Hiburan

BUAH TERMAHAL DI DUNIA ADA DI JEPANG! 1 MELON = 1 JUTA!! FEAT JEROME #RANSTHEWORLD

Social Media :
Twitter : raffi_nagita17
Instagram : raffinagita1717
IDplayer : idplayer.info/tv/vA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : RaffiAhmadLagi/
Alamat kirim-kirim
RANS ENTERTAINMENT
Green Andara Residences Blok A1 NO 2-3 , Pangkalan Jati Baru, Cinere Depok 16513
-----------------------
Contact : info@ransdigital.id / ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Komentar 

  1. Rans Entertainment

    Rans Entertainment

    9 bulan yang lalu

    Makasiii Jerome udah ditemeninnn πŸ™πŸ™

    • Dinda Mustikasari

      Dinda Mustikasari

      3 hari yang lalu

      Melonnya

    • Mama& papa

      Mama& papa

      15 hari yang lalu

      Mb gigi kg plit sm kriawanya,,sht sll kluarga mb gigi

    • Kurniaphone 111122

      Kurniaphone 111122

      18 hari yang lalu

      Okeee

    • Angel Calorine

      Angel Calorine

      25 hari yang lalu

      @Rizkia Zahra kan jerome ko kalian yang ngmong sah

    • 23 Laelatul Munawaroh

      23 Laelatul Munawaroh

      2 bulan yang lalu

      makasi rans sudah menjamu menteri pendidikan kita di masa depan :))

  2. Akbar Pratama

    Akbar Pratama

    2 jam yang lalu

    Menurut saya ini bukan sombong. Tapi Menikmati jerih payah mereka.. kak raffi siapa yg gak tau kerja siang malam jadi host sinetron dll. Dan mereka menikmati ya itu suatu hal yg lazim sih.. toh juga mereka berbagi ini yg gw suka .moga rejekinya makin banyak

  3. Lia Halwan

    Lia Halwan

    8 jam yang lalu

    GK nyangka Sultan kaget beli buah di jepang yg harganya GK sebanding sama kekayaannya,w yg miskin aja biasa aja ya Kla masih 1-2 jt,pasti sesuailah SM rasanya,makannyajg GK tiap hari,y cuma sekedar pengen tau aja rasanya

  4. Supanji Panji

    Supanji Panji

    2 hari yang lalu

    Wow kren buapaling mahal adakah buayang indah belikan buayang indah dong

  5. Bo Zuys

    Bo Zuys

    2 hari yang lalu

    Beli buah total 2jt. Gw kumpulin duit buat beli hp yang sejuta setengah gue ampe encok gilla.

  6. Niara tassa

    Niara tassa

    2 hari yang lalu

    Sumpah gak salah banget rafi ahmad milih gigi semoga jiwa buayanya rafi hilang gk ada gosip ini itu lagi nyesel klo smpe dia kehilangan bidadari kayak gigi gak cuman cantik tapi baiiiikkk bangettt

  7. Aira Newbkan buat km cweglfhglv

    Aira Newbkan buat km cweglfhglv

    4 hari yang lalu

    Kaka aku pernah cobain yang anggur πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  8. yesi oktapni

    yesi oktapni

    5 hari yang lalu

    di jepang semua mhal,mnding bli buah di indonesia sama aja rasanya

  9. Dila fadillah

    Dila fadillah

    5 hari yang lalu

    "Kemaren kita makan yang murah dipinggir jalan... di new zealand enak bgt" PINGGIR JALAN NYA DI SONO ANJIR

  10. yu may

    yu may

    6 hari yang lalu

    Beda merk bok.. Buah japan n new zeland, Australi itu harga biasa.. Buah organik.. Daging Sapi jg mahal kalo yg organik.. Steak daging sapi bisa beratus2 ribu

  11. Muslimah 22

    Muslimah 22

    7 hari yang lalu

    15:35 lah kak raffi gak bisa bedain semangka sama melonπŸ˜‚

  12. Iqbal Ramadhan

    Iqbal Ramadhan

    8 hari yang lalu

    orang kaya y bisa kebeli qbuat sehari hari aja harus bekerja keras ngaduk semen

  13. Thor Donat

    Thor Donat

    8 hari yang lalu

    Lala di cuekin Jerom

  14. Devanka Anderi leonardi

    Devanka Anderi leonardi

    8 hari yang lalu

    Kok menurutku banyakan yang dislike sih?

