesian Idol on Facebook:
IndonesianIdolOfficial
Follow Indonesian Idol on Twitter:
IndonesianIdol
Do You Have Instagram, follow us:
indonesianidolid

Komentar 

  1. Must bravo

    Must bravo

    Jam Yang lalu

    Bxk fals suaranya

  2. Lukman Wijaya

    Lukman Wijaya

    3 jam yang lalu

    LYODRA JUARAAAAAAAAAA!!!!

  3. Wonder Mom

    Wonder Mom

    6 jam yang lalu

    Bosan orang medan mulu

  4. Adi Rahel

    Adi Rahel

    6 jam yang lalu

    Sangat layak jadi juara 1

  5. Abdus Salam

    Abdus Salam

    6 jam yang lalu

    Cantiknyaaa 😍

  6. Jodi Sasela

    Jodi Sasela

    7 jam yang lalu

    Bagus banget ..startingnya , jesturnya semua berbicara, improve nya beeeeehh mnggetarkan ❀️❀️❀️❀️ liodra

  7. iqbal alghifary

    iqbal alghifary

    9 jam yang lalu

    harusnya ngundang juri dari dangdut macem bunda iyeth,

  8. Vahreza Hegar Adriadi

    Vahreza Hegar Adriadi

    9 jam yang lalu

    Gk ada yg spectakuler lg tanpa novia

  9. anggi olga

    anggi olga

    11 jam yang lalu

    Tetap vote Lyo myly

  10. Dede Herdiana

    Dede Herdiana

    11 jam yang lalu

    ini orang suaranya mirip banget siti nurhaliza klo lgi ktm nada" gini....keren pisan

  11. Madina Berkarya

    Madina Berkarya

    13 jam yang lalu

    dangdutnya dapet nih....kereeennn......

  12. Dian Refa TV

    Dian Refa TV

    14 jam yang lalu

    SUKAAA SAMA LYODRA :"""

  13. Rhiny ryn

    Rhiny ryn

    14 jam yang lalu

    Lyly kesayangan aku semangat terus ya

  14. Dona Lutfunnisa

    Dona Lutfunnisa

    14 jam yang lalu

    Emang elegan bet

  15. Frendy Asmara

    Frendy Asmara

    14 jam yang lalu

    Sekilas suara lyodra mirip shiha zikir disinii, kerennnnn

  16. Fajar Maulana

    Fajar Maulana

    17 jam yang lalu

    Baru denger lagi lagu ini, maju terus lyodra.

  17. iin anggreni

    iin anggreni

    20 jam yang lalu

    Lagunya jadi elegan gini

  18. Putri Indriyanti

    Putri Indriyanti

    21 jam yang lalu

    Maju trs..semangat lyondra...mana pendukung lyondra.. Angkt jempolnya

  19. Oktaviayu Nuri

    Oktaviayu Nuri

    21 jam yang lalu

    Cakep bgt dah😭

  20. Viki Penari

    Viki Penari

    Hari Yang lalu

    Jadi seneng nonton km

  21. Yeen Yeen

    Yeen Yeen

    Hari Yang lalu

    Dari awal nonton idol season ini, saya hanya tertuju pada lyodra. Sementara sama peserta lain saya kurang melirik.. meskipun yg lain juga pada bagus. Apa ada yg sama?

  22. Lian Bhara

    Lian Bhara

    Hari Yang lalu

    Keren

  23. Aprilia Kartini

    Aprilia Kartini

    Hari Yang lalu

    πŸ’•πŸ’•

  24. Juiy

    Juiy

    Hari Yang lalu

    Suaranya tuh bulet enak banget anjer

  25. AMIRA AMPEL

    AMIRA AMPEL

    Hari Yang lalu

    Lagux JD mewah

  26. Cactus Red

    Cactus Red

    Hari Yang lalu

    πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  27. anggi olga

    anggi olga

    Hari Yang lalu

    Tolong 2 baby boomer cowok yg ujung kiri dan ujung kanan didis aja jadi, jokes bapak2 banget sexiest, ga jelas

  28. anggi olga

    anggi olga

    Hari Yang lalu

    Keep support by vote gaes

  29. M Fadly Hasibuan

    M Fadly Hasibuan

    Hari Yang lalu

    waaa kereen

  30. nida chan

    nida chan

    Hari Yang lalu

    Suaranya enak banget sih

  31. Abu Yazid Al Bustomi

    Abu Yazid Al Bustomi

    2 hari yang lalu

    Baguss baguss

  32. Sally Dyn

    Sally Dyn

    2 hari yang lalu

    Mirip sisi asih suara nya juga almost same beratnya 😁

  33. BLACKSTARONE

    BLACKSTARONE

    2 hari yang lalu

    semangat terus lyodra you can next win indonesia idol 2020

  34. Nur Hayati

    Nur Hayati

    2 hari yang lalu

    Lyodra dari pertama pun aq udah suka Apalagi sekrng Emejing

  35. Mansa Hermansa

    Mansa Hermansa

    2 hari yang lalu

    πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  36. jhoni _48Hz

    jhoni _48Hz

    2 hari yang lalu

    Ala ala lagu latin nice, jadi pengen nari

  37. Kegabutan Yg haqiqi

    Kegabutan Yg haqiqi

    2 hari yang lalu

    Paling enak diliat dicamera yaa lyodra

  38. Kegabutan Yg haqiqi

    Kegabutan Yg haqiqi

    2 hari yang lalu

    Blm move on

  39. jamie sela

    jamie sela

    2 hari yang lalu

    Paling enak liat di kamera itu lyodra. Gapaham lg. Interaksinya sama kamera uda jago banget, aksi panggungnya sangat menghibur. Cantik sekali.

