Hiburan

BUAH TERMAHAL DI DUNIA ADA DI JEPANG! 1 MELON = 1 JUTA!! FEAT JEROME #RANSTHEWORLD

Social Media :
Twitter : raffi_nagita17
Instagram : raffinagita1717
IDplayer : idplayer.info/tv/vA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : RaffiAhmadLagi/
Alamat kirim-kirim
RANS ENTERTAINMENT
Green Andara Residences Blok A1 NO 2-3 , Pangkalan Jati Baru, Cinere Depok 16513
-----------------------
Contact : info@ransdigital.id / ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Komentar 

  1. Rans Entertainment

    Rans Entertainment

    Bulan Yang lalu

    Makasiii Jerome udah ditemeninnn ๐Ÿ™๐Ÿ™

    • Putriseptianad 7

      Putriseptianad 7

      13 hari yang lalu

      Salam buat jerome ganteng bangetttt๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    • Sinan belitong

      Sinan belitong

      Bulan Yang lalu

      Buat keluarga raffi selau sehat deh Aminn

    • hafizhahsalsabila31 v

      hafizhahsalsabila31 v

      Bulan Yang lalu

      Semoga kk rafi,kk gigi,rafatar sehat terus dan rezekinya lancar aminnn Pengen deh ketemu kk gigi sekeluarga,semoga kita bisa ketemu ya kk

    • Jordan Wiratama

      Jordan Wiratama

      Bulan Yang lalu

      Iya

    • feriza tv

      feriza tv

      Bulan Yang lalu

      Ditemenin calon Mentri Pendidikan

  2. Golden Crush

    Golden Crush

    19 jam yang lalu

    duhh melon sejuta sebiji, duit gua hidup sebulan ngirit.. >,

  3. felland andien

    felland andien

    Hari Yang lalu

    Emang rasane beda melon jepang sama yang lain , Harga emang gak pernah boong

  4. Krisna Pashaputra

    Krisna Pashaputra

    2 hari yang lalu

    Perjalanan ke 48 #ranstheworld #tiketcom

  5. Puspa Adellia

    Puspa Adellia

    2 hari yang lalu

    Melon 1 buah 1jutaaaa..?? Di jakarta melon sejuta bisa dapet ยฑ 50 buah.. Wkwk

  6. kamakovich. co

    kamakovich. co

    4 hari yang lalu

    Sponsor by mayora

  7. shank9119 gaming

    shank9119 gaming

    4 hari yang lalu

    Makanan sultan ๐Ÿคค

  8. shank9119 gaming

    shank9119 gaming

    4 hari yang lalu

    Itu di dalam nya ganja๐Ÿคฃ

  9. Lucia Wida

    Lucia Wida

    4 hari yang lalu

    Bekerja keraslah biar bisa menikmati hasilnya kayak kak gigi๐Ÿฅฐ

  10. Diah Fauziah

    Diah Fauziah

    4 hari yang lalu

    Suka penerjemahnya, guantenggg

  11. Deby Lumenta09

    Deby Lumenta09

    5 hari yang lalu

    ada loh yg harga nya 30 ribu yen... mmg sperti itu.. tp harga yg rata2 nya yg standar sih 1800 - 3000 yen.. ada jg klo yg lg promo bs turun.. mmg melon di jepang enakkk bnggttt walaupun yg harga standar nya..

  12. Indah Rukmana

    Indah Rukmana

    6 hari yang lalu

    Pengen bgt dah jadi keluarga rans๐Ÿคค jadi yg bawaiin belanjaan juga aku rela๐Ÿคฃ

  13. Mohammad Rizuan

    Mohammad Rizuan

    6 hari yang lalu

    Anjir gue yg nonton gk sanggup mau ngomong apa,,,,liat aja kok happy banget,,,,uang kaya daun jir ๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ต

  14. Husein Nawawi

    Husein Nawawi

    6 hari yang lalu

    Kasi tau tokonya diindonesia melon harga 1jt. Dapet 10 keranjang

  15. Ali Masud

    Ali Masud

    8 hari yang lalu

    Siapa yg setuju rans the world dibeli stasiun TV? Ada Yang sepemikiran?

