Komedi

PENTINGNYA SEKOLAH

GAK FOLLOW RETAK GINJAL KAU!!!

INSTAGRAM
@maell_lee
maell_lee
@rama_djarot
rama_djarot
@rudypoetraa
rudypoetraa

BUSINESS INQUIRIES
Email : maelllee.management@gmail.com
Telp : 082210013138 (egy) - 0818951886 (robert)

Komentar 

  1. Rian Ekky Pradipta

    Rian Ekky Pradipta

    14 hari yang lalu

    Pateeeeennnn eL! rian d’masiv gak jadi mukul!

    • สวัสดี สวัสดี

      สวัสดี สวัสดี

      Hari Yang lalu

      Okk

    • Dam Cibarusah

      Dam Cibarusah

      2 hari yang lalu

      Anjengggg ngakak gw ... 😂😂😂kreatiff bener nee

    • gtx project - soni arjun

      gtx project - soni arjun

      10 hari yang lalu

      Haha opening nya ka rian 🤣

    • Yudi Ruswandi

      Yudi Ruswandi

      11 hari yang lalu

      Mntap lee teruss berkaryaa

    • Safar Miseng

      Safar Miseng

      12 hari yang lalu

      Saya siap Suscribe rian D masiv

  2. Imas Pandhini

    Imas Pandhini

    3 jam yang lalu

    mantap

  3. i'am W 290900

    i'am W 290900

    7 jam yang lalu

    Bang, konten lu belum selesai seharusnya Seharusnya pas abang gagal jadi rampok sama maling, abang lanjutin kata kata motivasi harus punya pendidikan biar ga jadi maling Disitu judul nya pas Motivasi juga dapat

  4. Ferdinan Dusjalak

    Ferdinan Dusjalak

    9 jam yang lalu

    Paten!!!! Kali bang maelllll le bukan kaleng2 selalu membuat orang tertawaaaaa wkwkwk

  5. Doddy Lesmana

    Doddy Lesmana

    12 jam yang lalu

    🤣🤣🤣

  6. Cahaya Diatas Tar

    Cahaya Diatas Tar

    17 jam yang lalu

    Filem Hero Tekan je ni TONTON PERCUMA👉🏼👉🏼👉🏼 idplayer.info/show/YUdOTG03MU9tdVk.html

  7. jarwo Bae

    jarwo Bae

    20 jam yang lalu

    Keren sekali

  8. Anam barera

    Anam barera

    21 jam yang lalu

    Tk di do😂

  9. Hendra Hartama

    Hendra Hartama

    23 jam yang lalu

    Ngakak Kali bg el

  10. Mahmud Nasution

    Mahmud Nasution

    23 jam yang lalu

    Mampir di youtube mahmud nasution bg mail lee... Dan sukses slalu biat abg mail lee

  11. Halkit Oke

    Halkit Oke

    Hari Yang lalu

    Takojut aku liat Rian d'masiv jadi bonyok begitu ha...ha

  12. Gufron Yazid

    Gufron Yazid

    Hari Yang lalu

    Pake kodrat ajha bang maellll

  13. Danuja Aldea Nararya

    Danuja Aldea Nararya

    Hari Yang lalu

    Ini sumpah lucuuuu..

  14. zidane rf

    zidane rf

    Hari Yang lalu

    Wkwkw Personil D'Masiv 😅😑

  15. Diana Sari

    Diana Sari

    Hari Yang lalu

    😆😆😆

  16. Agra Hafizar Putra

    Agra Hafizar Putra

    Hari Yang lalu

    Lah patner nya yg dulu mana tuh ? Kok diganti , 😅😅 sory kudet bukan penonton setia maell Lee soalnya hahahaha

  17. Putra Nesia1724

    Putra Nesia1724

    Hari Yang lalu

    😂🤣🤣🤣

  18. Alricmehdy Michel

    Alricmehdy Michel

    2 hari yang lalu

    Bang 24 jam di tenda

  19. Sapi Dermen

    Sapi Dermen

    2 hari yang lalu

    Kok muka gw ad di intro maelle

  20. Restu Doliptratama

    Restu Doliptratama

    2 hari yang lalu

    Langsung subscribe aku bang 🤣🤣

  21. Desem Natal Samosir

    Desem Natal Samosir

    2 hari yang lalu

    Aku TK nya di DO anjeng wkwk

  22. Pita Lestari

    Pita Lestari

    2 hari yang lalu

    Bsa gak jngan pke foto nya riyan d'masiv...

  23. Agus Purnawan

    Agus Purnawan

    2 hari yang lalu

    Kawin ama rama bangke😂

  24. Gusion& Harith Genk

    Gusion& Harith Genk

    2 hari yang lalu

    Itu berdarah serious kah?