  15. Sanny SO LUCKY

    Sanny SO LUCKY

    9 hari yang lalu

    Merry udah deh.. Cocok jd MC dia

  16. Rafi Putra

    Rafi Putra

    10 hari yang lalu

    Mak gw menangis melihat ini.mak gw beli anggur setengah kilonya 20 ribu.lha ini hampir 1 juta

  17. no name

    no name

    10 hari yang lalu

    Liat Raffi promo'in roma kelapa, gw jd ngerti kenapa pada demen endorse dia.πŸ˜‚

  18. twin's mom

    twin's mom

    10 hari yang lalu

    So humble... good on you, Gigi πŸ₯°

  19. kurnia amelia

    kurnia amelia

    11 hari yang lalu

    1 juta mah bisa jajan cilok 3 bulan 😭😭😭😭

  20. MillionLittleDreams

    MillionLittleDreams

    12 hari yang lalu

    Halo numpang promo ya klo mau liat review KULOT idplayer.info/show/aXYwaERENnlXTTA.html ada GIVEAWAYNYA juga makasih

  21. Tattvaro Gamia

    Tattvaro Gamia

    12 hari yang lalu

    Jeerome cinta matematik

  22. Tattvaro Gamia

    Tattvaro Gamia

    12 hari yang lalu

    Wah ada jerome poline

  23. Kharisma Yusri Noer

    Kharisma Yusri Noer

    12 hari yang lalu

    rasanya seperti anda menjadi ironmen

  24. Rosarmy 13

    Rosarmy 13

    12 hari yang lalu

    Duh...om tante....buah segitu mahal...bikin q ngiler....

  25. iyhandt khalil

    iyhandt khalil

    13 hari yang lalu

    Menit 10:06 roma kelapa di over ke lala πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  26. Gina Shofia

    Gina Shofia

    14 hari yang lalu

    Jijik aku sama yg peke baju merah laki laki

  27. Agus Prasetyo

    Agus Prasetyo

    14 hari yang lalu

    G heran apa pun d luar Negri psti mhal... Pa lgi d kurs kn k rupiah

  28. Reysya Algif

    Reysya Algif

    14 hari yang lalu

    Mau jual buah di Jepang ah

  29. Bult Buble65

    Bult Buble65

    14 hari yang lalu

    Channel AYU TING TING lbh low profile, down to earth. Sama sekali ga ada sombong2nya, lbh kekeluargaan

  30. aman alhamid

    aman alhamid

    15 hari yang lalu

    Hmmm

  31. Jessica Viola

    Jessica Viola

    16 hari yang lalu

    Lebay banget lo

  32. Pras Tyo

    Pras Tyo

    16 hari yang lalu

    Duit 2juta menurutku bisa hidup 3thun aq aja 5rbu buat sekolah dan jajan

  33. Eka Pelangi

    Eka Pelangi

    17 hari yang lalu

    Wajar lah bnyk duit Kalo beli yg murah gengsi donk

  34. arsyeta _06

    arsyeta _06

    17 hari yang lalu

    Pas banget Anjir iklannya rans jugaπŸ˜‚

  35. Lanny Widjaja

    Lanny Widjaja

    18 hari yang lalu

    rafi n gigi bagus juga ya semua karyawan harus coba

  36. yuda kurniawan

    yuda kurniawan

    18 hari yang lalu

    Mending minum anggur colesom

  37. limin29 min

    limin29 min

    19 hari yang lalu

    Mahal sih buah nya,tpi rasa nya lebih mahal hehehee ..

  38. Riyah sam

    Riyah sam

    19 hari yang lalu

    Ka gigi, klo udah pengen buang jaketnya kasih aku aja kak...

  39. RoFi Atta

    RoFi Atta

    19 hari yang lalu

    Di Jepang 1 Melon Nagano 1 juta Di Indo 1 juta bisa buka lapak jualan melon

  40. CCP MiawAug

    CCP MiawAug

    19 hari yang lalu

    YANG NONTON KARENA ADA BANG JEROMENYA πŸ‘‡

Berikutnya