  16. cinta hi

    cinta hi

    9 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarahkatuh ms Rafi dn kru. Semua nya. Wah enak jln2 sampei ke luar . Negri ikut donk๐Ÿ˜†๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜ asiiikkk. Buah nya mantap 2semua.

  17. Eddie Marcell

    Eddie Marcell

    10 hari yang lalu

    Blm

  18. Azizah Gacha

    Azizah Gacha

    10 hari yang lalu

    *Yah mau nya kakak beli mangga okinawa Rp : 1jt*

  19. Lora Tiara

    Lora Tiara

    10 hari yang lalu

    raffi gabisa bedain semangka sama melon dong ngakaak ๐Ÿ˜ญ

  20. Yanti Permadi

    Yanti Permadi

    10 hari yang lalu

    Nyut"an ye kepala liat harga buah"nya..Bener kata jerome itu mah duit hidup sebulan anak kos mahasiswa ๐Ÿ˜‚

  21. Doni Putra

    Doni Putra

    11 hari yang lalu

    Pasukan nelan ludaah.. Angkat tangan...

  22. Bella Permata

    Bella Permata

    11 hari yang lalu

    Rafathar dsuruh nyobain anggur: Aa udah tau di Jakarta udah ada๐Ÿ˜Š๐Ÿคญ๐Ÿคญlucu banget

  23. Melati Ponsel

    Melati Ponsel

    12 hari yang lalu

    Aq berdoa smoga mama gigi masuk surga ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ baik hati bngt

  24. Ajeng Bae

    Ajeng Bae

    12 hari yang lalu

    Ya ampuuuun hartanya mbak gigi sama rafi gak ada abis2 nya sampe 7turunan๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ bagi ke mbak selembar mh buat beli nasipadang๐Ÿ˜Š

  25. ratmi lisnawati

    ratmi lisnawati

    13 hari yang lalu

    Melon jepang ...saya sudah makan...harganya 1 hmpr 1.5jt di singapore,,,, sama peach jg mahal yg dr jepang.

  26. Monica Marila

    Monica Marila

    15 hari yang lalu

    Keliatan tu mba giginya ngga nerusin makan kue roma nya. Malah di kasi sama mba lala

  27. PETUALANG INDONESIA

    PETUALANG INDONESIA

    15 hari yang lalu

    Bacot BANGET anak itu

  28. achmad yasinsinggetmenden

    achmad yasinsinggetmenden

    16 hari yang lalu

    ููŽุจูุงูŽ ูŠู‘ู ุงูฐู„ูŽุงู“ ุกู ุฑูŽุจู‘ููƒูู…ูŽุง ุชููƒูŽุฐู‘ูุจูฐู†ู "Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?" (QS. Ar-Rahman 55: Ayat 28) subhanllah,semoga rejeki mas raffi lancar slalu krn baik2 ma asisten2nya๐Ÿ˜Š

  29. YT Nikopoi

    YT Nikopoi

    16 hari yang lalu

    koniijiwaaaaaaa !!

  30. Aribah Maysaroh

    Aribah Maysaroh

    16 hari yang lalu

    Baik bgtttt

  31. yosi julianti

    yosi julianti

    16 hari yang lalu

    Aduhhhhh gk kuat jiwa misqueen ku.. Kk jerime๐Ÿ˜

  32. fire and thunder

    fire and thunder

    16 hari yang lalu

    Kasian jerome terpojok

  33. Zainal Abidin

    Zainal Abidin

    18 hari yang lalu

    Klo gua dsrh cobain..gua jilat gua taro lgi dkulkas bgtu sterusnya..ngenes mao ngunyahnya

  34. Dwi Musa

    Dwi Musa

    18 hari yang lalu

    ya Allaah nagita klo ketemu boleh peluk gak? udah kayaraya bak sultan tapi humblenya maa syaa Allaah

  35. Siti Selan

    Siti Selan

    18 hari yang lalu

    Hanya seorang Nagita Slavina yg makan 1 sendok dan suapin karyawan2 nya ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  36. yuno chelek

    yuno chelek

    18 hari yang lalu

    murah banget apel sama melon satu juta,,,dasar orang miskin ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  37. dzrentcar Car

    dzrentcar Car

    18 hari yang lalu

    Ayo petani buah kita bersatu buat ladang di Jepang ๐Ÿ˜œ

  38. erna wati

    erna wati

    19 hari yang lalu

    klo gw jadi rafatar di kasih anggur gak mau.. mentahnya j....