  25. The Creative Craft

    The Creative Craft

    2 hari yang lalu

    2:59 Awokawokaowk 😂

  26. Renda 23

    Renda 23

    2 hari yang lalu

    bang itu darah bneran😨

  27. Firza arera

    Firza arera

    2 hari yang lalu

    Pereman sekuat mak el bisa nangis hhhh

  28. Budi Abdillah Nasution

    Budi Abdillah Nasution

    2 hari yang lalu

    Buset... Beraninya cuma sama ryan dmasiv Sini tarung samaku Tapi subscribe lah dulu Channel ku 😂

  29. Rediyana M

    Rediyana M

    2 hari yang lalu

    Rama : mkannya klo skolah yg bner! Maell : aku TK nya d DO njeng🤣🤣 #ngakak🤣🤣🤣🤣

  30. ROELM First

    ROELM First

    2 hari yang lalu

    4:51 "dari stadi" Langsung ngakak gara2 keinget materinya Jupri waktu stand up

  31. Iman Nugraha

    Iman Nugraha

    3 hari yang lalu

    7:39 - 7:47 ngakak 😂

  32. galih anak bungsu

    galih anak bungsu

    3 hari yang lalu

    Untung saya udah subscribe

  33. pekimak selow

    pekimak selow

    3 hari yang lalu

    Wkwk "aku tak aja di DO anjeng

  34. Berang-berang Entertainment

    Berang-berang Entertainment

    3 hari yang lalu

    Mantap selalu ceritanya

  35. Lulu Sarumaha

    Lulu Sarumaha

    3 hari yang lalu

    Ke

  36. Toton 77

    Toton 77

    3 hari yang lalu

    TK nya di DO dong hahah

  37. hade day

    hade day

    3 hari yang lalu

    Anjengg si kodrat di kemanain bang 😅😅

  38. Smiley Demon

    Smiley Demon

    3 hari yang lalu

    Sukses terusss maellee

  39. Mecca TV Kids

    Mecca TV Kids

    3 hari yang lalu

    Paten lah pokoknya

  40. Mr. Sani

    Mr. Sani

    3 hari yang lalu

    Subreker oiiiii klo tidak retak ginjal kauuuuuuuu

  41. [JKR] KISD

    [JKR] KISD

    3 hari yang lalu

    Ehh bang cwek aku aj nama y intan bangg 🤣🤣🤣

  42. ILHAM KW

    ILHAM KW

    3 hari yang lalu

    saskreb canel gua bang

  43. muhamad firdaus

    muhamad firdaus

    3 hari yang lalu

    Bang mael mirip Jeka saragih

  44. Chaniago Cell

    Chaniago Cell

    3 hari yang lalu

    bagus sekali

  45. Benny Kelvin

    Benny Kelvin

    4 hari yang lalu

    ih ada bahasa kasar nya ada anjeng ish

  46. Suci Khairunnisa

    Suci Khairunnisa

    4 hari yang lalu

    cuma bisa ngekeh aku nengok tingkah kau bg😂😂

  47. EdoTriAndhika

    EdoTriAndhika

    4 hari yang lalu

    Wkwkw Anjeng😂idplayer.info/show/WDEzbGNGOHFfOUk.html

  48. Kapten Capcil

    Kapten Capcil

    4 hari yang lalu

    Marco=like Rama=commend

  49. TWIN HORSE

    TWIN HORSE

    4 hari yang lalu

    😂😂😂terbaik.. sangat menghibur....

  50. Mario Gaming197

    Mario Gaming197

    4 hari yang lalu

    Patennn kali intro nya

  51. Arie Putra Utama

    Arie Putra Utama

    4 hari yang lalu

    ram aku TKnya di Drop Out wkwk

  52. Gheril Ahmad

    Gheril Ahmad

    4 hari yang lalu

    KISAH NYATA.. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan ,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya pengawas lapangan yang bermodalkan hutang di Bank BRI, penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat. saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon ( KIYAI ABDUL BASIT ) awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi AKI saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut sarat(KIYAI ABDUL BASIT) saya di ritualkan dana gaib selama 1 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 1 miliar ada di dalam rekening saya. Alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan ( KIYAI ABDUL BASIT) di nomor atau WHATSAPP /IMO( 082261172271) insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb. Jika berminat HUB ( KIYAI ABDUL BASIT) Nomor telepon atau/Whatsapp ( 082261172271 )TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN. Salam sukses untuk kita semua amiiin. #Bukan nya saya mau pamerkan hasil bntuan Kiyai tapi saya ingin melihat tmn saya atau saudara 2 sya bisa seperti sya sudah di bilang ngk kekurangan lagi Alhamdulillah .....di sini lah tmn2 klw mau sukses Jangan takut hubgi KIYAI ABDUL BASIT saya juga awalnya takut tapi sya memberanikan diri karna sya butuh sekali bantuannya Alhamdulillah Kiyai mau membantu sya .....Skrng saya sudah merasakan yg nmaya ke sukses dri bantuan KIYAI ABDUL BASIT,mohom maaf tmn klw sya lancang fost di grup tapi ini sya lakukan ingin melihat tmn2 sya sukses .....salam persaudaraan.... Assalamualaikum wr wb

  53. Gendish Siti Hatmani

    Gendish Siti Hatmani

    4 hari yang lalu

    Kok ga ada resolusinya??

  54. the Darkness

    the Darkness

    4 hari yang lalu

    Itu di legenda wisata ya

  55. Eka Setiawan

    Eka Setiawan

    5 hari yang lalu

    keren kale konten kau bang 😁😁

  56. miko putra

    miko putra

    5 hari yang lalu

    Mantapp bang

  57. Samar Khandi

    Samar Khandi

    5 hari yang lalu

    S3lamat menikmati film nya kawan2

  58. ADITIRA SETIAWAN

    ADITIRA SETIAWAN

    5 hari yang lalu

    Amit amit

  59. Ali mustofa psht

    Ali mustofa psht

    5 hari yang lalu

    Bang kalo bisa setiap adegan pke mtor pke helm dong..biar safety..takut nya klo gk pke helm entar di tiruin sama anak2..it aj masukan dri sya..

  60. MUSIK & HIBURAN

    MUSIK & HIBURAN

    5 hari yang lalu

    Anjri... menghibur kali coy... Salam dari Pulau Nias ( Sumut )

Berikutnya