  40. Sumanti Bangun

    Sumanti Bangun

    2 hari yang lalu

    Liodra

  41. wahyu widhi

    wahyu widhi

    2 hari yang lalu

    Udh ngefans semenjak dia dpt juara 1 di luar negeri, semoga juara 1 di indonesian idol

  42. celsi hej

    celsi hej

    2 hari yang lalu

    β™₯️

  43. Ari Wanda01

    Ari Wanda01

    2 hari yang lalu

    Teknik menyanyinya πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  44. Oen Neo

    Oen Neo

    3 hari yang lalu

    Berkelas

  45. Erni Yoshi

    Erni Yoshi

    3 hari yang lalu

    Kontestan yg paling aku suka dan menurutku paket komplit itu lyodra sama novia. Dr suara, lagu yg dibawakan, smpai penampilan diatas panggung pun mereka tuh keren banget buatku πŸ˜„πŸ˜„ Tp yah novia sdh out πŸ˜”πŸ˜” tinggal lyodra seorang yg ku suka.. semoga lyodra mampu bertahan hingga final. Aamiin πŸ€—πŸ€—

  46. Alim Yucandra

    Alim Yucandra

    3 hari yang lalu

    Semoga dia gak juara,

    • anggi olga

      anggi olga

      Hari Yang lalu

      Tapi tetap vote ya

    • Tuanku Tambusai

      Tuanku Tambusai

      2 hari yang lalu

      Semoga harapanmu balik ke idola mu

  47. iin anggreni

    iin anggreni

    3 hari yang lalu

    vote lyodra selalu

  48. Haru EY

    Haru EY

    3 hari yang lalu

    Bukan nya waktu di tipi dia bilang nyanyi nya versi blues ya? Kok gak jadi :v

    • Haru EY

      Haru EY

      3 hari yang lalu

      @Michael Gilbert kenapa gak jadi

    • Michael Gilbert

      Michael Gilbert

      3 hari yang lalu

      Iya g jadi

  49. Winie Law

    Winie Law

    3 hari yang lalu

    Lirik Lagu Rekayasa Cinta - Camelia Malik Cinta Kini sudah direkayasa Diolak alik Semanis madu Tapi berbisa Cinta Kini sudah jadi dilema Beritanya pun Selalu jadi Topik utama Nuansanya Tak lagi melukiskan Pesona Indahnya kemesraan Jalinannya Tak lagi menjanjikan masa depan kebahagiaan Kalau cinta Sudah direkayasa Dengan gaya Canggih luar biasa Rindu buatan Rindu sungguhan Susah dibedakan Kalau cinta Sudah direkayasa Banyak bocah disulapnya dewasa Budi yang kaya Adat budaya Tak lagi terjaga

    • anggi olga

      anggi olga

      Hari Yang lalu

      Dia ada yg salah lirik ya

    • Franta Ginting

      Franta Ginting

      3 hari yang lalu

      Thanks!

  50. Yessa Kurniawan

    Yessa Kurniawan

    3 hari yang lalu

    FINAL DEAR DREAM LYODRAAAA GOOOOO

  51. cut intan khairani

    cut intan khairani

    3 hari yang lalu

    Gw ngerasa lyo mirip elsha frouzen kok

  52. Hilda Lubis

    Hilda Lubis

    3 hari yang lalu

    Dah cantik body bagus apalagi suara.. Yakin pasti dia menang

  53. Yurman Mendrofa

    Yurman Mendrofa

    3 hari yang lalu

    Top 1

  54. Yurman Mendrofa

    Yurman Mendrofa

    3 hari yang lalu

    Luar biasa

  55. Franta Ginting

    Franta Ginting

    3 hari yang lalu

    Mejuah-juah, LYODRA..πŸ‘πŸ˜Š

  56. Hadi Putra

    Hadi Putra

    3 hari yang lalu

    Mai sotoy...nada tinggi lyodra di bilang pecah hahahaha...pecah piring atau gelas...????nada tinggi Lyodra tuh merupakan ciri khas Lyodra yg tidak dimiliki oleh penyanyi lain....suara nada tinggi hrs ttp di pertahankan ini benaran luar biasa...Mai tau gak bahwasanya Lyodra ini anak diatas rata2asuhan dari Erwin Gutawa dan Guta Gutawa...Erwin termasuk maestro dalam bidang musik di bandingkan dg Mai apalah artinya...kl mmg pecah sudah lebih dalu Erwin yg memperbaikinnya hahahaha..hargai Mbak Erwin Gutawa kl komen, jangan asal dan tinggi hati....

    • Michael Gilbert

      Michael Gilbert

      3 hari yang lalu

      Iya bener ciri khas. Kaya morisette

  57. Rio Pokphand

    Rio Pokphand

    3 hari yang lalu

    Menurutku kok bagus ini ya drpd Tiara di dangdut sesion kali ini 😁

  58. Kartika Rahmayani

    Kartika Rahmayani

    3 hari yang lalu

    Dangdut nya jadi berkelas πŸ₯Ί bagusss bangetttt πŸ‘

  59. Abu Tholib

    Abu Tholib

    3 hari yang lalu

    Jos....tiara...

  60. Indra Wahyudin

    Indra Wahyudin

    3 hari yang lalu

    Padahal ada salah lirik, tapi gak keliatan. She can handle it very well!

Berikutnya