  39. DMS

    DMS

    20 hari yang lalu

    Jgn di ubah ke rupiah, Pedih jdnya

  40. indra ayu Lestari

    indra ayu Lestari

    20 hari yang lalu

    Langsung bersyukur tinggal di indo. Buah banyak murah wkwkwkwk

  41. Vidya gaming16

    Vidya gaming16

    20 hari yang lalu

    Sibuya kaya pernahh gituu-,

  42. Febby Ramadhanti

    Febby Ramadhanti

    20 hari yang lalu

    Cita2ku pengen kayak Kakak gigi, nyomot barang gak mikirin price tag dong ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  43. Fara Mita

    Fara Mita

    22 hari yang lalu

    Gak kuat liatnya, apalah daya yg kalo beli buah belinya buah potong seharga 1.000๐Ÿ˜ž

  44. DRYPHER

    DRYPHER

    22 hari yang lalu

    Simple kok, habis uang 2juta. Dapat viewer 3jt. Dapat duit 10rp per viewer. Total 30jut

  45. Suharto Wijaya

    Suharto Wijaya

    23 hari yang lalu

    Sekarang traktirin calon mentri dan 10-15 tahun mendatang giliran traktir balik. Trust me

  46. Nora Anggra

    Nora Anggra

    23 hari yang lalu

    cari uang 1 juta aja aku 1 bulan๐Ÿ˜”

  47. Saiful Achmad

    Saiful Achmad

    23 hari yang lalu

    Yg dislike pegawai toko

  48. Kurnia A

    Kurnia A

    23 hari yang lalu

    Ada yang bisa jawab kenapa buah2an nya mahal banget?

  49. Dilla Osaka

    Dilla Osaka

    23 hari yang lalu

    ANAK SULTAN DI LAWAN ...๐Ÿ˜

  50. L945 -YT

    L945 -YT

    23 hari yang lalu

    Disini gw berfikir alhamdulillah di indonesia xuma 5k 10k 15k di luar 500k 1,5jt klo harga ini di pakai di populasi miskin nambah,atau gini kita ambil buah buah buah di indonesia ke jepangin auto kaya

    • Sukma Dwi Nurbyt

      Sukma Dwi Nurbyt

      21 hari yang lalu

      Karna mata uang kita rendah..

  51. Mitha Priambodo

    Mitha Priambodo

    23 hari yang lalu

    Rafatar ga di kasih melonnya ya๐Ÿ˜

  52. We are Anonymous

    We are Anonymous

    23 hari yang lalu

    Anggur mah eajaf nahal, habisnya nanemnya jg susah. Banyak kbutuhannya. Yah tapi klo anggur 1000k ga msk akal jg lh.. Gila aja. Emgnya sesulit apa sih rawat anggur itu

  53. Afrizal Difa

    Afrizal Difa

    24 hari yang lalu

    Jeromeeeeeee

  54. Nabila Putri

    Nabila Putri

    24 hari yang lalu

    i see jerome i click

  55. Wonderful Cats

    Wonderful Cats

    24 hari yang lalu

    Strawberry mmg agsk asem. Klo mo mns bnr jerome tuh. Di campur skm...klo aku pk skm coklat.

  56. Wonderful Cats

    Wonderful Cats

    24 hari yang lalu

    Kesimpulannya bersyukurlah hidup di indonesia... Setidaknya klo buah buahan semahal mahalnya tidak berjuta juta ๐Ÿ˜‚

  57. BAD & LIM

    BAD & LIM

    24 hari yang lalu

    Kalo gua makan itu,gua gamau boker seminggu awomwok

  58. Yunita Sindi

    Yunita Sindi

    24 hari yang lalu

    Serasa jadi orang missqueen banget gua

  59. fathiyatul putri

    fathiyatul putri

    25 hari yang lalu

    Lahh isi perut rafi gigi bisa beli ratusan rumah kali yaa

  60. Yasmin RJ

    Yasmin RJ

    25 hari yang lalu

    Yaiyalah sulthan, AdSense dri nih video aja udh nutupin tuh belanjaan wkwk

Berikutnya